Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Ikhsan Sandy
music 118,840 followers
Mingdep masih disitu ga? RT @FadhiraMalika @ikhsansandy @FenloversOFC1 Ayo Kikh cepet tambil di Inbox, mumpung Lokasi inbox dket rumah :D
Inbox lg mau ga? RT @FenloversOFC1 @ikhsansandy kikh kangen MTB nihh {{}} perfom lagi kapan? :(
:/ RT @yuliacmp051 ka ikhsan izinin TB donk ,, untuk ke perumnas 1 bekasi *pliss ,,, @ikhsansandy
Pasti ga menang :( RT @CJRisCJR: Kaka kaka kok ga ikutan?:p“@ikhsansandy: Selamat buat yg menang kuisnya @CJRisCJR hahaha”
Diundang yoo RT @Edya_s: @ikhsansandy The bangs kapan ke Bandung?ditunggu!
Lanjutkan ! RT @mhitaale_soniQ: “@ikhsansandy: Selamat buat yg menang kuisnya @CJRisCJR ”aku ga tapi aku senang bisa berkarya tentang CJR
Selamat buat yg menang kuisnya @CJRisCJR hahaha
Mari makaaan~ feat @teuku_ryzki
I'm at Lippo Mall Kemang (Jakarta Selatan, DKI Jakarta) w/ 2 others 4sq.com/1gw9UiB
B'day Boy @alvaromaldini45 ... #yangrambutnyakayagordenwarteg #peace
Ga tanggung2 minta hadiah ultahnya yee @AlvaroMaldini1 ?? -_____-
HBD @AlvaroMaldini1 sukses teroossa aldeeehh!!
Go ManCit #antimainstream di TL RT @VIVAnews RT @VIVAbola: Menit 67, ManCity Samakan Kedudukan goo.gl/JNj2cn
Cemungudhh RT @lifelli @ikhsansandy kikh bsk gue UN doain ya, gue udah pake #TipsUNKikh :)
Yakk RT @tristiiiii ga usah bljar.. kan udah 3 thn RT @ikhsansandy: Eeeh buat yg besok UN jangan lupa #TipsUNkikh yak .. Masih sama kokk
Eeeh buat yg besok UN jangan lupa #TipsUNkikh yak .. Masih sama kokk seperti taun2 lalu :p ada yg masih inget gak?
Ngeselin...Banget... RT @ArlanDjoe Konser masa kini. Tongsis mulai merajalela 😁 [pic] —path.com/p/4oufHGU
RT @ShafiraMeilani @ikhsansandy iya kikh udah bisa mengharumkan nama indonesia(?) Indonesianya kan tadi dibawa 'coboy junior dari indonesia'
RT @Desyhard @ikhsansandy yeayyyy fav asian act buttttt yasudahlah kapan2 pasti bisaaaa😋�pic.twitter.com/oxgVj4IBeJeJ
Nominasi aja udah bangga yah RT @ShafiraMeilani Tapi ini aja udh bangga bgt RT"@ikhsansandy: Congrats to G.E… tl.gd/nalrkh
Wahh amin nih RT @nawang_lestari Tahun depan cjr dan the bangs yaa wkwk._."@ikhsansandy: Ohh ini yg KCA 2014.."
Jadi inget first award coboy junior adalah IKCA 2012 .. :D
Congrats to G.E.M. as Favorite Asian Act KCA 2014.. Coboy Junior next award kali yak .. as CJR