Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
INDRA BEKTI
Yuk jadikan video clip ini 100.000 view @indrabektiasli ft @CJRisCJR - (Goyang Joged) (Official Video) youtube.com/watch?v=9I_u7K… via @YouTube"
Retweeted by INDRA BEKTI
5h
Yuk jadikan video clip ini 100.000 view @indrabektiasli ft @CJRisCJR - (Goyang Joged) (Official Video) youtube.com/watch?v=9I_u7K… via @YouTube
Retweeted by INDRA BEKTI
5h
Di hari Kesaktian Pancasila ini, main Pancasila 5 dasar bareng @indrabektiasli & @benkasyafani di #HappyMorning .Tweet ya yang mau ikutan
Retweeted by INDRA BEKTI
5h
Hai @masiciwex selamat kamu berhak mendapat undangan nonton Wayang Jurnalis "Wahyu Cakraningrat" Oleh Wayang Jurnalis feat. @indrabektiasli
Retweeted by INDRA BEKTI
Foto keluarga bahagia (with @aldilajelita and Rio at Apartment Mitra Bahari) [pic] — path.com/p/uqTpL
Ciye ka indra nanti tgl 3 oktober ketemu pemain mahabharata ._. *envy ka gue-_- @indrabektiasli
Retweeted by INDRA BEKTI
Aku patahkan cerita indah di dalam kenangan antara aku dengan masa lalu #MyDiary >> bit.ly/1moJw36 @indrabektiasli @EnterMedia3
Retweeted by INDRA BEKTI
Kak @indrabektiasli di Hati kehati Show TTV lucu banget hihiih★★★
Retweeted by INDRA BEKTI
Ngakak nonton @hatikehati_TTV seruu Bgt kak @Indra_Sinaga. Keren kak @indrabektiasli lucu , kocaaaakkk smuanya ({})
Retweeted by INDRA BEKTI
ketawa abiiis nonton @hatikehati_TTV , acara apa aja klo ada bang @indrabektiasli pasti seruuu & menghibur!! :D
Retweeted by INDRA BEKTI
Ada kak @indrabektiasli di Hati Kehati Show TTV :) Gokill abiss :D mancayy kak (y)
Retweeted by INDRA BEKTI
@indrabektiasli beehh kalau ada ka bekti,pasti bikin aku ketawa terus wkwkwk ka kpn follback aku :(
Retweeted by INDRA BEKTI
@indrabektiasli seru banget ngelihat kak indra dengan @tarrabudiman di siram air!! bikin gue ngakak aja!! wakwakwakwakwakwak......
Retweeted by INDRA BEKTI
Waw seru bingitz lihat kak @indrabektiasli ama @tarabudiman di sirami air,,uhh seru seru...bingitz,, :v wakwaw
Retweeted by INDRA BEKTI
"@Alivia_febriyan: KEREENNNNN ??????"@indrabektiasli: INDRA BEKTI feat. CJR - GJ (Goyang Joged) (Official Videyoutube.com/watch?v=9I_u7K…Cq
Retweeted by INDRA BEKTI
Ayo nonton @hatikehati_TTV makin seru niiiiih, twitpic ya nanti aku folback
MANCAY KHANMAEN!!! "@indrabektiasli: INDRA BEKTI feat. CJR - GJ (Goyang Joged) (Official Video) youtube.com/watch?v=9I_u7K…"
Retweeted by INDRA BEKTI
Kak lucu banget sumpah @indrabektiasli ;) followback doang thx
Retweeted by INDRA BEKTI
Pass tau ada VC kak @indrabektiasli ft CJR -GJ (GOYANG JOGET) Lngsung aku Dwonload loh*hehehee
Retweeted by INDRA BEKTI
lagi nonton kak indra nih @indrabektiasli di hati ke hati show ,seru bgt :)
Retweeted by INDRA BEKTI
Ada kak @indrabektiasli di hati ke hati show... ketawanya maut bingit! HAHA 😄😁
Retweeted by INDRA BEKTI
@hatikehati_TTV Yuhuu, K'@indrabektiasli dan K'@Indra_Sinaga menang! Kasiann yang lain dapett hukuman =))
Retweeted by INDRA BEKTI
Jiirrrr gilaaa kk @indrabektiasli bikin ngakak di trans tv..gokill wkwkwkwk
Retweeted by INDRA BEKTI
@indrabektiasli : om bekti ,, dpt salam dari mama aku.. Ktanya dy suka bnget sama gaya om bekti.. :)
Retweeted by INDRA BEKTI
kak.. kak inbek yg dampingi @Shaheer_S DKK di indonesia kan? @indrabektiasli *nitip slam dong :D hehehe boleh kak?
Retweeted by INDRA BEKTI
@indrabektiasli Cie ka Indra hari Jum'at jadi orang India cieee.. See you ya ;)
Retweeted by INDRA BEKTI