Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
juliaperez
singers models indonesia beauty actor 3,003,926 followers
Adik2ku sayang.. JupeniZer.. Boleh2 aja main.. Tapi harus tetep sekolah.. Hargai orang tua yg berjuang mati2an cari duit buat kalian..
  1h
“Lol @naivee: kamu pahlawan kak.. Merdeka! RT @juliaperrez: “Aku guru juga ngajar perjuangan hidup @suliestiyanie: Kalo gurunya mamit
  1h
Yg sekolah gratis di belanda aja di tangkepin polisi.. Nah lo uda bayar mahal sekolah di indonesia masih pula dablek.. Kasian orang tua
  1h
“Aku guru juga ngajar perjuangan hidup @suliestiyanie: Kalo gurunya mamitaaa aku yakin ngak akan ada lagi siswa siswi boloss :-)
  1h
Si belanda.. Waktu gw bolos satu hari polisi uda depan rumah .. Kena denda juga .. Karena pendidikan gratis disana. Jadi ngak boleh bolos
  1h
Satpol pp .. Bagus tangkepin anak2 yg bolos sekolah.. Dasar anak dablek emak bapak lo banting tulang cari duit!!! Lo malah bolos!
  1h
Siap2 shooting de trong indosiar malam ini.. See u soon.. Walaupun sakit tetep harus semangat 😍pic.twitter.com/FCdMyiNd0ff
  1h
😋@AriestyaTyaa: Pastinyalah aku doain dua2nya,mamitah salam buat diego ;p @KarthykaPutrii: ka@AriestyaTyaa doain tuh, mamita cepat nyusul jp
  1h
“Apa urusan sama libido @tiancandraa: Kirain juga @juliaperrez udh berubah, eh ternyata tetep aja libidonya msh tinggiiii bgt hahahaha”
  2h
Im feel free mamita kwkwk “@juliaperrez: Ngak perduli kalian bicara apa.. Im flawless pic.twitter.com/Lgc4I1PIy6
Retweeted by juliaperez
  2h
“Lol @upeee_: Lagi antri di bank, eh ada ka @juliaperrez :* pic.twitter.com/QZrnnbBGw3
  2h
Saya punya dua adik jadi saya ga mau bermain api. Karena apa yg kita tabur itu yg kita tuai - Jupe
Retweeted by juliaperez
  2h
ada mams @juliaperrez :)"@SCTV_:24 Penyanyi Dangdut di "GOYANG 24" Minggu,24 Agustus 2014 Pukul 12.30 WIB #HUTSCTV24 pic.twitter.com/3zlO0RG688"
Retweeted by juliaperez
  2h
Aku suka dgn cara mamita @juliaperrez berpendapat ttg Jilboobs"krn dia blum mrs jd org bener jd gk mau komentar *salut
Retweeted by juliaperez
  3h
klo ngeliat tant @juliaperrez di acara gossip, selain Sensasi, ya Ketawa khasnya itu loh bhahaha pic.twitter.com/DmpJfn9eIs
Retweeted by juliaperez
  3h
Apa komentar @juliaperrez mengenai foto mesranya dengan Diego??? Saksikan @selebrita7 jam 11.23 wib @TRANS7
Retweeted by juliaperez
  3h
JULIA PEREZ dan NABILA GOMEZ akan menjadi bintang tamu dalam serunya "D'T3RONG SHOW" Saksikan mereka malam ini mulai pkl. 19.00 @IndosiarID
Retweeted by juliaperez
  3h
Ngak perduli kalian bicara apa.. Im flawless pic.twitter.com/xs55u2hgHM
  3h
Setuju deh sma kak jupe @insert "tu urusan mrka sma tuhan. Sya gk mau komentar. Siapa sya mau ngomentarin+ngjudge mrka? Sya aja blm bener ;)
Retweeted by juliaperez
  3h
Komentar Jupe ttg jilboobs : "Yaudahlah itu urusan mereka sm Tuhan. Siapa saya komentar2, saya juga bkn org bener kok" . Nah ini!
Retweeted by juliaperez
  3h
Masa??? 😺�@watitjahyaya: Kasia@juliaperrezez dijadiin pelarian oleh pesepakbola diego untuk memanasi nikita”