Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Kamus Cewek
quoteswomen 2,232,387 followers
aku masih aja jatuh cinta ke kamu berkali-kali setiap harinya #KamusCewek
walaupun kita berantem & gue buat dinding penghalang, gue pengen lo buat manjat dinding itu & nunjukkin kalo lo peduli.
Kamu adalah pembuat senyum diwajah ku & berdetaknya jantungku #KamusCewek
cowok yg mencintai kita tau kita kayak gmn, seberapa moody nya kita tapi tetep mau sama kita #KamusCewek
"But I love you.." "I love you, but..." See the difference?
selain gue pengen jadi satu-satunya cewek dihidup lo, gue pengen jadi satu-satunya yang berarti #KamusCewek
kalo aja ada selama-lamanya buat kita, aku mau nya ngabisin bareng kamu #KamusCewek
aku berharap kamu disini, atau aku disana atau kita bareng-bareng disuatu tempat #KamusCewek
kadang cuma pengen tau bisa ga sih 2 orang hidup bahagia selama-lamanya #KamusCewek
saat gue ngeliat lo senyum dan itu bukan buat gue, disitulah gue kangen sama lo #KamusCewek
boys love football. girls love football players #KamusCewek
Berharap punya kisah cinta kayak dibuku-bukunya Nicholas Sparks #KamusCewek
hanya karna kita berantem sekarang & nanti, bukan berarti gue gak suka sama lo #KamusCewek
gue udah ngeliat lo disaat buruk lo, dan gue pikir lo tetep sempurna #KamusCewek
jago banget buat ngasih saran keseseorang tapi kalo buat diri sendiri malah gatau harus ngasih motivasi apa #KamusCewek
hanya karna kita udah ga deket lagi, bukan berarti gue gak peduli sama lo #KamusCewek
kalo gue ga peduli sama lo, gue gak akan segini marahnya sama lo #KamusCewek
simpen hati kamu buat yang peduli sama kamu aja #KamusCewek
"The problem is that everybody treats teenagers like they're stupid." - Johnny Depp
the same girl who smiles & talks non-stop, is the same one who cries herself to sleep at night #KamusCewek
kadang ada pasangan dimana dia berantem terlalu sering tp ga pernah putus, nah itu yg namanya bener-bener cinta
hubungan itu emang pantes diperjuangin, tapi kamu gaboleh jadi satu-satunya yang perjuangin #KamusCewek
sebel banget kalo rambut dirumah itu terlihat bagus banget & saat ada gebetan tiba-tiba jadi sejelek-jeleknya #KamusCewek
gue lebih peduli sama perasaan lo daripada perasaan gue #KamusCewek
awkward banget saat lo lg senyum-senyum sendiri ke hp lo & nyokap nanya itu siapa #KamusCewek
You know what I think hurts the most? The feeling of being replaced. It's like no matter what you did, it wasn't enough.
cewek itu kalo lg bete suka ngelempar hp nya tp abis itu langsung buru-buru ngecek hp nya takut kenapa-napa
mungkin aja aku bertingkah kayak ga peduli, tapi sebenernya aku peduli dari yang kamu pikirin #KamusCewek
setiap orang di dunia punya cerita, jangan ngejudge seseorang kalo kamu belom tau apa-apa tentang dia #KamusCewek
Gue benci saat gue pengen ngomong sama lo tapi kayaknya lo gak ada minat & kemauan buat ngomong sama gue #KamusCewek
Makasih loh udah nyakitin aku, aku akan pura-pura gaada yang terjadi #KamusCewek
awkward banget kalo lg chat sama gebetan & lupa pencet 'send' & kamu bete sendirian karna ngirain dia ga bales
buat sekali aja di dalem hidupku, aku gak harus mencoba bahagia karna saat aku sama kamu, bahagia itu udah langsung terjadi aja.
I don't understand our relationship. Sometimes we're friends, sometimes more than friends & sometimes I'm just a stranger to you.
gue suka kalo lo tersenyum, &lebih suka lagi kalo alesannya karna gue #KamusCewek
I'm not gonna lie, everytime I see those cute couples on tumblr I get a little jealous & wish I had something like that.
biasanya sih cewek suka kalo gabisa tidur, dia mulai ngebayangin skenario ttg dia sama gebetan, iya gak?
hanya karna gue gak mulai ngobrol sama lo duluan, bukan berarti gue gak sekarat pengen ngomong sama lo #KamusCewek
sahabat itu orang yang masih mau main sama lo & ga peduli apa yg orang lain katakan tentang lo #KamusCewek
kadang lebih baik lo dorong dia menjauh bukan karna lo berhenti mencintainya, tp buat menghalangi lo dari sakit hati
Karna stalking itu kata yang kuat banget, gue lebih suka bilang pencarian mendalam tentang seseorang #KamusCewek
saat gue bilang gue gak akan kasih tau rahasia lo kemana-mana, sahabat gue ga keitung loh #KamusCewek
kadang gue suka bangun malem-malem buat mikirin lo & berharap kita bisa bersama #KamusCewek
kayaknya gue ga pernah move-on deh, karna kadang gue suka berharap kalo kita bisa dapet kesempatan kedua #KamusCewek
Kadang suka bacain chat lama & senyum kayak pertama kali baca #KamusCewek
jatuh cinta itu kayak lompat dari gedung tinggi, otak kamu bilang itu salah tp hati kamu bilang kamu bisa terbang #KamusCewek
"A woman is like a tea bag, you never know how strong it is until it's in hot water." - Eleanor Roosevelt
kadang suka tiba-tiba diem aja sendirian karna demen mikirin banyak hal sendirian didalem pikiran #KamusCewek
Kamu harusnya tau saat cewek sakit hati itu saat dia mulai gak memperdulikan kamu lagi #KamusCewek
kalo gue ga bales chat lo, kemungkinan gue bales dipikiran gue tp terlalu males buat ngetik & gue minta maaf bgt ya #KamusCewek