Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Kartu_As
Unjuk bakat nyanyi atau apapun bakatmu di #bakatASik. Cara ikutan di tsel.me/bakatASik
Rumah mewah aktor John Travolta dilengkapi landasan pacu pesawat sepanjang 2.250 M loh, AsLovers #AsiknyaInternetan
Bisa nyanyi? Atau bisa joged? Ikut #bakatASik yuk, dan dapetin hadiahnya! Info: tsel.me/bakatASik
Katanya sih Leo gitu, AsLovers. Bener gak nih? Tag temen kamu yang bintangnya Leo. #AsiknyaInternetan
Cuma Rp15.000 bisa NOMAT di @cinema21 tiap hari Senin kalo pake TCASH. Caranya ada di tsel.me/tappromo
Punya bakat masak? Ikut #bakatASik dan raih hadiahnya di Panggung Bakat Asik! Caranya: tsel.me/bakatASik
AsLovers, makanan bersantan bukan halangan dlm merayakan lebaran, asalkan porsinya tdk berlebihan. #AsiknyaInternetan
Ada pulsa gratis buat kamu yang punya #bakatASik dan menangin pulsa Rp2.500.000 utk 25 org tsel.me/bakatASik
Ceritakan pengalamanmu menggunakan #TelkomselWiFi Infokan lokasi & capture halaman aplikasi #AsiknyaInternetan
Yg malam Minggu gak ke mana-mana, cari pesan yang sesuai suasana hati kamu nih. #AsiknyaInternetan pic: KomediAsik
Suka nyanyi? Mau dapet hadiah? Pamerin bakatmu di #bakatASik Cara ikutan ada di tsel.me/bakatASik
Ada pulsa Rp.2.500.000 utk 25 orang kalo kamu ikut #bakatASik Bakat apapun ada hadiahnya loh! tsel.me/bakatASik
Musik apa sih yang sering kamu dengerin di ponsel, AsLovers? #AsiknyaInternetan
Selamat Hari Raya Idul Fitri ya, AsLovers. Yuk cobain video call untuk bermaaf-maafan! :). #AsiknyaInternetan
Selamat Hari Raya Idul Fitri ya, AsLovers. Maafkan kalo mimin ada salah-salah kata. #AsiknyaInternetan
Pemerintah: 1 Syawal 1436 Hijriah Jatuh pada Jumat Besok brt.st/4KK3
Retweeted by Kartu_As
Ada pulsa gratis buat lebaran nih, cm Ikut #bakatASik & menangin pulsa Rp2.500.000 utk 25 org tsel.me/bakatASik
AsLovers, mnrt penelitian,10-15 menit tertawa dapat membakar kurang lebih 50 kalori loh. #AsiknyaInternetan
#MudahnyaHidup dengan belanja online. AsLovers bs menghemat waktu dan tenaga untuk mempersiapkan kebutuhan Idul Fitri
Dapatkan diskon 50% dengan TCASH TAP di Wendy's tiap hari Rabu. info: tsel.me/tappromo
Makasih admin @Kartu_As .. Pulsa 100k nya udah nyampe di HP ku #BakatAsik
Retweeted by Kartu_As
Bisa nyanyi? Atau bisa joged? Ikut #bakatASik yuk, dan dapatkan hadiahnya! Info: tsel.me/bakatASik
Unjuk bakat nyanyi atau apapun bakatmu di #bakatASik bisa dapat hadiah. Cara ikutan ada di tsel.me/bakatASik
Cuma dengan unjuk bakat, bisa dapat hadiah. Ikut #bakatASik dan menangkan hadiahnya! tsel.me/bakatASik
Terimakasih @Kartu_As Hadiah kuis #BakatAsik sudah saya terima. Makin love sama kartu as :-*
Retweeted by Kartu_As




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue