Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
juliaperez
Follback aku di instagram dong mam .. Usernya : OfficialAbim hehe thank you mamita @juliaperrez 😘😘😘�pic.twitter.com/fTWWnhyuqpnhyuqp
Retweeted by juliaperez
7h
Ekspresi2nya mamih, tp paling aku seneng kalo liat mami senyum mih, tjantik 😍@juliaperrezzpic.twitter.com/JG6Ol3Upagg
Retweeted by juliaperez
8h
Lebih suka liat @juliaperrez senyum kayak gn drpd liat dia nangis.. always keep smile.. 😊pic.twitter.com/IbUD87c1wdd
Retweeted by juliaperez
9h
Kita #jupenizer cuman pengen mamita @juliaperrez ketwa dan senyum.. gag pengen liat mamita sedih :( love you mommy pic.twitter.com/eIob7knbZ0
Retweeted by juliaperez
9h
Lonely for u bukan 4 mata trans 7 sebentar lagi pic.twitter.com/XsTIvDgVgi
BUKAN EMPAT MATA Trans7 Pukul 22:00 Live,Bkalan Ada Mamita @juliaperrez yg akn Berbagi Inspirasi :) pic.twitter.com/hzTyGcwafH
Retweeted by juliaperez
Manceppp 😜 radiasi pertama Semangat@RiaIrawann 😘 Bagus bgt alat radiasi Nya Sama kaya yg di Singaporpic.twitter.com/5IJDtnq8WQWQ
Makan Siang sambil nonton mamita di @ilikethis sctv Seneng banget liat mamita dah sehat :D @juliaperrez pic.twitter.com/aVsrBTWmRW
Retweeted by juliaperez
Mana suaranya? SiJupe cuma "jawa timur goyang,jawa timur goyang!!!!" @juliaperrez pic.twitter.com/WMLXFPrJCV
Retweeted by juliaperez
Nantikan segera ajang penghargaan #InfotainmentAwards 2015 Jumat, 30 Januari 2015 pukul 20.00 WIB Hanya di SCTV pic.twitter.com/rZtLFg5DWI
Retweeted by juliaperez
Tes fukudates... Mencong kiri.. Otak kiri dan kanan Ngak Kompak.. Musuhan 😆😆pic.twitter.com/VdxvK7TGLOGLO
Done meping dan EMG otak Aku hipper 😆😆pic.twitter.com/PprinVPD9uD9u
Brigjen TNI dr. Terawan A. P. Sp.RAD (k) RI Bismillah Semoga saraf otak baik2 saja 😇pic.twitter.com/enFqfpvQzAA
Sudah cukup airmata ini!Ngak Mau nangis Krn mimpi buruk gw,Seharus Nya cerita ini indah.. Aku Sembuh #survivorcancer pic.twitter.com/yzDKXPkrOC
RT @suh4rdi: Ga kuat kl liat @juliaperrez nangis jd ikut sedih... :( yg kuat yaaaa... smua akan indah pd waktunya pic.twitter.com/5tgmQOzhDG
Retweeted by juliaperez
Mba @juliaperrez semoga infonya bermanfaat. Saya dapat info ini dari teman. pic.twitter.com/b5TgYJOe45
Retweeted by juliaperez