Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4.5 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Kartu_As

Malem-malem laper bikin mi goreng, biar gak ribet ngerebusnya pake panci ini, Aslovers! XD #AsiknyaInternetan [pic: brilio]
Aslovers, pernah nemuin pisang bertandan tiga? Ternyata ada wujudnya di Kab. Agam, Sumatera Barat lho! :D #AsiknyaInternetan [brilio]
Taurus, Cancer dan Leo adalah zodiak yang selalu jujur sama kamu! Iya kan, Aslovers? #AsiknyaInternetan [pic: bintang]
Masih belum hafal gerakan #JogedAsik? Yuk hafalin dulu dengan liat tutorial di tsel.me/tutorialjogeda…
Nah ini dia para pemenang hadiah di #PanggungAsik 2017 malam ini. Selamat ya para Aslovers! :D
Suasana #PanggungAsik 2017 malam ini. Yuk tonton #PanggungAsik di Facebook Live Kartu As, Aslovers!
Ayo dateng ke #PanggungAsik! Banyak hiburan yang seru, games menarik dan hadiah yang banyak banget lho, Aslovers! :D
Ini dia penampilan @VickyShu di #PanggungAsik 2017 malam ini. Wah rame banget ya! :D
Mau nonton Vicky Shu? Ayo dateng ke #PanggungAsik di Ogan Kamring Ulu, Palembang.
Nah, ini dia para Aslovers yang dapat hadiah malam ini. Selamat ya! #PanggungAsik 2017
Wah semakin malam semakin rame! Yuk tonton #PanggungAsik di Facebook Live Kartu As! :D
Aslovers! Ayo merapat ke Halaman Polsek Peninjauan, Lampung! #PanggungAsik 2017
Apakah sekarang masih ada pedagang Soto yang jualnya dipikul seperti jaman dulu, Aslovers? #AsiknyaInternetan [pic: brilio]
Mau nonton Vicky Shu? Ayo dateng ke #PanggungAsik di Palembang. Mulai dari hari ini sampe hari minggu.
Sampai gebetan kamu putus pun, rasa sayur tetep pahit. Ya kan, Aslovers! XD #AsiknyaInternetan [pic: brilio]
Wah! #JogedAsik diperpanjang hingga 30 Juli 2017! Ayo rekam video kamu #JogedAsik trus unggah di sosial media kamu.
Kota ini termasuk kota yang indah waktu malam. Nah, siapa yang tahu ini kota mana, Aslovers? :D #AsiknyaInternetan [line today]
Siapa yang sebentar lagi ulang tahun? Yuk rayakan dengan kue buah ini biar makin sehat, Aslovers! XD #AsiknyaInternetan [vemale]
Siapa yang suka nyium bau yang sebenernya nggak wangi tapi nagih? Apa gambar di bawah ini salah satunya? :D #AsiknyaInternetan [tribun]
#JogedAsik diperpanjang hingga 30 Juli 2017! Ayo rekam video #JogedAsik kamu, unggah di sosmed dan taruh linknya di tsel.me/jogedasik.
Leo, Sagittarius dan Capricorn paling jago bikin orang patah hati. Wah bener nggak tuh, Aslovers? :D #AsiknyaInternetan [pic: bintang]
Suasana hari terakhir #PanggungAsik 2017 di Bengkulu. Rame banget ya, Aslovers! :D
Ayo merapat ke Komplek BBI Kepahiang, Bengkulu! Karena #PanggungAsik 2017 hari ini akan dimeriahkan oleh @band_Armada lho, Aslovers!
Rame sekali #PanggungAsik 2017 malam ini. Meriah ya!
Nah ini penampakan pemenang hadiah di #PanggungAsik 2017 dari depan. Mantap!
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.