Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Kamus Cewek
quoteswomen 2,217,665 followers
Kadang cewe yang jadi batu buat banyak orang juga perlu pelindung buat dirinya sendiri #KamusCewek
Aku benci jarak diantara kita, benci banget deh sama ldr #KamusCewek
Aneh ga sih orang ngomongin kamu tp yg mereka sebenernya cuma tau itu nama kamu aja? #KamusCewek
Kadang jodoh itu ketemunya dengan cara yg unik & gak disangka-sangka #KamusCewek
kasi tau orang alesan kamu suka dia tuh kayak ngejelasin apa rasa air gitu #KamusCewek
It's okay. I wouldn't choose me either #KamusCewek
Saat aku sendiri aku punya banyak hal buat diomongin tp saat ketemu kamu, aku speechless #KamusCewek
Hal yang paling susah adalah memutuskan untuk move on atau bertahan #KamusCewek
Jadi yang pertama buat seseorang itu emang seneng, tapi lebih nyenengin kalo jadi yang terakhir #KamusCewek
Maaf yaa aku gak yang kayak kamu mau #KamusCewek
Kadang aku bangun sampe malem cuma buat ngayalin tentang kita berdua #KamusCewek
Everyone gets broken heart. Everyone. #KamusCewek
semua cewek tuh pengen punya cowok yang bener bener sayang dan pengertian sama ceweknya #KamusCewek
saat wanita tidak menjawab pertanyaanmu ia menjawab dihatinya #KamusCewek
Believe in love, when it's the right time, Mr. Right will come #KamusCewek
I'm waiting for the day when you'll tell me that you're thinking about me all the time #KamusCewek
Would it really make a difference if you knew I still loved you? #KamusCewek
benci kalo si pacar ngungkit masalah kebaikan nya sang mantan #KamusCewek
90persen wanita bisa membaca maksud dari orang yg disayangi #KamusCewek
sebagian wanita menganggap punya shbt pria itu menyenangkan! Tp resiko terbesar adalah jadi cinta #KamusCewek
wanita menginginkan perdamaian bukan pertikaian, putus bukan brarti musuh #KamusCewek
Saying sorry doesn't mean there isn't guilt & forgiving doesn't mean the pain is gone #KamusCewek
I was crying, then I cried till I feel asleep, then I woke up crying, I hope you know #KamusCewek
Dear pillow, sorry for all the tears #KamusCewek
I wish falling in love has traffic lights too, so that I would know if I should go for it, slow down, or just stop #KamusCewek
I still love you, still care about you& think about you but no, I don't want you back #KamusCewek
The toughest part of letting go is realizing the other person already did #KamusCewek
paling sebel klo cowo yg kita syg msh inget sama mantannya #KamusCewek
kesel kalo uda dicuekin, serasa dianggep gak penting #KamusCewek
Have you ever tried sleeping with a broken heart? #KamusCewek
You taught my heart a sense I never knew I had #KamusCewek
wanita mempunyai sifat yg lebih halus, lebih lembut dan lebih peka di bandingkan pria #KamusCewek
wanita mudah sekali tersinggung dan juga sakit hati #KamusCewek
I'll always care for you even if we're not together #KamusCewek
Ironis deh orang yg bisa bikin kamu senyum sama kayak org yg bikin kamu sedih #KamusCewek
Harusnya kamu jalan sama cewek lain itu gak ngeganggu aku, tp nyatanya itu masih #KamusCewek
Saat aku minta kamu dengerin sebuah lagu, berarti liriknya bener-bener berarti buat aku #KamusCewek
aku jatuh cinta sama kamu bukan karna penampilan kamu kok tp karna kepribadian kamu #KamusCewek
"You are and always have been my dream." - Nicholas Sparks
S.W.A.G. = She Wants A Gentleman
cowok yang inget ulang tahun kita tuh unyu banget deh! #KamusCewek
Apa yg mengganggumu, itulah besarnya dirimu. Udah saatnya sih kita jd panutan sbg orang tua. Ayo #untukanakku bit.ly/1ojOic5
pasti ada satu cowok yang kamu suka semenjak kamu ketemu dia #KamusCewek
kesalahan terbesar ku bukan jatuh cinta sama kamu, tp mikir kamu juga jatuh cinta sama aku #KamusCewek
Mudah banget buat mengerti kamu gak suka aku, yang susah itu nerimanya #KamusCewek
jangan percaya sama cowok yg bilang cinta ke kamu, percaya yang nunjukkin cinta itu ke kamu #KamusCewek
if you ignore me, I'll ignore you. If you don't put in the effort, why should I?
Boys in movies are just so much better.
jika aku tertidur pas lagi chat sama kamu, itu karna aku gamau udahan chat sama kamu #KamusCewek
Did you hear that sound? my heart just broke.