Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Kamus Cewek
quotes women 2,188,401 followers
cowo mau dimengerti, tp gamau ngertiin. pusing gue! #KamusCewek
  8h
Cewek suka diperhatikan tapi gak yang berlebihan #KamusCewek
  9h
LSI Denny JA spt Ronaldo atau Messi di dunia konsultan politik, mencetak hattrick: menangkan capres di 3 pemilu bit.ly/1ukmahX
Seneng banget kalo gebetan ngeliat dan nge-hai-in kita, pasti langsung senyum-senyum sendiri #KamusCewek
terkadang wanita terlalu egois, wanita ingin pria selalu mengerti maksudnya. #KamusCewek
pria hanya tersenyum dengan anggapan sebagai teman tapi terkadang wanita lebih cepat GR #KamusCewek
cewek pengen ngeliat cowok yg berusaha buat dapetin perhatian kita #KamusCewek
Lo harus foto pake gaya paling gokil, unik, aneh. Trus upload ke microsite berikut: bit.ly/DemiS5j @advan_id #demiAdvanS5j
Kebayang gak Cuma foto aja bisa dapet smartphone keren? Ana nih yg kaya gini, Advan ngadain kontes foto nih Cek! bit.ly/DemiS5j
crying inside,smiling outside. #KamusCewek
Terkadang cewek terlalu mengharapkan banyak hal pada cowok #KamusCewek
Masalah terbesar cewe adalah makhluk bernama cowo #KamusCewek
wanita bisa melakukan apa saja ketika ia marah,bahkan ia bisa menjadi iblis sesaat ketika sedang marah sekali #KamusCewek
belum tentu orang yg kita anggap aman,bisa mengamankan rahasia kita #KamusCewek
susah banget buat ngelupain org yang ngasi begitu banyak memori ke kita #KamusCewek
cowo pake logika, cewek pake perasaan #KamusCewek
pria bersikap cuek,karena mereka ingin membuat kita menjadi serba salah #KamusCewek
wanita itu lebih suka saat kamu perhatian,walaupun dia bersikap acuh,tapi sebenarnya mereka sangat senang #KamusCewek
saat km perhatian lalu berubah menjadi cuek,ketahuilah cewek sebenarnya sedih dgn sikapmu yg sperti itu #KamusCewek
kadang ada masalah yg gabisa diceritain sama sahabat sekalipun #KamusCewek
suka iri sm org laen yg lebih beruntung dr kita #KamusCewek
Yang namanya sahabat tuh gapernah bosen dengerin cerita-cerita kita #KamusCewek
Suka senyum sendiri kalo ngeliat sms-sms lama #KamusCewek
wanita tak suka membohongi hatinya sendiri & hati kekasihnya #KamusCewek
suka salting kalo lg di gombalin si doi #KamusCewek