Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Kartu_As

Sagitarius, Gemini & Aquarius adalah zodiak yg takut nonton film horor. #AsiknyaInternetan [bintang.com]
Apa nih takjil kesukaan, Aslovers? #AsiknyaInternetan bs buat cari resep takjil loh! [pic: nyoozee.com]
Liburan gini, Aslovers biasanya ngapain? #AsiknyaInternetan jgn sampai lupa untuk baca buku ya~ [pic: orangdalam]
Hayo siapa yang malam minggu Baper terus akhirnya makan Lemper? :D #AsiknyaInternetan [pic: brilio.net]
Wah pas nih hari sabtu buka puasa pake sate, biar kayak meme ini, #Aslovers! :) #AsiknyaInternetan [pic: brilio]
#AsiknyaInternetan jadi tahu kosakata baru seperti Tuna Asmara deh! RT kalo kamu setuju :) [gambarqu.xyz]
#AsiknyaInternetan bisa tahu film ini akan rilis! Pilih siapa diantara 3 Srikandi ini?[pic: brilio.net]
#AsyiknyaInternetan bisa bikin meme film horor jadi lucu banget nih, Aslovers! :D [pic: klikparody]
#AsiknyaInternetan ditambah bonus nelpon loh! Yuk aktifin paket internet di *363#! Cek di tsel.me/package
Ayo jawab! Apa nama olahraga asli Indonesia ini ya, Aslovers? #AsiknyaInternet [pic:sikerok.com]
#AsiknyaInternetan jdtahu ada olahraga sepak bola dgn mata tertutup. RT kalo kamu suka ya! [pic:kumpulanberitaunik]
FAKTA NO. 007: Ternyata Sarung punya fungsi lain utk pembungkus barang/makanan. [pic:brilio.net]
#AsiknyaInternetan berhadiah handphone Mito & pulsa Rp100,000,-! Jawab pertanyaan ini, cek bit.ly/kuisbiber
#AsiknyaInternetan jadi tahu Afrika Selatan, Australia & Argentina adalah negara dengan waktu puasa tersingkat. :)
Yuk cari tahu kabar terbaru artis yang sedang menghadiri sebuah acara penghargaan di Amerika ini! #AsiknyaInternetan
#AsiknyaInternetan bisa lihat foto artis cantik satu ini yang akan melepas masa lajang loh, Aslovers! :D
AsLovers, jangan gini - gini banget ya :D Mending browsing tips nahan lapar dan nikmatin #AsiknyaInternetan
Yaampun AsLovers, lagi puasa nih. Mending browsing yang lain~ #AsiknyaInternetan, bisa bikin kamu gak baper~
Setuju gak AsLovers? #AsiknyaInternetan, bikin kamu bisa dapet pacar~
Selamat untuk pemenang kuis BIBER bulan Mei 2016, @syahrilsitompul! #AsiknyaInternetan
Ini dia pemenang beruntung yang mendapatkan 3 hadiah. Selamat, AsLovers! #AsiknyaInternetan bikin kamu hoki, kan? ;)
Memasuki pengundian hadiah ketiga, 3200 voucher pulsa @Rp50ribu! Yang mau dapetin, klik LIKES. #AsiknyaInternetan
Memasuki pengundian hadiah ke-2, Bapak Basuki mengundi 320 pemenang mesin cuci! Yang mau, RT. #AsiknyaInternetan
Acara pengundian dimulai! Bersama Kemensos, Bapak Fahmi mengundi 32 pemenang Yamaha N-Max. #AsiknyaInternetan
Bapak Fahmi memberi sambutan. Saat ini, terdapat 101juta poin dari 8,7juta pelanggan Kartu As! #AsiknyaInternetan
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.