Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Ippho Santosa
islam money charity 456,392 followers
Apakah kita harus menempatkan diri sebagai gelas kosong yang siap diisi? Gak juga. Hal-hal yang prinsip, jangan dibuang, jangan dikosongkan
Belajar, apakah harus seperti gelas kosong yang siap diisi? :)
Apa yg kita tahu, sangatlah terbatas. Apa yg kita tidak tahu, tidaklah terbatas. Karena itulah perlu belajar & belajar
Tiga hari pertama, ngunjungin rumah keluarga :)
Jumat insyaAllah diumumkan “ @generspt: pak, gimana soal kelanjutan kelas bisnisnya ? Katanya habis lebaran ada kabar lebih lanjut....
Mohon maaf lhr batin ya pak " @utamafirstROMI: Tuhan bukan saja menguji kita, tetapi Tuhan sebenarnya tahu kapan saat yang tepat untuk kita
Khalayak yang 2 miliar kalah, karena nggak #SubuhBerjamaah " @AhyudinACT: Yahudi terbesar tinggal di AS 5,28 jt, sedangkan di Israel 5,23 jt
InsyaAllah bakal rutin :) " @sarniadirahman: terima kasih artikelnya, baru sempat baca... ada artikel gratis selanjutnya? bagi lagi yah hehe
Sdh kita tutup. Ntar kapan2 kita buka lagi. Mesti cepat daftarnya " @alfanyudha83: @sha_veerum mas biar dpt kiriman artikel gimana caranya ?
Right. Langsung msk FORBES versi Allah, krn lebih kaya drpd seisi dunia! " @M_ImamDinata: 2 rakaat sblm #SubuhBerjamaah tak kalah pentingnya
Ikhtiar itu harus. Yang terpenting, ikhtiar yang disertai ilmu " @AriefHamdillah: #subuhberjamaah, sedekah maksimal, tp hutang msh membelit?
Musuh segala musuh akan gentar & gemetar, kalau sbgn besar kita sudah rutin #SubuhBerjamaah. Gak usah nunjuk orang, mulai saja dr diri kita
Mau apa saja: terhormat, cukup-kaya, keluar dr masalah, byr utang, dpt jodoh-keturunan dll, Allah sdh ksh tahu caranya. Kitanya saja yg cuek
Artikel2 gratis itu ya? Itu hadiah kecil saya utk follower :) " @sha_veerum: terimakasih sy sudah terima email artikelnya... Mantafff
Yup & dorong suaminya juga saudaranya utk #SubuhBerjamaah. Keciprat tuh pahalanya :) " @editadiana: kl perempuan, di rumah solatnya mas?
Agar dipandang terhormat kita msk ke forum ini-itu. Padahal Allah sudah ngasih tahu cara agar kita 'terangkat' & dimuliakan. #SubuhBerjamaah
Hehe mention sy baru kebaca ya pak? Salam hangat sy utk keluarga " @JamilAzzaini Maaf telat, maklum di kampung sinyalnya kurang sedekah he3x
Punya utang & masalah yang membelit? Hati terasa kering? Dilecehkan orang-orang? Jemput ridha-nya dgn #SubuhBerjamaah
Subuh itu mulia. Berjamaah itu mulia. Masjid itu mulia. Kalau #SubuhBerjamaah di masjid? Dobel-dobel mulianya. Joss :)
Silaturahim bukan saja mengeratkan hubungan, tp juga membantu kesehatan. Mereka yg rajin silaturahim biasanya awet muda
Tuh " @ayungray: sama pak! kalau yg lain, kasih uang langsung.. aku kasih para ponakan angpau, dimasukin ke amplop masing2.. dan dilem rapih
Kalau kita yang dewasa, mikirin isinya " @irvinalioni: haha sama om. Aku cuma kasi goceng tp amplopnya hello kitty. Pd berebutan para krucil
Kedua anak sy juga begitu. Masih kecil. Belum 'tawadhu' (tahu warna duit) hehe. Tapi begitu dikasih sama om & tantenya, senangnya luarbiasa!