Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Kamus Cewek
quoteswomen 2,230,881 followers
I'm not a backup plan & definitely not a second choice.
5h
masa lalu emang tempat yg enak buat dikunjungi tapi yang pasti bukan tempat yg bagus buat ditinggali #KamusCewek
5h
lupain apa yang udah nyakitin kamu, tp jangan sampe lupain apa yg udah kamu pelajari dari situ #KamusCewek
5h
ngeliat kamu sama cewek baru itu rasanya sakit setiap detiknya #KamusCewek
5h
kamu harus sadar kalo dia itu ga peduli sama kamu & mungkin aja kamu ngelewatin seseorang yg sebenernya peduli.
6h
bagian yg susah dari move on itu gak boleh ngeliat & lari kebelakang #KamusCewek
6h
kadang suka gampang percaya sama orang karna dia mengatakan apa yang kita mau denger #KamusCewek
6h
gue tipe cewek yang suka ngehibur orang walaupun didalemnya ada masalh #KamusCewek
6h
kamu bisa milih kok antara mau kejebak di move-on atau masih mencoba setelah bertahun-tahun
7h
Tuhan ga mungkin berbuat kesalahan, jadi pasti ada alesan dibalik semua orang yg ada dihidup kamu #KamusCewek
7h
kadang kamu gabisa ngelupain apa yg bikin kamu sedih karna itu yg bikin kamu bahagia #KamusCewek
7h
sometimes the truth hurts. and sometimes it feels real good #KamusCewek
7h
mungkin akan ada hari dimana aku kangen sama kamu tapi kayaknya gak akan hari ini #KamusCewek
8h
bales dendam yang asyik itu ya move-on, jangan biarin orang ngeliat kamu tersiksa karna putus #KamusCewek
8h
Ngelepasin kamu bukan berarti aku lemah tp karna aku udah bisa nerima keadaan sekarang #KamusCewek
8h
I tried so hard to be what you needed.
8h
didalem hubungan itu jangan bohong, jangan selingkuh & jangan bikin janji yg gabisa lo tepatin #KamusCewek
9h
If you're in a relationship then focus on your relationship, not everything else outside of it.
9h
jika dia dengan bodohnya pergi, kamu harus pinter buat ngelepasin dia juga #KamusCewek
9h
disaat orang bilang kamu ga cukup buat mereka, disaat itulah sebenernya dia yang gak cukup buat kamu #KamusCewek
9h
gue bukan orang yang terbuka, gue pendiam & gasuka perhatian. Jadi kalo gue suka lo, pasti lo sangat spesial dimata gue.
kadang kamu harus bikin tembok tinggi buat tau siapa yang cukup peduli buat ngehancurinnya #KamusCewek
I know enough to know that no woman should ever marry a man who hated his mother.
gak akan ada cewek yang capek buat mencintai, kita cuma capek sama disakiti, menunggu & permintaan maaf #KamusCewek
jika kamu masih bingung dimana hubungan kamu sama seseorang sekarang, mungkin udah waktunya buat pergi
hargai diri kamu sendiri buat pergi dari hal yg gak bikin kamu bahagia #KamusCewek
gue udah gapunya tenaga lagi buat pertemanan yang ga guna, percakapan yang gak ada intinya & hubungan yang dipaksakan
"I wasn't smart enough to read relationship books when I was coming up. I learned everything the hard way." - Michael Ealy
buat aku itu nyata banget, tapi jelas banget cinta buat kamu itu cuma permainan #KamusCewek
saat seseorang emang peduli sama kamu, dia akan buat pengorbanan bukannya alasan #KamusCewek
jadi jomblo bukan berarti gatau apa-apa tentang cinta, tapi berarti kamu tau cukup buat nunggu.
Jika kamu meninggalkan hubungan karna kamu merasa udah gak melayani kamu lagi, berarti kamu belom siap punya hubungan.
Kalo kamu mencintai dia sampe rela buat ngelepasin dia pergi, cintai diri kamu sendiri buat move-on #KamusCewek
Maaf aja gak cukup, kadang kamu juga harus berubah #KamusCewek
Rasa gak percaya diri kita kadang datengnya dari cowok yang pernah nyakitin kita #KamusCewek
Atelophobia : ketakutan kalo jadi diri sendiri itu ga cukup #KamusCewek
What I'm about to say is probably the most selfish thing I've ever said in my life, I love you. #KamusCewek
Lo tuh ada dihubungan buat bahagia, senyum & bikin kenangan, bukan buat sedih, nangis, & disakiti #KamusCewek
kalo hubungan kamu udah ada kepercayaan, kejujuran & pengertian, hubungan itu ga perlu janji & ketentuan2.
Kadang akan ada waktu di hubungan kamu kalo kamu sadar bahwa cinta aja gak cukup #KamusCewek
Udah capek sedih karna kamu & aku gak akan biarin diri aku sedih hanya karna kamu lagi #KamusCewek
Ga peduli seberapa cantik, baik & pengertiannya kita, hub. gak akan berhasil kalo doi emang belom siap #KamusCewek
gue udah cukup dewasa buat maafin lo, tp gue juga segitu pinternya buat ga nerima lo balik #KamusCewek
don't text me while I'm texting you, now I have to change my text.
kadang aku merasa aku gak ada artinya buat kamu #KamusCewek
If you know someone is already taken, please respect their relationship. Don't be the reason they end up single.
Gausah minta maaf, aku yang percaya kamu. Kesalahan aku kok, bukan kamu #KamusCewek
Kamu gabisa cuma jadi teman sama orang yang kamu sukai #KamusCewek
to be honest, you're the only one I've ever spent this much time & effort on #KamusCewek
hubungan bukan tentang jarak ataupun umur tapi tentang kepercayaan & loyal #KamusCewek