Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Kamus Cewek
quoteswomen 2,235,469 followers
masih suka berharap punya cowok kayak Noah dari The Notebook #KamusCewek
7h
gue pengen hubungan yg jujur, tanpa permainan & tanpa selingkuh #KamusCewek
7h
gue ga pernah ngerasain ini sampe gue ketemu lo #KamusCewek
8h
Unyu deh ya kalo ada seseorang yang bangun sampe malem cuma buat nemenin kamu aja #KamusCewek
berarti banget loh buat gue saat lo ngasi tau gue sesuatu yg kecil yang bikin hati gue hangat #KamusCewek
remember the day we first started talking to each other? #KamusCewek
gue gak akan pernah ngelupain kejadian pertama kali gue ngeliat lo #KamusCewek
temen mungkin ga selalu ngasi saran terbaik, tapi mereka akan ngelakuin seusaha mereka buat ngehibur kamu #KamusCewek
gue rela kok jalan jauh cuma buat bisa ngobrol sama ngeliat lo ketawa #KamusCewek
"I have no problem with commitment. In fact, I love having someone in my life." - Matthew McConaughey
I get jealous. Don't touch, talk to, or flirt with what's mine.
hanya karna kita gak ngomong lagi bukan berarti gue gak mikirin lo loh ya #KamusCewek
gue mau banget buat ngomong sama lo tapi gue menolak buat chat lo duluan #KamusCewek
Ladies, follow @MyFesyen tersedia berbagai koleksi tas wanita import berkualitas! Ada DISKON s/d 31 Oktober 2014. SMS/WA: 089662411189
gue akan selalu peduli sama lo walaupun kita udah ga bersama lagi & walaupun kita udah jauh dari satu sama lain.
maaf ya kalo gue kadang suka susah buat dihadapin & dikasi tau #KamusCewek
I'm really happy I met you, I hope you know that.
Buat kita para pemudi, kobarin #SemangatPemuda seperti video ini -> bit.ly/1tgzq5I by & follow @IndosatMania
gue akan dosa kalo gue bilang kehilangan lo adalah sesuatu yang bisa gue atasi dengan mudah #KamusCewek
gue suka gimana caranya lo bikin gue selalu bahagia gak peduli lo sesibuk apa #KamusCewek
I love being yours.
jarak cuma test buat melihat seberapa jauh cinta kamu bisa bertahan #KamusCewek
crying won't make him come back, saying "I don't care" doesn't stop you from caring & holding it all in doesn't make you stronger.
kita ini pasangan sempurna tapi terjebak dikondisi yang tidak sempurna.
I replay our conversation in my head all the time.
sepanjang lo ada disebelah gue, gak akan ada yang penting lagi #KamusCewek
kalo kamu bisa bahagia sebelom tau seseorang, berarti kamu juga bisa bahagia tanpanya.
semua hubungan itu pasti ngelewatin cobaan, tapi hubungan yg ada cintanya yang bisa ngelewatin itu semua.
gue cuma pengen jadi cewek lo yang terakhir.
gue benci hari dimana gue gak denger suara lo #KamusCewek
kenapa kita suka ngabisin waktu sama orang yg ga pernah peduli sama kita? #KamusCewek
hanya karna kita berantem setiap saat sekarang, bukan berarti gue akan berhenti mencintai lo loh ya #KamusCewek
gue pengen punya hubungan yang bikin cemburu semua orang #KamusCewek
bareng sama lo itu udah kayak ngabulin semua harapan gue jd kenyataan #KamusCewek
kamu pikir kita cuma temen tapi kamu gatau seberapa berartinya kamu buat aku #KamusCewek
beberapa momen terbaik dihidup kamu adalah momen yang gabisa diungkapkan biasanya #KamusCewek
Me. You. Forever. Please.
gaada sms, gaada tlp, gaada chat, gaada apapun tapi gue disini mikirin lo udah kayak orang gila #KamusCewek
disuatu tempat pagi ini, akan ada orang yang jatuh cinta buat pertama kalinya #KamusCewek
cinta tanpa adanya kesabaran adalah cinta yang gabisa bertahan lama #KamusCewek
gaada sms, gaada tlp, tapi gue tetep berharap sama lo #KamusCewek
jika 2 orang bahagia sama kehidupan mereka, harusnya gaada orang lain yang ganggu! #KamusCewek
have you ever loved somebody so much it made you cry? #KamusCewek
gue ga milih lo, hati gue yang milih. #KamusCewek
cemburu itu ada karna kurangnya kepercayaan diri #KamusCewek
gue kecanduan sama apa yang gue rasain saat gue mikirin lo #KamusCewek
janji ya sama gue, kalo lo akan inget suatu hari lo pernah jadi milik gue? #KamusCewek
sebelom gue tertidur biasanya gue suka bayangin lo loh #KamusCewek
I want you to look at me like I have something other girls don't.
gue hidup baik-baik aja sebelom lo, pasti gue bisa tanpa lo sekarang #KamusCewek