Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Kamus Cewek
quotes women 2,101,880 followers
Kaum wanita terutama membutuhkan rasa sayang, pengertian, rasa hormat, perhatian, penegasan dan jaminan #KamusCewek
tau deh terserah lo,bodo amat! = ngertiin perasaan gue dong! #KamusCewek
masih jadian ya? longlast ya = mudah-mudahan lo berdua cepet putus! #KamusCewek
terserah kamu aja = aku ga suka yang itu #KamusCewek
If someone wants to be part of your life, they'll make an effort to be in it #KamusCewek
terserah kamu deh! = aku capek berantem sama kamu mulu #KamusCewek
I'm not single & I'm not taken. I'm simply on reserve for the one who deserves my heart #KamusCewek
I think a part of me will always be waiting for you #KamusCewek
Admit it. You're waiting for something you know won't happen. #KamusCewek
I believe that someone, somewhere, is waiting for me, just for me #KamusCewek
ngapain kamu dateng lagi? = lo kemane aje sih, ga tau apa gue kangen. #KamusCewek
duh panas nih mana mesti naik angkot = bisa jemput ga? #KamusCewek
eh ada film bagus nih = ajak aku nonton dong #KamusCewek
kamu masih lama ya? = buruan dong, gue cepek nunggu. #KamusCewek
kamu sibuk bgt ya skrg = kangen #KamusCewek
pergi ama sapa? dimana? = cemburu #KamusCewek
lucu ya itu barangnya :3 = beliin dong #KamusCewek
Aku ikut senang buat kamu = Cemburu setengah mati #KamusCewek
iya iya! Aku bakal lupain dia = sebenarnya aku masih gabisa lupain dia #KamusCewek
lo berubah banget = kangen lo yang dulu #KamusCewek
paling geli sama cowok yang sok jagoan doang #KamusCewek
gue tau kok lo sukanya sama dia = kenapasih lo ga suka sama gue aja? #KamusCewek
kalo lagi sakit hati pasti gak napsu makan #KamusCewek
A strong girl is a someone who can cry themselves to sleep at night & wake up with a smile on their face #KamusCewek
Loving someone means you'll wait for them, but you need to love yourself by knowing when to walk away #KamusCewek