Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Kamus Cewek
quotes women 2,189,908 followers
Fakta: saat lagi suka sama orang, merhatiin orang itu sampe ke detailnya banget #KamusCewek
  8h
Aku sering cemburu ngeliat kamu sama cewek lain, walaupun kita gak pacaran #KamusCewek
  8h
Setiap hubungan punya masalah tp yg bikin spesial adalah kalo disetiap masalah, kalian tabah &tegar #KamusCewek
  9h
"You know it's love when all you want is that person to be happy even if you're not part of their happiness" - Julia Roberts #KamusCewek
  9h
Apakah kamu tau kalo setiap kali aku denger nama mu itu aku bisa seneng sendiri? #KamusCewek
Cinta itu saat ngabisin waktu bareng orang yg bisa bikin kamu bahagia dengan cara yg orang lain gabisa #KamusCewek
Cewek suka ngasih terlalu banyak buat orang yang gak patut menerima itu semua #KamusCewek
Saat cewek senang dia nikmatin musiknya tp saat dia sedih dia ngedengerin liriknya #KamusCewek
Kadang sendiri itu kayaknya lebih baik, lebih aman daripada didalam suatu hubungan #KamusCewek
Kadang jadi cewek tuh susah, terlalu baik bisa bikin tersakiti #KamusCewek
Jujur sih, aku kangen kamu setiap hari, setiap menit, setiap waktu. #KamusCewek
Kepribadian yang jelek bisa ngancurin muka yang cantik #KamusCewek
Berada di suatu hubungan tuh berarti rela buat ngalah, kalo belom rela jangan punya hubungan dulu #KamusCewek
Ketahan antara moving-on / masih mencoba berharap kita ini pasangan, teman / yg lain #KamusCewek
Jangan pake mata kamu buat nangisin cowok yg bodoh ngelepas kamu, pake mata kamu buat cari yang lebih baik #KamusCewek
Kadang mendingan sendiri daripada sama orang yang salah #KamusCewek
Aku bukan rencana cadangan kamu & aku juga gamau jadi pilihan kedua kamu #KamusCewek
Sebelom ada kamu aja aku bisa bahagia, aku bisa bahagia lagi kok tanpa kamu #KamusCewek
Bahagia itu gak berarti semuanya sempurna, tp saat kamu memutuskan bahwa dunia itu ada kekurangannya& kamu tetep bahagia #KamusCewek
Perpisahan yang paling sakit tuh yang gak pernah diucapkan dan gak pernah ada penjelasan #KamusCewek
Hanya karena aku selalu ada buat kamu bukan berarti kamu bisa nganggep aku akan selalu ada loh #KamusCewek
Aku gak benci kamu, aku cuma kecewa kamu jadi apa yang kamu pernah bilang kalo itu bukan kamu banget #KamusCewek
Kadang suka flashback pas lagi sama mantan & kadang suka senyum sendiri #KamusCewek
Sekali kamu cinta sama cowok walaupun kamu udah move-on, akan selalu sakit ngeliat dia sama cewe lain #KamusCewek
Gaperlu sedih lama-lama buat sesuatu yang udah berakhir #KamusCewek