Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Buku #MagnetRezeki
Apa kata Steve Jobs? Di usia 17 tahun ia menerima nasihat ttg 'hari terakhir'. Ini teramat penting, ia sampaikan pd orang2 yang #LulusKuliah
5h
Memahami kelemahan & kekuatan diri, itu awal utk sukses. Tak terkecuali mereka yg baru #LulusKuliah :)
5h
Krg pengalaman bg mereka yg #LulusKuliah, bgm solusinya? Selain mau belajar, baiknya jg bermitra dgn mereka yg pengalaman. Jadi, melengkapi
5h
#LulusKuliah & berjiwa muda? Hati-hati, ini bisa menjadi kendala. Karena, yah ambisius, kurang perhitungan & pastinya kurang pengalaman :)
5h
Jujur saja, sukses di bisnis itu proses. Berat. Kadang jatuh-bangun. Adalah sangat bagus jika kita memulainya selagi muda, pas #LulusKuliah
5h
Mencoba berbisnis, tanpa hrs bekerja dulu, ialah pilihan yg menarik bagi yg #LulusKuliah. Yah silakan. Mumpung semangat & fisik masih prima
5h
"Busur sejarah ada di pundak Anda & bangsa membutuhkan Anda untuk lebih kuat," itu ujar Bloomberg ketika di Harvard University. #LulusKuliah
5h
Lanjut Bloomberg "Saat ada orang menekan kebebasan & Anda cuma diam, bisa disebut Anda ikut terlibat dlm hal itu. Mgkn pula jadi korbannya!"
5h
Michael Bloomberg (miliarder & mantan walikota NY) berpesan kpd mahasiswa "Berdirilah utk hak-hak orang lain, itu lbh penting." #LulusKuliah
5h
Saat #LulusKuliah, mgkn sbgn kita memilih berkarier. Yang lain memilih berbisnis. Yah pilihan. Namun hendaknya juga memiliki kegiatan sosial
5h
Saya sangat menyarankan teman-teman utk segera #LulusKuliah. Krn itu menyenangkan hati #OrangtuaKita. Bgn dari berbakti
5h
Misal kita #LulusKuliah, apakah itu jaminan sukses? Apakah itu akan mencerahkan masa depan? Berkarier atau berbisnis? Kapan menikah? :)
5h
Namun ada sederet tantangan begitu kita #LulusKuliah. Apa saja? Bagaimana mengatasinya? Kita kultwit dikit, tolong di-retwit 1 per 1 ya :)
6h
#LulusKuliah itu menyenangkan. Apalagi jika mahasiswa itu menjadi salah satu lulusan terbaik. Orangtua pastilah sangat bangga & bahagia :)
6h
#LulusKuliah & diwisuda tentulah masa-masa yang istimewa bagi siapa saja. Termasuk mahasiswa, keluarga & dosen-dosen
6h
Halo Bandung! Training #MagnetRezeki, materi training 90% beda dgn buku. 100% money-back guarantee SMS 0813-1699-8989 pic.twitter.com/290YiIsDcf
7h
Krn banyak request, training #MagnetRezeki hadir lagi di Surabaya, Jogja & Solo. Insya Allah Jumat kita umumkan. Bisa dapat tiket promo :)
7h
Aslinya, Allah hanya memberikan kekayaan atau kecukupan. Nah, jika kita merasa belum, yah salahnya di kita :)
7h
Kaya itu ujian. Miskin? Sama, juga ujian. Karena sama-sama ujian #MendingKayaAjah :D
8h
Kaya, nggak jaminan bahagia. Apalagi kere, hehe. #MendingKayaAjah & soleh :D
8h
Kaya bs menjadi jalan menuju surga-Nya. Miskin pun bs menjadi jalan menuju surga-Nya. Kalau begitu #MendingKayaAjah :D
8h
Si miskin yang bersabar, sama derajatnya dengan si kaya yang bersyukur... Yah #MendingKayaAjah :D
8h
Mau order buku #MagnetRezeki ? Minimal 2 buku. Utk Jakarta-Jabar, sms 0856-363-7787... Utk daerah lain, sms 0838-9866-7440. SABTU, terakhir!
9h
5 RAHASIA SUKSES yang tidak dipelajari di sekolah... Hari ini msh tiket promo. Besok, harga naik. SMS 0811-148-0400 pic.twitter.com/mo2CmfqXpd
5 rahasia sukses yang tidak dipelajari di sekolah... Hari ini masih tiket promo. Besok, harga naik. SMS 0811-148-0400 pic.twitter.com/P7nug3q2RO
Mau order buku #MagnetRezeki ? Minimal 2 buku. Utk Jakarta-Jabar, sms 0856-363-7787... Utk daerah lain, sms 0838-9866-7440. Sabtu, terakhir
Halo Bandung! Training #MagnetRezeki, materi training 90% beda dgn buku. 100% money-back guarantee SMS 0813-1699-8989 pic.twitter.com/PUAgGSNDTK
5 rahasia sukses yang tidak dipelajari di sekolah... Skrg, masih tiket promo. Besok, harga naik. SMS 0811-148-0400 pic.twitter.com/t7OtGFgPRn
Kami belum pernah pandang-pandangan :) " @RizkyFirdausRFP: bagaimana pandangan anda terhadap Habib Rizieq FPI ?
Nggak setuju dg suatu riset? Yah nggak usah nyolot, bikin saja riset tandingan. Itu sikap yg tepat kalau kt tidak setuju
Saran, drpd marah lbh baik mengambil hikmah & berbenah. Itu lebih baik insya Allah. Nggak ada ruginya tho? Untung malah
Bahkan aspirasi & apa-apa yg dipikirkan orang di otak bawah sadarnya, juga bs diriset. Bukan sekedar survey... Ngobrol deh dgn dosen S2 & S3
Ah, apa iya sholat bisa di-riset? Hehe. Mbok ya dibuka sedikit wawasannya. Hampir semua hal di dunia ini bisa diriset
Yah lebih mudah untuk marah daripada mengambil hikmah & action untuk berbenah... Padahal introspeksi & berbenah, itu jauuuh lebih baik :)
Sayangnya, sbgn muslim marah-marah sama riset tsb. Inilah salah satu penyebab, muslim itu sulit majunya. Mrk memilih utk marah drpd berbenah
Misal, anda pemimpin sekolah dgn ribuan murid, yah wajar kalau anda meriset % sholat murid-murid. Kalau nggak tahu, apa yg mau ditingkatkan?
Ibadah kok diriset sih? Yah boleh. Karena, sesuatu itu MUSTAHIL untuk ditingkatkan, kalau tidak pernah diukur. Ini secuil dari ilmu TQM :)
Semalam sy ngebahas hasil RISET dr sebuah univesitas. Ternyata tingkat sholat muslim di Indonesia sangat rendah. Nggak usah disebut angkanya
Biasa saja menyikapi kegagalan atau kesuksesan. Nggak usah lebay :D
Orang lain, profit-nya lbh besar drpd kita. Nggak narsis. Kita? Baru profit dikit, ceritanya ke delapan penjuru angin :D
Orang lain, ruginya lebih besar drpd kita. Nggak rewel. Kita? Baru rugi dikit, rewel & ceritanya ke seantero jagat :D
Yang logis aja. Apa susahnya anda bergerak ke Jkt? Ilmu itu dijemput, bukan ditungguin " @callme_yunaja: untuk tangerang kira-kira kapan ya?
Puncak? Bogor? :D " @MotivaTweet: BUAT KEPUTUSAN, kita mau mencapai PUNCAK | Karena banyak orang yang sekedar MAU, tanpa bertindak
Tiada kerugian kita yg terlalu besar bg Allah... Tiada ikhtiar kita yg terlalu kecil bg Allah... Semua dinilai oleh-Nya
Kalaupun kita lagi gagal, yah hendaknya kita tetap positif, sepositif ketika kita lagi sukses :)
Gagal itu biasa. Sukses juga biasa. Nggak usah di-dramatisir... Right? :)
Bangkrut saja ada prosesnya. Apalagi punya cabang dimana-mana :)
Jatuh miskin saja ada prosesnya. Apalagi menjadi kaya :)
Dgn segala kesibukan, celana sy cuma 3 helai. Kdg repot juga, kalau satunya belum kering hehe. Besok rencananya mau nambah. Biar nggak repot