Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Kartu_As

Bahagianya 7 turunan nggak kelar-kelar ini mah, Aslovers! XD #AsiknyaInternetan [pic: brilio.net]
Perhatian! Agar waspada dengan hoax seperti ini. :D #AsiknyaInternetan [pic: brilio.net]
Sampe hati kamu kebanjiran ya, Aslovers! XD #AsiknyaInternetan [pic: brilio.net]
Semoga keberuntungan selalu menyertai kamu, Aslovers! :D
Siapa bisa tebak nama ikan ini? Jangan sampe salam sebut ya! :D #AsiknyaInternetan [pic:MCI]
Kalo gaya kamu gimana, Aslovers? XD #AsiknyaInternetan [pic: brilio.net]
Semoga keberuntungan selalu menyertai kamu, Aslovers! :D
Disarankan untuk tidak mengkonsumsi Mi jenis ini ya, Aslovers! #AsiknyaInternetan [pic: brilio.net]
Ya pantes masih jomblo, jodohnya dijadiin bakso XD #AsiknyaInternetan [pic: brilio.net]
Sedih nggak berujung ini mah, Aslovers! #AsiknyaInternetan [pic: brilio.net]
Ayo mention temen kamu yang kayak gini, Aslovers! :D #AsiknyaInternetan [pic: brilio.net]
Jangan kedip karena banyak film horror yg bisa kamu nikmati dgn #TselVideoMAX! Aktifkan di *363# atau MyTelkomsel. tsel.me/tvchorror
Sudah lihat salah satu film horror karya dari @jokoanwar ini? Jangan kedip, ya! #TselVideoMAX tsel.me/tvchorror
Siapa yang punya kartu ini nih? Ayo ngaku, Aslovers! XD #AsiknyaInternetan [pic: duwitmu.com]
Jangan kedip karena banyak film horror yg bisa kamu nikmati dgn #TselVideoMAX! Aktifkan di *363# atau MyTelkomsel. tsel.me/tvchorror
Susahnya hidup jaman sekarang! XD #AsiknyaInternetan [pic: brilio.net]
Ada yang lebih pedih dari ini, Aslovers? :( #AsiknyaInternetan [pic: brilio.net]
Pemain Bola berkualitas tapi nggak mahal? Raul Gonzales. #AsiknyaInternetan [pic: liputan6.com]
Sekarang nonton film horror gak perlu takut kuota terpotong dgn aktifkan paket #TselVideoMAX! Aktifkan di *363#! tsel.me/tvchorror
Tonton banyak film horror tanpa rasa takut kuota utamamu terpotong. Aktifkan paket #TselVideoMAX! Aktifkan di *363#! tsel.me/tvchorror
Tahun baru, belajar hal baru. Nah, hal baru apa yang pengen kamu pelajarin, Aslovers? :D #AsiknyaInternetan [Brilio]
Waduh! Aslovers udah mulai pikun? Wah harus banyak-banyak konsumsi madu nih, kenapa? [pic: vemale]
Gimana nih tanggapan kamu, Aslovers? XD #AsiknyaInternetan [pic: harianindo]
Yuk tonton banyak film horror tanpa rasa takut kuota abis dengan paket #TselVideoMAX, Aslovers! Aktifkan di *363#! tsel.me/tvchorror
Ada kabar duka dari sinetron ini nih. Gimana perasaan kamu, Aslovers? :D #AsiknyaInternetan [brilio]
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.