Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Kartu_As
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Kartu_As”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Penasaran, gimana kelanjutan komik Cerita Asikin? Kepoin timeline kami terus ya, AsLovers :)) #PASBUATSEMUA pic.twitter.com/5II4z0XbEZ
Cuma punya pulsa Rp500 tapi mau teleponan? Aktifkan #Paket500 dan menangkan ribuan smartphone! telkomsel.com/kartuas pic.twitter.com/R7XdG0sf4O
Cuma punya pulsa Rp500 tapi mau internetan? Aktifkan #Paket500 dan menangkan ribuan smartphone telkomsel.com/kartuas pic.twitter.com/bcRrN37r1f
Mau Internetan cuma Rp500 dan menangin ribuan smartphone? Aktifkan #Paket500 sekarang juga di telkomsel.com/kartuas pic.twitter.com/FQ3DK7tEXG
Aslovers masih inget Cerita Asikin ini gak? youtube.com/watch?feature=… Ada lanjutannya nih cc. @ckjessica #PASBUATSEMUA pic.twitter.com/FylIUIjlL7
Yay! Selamat, kak :) RT @fikrintizharr: Terimakasih @Kartu_As, sekarang aku punya -,- pic.twitter.com/29a0j8AUTD
Yay! Selamat, kak :) RT @MerahBaju: alhamdulillah, terima kasih banyak hadiah #RomantisAs sudah saya terima, kereeen pic.twitter.com/RySiZ0AFLj
Yay! Selamat, kak :) RT @Afrianeke: The gift is already in my hand! Feeling so lucky! Thank you #RomantisAS 😊pic.twitter.com/bDiHTy8v2WW
Siapakah yang akan memenangkan gadget-gadget keren ini, nantikan pengumumannya di TL kami ya, AsLovers #PASBUATSEMUA pic.twitter.com/PAeCIS9pFl
Tinggal 3 jam lagi kesempatan kamu ikutan PUAS & dapetin gadget keren ini. Yuk! #PASBUATSEMUA tsel.me/puas pic.twitter.com/PAeCIS9pFl
Yay! Selamat, kak :) "@frikozy: makasih hadiah #RomantisAs udah nyampe dengan selamat :) keren bgt, ga nyangka dapet pic.twitter.com/kWRwilCxM2
Yay! Selamat! :) "@farahdjafar: makasih kaka hadiahny sdh sampe pas sabtu kmrn bahagia bgt :d #romantisAs ^_* pic.twitter.com/OZQa7khv4t"
@Kartu_As iya dong.. di kalsel hari ini jalan santai memperingati HKN dan rekok MURI anti asap rokok loh min pic.twitter.com/XJC0mtSvoL
Retweeted by Kartu_As
Kamu udah daftarin nomor di hp baru kan, AsLovers?... pic.twitter.com/JMXEYC0DW3
Belum ikutan PUAS? Tinggal hari ini dan besok kesempatan kamu dapetin gadget ini tsel.me/puas #PASBUATSEMUA pic.twitter.com/tD10BupUGU
Kopi bisa menghilangkan bau pada sepatu loh, AsLovers... pic.twitter.com/TfugxOhrC2
Candi Pawon yang cantik ini terletak di sekitar Candi Borobudur Jawa Tengah. pic via @indtravel pic.twitter.com/iCLfcx3cu8
Mengurangi konsumsi gula dan rajin berolah raga adalah cara sederhana utk mencegah diabetes pic.twitter.com/slQck2WKwh pic via @wethedoctors
Selamat pagi AsLovers, ga kerasa udah Jumat lagi. Jangan lupa sarapan ya. Apa sih sarapan favorit kamu? pic wikipedia pic.twitter.com/VWZraifwYX
Malam Jumat nih, AsLovers. Kunci pintu dan jendela ya, jangan lupa periksa kolong tempat tidur kamu :) pic.twitter.com/2KYvmgnpl7
Dari segini banyak pulau di Indonesia, sudah berapa pulau yang pernah kamu datangi, AsLovers? pic.twitter.com/i5FCPwICz6
"Apa Kabar?" Presiden Obama menyapa Presiden Jokowi saat East Asia Summit di Nay Pyi Taw Myanmar pic.twitter.com/hngNIIdmel via @IrianaJokowi
12 Nov di Indonesia diperingati sbg Hari Ayah Nasional. Mumpung blm ganti hari, ucapin selamat ke ayah, yuk #InfoASik pic.twitter.com/gNr9n4jbV7