Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Kartu_As
AsLovers, perusahaan Apple Komputer memulai usahanya dr garasi kecil ini. Percaya ga? #AsiknyaInternetan pic. forbes
Berikut ini adalah para pemenang #TelkomselWiFi periode kedua! Selamat, ya! Silakan informasikan nomor melalui DM. :)
Retweeted by Kartu_As
Pengen belajar bikin komik? Gabung ke #KomediAsik yuk, AsLovers! di bit.ly/1FkWcdV facebook.com/photo.php?fbid…
Isi bubble komik ini dan dapetin pulsanya! Yuk Ikutan di bit.ly/1MjINKK #KomediAsik
#AsiknyaInternetan itu kl bisa browsing-browsing #gosip artis idola. Bener gak, AsLovers? Siapa sih artis idola kamu?
Share tips/trik yg bs bikin #MudahnyaHidup & menangkan hadiahnya! Info di tsel.me/mudahnyahidup #AsiknyaInternetan
Mau dapet pulsa? Ikutan isi bubble komik ini yuk di bit.ly/1MjINKK #KomediAsik
Apa sih yang paling ditunggu sesuai zodiak kamu, AsLovers? :) #AsiknyaInternetan pic. rahasiagadis
@Kartu_As .... #AsyiknyaInternetan Ngenet dengan suasana Pedesaan -Hatungun, KalSel
Retweeted by Kartu_As
Bermain internet merupakan salah satu #tips jitu ngelupain mantan loh. Percaya gak? #AsiknyaInternetan pic.detik
Hayo, AsLovers pada inget gak nama-nama anggota Keluarga ASikin yang ada di gambar ini? #AsiknyaInternetan
Kel. ASikin beserta pejabat setempat meresmikan Desa Tambarangan, Tapin, Banjarmasin sebagai Kawasan Internet Asik.
Pilih gambar, isi bubble, dan dapat hadiah! Mau kan? Cek bit.ly/1MjINKK #KomediAsik twitter.com/iqbalrois/stat…
Hari ke-2 #PanggungASik Tapin, ini gak kalah seru sama kemarin. AsLovers Banjarmasin memang keren! #AsiknyaInternetan
#PanggungAsik hari ke-2 di Tambarangan, Tapin, Banjarmasin baru mulai nih, AsLovers. Yuk ketemu Keluarga ASikin!
Mak @tikeprienih foto2 aku.Iri ya ga bs ikut?Kirimin foto kalian yuk biar mami aku biar makin iri #AsiknyaInternetan
Retweeted by Kartu_As
Wah, Keluarga ASikin siap menebar keASikan di Banjarmasin nih, AsLovers! #AsiknyaInternetan #MeetandGreet
AsLovers, Banjarmasin! Udah siap Meet&Greet sama Keluarga ASikin? Yuk siap2 ke Lap. Tambarangan! #AsiknyaInternetan
Ribuan penonton memadati lapangan bola Pualam Sari, Binuang, Tapin, Banjarmasin. #PanggungASik #AsiknyaInternetan




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue