Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Kamus Cewek
quotes women 2,205,952 followers
Dia aja udah move on, kapan giliran kamu? #KamusCewek
Kenangan itu masa lalu, kamu gak akan tau besok terjadi apa #KamusCewek
Jalan bersama temen dikegelapan itu lebih baik daripada jalan sendirian di saat terang #KamusCewek
Jika kamu mencintai seseorang, sebaiknya beri tahu dia saat dia masih ada #KamusCewek
Aku tau ini bodoh, tp setiap mau move on, hati aku berkata kamu lah orang yg cocok #KamusCewek
aku benci saat menangis itu satu2nya cara buat lebih baik #KamusCewek
Demen deh ngeliat cowok main & sayang sama anak kecil #KamusCewek
Ga peduli kita ngomongin apa asal aku bisa ngomong sama kamu #KamusCewek
Hidup ini indah ketika kita bisa membantu sesama. Ayo kita dukung program air bersih #DariKita untuk sesama di bit.ly/1t9zxip
Gaada yang lebih sakit daripada disakiti sama org yang dikira ga bakalan nyakitin kamu #KamusCewek
Jangan pernah membenci orang yg iri sama kamu, karna berarti kamu lebih baik dr mereka #KamusCewek
Kadang kamu harus melupakan apa yang kamu mau & inget apa yg pantes kamu dapetin #KamusCewek
Gabisa menjelaskan apa yang aku rasain buat kamu #KamusCewek
Aku gak perlu seseorang dihidup aku yang gamau berjuang & bertahan lama disana #KamusCewek
Kadang pelukan itu yang kamu perlukan untuk membuatmu lebih baik #KamusCewek
Jadi single lebih baik daripada berada dihubungan yang salah #KamusCewek
Menangislah jika itu memang membuatmu lebih baik #KamusCewek
Cinta cuma sebuah kata sampai ada orang yg datang memberikan artinya #KamusCewek
Kamu pantes buat dapetin seseorang yg bikin kamu bahagia, gak mempersulit hidup kamu & gak menyakiti mu #KamusCewek
Perhatiin aja ya, suatu hari nanti aku akan kasi liat kalo kamu rugi kehilangan aku #KamusCewek
Kadang lebih baik melepaskannya dengan senyum daripada bertahan dengan air mata #KamusCewek
Kejujuran yang bener2 jujur & menyakitkan lebih baik daripada kebohongan #KamusCewek
"It's better to have nobody, than to have someone who is half there, or doesn't want to be there." - Angelina Jolie
Jika cowok masih mau menyayangi kamu setelah kamu mematahkan hatinya, jangan lepaskan dia #KamusCewek
Aku benci kangenin kamu, benci kamu lupain aku, tapi aku lebih benci sama diri aku karna masih peduli sama kamu #KamusCewek