Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

IPPHO SANTOSA

Ini baru kaya namanya :)
Pengen melampaui batas? Perlu otak kanan dan #kreativitas
Seminar untuk #Zoya, alhamdulillah ratusan peserta. Outdoor seminarnya. Sang owner juga hadir, alhamdulillah
Full talk, no action, itulah film #Arrival. Yang pengen 1 jam bingung-bingung, silakan nonton, hehe
Kang Emil, semoga cepat pulih dan kembali ceria, seperti sedia kala. Aamiin...
Pergaulan yang tepat membuat kita tetap dan makin semangat
Kemarin seminar di #Bandung. Alhamdulillah, peserta penuh semangat. Bikin kita tambah semangat
Manjur banget nih #PROPOLIS, terutama buat radang. >> yuk.bi/t23caa
Retweeted by IPPHO SANTOSA
Alhamdulillah, Kampus @UmarUsmanID sering dikunjungi para pengusaha...
Alhamdulillah kelar acara sama #Pertamina. Luarbiasa semangat mereka. Memilih untuk belajar daripada foya-foya
Upgrade ilmu itu perlu... Guru-guru @TK_Khalifah #Semarang lagi ikut training. Seharian...
Alhamdulillah didoain Bang @SyafiiAntonio dari tempat istimewa
Katanya, kita semua bersaudara. Lha, kalau kita semua bersaudara, ntar si jomblo nikah sama siapa? Hehehe...
Sampai-sampai Instagram #DonaldTrump dibanjiri 'om telolet om' hehe
Seminar di Hotel Pesonna #Tegal. Full alhamdulillah.
Ritual di #Tegal, sate balibul hehe
Ingatkan anak-anak kita untuk lebih menyayangi ibunya. #HariIbu
Ruang seminar #Santika #Pekalongan sudah ready. Siap dibanjiri peserta besok pagi. Mohon datang tanpa anak kecil ya
Rakyat jelata berkata, "Om telolet om." Mereka berdua kompak menjawab, "Ini kuda, nggak ada klakson." :)
Belajar itu selalu, tak boleh jemu... Sebagian guru @TK_Khalifah dilatih sama manajemen pusat. Alhamdulillah
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.