Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
KapanLagi
celebrity gossip 1,170,435 followers
kplg.co/y7nV Jessica Didepak, SNSD Kena Kutukan Girlband K-Pop Generasi ke-2?
kplg.co/y7mP Jadi Magnet, Sheila On 7 Tarik 6.000 Fans di Malang
kplg.co/y7N6 Janji Lucky Hakim, Tak Mau Duduk Diam di DPR
kplg.co/y7QH 'Ciuman' Mesra, Aurel dan Krisdayanti Bagai Pinang Dibelah Dua
kplg.co/y7mW Silicon Meleleh, Payudara Melinda Dee Dioperasi
kplg.co/y7Oa Oplas, Wajah Bintang Porno Jepang Jadi Mirip Dobby Harry Potter
Wajib tahu nih! RT @merdekadotcom bit.ly/1nSUWwQ Dampak buruk pemakaian laptop bagi kesehatan pic.twitter.com/PYqaBX3T5s
Ciao Bella RT @merdekadotcom bit.ly/1vgJ46b Ada anggota DPR berpakaian seperti Syahrini pic.twitter.com/jyEcOBENjJ
Tgl 3-5 Oktober ada Nonton bareng @IndonesiaKaya lho. Follow @muviladotcom to get special invitation! pic.twitter.com/29MyM86WGF
kplg.co/y7Nn [FOTO] Jessica Didepak, Seohyun SNSD Tetap Pamerkan Senyum Ceria
kplg.co/y7Nh Nama �� Wajah Bayi Ashton Kutcher - Mila Kunis Terungkap, Tapi ...
kplg.co/y7N0 Perlakuan Spesial Malinda Dee Dipersoalkan
kplg.co/y7NM [Video] Jadi Expert, Millane Fernandez Bisa Nyanyi Nggak Sih?
kplg.co/y7NB Selamat, Nikita Mirzani Lahirkan Bayi Laki-Laki
kplg.co/y7nY Ini Tanggapan Aliando Syarief Soal Ciuman Julia Perez
kplg.co/y7Qb Baru Balikan, Justin Bieber - Selena Gomez Kembali Putus?
kplg.co/y7PV Inilah Pernikahan Termahal Sepanjang Sejarah Artis Hollywood
kplg.co/y7Nt Chelsea Olivia - Glenn Foto Bareng Buket Bunga Besar, Siap Nikah?
kplg.co/y7nC Robert Downey Jr. Masih Akan Perankan Iron Man Sampai....
kplg.co/y7Nw Pipik Dian Irawati Kecewa Terdakwa IV Tak Akui Perbuatannya
kplg.co/y7Nq Tak Tahu Hak anggota DPR, Anang Hermansyah Dibully di Twitter
kplg.co/y7SF [FOTO] Begini Rasanya Dinner Seksi Bareng Jessica Iskandar?
kplg.co/y7Ob Ini Profesi Baru Aliando Syarief Selain Bintang Sinetron
kplg.co/y7Pp Mantan Penyanyi JYP Entertainment Bunuh Diri!
kplg.co/y7nB Wow, Kerennya Indah Nevertari Duet Bareng Penyanyi Internasional
kplg.co/y7oR Robert Pattinson Kembali Tertangkap Kencan Bareng FKA Twigs
Hingga saat ini, Marshanda (Chaca) masih berjuang untuk mendapatkan hak asuh anak semata… instagram.com/p/tq-TJ7tOQz/
Salah satu momen istimewa bagi Fatin Shidqia berlangsung Senin (29/9) lalu. Ia dan Judika telah… instagram.com/p/tq9lxBtOfe/
kplg.co/y7OX [Foto] Perut Six Pack Nick Jonas Sukses Saingi Justin Bieber
Dikaruniai seorang anak laki-laki tentu merupakan kebahagiaan tak ternilai bagi pasangan selebriti… instagram.com/p/tq3CmktOUw/
Artis cantik Ussy Sulistyawati semakin mantap menapakkan jalan di dunia bisnis. Harus diakui, suatu… instagram.com/p/tq2h-FNOT3/
kplg.co/y7Pe Fakta Mengerikan 'ANNABELLE' Ini Bisa Buatmu Merinding
kplg.co/y7PD Terlalu Cantik, Wajah Menawan Jessica Mila Pun 'Dicuri'
kplg.co/y7NX [Foto] Dekati Vin Rana, Ayu Ting Ting Bikin Fans Cemburu
kplg.co/y7oK Aliando Syarief: Aku Dan Prilly Tak Ada Hubungan Apa-Apa
kplg.co/y7nE Produser U2 Terang-Terangan Kagumi NOAH dan Iwan Fals
kplg.co/y7Ph Syuting '3 NAFAS LIKAS', Atiqah Berurusan Dengan Bom
kplg.co/y7Nv Sambut Adik, Putri Cantik Nikita Mirzani Cium-Cium Perut Ibunya
kplg.co/y7nJ 'PIRATES OF CARIBBEAN 5' Bakal Syuting di Australia
kplg.co/y7OY Sering Main Bareng, Atiqah - Rio Dewanto Bantah Pasang Paket
kplg.co/y7OA Menanti SO7, Sheila Gank Malang Rela 'Ngemper'
Waduww mimin sampai typo deh gara2 kena euforia ramainya konser @sheilaon7 *kisah yaa yg betul bukan kidah haha
kplg.co/y7SV Mereka Tokoh Aneh, Tapi Mampu Membuatmu Terpikat
sampai jumpa kawanku. . semoga kita selalu menjadi sebuah kidah klasik utk masa depan. Thank you @sheilaon7 vine.co/v/OmDz7BO9eWH
kplg.co/y7OF Jessica Mila Mengaku Dekat Dengan Mischa Chandrawinata
kplg.co/y7nZ Nico Siahaan: Jadi DPR Tak Bisa Disambi!