Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Kamus Cewek
quoteswomen 2,217,179 followers
You taught my heart a sense I never knew I had #KamusCewek
6h
wanita mempunyai sifat yg lebih halus, lebih lembut dan lebih peka di bandingkan pria #KamusCewek
7h
wanita mudah sekali tersinggung dan juga sakit hati #KamusCewek
7h
I'll always care for you even if we're not together #KamusCewek
Ironis deh orang yg bisa bikin kamu senyum sama kayak org yg bikin kamu sedih #KamusCewek
Harusnya kamu jalan sama cewek lain itu gak ngeganggu aku, tp nyatanya itu masih #KamusCewek
Saat aku minta kamu dengerin sebuah lagu, berarti liriknya bener-bener berarti buat aku #KamusCewek
aku jatuh cinta sama kamu bukan karna penampilan kamu kok tp karna kepribadian kamu #KamusCewek
"You are and always have been my dream." - Nicholas Sparks
S.W.A.G. = She Wants A Gentleman
cowok yang inget ulang tahun kita tuh unyu banget deh! #KamusCewek
Apa yg mengganggumu, itulah besarnya dirimu. Udah saatnya sih kita jd panutan sbg orang tua. Ayo #untukanakku bit.ly/1ojOic5
pasti ada satu cowok yang kamu suka semenjak kamu ketemu dia #KamusCewek
kesalahan terbesar ku bukan jatuh cinta sama kamu, tp mikir kamu juga jatuh cinta sama aku #KamusCewek
Mudah banget buat mengerti kamu gak suka aku, yang susah itu nerimanya #KamusCewek
jangan percaya sama cowok yg bilang cinta ke kamu, percaya yang nunjukkin cinta itu ke kamu #KamusCewek
if you ignore me, I'll ignore you. If you don't put in the effort, why should I?
Boys in movies are just so much better.
jika aku tertidur pas lagi chat sama kamu, itu karna aku gamau udahan chat sama kamu #KamusCewek
Did you hear that sound? my heart just broke.
Cowok gak pernah sadar kalo satu hal kecil aja bisa nyakitin cewek #KamusCewek
Suka kalo cowok udah tau ada yg salah sama kita sebelom kita cerita #KamusCewek
Cowok itu udah kayak tempat parkiran, semua yang bagus pasti udah diambil duluan #KamusCewek
suka cowok yang lebih tinggi, wangi & bisa bikin aku tersenyum #KamusCewek
We text 24/7, but when we meet, it's so awkward.
satu bagian dihidup yg paling berat adalah memutuskan antara move on atau nyoba lebih keras #KamusCewek
Kesalahan cowok paling besar adalah ngasi cowok lain kesempatan buat bikin kita senyum #KamusCewek
benci sama cowok yang arogan, yang mikir bisa dapetin cewek manapun yang dia mau #KamusCewek
Hanya karna aku gak ngomong duluan bukan berarti aku gak pengen ngomong sama kamu #KamusCewek
Setiap cewek mau "Selamat pagi, cantik" di layar hp nya #KamusCewek
Dear boys, jadilah tipe cowok yang kamu mau anak kamu pacarin #KamusCewek
seneng banget deh kalo doi tetep chat walaupun dia lagi main #KamusCewek
Suka cowok yang wanginya enakk #KamusCewek
aku benci sama diriku sendiri karna masih mikirin&peduli sama kamu, padahal kamu udah gak #KamusCewek
aku bikin diriku sendiri sibuk setiap hari, tp disela-sela itu aku tetep mikirin kamu #KamusCewek
During the days, I'm over it. During the nights, I still cry #KamusCewek
I never knew it was possible to miss someone so terribly #KamusCewek
Walaupun lagi badmood, kalo gebetan sms pasti dibales #KamusCewek
Its amazing how the first heartbreak changes your outlook on every other relationship after that #KamusCewek
Behind my smile is a hurting heart. Behind my laugh, I'm falling apart #KamusCewek
Wanita mudah jatuh hati pada lelaki yang perhatian padanya dan baik terhadapnya. #KamusCewek
A smile is the best makeup any girl can wear #KamusCewek
It's hard to forget someone who has given so much to remember #KamusCewek
I hate it when you miss someone and they seem to not even care #KamusCewek
Seneng banget kalo ada temen yang bilang kita itu cocok sama doi #KamusCewek
I'm hoping that if I tell myself not to fall in love, something inside me will understand #KamusCewek
Looking at you gives me butterflies #KamusCewek
I want to be someone that you fall for when everyone else is falling for you #KamusCewek
I don't understand why destiny allowed some people to meet when there's no way for them to be together #KamusCewek
It's really hard to decide when you're too tired to hold on. Yet, you're too in love to let go #KamusCewek