Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Jessica Iskandar
Selamat pagi momy'nya El @jess_iskandar Selamat pagi Idolanya JS @jess_iskandar Selamat pagi Istri'nya putra mahkota @jess_iskandar
Retweeted by Jessica Iskandar
Shooting SUPERDEAL sambil wawancara Agan Uya untuk buku #JEDAR2 tentang materi, kesuksesan dan keluarga ❤️❤️❤️ pasti bakal terinspirasi!!!
Good morning! You can't seat with us 😻 lol [pic] —path.com/p/2JHs9BJ
Saya telah belajar memberi bukan karena saya kaya. Tetapi karena saya tahu percis bagaimana rasanya tidak memiliki apa-apa
Owww...ya lupa pagi ini belum nyapa artis internasional met pagi idola aku yang aku sayangi @jess_iskandar
Retweeted by Jessica Iskandar
bahkan sampai bab penutup pun @jess_iskandar tetep memberikan kejutan indah untuk pembaca #JEDAR2. cool kereeen
Retweeted by Jessica Iskandar
slamat pagi k @jess_iskandar ,.. bhagiaa selalu untuk km dan beby El nya yaaa ;))
Retweeted by Jessica Iskandar
Pengen jessica terus yg inframe di pb bis kocak si, inspirasi banget :D @jess_iskandar @Pesbukers_antv1
Retweeted by Jessica Iskandar
This is what I call happiness
Otak-atik wawancara aku dengan Bunda Maia untuk buku #jedar2 ditemenin sama red velvet dari F 😹😹😹 gagal diet
Ada yang jual ga di Indonesia?
Buah yang banyak supaya ASI bervitamin ❤️
Jika kamu ingin duniamu ajaib Jadilah apa yang orang lain tak mampu menjadi #JEDAR2 salut pd keseriusn @jess_iskandar menyelesaikan buku ini
Retweeted by Jessica Iskandar
Di Buku #JEDAR2 ini aku kolaborasi dengan tiga fotographer keren!! Pasti bakalan melotot lihatnya! Ada juga foto lekuk tubuh saat aku hamil
Yess! Opini aku di denger 😘 @jess_iskandarr: Semalam wwcr Bunda Maia untuk buku#JEDAR22 dan seru sekali! Ditunggu ya!! ❤️”
Retweeted by Jessica Iskandar
Semalam wwcr Bunda Maia untuk buku #JEDAR2 dan seru sekali! Ditunggu ya!! ❤️
trimakasih bican @jess_iskandar telah mengijinkanku menatap PANGERAN dan PELANGIMU.
Retweeted by Jessica Iskandar
kau tak akan menyangka kedahsyatan @jess_iskandar dalam memaknai dan melakukan kata "MEMAAFKAN ". #JEDAR2
Retweeted by Jessica Iskandar
udah gak sabar pengen baca #BukuJedar2 yg akan segera di keluarin miss indonesia si cantik @jess_iskandar ckckckck
Retweeted by Jessica Iskandar
My kind of everyday lunch😘 agedashi tofu + tempe goreng + salmon sashimi + edamame + cappuccino with skim milk no sugar ❤️❤️❤️
Bali is such a magical island!
Me and him like a double rainbow ❤️
Crispy waffle ❤️❤️❤️
Banyak yang tanya kok bisa aku turun berat badan dari 86kg jadi 56kg saat ini. Ini dia contoh sarapan aku setiap hari.. Ayam jahe. Pepaya bisa di ganti mangga dan edamame tidak setiap hari. ❤️ selamat mencoba.
Kalian mau bintang tamu siapa di #oscar @Pesbukers_antv1 senin?
We love our Valentino @yunnyta_tjong 👯
Serunya photoshot @optikseis hari ini ❤️❤️❤️ ditunggu ya edisi JEDAR di toko optik seis kesayangan kamu!
Enchanted chanel sunglasses 💕 @optikseis
Gimana tadi segmen #oscar menurut kamu? Aku uda janji sama diri aku ga nangisin Kak Olga tapi aku ga tahan huhuhu
semenjak menikah n punya baby auranya beda lebih kelihatan bahagia, ceria, tambah cantik n lucu @jess_iskandar
Retweeted by Jessica Iskandar
#jedar2 siap menggigit pembaca!!! Roarrrrr
Jessilicious!! Kira2 apa judul yang bagus untuk buku #jedar2
salut dengan @jess_iskandar yang masih mau menyediakan bbrp halaman di JEDAR2 untuk sahabat dan org yang berarti baginya
Retweeted by Jessica Iskandar
apakah semesta itu ajaib? apakah semesta bisa mendengar dan mendukungmu? @jess_iskandar akan menguaknya dalam #JEDAR2
Retweeted by Jessica Iskandar
@jess_iskandar ya allah jdi kangen ka yoga? ka je bsok di seg oscar ngebahas ka yoga yah, please :(
Retweeted by Jessica Iskandar
@jess_iskandar ditunggu ya ka' bukunya, makasih udah mau nyeritain kisah abang di buku kaka
Retweeted by Jessica Iskandar
@jess_iskandar kamu mah kayak penyakit kak,sukanya nular. Kamu nikah anak js bnyk yg nikah,kamu punya anak aku juga donk bikin anak wwkwkkk
Retweeted by Jessica Iskandar
@jess_iskandar kha kapan mau kesingapoer nya mau ngejenguk ka olga yah aku doa in semoga ketemuan AMIN
Retweeted by Jessica Iskandar
Thanx buat yg kemaren @jess_iskandar ,liat donk kak aku dah gendut gitu masih disuruh makan yg banyak ama kk pic.twitter.com/6Htc1QbGeN
Retweeted by Jessica Iskandar
Hari ini selesai wawancara @bangbilly tentang Olga dan sekitarnya untuk buku JEDAR2. Kira2 siapa lagi yg aku wwcr ya??