Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
juliaperez
Mamita @juliaperrez , cantik banget di #candametropolitan ,ngakak bgt. Jadi terhibur ,Lanjut mamita Nyanyi #akurapopo pic.twitter.com/St3sBFgsZj
Retweeted by juliaperez
4h
Lol @BBEENNUU: yang enak dipandang di #CandaMetropolitan cuma mamita @juliaperrez .yang laen pada butek semua.”
4h
“Iya @siilvii_wow: @juliaperrez mommy mau bikin rekaman lagu "AKU RAPOPO" versi sunda?? Sma rina nose mii??”
5h
“Iya @RaniaAghata17: @juliaperrez ntar itu mau di duetin iya sma teh @Rina_Nose mamita.?”
5h
Mamitaaa, rara ampe keselek lihat @juliaperrez @AbangNarjiCagur ketawa mulu nih acara gokil banget dah! Hahahaaa pic.twitter.com/MO5dSSEP5i
Retweeted by juliaperez
5h
teu kunanaon - Rasa hate ieu meni broken. Mun papanggih rek disoek-soek.… instagram.com/p/tAd2HkgFqV/
6h
@juliaperrez Sok atuuh kk jupe di do'akeun ku abdi sukses lancar tur lagu rapopo versi sunda na sing laris manis nyaaa...bravo jupe
Retweeted by juliaperez
9h
Bahahah RATU BULLYERS LOL mamita @juliaperrez I like it yess :)
Retweeted by juliaperez
Take vocal joint studio pondok indah .. Alteri
Pray @tempodotco: 700 Imigran Diduga Tenggelam di Laut Mediterania bit.ly/1seojVL
“Pray @TabloidBintang: Ruben Onsu Syok Mendengar Istrinya Dilarikan ke Rumah Sakit tabloidbintang.com/articles/berit…
Hasilnya lucu keles kalo #akurapopo versi sunda jd "Abdi Teu Na naon,abdi teu nanaon :D di antos ah kolaborasinya @Rina_Nose & @juliaperrez
Retweeted by juliaperez
😻@Fenitariee: Thank youu Jupee 😘😘 @juliaperrezre@inserttranstvstv lucuu bangat kali@Fenitarier@MikeLewis_ML_ML .tmi.me/1eKne46VJ”
@juliaperrez lucu meren cigana lagu aku rapopo vesi sunda mah abi te nanaon abi te nanaon , sing sukses ea
Retweeted by juliaperez
“Amin @rum_aya: @juliaperrez ka jupe bner" top sllu sbar mnghdpi mzlh...smngat ea :-)”
@juliaperrez Mbak jupe salam knl..aku ngefens bnget ma mbk jupe..moga sukses slalu...
Retweeted by juliaperez
“👰@Jenny_Tantiaraa:@juliaperrezz mamita Really outstanding news if you would marry him Diego M ??”
@juliaperrez abi teu nanaon abi teu nanaon wisss bakall keren lah versi sunda mahhh goodluck mamita rekaman nya "
Retweeted by juliaperez
Ok @RinaNoseFans: Re-Schedule kaka :p "@juliaperrez: Udeh bobo bener neh Besok rekaman lagu akurapopo versi sunda with si pesek
Drinken.. Ready for rekaman #Akurapopo versi sunda with rinanose16 BISMILLAH @ Home, Raffles Hills… instagram.com/p/s_lokZgFn8/
@R_besar berulang tahun sedangkan @DiegoMichiels24 & @juliaperrez akan menikah minggu depan?. Saksikan @selebrita7.
Retweeted by juliaperez
@TRANS7: @R_besar berulang tahun sedangkan @DiegoMichiels24 & @juliaperrez akan menikah minggu depan?. Saksikan @selebrita7.”
Udeh bobo bener neh.. Besok rekaman lagu akurapopo versi sunda with si pesek @RinaNoseFans pic.twitter.com/sAIH3lzDLY
“Walaikum salam @Kirana30Astuti: @juliaperrez assalammualaikum mba Jupe : )”
Sialan @alobatnic: @juliaperrez berseliweran di TL pada jam-jam kelonan, indikasi jomblo.”
#Cancer's are very honest, they will always tell you the truth starting on day one.
Retweeted by juliaperez
Sekitar 42% mahasiswa tidak pernah membaca buku lagi setelah mereka lulus kuliah. #Psikologi
Retweeted by juliaperez
Laki baru @RennyFernandez: Apa yang menyembuhkan mu? Sepatu baru.”
Jika tak ada bahu untuk bersandar , masih ada lantai untuk bersujud @juliaperrez ☺ . Semangat trus mamita . Keep support selalu
Retweeted by juliaperez
@juliaperrez amiin.....sy percaya law TUHAN akan angkat penyakit yg kk jupe alami skrang....GBU always @juliaperrez
Retweeted by juliaperez
No matter how hard you try to put the broken glass together again, it won't be the same anymore because of the cracks that cannot be fix.
Retweeted by juliaperez
“Lol #AlrasyidAad: Liat mamito bawa mobil sendiri jadi pengen nebeng tadi hahaha @juliaperrez
Bintang tamu @eixnovendra: #candametropolitan acara barumu ya mams @juliaperrez ? Jd hostnya ya?”
#candametropolitan setiap hari senin selasa rabo jam 21:00 di mnc tv bersama bang narji. Besok nonton… instagram.com/p/s91RSBAFqo/
Thanks @siilvii_wow: Tuhaan jaga dia disana @juliaperrez jgn biarkn air matanya menetes lagi.. 😢”
“Menpora aku mau @yudaprs: @jokowi_do2 sudah tentukan postur kabinet, gimana kalau seandainya mamita @juliaperrez kebagian jatah menteri?”