Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Kamus Cewek
quoteswomen 2,230,062 followers
aku lebih baik kalah disatu pertengkaran kita daripada kehilangan kamu karna satu pertengkaran #KamusCewek
2h
Gue suka kalo lo meluk gue, itu kayak perasaan terbaik didunia #KamusCewek
3h
hubungan yang buruk akan membuat kamu merasa lebih sendirian daripada kamu single #KamusCewek
8h
Banyak orang yang jatuh cinta saat kata 'hai' & ga memperjuangkannya sampe denger kata perpisahan #KamusCewek
9h
Bukan kekurangan cinta yang membuat hubungan kamu tidak bahagia tapi kurangnya persahabatan diantara cinta itulah.
9h
"You made me insecure, told me I wasn't good enough, but who are you to judge?" - Selena Gomez
Goodnight, hope to meet up with you in my dreams.
I'm a lover not a fighter, but I'll fight for what I love #KamusCewek
kadang satu pasangan harus berantem bukan buat nentuin siapa yg bener & salah tp buat jadi pengingat kalo cinta mereka patut diperjuangin
I'm not a good lover, I start fights, I easily get jealous but I don't play & I love deeply.
hubungan yang gak ada argumentasinya sama aja kayak hubungan yang banyak rahasianya #KamusCewek
sebelom aku tidur pasti aku ngebayangin kamu dulu #KamusCewek
be the girl you want your daughter to be, be the girl you want your son to date #KamusCewek
Relationships are worth fighting for but sometimes you can't be the only one fighting #KamusCewek
Hubungan pasti akan ada berantemnya, itu bisa jadi cara nunjukkin betapa pedulinya satu sama lain #KamusCewek
pengen punya hubungan kayak tom & jerry. Ga peduli seberapa banyak berantem tapi ga pernah kepisah #KamusCewek
maaf ya tapi aku gabisa janjiin kamu hubungan yang sempurna, yang gak berantem setiap saat & bad mood disaat tertentu.
demen deh ngeliat pasangan yang udah tua, bikin gue punya harapan kalo lo bisa dicintai seseorang selamanya.
cinta gak harus jadi sempurna, cinta cuma perlu jadi nyata #KamusCewek
Kalo kamu emang mau beneran ngerasain cinta, kamu juga harus belajar buat memaafkan #KamusCewek
Minta maaf bukan selalu berarti kamu salah, itu berarti kamu lebih menghargai hubungan kamu daripada ego kamu.
Cowok yang sejati sih harusnya ngeakhirin hubungan dia yang lama dulu sebelom nyari lagi, iya gak? #KamusCewek
Hubungan boleh aja berakhir, tapi kenangan akan tetep selamanya ada #KamusCewek
setiap hubungan pasti ada masalah, yang bikin hub. itu makin sempurna adalah saat kamu bertahan disaat itu semua.
Pembunuh hubungan: kurang kepercayaan satu sama lain, kecemburuan, kurangnya komunikasi, & banyak asumsi.
Bukan kekurangan cinta yang membuat hubungan kamu tidak bahagia tapi kurangnya persahabatan diantara cinta itulah.
Cintai orang tua kamu. Kita saking sibuknya berkembang, kadang kita juga lupa kalo mereka juga bertambah tua.
jangan pernah ngebiarin seseorang ngebuang-buang waktu kamu buat kedua kalinya #KamusCewek
Kamu gak seharusnya buat berusaha, harusnya dia lah yang berusaha buat dapetin kamu #KamusCewek
jangan pernah ngehukum hubungan kamu yang sekarang hanya karna hubungan kamu di masa lalu #KamusCewek
kalo kamu ngasi kesempatan ke aku sekali aja, aku akan nunjukkin kalo aku itu cewek yang pas buat kamu.
Once best friends. Now strangers with memories.
Barengan yuk ikutan Mizone #Sportember Pagi pagi Disko di CFD Dago SEKARANG biar semangat OK lagi! twitpic.com/ecqhzr
"The most powerful relationship you will ever have is the relationship with yourself." - Dr. Steve Maraboli
Gue tau dia playboy, tapi gue pengen jadi cewek dia satu-satunya & bikin dia tobat #KamusCewek
Relationship status: ( ) single, ( ) in a relationship, ( ) married, (x) waiting for a miracle.
Aku ngelakuin semuanya buat kamu tapi kamu ga pernah menghargainya #KamusCewek
Hubungan itu tentang kepercayaan. Kalo kamu udah mulai investigasi doi, berarti udah waktunya buat move-on #KamusCewek
Expect nothing & accept everything & you will never be disappointed.
jika cewek udah gak frustasi & kesel sama kamu, berarti dia udah gak peduli lagi sama kamu #KamusCewek
jangan pernah menyerah sama orang yang kamu akan selalu pikirkan setiap harinya #KamusCewek
When in a relationship, a real man doesn't make his woman jealous of others, he makes others jealous of his woman.
ada perbedaan yang besar antara menyerah sama tau kamu udah cukup ngalamin itu semua #KamusCewek
Gak setiap hubungan itu akan bertahan selamanya #KamusCewek
Bangga sama diri kamu sendiri & jangan malu atas apa yang orang lain lihat dari diri kamu #KamusCewek
Hubungan yang kuat berawal dari 2 orang yang siap buat mengorbankan apapun buat satu sama lain #KamusCewek
Ngebuang orang didalam hidup kita itu bukan berarti kita benci, tapi karna kita menghargai dia #KamusCewek
Jatuh cinta sih gampang, tapi mempertahankan diri di cinta itu lah yang spesial #KamusCewek
pernah gak sih berharap punya kesempatan kedua buat ketemu seseorang dari awal lagi? #KamusCewek
Dear ladies, you should never need to prove to other women that he's in love with you. That's his job.