Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Kartu_As

Musim ujan angin gini masuk angin emang tak terelakan. Setuju banget kan, Aslovers? XD #AsiknyaInternetan
Kalo lubang hati kamu sampe berapa ratus purnama kelarnya, Aslovers? :D #AsiknyaInternetan
Siang-siang gini ngantuk? Yuk ikuti kisah Nadya upgrade simcard 4G LTE Telkomsel cuma isi form online lho! tsel.me/videotukarkart… #4GforU
Dan ini dia penampilan finalis terakhir, Jaka dari Medan. Gayanya asik banget ya, Aslovers! #AsiknyaJadiBintang
Gak cuma nonton, kamu juga bisa komen lho di tsel.me/streamingasikn… dan dibacain sama MC!
Edo dan Alma dari Jakarta sedang tampil di grand final #AsiknyaJadiBintang! Duetnya maut banget nih, Aslovers! :D
Penampilan finalis pertama #AsiknyaJadiBintang. Nyanyi sambil main Gitar lho, Aslovers! Keren ya :D
Ini dia 5 finalis #AsiknyaJadiBintang yang akan unjuk gigi malam ini! Siapa finalis favorit kamu, Aslovers? :D
Aslovers Medan dan Surabaya! Yuk datang ke #TselMAXcited dan ambil undangannya di tsel.me/maxcited GRATIS!
Bisa ngerjain banyak hal dalam satu waktu? Yuk tukar kartu 4G yang langsung dapet ekstra internet 10 GB! tsel.me/tvc4g #4GforU
Yuk ikuti cerita Nadya upgrade simcard 4G LTE Telkomsel hanya dengan isi form online lho. tsel.me/videotukarkart… #4GforU
Ngelakuin berbagai hal dalam satu waktu? Bisa banget! Apalagi dapet ekstra internet 10 GB. Cek di sini tsel.me/tvc4g #4GforU
Jadi susahan yang mana nih, Aslovers? :D #AsiknyaInternetan
Kamu lebih setuju Asri atau Pak Asikin nih, Aslovers? :D #AsiknyaInternetan
Nadya anaknya mager. Untung bisa isi form online disini telkomsel.com/tukarkartu4g. Simak cerita Nadya di tsel.me/videotukarkart… #4GforU
Yuk kenal lebih dekat dengan para pahlawan dengan #AsiknyaInternetan, Aslovers! :) Selamat Hari Pahlawan
Butuh temen buat mencurahkan isi hati kamu? Cancer, Virgo, dan Leo adalah pilihan yang tepat lho!
Pengen sehat tapi gak bisa ninggalin gorengan? Yuk coba 2 tips ini biar ngurangi kolesterol.
2016 udah mau berakhir, masih jaman kayak gini, Aslovers? :D #AsiknyaInternetan [pic: brilio.net]
Udah lama gak denger cerita Nadya, kira-kira doi udah berhasil tukar kartu 4G belom yah? Ikuti kisahnya di tsel.me/videotukarkart… #4GforU
Kelompok musik yang sudah lama tak terdengar ini akan ada bikin konser di bulan desember lho!
Wow! Ada 12 film Indonesia yang tayang di festival film Tokyo di Jepang kemarin.
Tenang! Sekarang kamu bisa nikmati lagu dari penyanyi favorit dgn aktifin paket data khusus musik #TselMusicMAX! tsel.me/tvcmusicmax
Nanti bisa melempem kalo lupa nih, Aslovers! :D #AsiknyaInternetan [pic: brilio.net]
Yuk redeem Telkomsel POIN di MyTelkomsel App / *123# Makin byk tuker poin bs kesempatan dpt BMW! #PestaAKhirTahun
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.