Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Kamus Cewek
quotes women 2,200,896 followers
Aku gak peduli kalo chat kita itu bosenin banget asal kamu masih mau ngobrol sama aku #KamusCewek
Lupain semua alesan kenapa itu gak terjadi & percaya semua alesan kenapa itu bisa jadi #KamusCewek
Bukan karna cinta makanya aku bahagia tp karna aku bisa ngeliat & ngobrol sama kamu #KamusCewek
semua orang punya alesan buat bangun pagi, alesan aku sih kamu #KamusCewek
Aku lebih suka pagi, apalagi pagi yang diawali sama kamu #KamusCewek
Aku sayang kamu, simple kok, tp kamu kok gak pernah bilang itu sih ke aku? #KamusCewek
Aku udah memutuskan buat jadi temen kamu selamanya daripada jadi mantan pacar kamu dimasa depan #KamusCewek
Cowok yg paling pengecut itu cowo yg nembak tp gaada rasa sayang yg mendalam sama sekali #KamusCewek
Setiap aku ngelewatin kamu, setetes air mata jatuh buat sebuah memori yg terlintas #KamusCewek
semua hal-hal yg kamu lakukan buat aku itu menyentuh hati aku #KamusCewek
Kamu adalah org yg aku rela bangun sampe tengah malem buat berharap hal2 yg aku pikirin itu terjadi #KamusCewek
Dimimpi kamu itu punya aku, tp didunia nyata kamu itu mimpi aku #KamusCewek
Aku masih kangenin kamu loh kadang #KamusCewek
Tau gak, katanya tuh kalo orang itu muncul di mimpi kita biasanya orang itu mau ketemu kita #KamusCewek
Hanya karna kita gak berdua sekarang, bukan berarti suatu saat nanti kita gak akan berdua #KamusCewek
Kamu bisa jatuh cinta sebanyak2nya, tp kamu gak akan bisa jatuh cinta untuk kedua kalinya pada orang yg sama #KamusCewek
Jatuh cinta sama banyak hal, bukan sama satu orang aja kalo bisa #KamusCewek
Hati kamu gak akan pernah jadi tangguh kalo kamu gak coba buat jatuh cinta #KamusCewek
"I know I'm not supposed to say this... but I think I love you more than ever" - Chloe Moretz
Saat kamu cinta sama kepribadiannya si doi, semua diri dia terasa bagus kok #KamusCewek
Orang bilang kamu bener2 jatuh cinta cuma sekali tapi salah deh, setiap kali aku liat kamu aku jatuh cinta lagi tuh #KamusCewek
Kalo temen kamu gak suka ngata2in kamu, berarti dia bukan sahabat kamu #KamusCewek
Aku pengen jadi cewek yg bikin kamu jatuh cinta saat banyak cewek yg jatuh cinta sama kamu #KamusCewek
Sahabat = mereka tau seberapa freaknya kamu tp tetep mau keliatan bareng kamu di publik #KamusCewek
Katanya kalo sendirian itu kesepian tp kesepian menurut aku itu saat kamu berada di antara org2 yg salah #KamusCewek