Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
INDRA BEKTI
Si amabel ini mau nya bobo nya kayak gini, kalo nggak dia… (w/ DHiLa & Carrycarry at Rumah bekti-dilla) [pic] — path.com/p/31o7PN
  5h
Today, 24 April 2014, tayang perdana "Mall Klender". Trailler: youtu.be/uEFa0dSbRCM don't miss it.
  9h
Lagi denger lagu Goyang Jogeed, sbil joged jogetan!! abis yg nyanyi bikin semangat dhari ini:-) @indrabektiasli
Retweeted by INDRA BEKTI
makasih ya“@RepublikAlovers: Duhh,om @indrabektiasli Masih pagi-pagi udah bikin semangat!!:-)”
Asyiiik liatin ka @indrabektiasli :* mauu jg punya rumah kayak Nikita willy :') pic.twitter.com/yJuLUGMkzd
Retweeted by INDRA BEKTI
di goyang teh @MelaneyRicardo wkwk ayoo bang @indrabektiasli heuheuydeuhhh ,ngakak trus dah pagi ini,jau dri galau :D pic.twitter.com/ZTNrquk4AW
Retweeted by INDRA BEKTI
Terimakasih ya pak @indrabektiasli dan ibu @MelaneyRicardo pagi ini sudah Menghibuur kami semua di @rengginangttv (y)
Retweeted by INDRA BEKTI
tawanya @indrabektiasli at @rengginangttv Wawwwwwww ha ha ha ha ,,ati ati bang kesedot bang caca :D mantep bgt :D pic.twitter.com/cFc38SRrIB
Retweeted by INDRA BEKTI
@indrabektiasli bangun tidur langsung nyalain tv tibatiba ada om indra di transtv makin semangat aja :)
Retweeted by INDRA BEKTI
Gak sengaja sumpah muka nya jelej banget😂@indrabektiaslii wakwkw peace✌pic.twitter.com/wvgjiEjoXii
Retweeted by INDRA BEKTI
Selamat pagi om @indrabektiasli pagi" di sekolah bukan'y belajar malah ngedengerin Lagu Goyang Joged :-D
Retweeted by INDRA BEKTI
joget jogetan 2x biar malu tapikan masuk tipi #np~Goyang Joged @indrabektiasli feat @CJRisCJR liriknya bikin otak fresh #semangat pagi :) :*
Retweeted by INDRA BEKTI
Nonton @rengginangttv bersama @indrabektiasli @MelaneyRicardo dapat menyebabkan mood booster di pagi hari serta refresh sebelum beraktivitas
Retweeted by INDRA BEKTI
ih sama atuh@olgaloversid lagi nonton @indrabektiasli @MelaneyRicardo di renginang= renyah, gurih, menyenangkan
Retweeted by INDRA BEKTI
@indrabektiasli pagii omm,seru kalii ya,dengerin lagu goyang joged(y)bikin hati ceria bgtt ;) pagi yg indahh :D
Retweeted by INDRA BEKTI
Pagiii kk @indrabektiasli @rengginangttv nagiihh nihh fbacknya tp eehh..ini lg hujan deres rada buram gppa ya :D pic.twitter.com/pEMb5E2iw1
Retweeted by INDRA BEKTI