Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Kamus Cewek
quoteswomen 2,207,385 followers
Cewek selingkuh jika ada masalah sama cowoknya, tp cowo selingkuh jika ada kesempatan #KamusCewek
"I'm a true believer in karma. You get what you give, whether it's bad or good." - Sandra Bullock
Lebih baik gak sama siapa-siapa daripada sama orang yang gak menghargai kita #KamusCewek
batre hp aku aja sekarang bisa lebih tahan lama daripada hubungan jaman sekarang #KamusCewek
Ga peduli sama otot-otot kamu, aku cuma peduli sama kata-kata kamu #KamusCewek
Hubungan sekarang ini tuh boleh nyentuh satu sama lain tp hp ga boleh sama sekali disentuh #KamusCewek
Jika tidak ada kepercayaan, kamu gak akan punya hubungan. Hanya 2 orang teman yg berperan spt punya hub. #KamusCewek
Aku gak menyesal kok ketemu kamu, aku menyesal kamu bersikap kayak gitu #KamusCewek
Pasti disetiap hubungan ada aja temen yg sirik & berharap hubungan mereka berakhir secepatnya #KamusCewek
Hubungan zaman sekarang itu lebih ribet daripada zaman dulu #KamusCewek
Aku harap aku bisa nunjukkin seberapa dalem aku cinta kamu #KamusCewek
Aku akan menunggu kamu karna sejujurnya aku ga mau siapa-siapa kecuali kamu #KamusCewek
Aku harap aku itu jago dalam ngasi tau ke orang gimana perasaan aku #KamusCewek
Menyukai seseorang ga harus buat jadi pasangan, kadang kamu bisa cuma temenan aja #KamusCewek
Ga peduli apapun yang terjadi, kalo aku ngeliat kamu pasti bawaannya langsun senyum #KamusCewek
Saat aku berpikir kalo aku udah move on dari kamu, kamu malah ngechat aku #KamusCewek
Semenjak aku bertemu kamu, aku ga pernah mikirin orang lain kecuali kamu #KamusCewek
Aku berencana marah sama kamu saat kamu ga ngasi kabar, padahal sebenernya aku cuma kangen sama kamu #KamusCewek
Musik itu ada buat mengatakan kata2 yang gabisa kita sampaikan #KamusCewek
Jangan bikin janji saat kamu bahagia & jangan bales pesan saat kamu marah #KamusCewek
Aku benci memikirkan jika kamu dipunyai oleh orang lain #KamusCewek
Jangan jadi cewek yang butuh cowok, jadi cewe yang cowok butuhkan #KamusCewek
Cewek yang matanya bagus, biasanya sering kali menangis #KamusCewek
Kadang cewe yg paling manis senyumnya itu menyembunyikan rahasia yg paling dalem #KamusCewek
Aku cinta kamu. Kamu cinta aku. Semua orang tau kecuali kita #KamusCewek
Seneng deh rasanya kalo orang inget hal2 kecil ttg kamu tanpa kamu beritahu tp dia emang merhatiin #KamusCewek
Cowok, buku, sekolah, musik, gosip, makanan, twitter & masalah adalah kegiatan sehari-hari cewek #KamusCewek
Lupakan semua alasan kenapa itu gak akan berhasil tp percaya alasan kenapa itu berhasil #KamusCewek
Jarak adalah test hubungan buat ngeliat seberapa jauh cinta kamu bisa terjalin #KamusCewek
"Sometimes I wonder if love is worth fighting for & then I remembered your face & I'm ready for war." - Wiz Khalifa
Alesan kenapa aku gamau ngomong duluan sama kamu karna aku yakin kalo kamu mau ngomong, kamu pasti cari cara #KamusCewek
Jika aku harus memilih antara bernafas/mencintai kamu, aku akan memilih nafas terakhir aku buat bilang aku cinta kamu #KamusCewek
Orang berubah, kenangan tidak. #KamusCewek
Lebih cepat kamu menyadari kalo hubungan itu gabisa balik kayak dulu, lebih cepat buat kamu buat move on #KamusCewek
Aku punya perasaan sama seseorang yg aku tau aku gak akan dapetin #KamusCewek
Gimana caranya aku berharap bahwa esok hari yg lebih baik saat seseorang yg aku sayangi meninggalkan aku? #KamusCewek
Kamu boleh aja bikin aku ketawa & ngegombal. Tapi berapa banyak cewe yg kamu gituin? #KamusCewek
Dicintai seseorang kadang memberikan kamu kekuatan tapi mencintai seseorang memberikan kamu keberanian #KamusCewek
Kadang kamu perlu seseorang buat mengatakan kalo dirimu itu gak separah yang kamu kira #KamusCewek
Senyumlah kayak kamu gak pernah tersakiti #KamusCewek
Aneh ga sih kalo kadang aku bangun & berharap kamu kangen sama aku? #KamusCewek
Orang menangis bukan karna dia lemah tp karna dia udah berjuang terlalu lama #KamusCewek
Suatu hari aku akan nemuin yang lebih sempurna dari pada kamu, aku janji. #KamusCewek
Aku gapunya badan yg bagus atau wajah yang cantik, tp aku punya hati yg besar buat kamu sayangin #KamusCewek
Kamulah cowok yang bakal aku selalu kembali walaupun kamu udah nyakitin aku #KamusCewek
Jangan ngehakimin pilihan aku jika kamu gatau alesan dibalik itu #KamusCewek
Jujur deh, setiap cewek pasti mau punya pacar. Iya gak? #KamusCewek
Sumpah, kadang aku merasa kamu maunya aku benciin kamu daripada menyayangi kamu #KamusCewek
Jangan membuat pemikiran yang solid pada hubungan yang sementara #KamusCewek
H.O.P.E. = Hold On, Pain Ends #KamusCewek