Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Riskha Fairunissa
music 267,499 followers
Siapa yg pencitraan.. Baca setiap org jg pasti suka baca.. Bukan hanya satu org aja. πŸ™ˆπŸ‘Œ
  2h
Yg masih kesegel itu baru beli. Yg jingga itu ikha dbikinin critanya bagus. Kalau novel ilana tan ini yg ke 5 baca, stlah novel 4 musim
  6h
Suka baca novel sama komik udah lama. Karna baru sempet baca lg skrang. Nah ini koleksi komik sama novel punya ikha. pic.twitter.com/c91svdqEnj
  6h
Bakal anteng di kamar kalau udh gini. Ohy selamat pagiπŸ˜†πŸ˜†pic.twitter.com/7CrqvuTKJiKJi
  7h
Judulnya bodyguard. Tdnya mau baca female wolfs boy. Karna engga ada jd itu deh. Tp akhirnya beli jd novel deh>.<
Paling betah kalau udh baca komik disini :D
Tp tetep enakkan jd manusia aja yah. Manusia super nanti jdnya ribet ahahah 😝😝
Lg nonton film manusia super. Jd mau punya kekuatan hhahaa
Selamat pagi. Abis kerja bakti lg sama ba ebhy. Kalian lg apa? :D
Sudah rapih semua. Untung kerja bakti bareng sama ba ebhy :D
Selamat lebaran dan happy family time πŸ˜ƒπŸ˜„β€pic.twitter.com/pLNyZ2zcQQcQQ
Selamat berkumpul dengan keluarga. Mohon maaf kalau banyak salah >.<
Selamat berbuka puasa.. Semoga kita semua masih bisa diperetemukan dengan bulan ramadhan tahun depan yah 😊😊
Kalau depan tetep mancung koπŸ˜‚πŸ˜‚tp ini bener mancung keliatan dikit doang tp haahahaha
Hidung makin mancung aja nih yah. Kalau diliat dari samping tp πŸ˜•πŸ˜‘*tttsssaahh
Last sahur nihh.. Ayukk sahurr..sahurr..sahurr :D pic.twitter.com/K75xxzx2tO
Slamat berbuka puasa πŸ˜€πŸ˜€
Hahhaha khanmaenbenerdah😁😁
Jakarta mulai sepihh. Monas bisa keliatan dari jawa tengah tuh. Berat sebelah soalnya. *apasihkhaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜„βœŒ
Soree~ td tidur siangnya gi tmenin mou.. Terus diceritain mounya kaya sok tau ngerti gitu kalau lg di ajakin ngomong pic.twitter.com/JsTKlfz8Wh
Sahurr yukk...sahurr...sahurrr πŸ˜„πŸ˜„
Selamat beristirahat semuanya 😴😴pic.twitter.com/fWW24qwkZLkZL
Sholat jum'atnya jgn ketinggalan yeee πŸ˜„πŸ˜„
Sahur..sahur..sahurr :D
Walau td menaranya ga jd. Yg penting ketawa terus yah hahahhaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜„πŸ˜„