Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Anime & Kartun
music actor anime films 395,495 followers
Kebenaran tidak selalu semanis permen. -Dewey (Eureka Seven)
  6h
Begitulah wanita, ketika lisan tak mampu lagi berkata-kata air matanya yang kemudian berbicara. -Shikamaru (Naruto)
Cemberut hanya akan membuatmu capek, cobalah sesekali untuk tersenyum. -Natsu (Fairy Tail)
TTI >_< RT @trendinaliaID: @KartunWords the 1st mention of 'Film Kartun Masa Kecilmu' appears on your TL Now is Trending Topic in Indonesia!
Film Kartun Masa Kecilmu ?
Tidak ada kebohongan saat seseorang menjatuhkan air mata kejujuran. -Ran (D.Conan)
Wajib Follow ~ @kelahiranku bit.ly/RzRzev Untuk tahu makna dibalik zodiak, tgl, hari, bulan lahir kamu! #RECOMMENDED
#Leo itu suka menyembunyikan perasaan mereka, apalagi kalau lagi ada masalah, kebanyakan di pendam sebelum menemukan orang yang pas.
Retweeted by Anime & Kartun
Kelahiran #Maret beberapa orang tidak suka kepada kamu, tapi abaikan, tunjukan jika kamu memang pantas menjadi idola.
Retweeted by Anime & Kartun
Mama adalah sosok yang selalu temani dan kuatkan aku :') Dalem nih lagu youtu.be/bUjGroOPVxQ
Retweeted by Anime & Kartun
Jangan ngaku berzodiak #Sagitarius kalau belum Follow @SagitariusArea. Tweet faktanya pas, juga suka kepo loh #Recomended
Orang #Sagitarius gak mudah nyerah dalam sesuatu, mereka mau berusaha keras
Retweeted by Anime & Kartun
Sedikit bicara dan banyak bertindak. Kebanyakan #Sagitarius orang yang demikian.
Retweeted by Anime & Kartun
#Sagitarius itu orangnya gampang peka, dan mudah mengerti isi hati orang lain.
Retweeted by Anime & Kartun
Jika jomblo adalah sebuah dosa. Maka mantan adalah penyebab dosa itu terjadi. Mau twit ngaco lainnya? Follow @DutaHumor Instagram: DutaHumor
Jomblo itu pilihan, bukan paksaan, juga bukan siksaan, apalagi yang udah karatan, butuh dipembinasaan :|
Retweeted by Anime & Kartun
Ready!! Official T-Shirt @DutaHumor Limited. IDR : 90K (Belum Ongkir). Hub : 0823684878. Follow Instagram : DutaHumor pic.twitter.com/8uDcXhZhMu
Retweeted by Anime & Kartun
Ini artikel bangke banget bikin gue ngakak mulu bacanya. Click bit.ly/1qxg5J5
Retweeted by Anime & Kartun
Dalam setiap doaku selalu ku sebut namamu, karna semua tentangmu itu indah :') Follow @Hal_Terindahh Follow jg @twitshearts #Recommended
Saat sepi, saat rindu, saat tak ada lagi bahagia kurasa, aku hanya menitipkan do'a untukmu. Agar sakitku kini tak kamu rasakan kelak :')
Retweeted by Anime & Kartun
Tuhaaann, bahagiakan dia lebih dari bahagiaku.. Pertemukan dia dengan orang yg benar-benar mencintainya :')
Retweeted by Anime & Kartun
Menjadi satu bagian dalam hidupmu, membuat Hidupku terasa begitu sempurna ♥
Retweeted by Anime & Kartun
Seorang pemimpin akan berhasil bila dicintai pengikutnya. -Yoshitsune (Genpei)
Kita tidak akan bisa maju jika tidak mengambil resiko. -Kirigiri Kyouko (Danganronpa)