Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
juliaperez
@juliaperrez Cntik nya pake gaun kuning, sy senang n bhgia mlm ini krn juju sdh ceria. pic.twitter.com/cU8nZbrM3u
Retweeted by juliaperez
4h
@juliaperrez kasian mamita aku.. Nggak di instagram nggak di twitter dibully mulu.. Peluk km.. pic.twitter.com/ufkrZXhX9e
Retweeted by juliaperez
5h
Mamita @juliaperrez kayak di plaminan dandan kayak gitu @KDIOffc_MNCTV tapi tetap cantik♥ pic.twitter.com/nmtS33zTu0
Retweeted by juliaperez
5h
Teteh ayu dan mami jupe...brbahagialh slalu...jgn prnh mngis lg teh ayu bahagialh dan hdp bhgia brsama baboo pic.twitter.com/hLqJYp8jBv
Retweeted by juliaperez
6h
Kalau aкu jadi jupe aкu juga bakal marah, becandanya jangan keterlaluan dong mumu, kasian juju... pic.twitter.com/VbGOG11Egc
Retweeted by juliaperez
6h
Skrg lg demam JM Lver deh @juliaperrez @muklismucle nonton acara klo ada kalian g bosen walaupun diulang2 nontonnya pic.twitter.com/pV6oJgmnZt
Retweeted by juliaperez
Juju:kmu mau jd bdyguard aq ato kk erie?Mumu:aq plih jd b/g nya kk @GilangDirga deh.wkwkwk @juliaperrez @muklismucle pic.twitter.com/FfKYdoV1cD
Retweeted by juliaperez
@juliaperrez Mamita tersipu malu ketika mumu pilih juju meraka yg fall in love seneng banget bergadang tiap mlm pic.twitter.com/Sz1jW1g5me
Retweeted by juliaperez
Mamita @juliaperrez makin cantik anggung,imoet2 jadi betah nonton @KDIOffc_MNCTV apa lagi ada @muklismucle jd salting pic.twitter.com/UOmOALiecv
Retweeted by juliaperez