Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Kartu_As

Kalo ada lomba bertahan di rumah es selama 48 jam kayak gambar ini apakah kamu kuat , Aslovers? :D #AsiknyaInternetan [pic: brilio]
Ternyata kamu bisa bikin kue dari sayur-sayuran jadi gak merasa bersalah deh makan kue, Aslovers! :D #AsiknyaInternetan [cnn indonesia]
Lagi bosen di kantor? Yuk bikin prakarya dari peralatan kantor kayak gini, Aslovers! :D #AsiknyaInternetan [pic: brilio]
Budaya yang perlu dilestarikan nih, Aslovers! :D ##AsiknyaInternetan [pic: brilio]
Yang lagi duduk manis, yuk siap-siap sebentar lagi ikutan kuis #LariLariAsik bareng Emak!
17 tahun berlalu, masih ingatkan kamu judul film ini, Aslovers? :D #AsiknyaInternetan [pic: brilio]
Olahraga dengan telanjang kaki ternyata bikin kamu makin sehat lho, Aslovers! Cobain yuk! :D #AsiknyaInternetan [pic: vemale]
Yuk siapkan diri kamu buat ikutan Kuis Lari - Lari Asik di hari Jum'at jam 4 sore ya, Aslovers!
Indonesia bakal punya sirkuit yang akan dipakai Moto GP lho! Nah, dimana letak sirkuit tersebut, Aslovers? :D #AsiknyaInternetan [indosport]
Yuk siapa yang bisa tebak nama 10 nama penemuan ini? Cari tahu sambil #AsiknyaInternetan yuk, Aslovers! XD [pic: linikini]
#AsiknyaInternetan jadi tahu kalo ada Liger. Wah apa itu? Percampuran antara Singa (Lion) dan Harimau (Tiger) lho, Aslovers! :D [linikini]
Biar hemat, yuk bawa bekal telur yang dibikin lucu kayak gini, Aslovers! :D #AsiknyaInternetan [pic: line today]
Mantan pemain tim sepak bola Chelsea ini resmi bergabung dengan salah satu grup sepak bola di Indonesia. [pic: yen.com]
Sebentar lagi Aslovers ulang tahun? Yuk rayakan dengan kue ulang tahun yang dibikin dari mi instan ini! :D [pic: line today]
#AsiknyaInternetan bisa bikin kamu nostalgia dengan mainan lama kayak gini, siapa yang tahu nama mainan ini? :D [pic: line today]
Siapa yang lagi nonton #FinalPialaPresiden2017? Menurut Aslovers tim mana yang akan menang nih? :D #AsiknyaInternetan [pic: detik]
Jangan sampe cemburu sama Sekoteng ya, Aslovers! XD #AsiknyaInternetan [pic: brilio]
Ayo siap-siap merapat buat kuis #LariLariAsik! Jam 4 sore ini hanya di Facebook Live Kartu As ya!
Makanya jangan lupa ikutan kuis #LariLariAsik besok Jum'at jam 4 sore hanya di Facebook Kartu As! :D
#AsiknyaInternetan bisa ngikutin persiapan final Piala Presiden 2017. Nah, tim mana yang kamu dukung, Aslovers? :D [pic: liputan6]
Kalo lagi stres, makan Nanas bisa bikin kamu hepi lagi karena kandungan vitamin B didalamnya lho! :D #AsiknyaInternetan [pic: linikini]
Saking nggak punya headphone, alat pemutar musik pun dijadiin headphone lho, Aslovers! :D #AsiknyaInternetan [pic: brilio]
Nggak cuma di Jogja dan Malang, ternyata di Banyuwangi juga ada desa warna-warni lho! :D #AsiknyaInternetan [pic: brilio]
3 hari lagi bakal ada lagi kuis #LariLariAsik nih! Yuk siapkan diri kamu buat ikutan di hari Jum'at jam 4 sore ya, Aslovers!
Ternyata barang koleksi kamu bisa bikin ruangan makin nyaman. Nah, kamu biasanya koleksi apa aja, Aslovers? :D #AsiknyaInternetan [brilio]
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.