Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4.5 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Riskha Fairunissa

Saksikan penampilan perdana Team J dalam lakon setlist "Sekarang Sedang Jatuh Cinta" hari ini di JKT48 Theater! #TeamJSedangJatuhCinta
Retweeted by Riskha Fairunissa
Pengen ga ngerasain jatuh cinta ? Yuk kalo gitu nanti malam harus dateng ke #TeamJSedangJatuhCinta 😍😍9tv
Retweeted by Riskha Fairunissa
Kangeeenn lidiiaaaaa, trs videocall sebelum latihan🤗🤗aH8
Ngerjain tugas itu paling pas sambil minum yg dingin2 dan yg berasa😍�#GoMilkyGoJKT484R3
Si kecil merah😢😪WaB
Terimakasih show hari ini💃🏻✨2 shot juga makasih ya📸🙏besok jgn lupa dat#JKT48SoLongHSngHS ya guys😇🤞 公演観に来て下さった皆さん、ありがとうございました♡明日は握手JrTYCZ3g
Retweeted by Riskha Fairunissa
Sebentar lg kita perform, yukk ngumpul🤗�#JKT48HondaIIMSM1d
Selesai kuliah hari ini, sekarang mau ke tempat latihan💪🏻🏃🏻fRKQ
Terima kasih utk teater dan 3 org MVP hari ini🤗🤗. Sekarang lg di jln mau pulang tp lg beli makanan dulu buat sahur besok😂Azp2X
Terima kasih utk teater dan 3 org MVP hari ini. Sekarang lanjut kegiatan lg🤗X
JKT48 Team T at Rumah Mama Amy @Official_MNCTV jam 14:30 WIB... Jangan sampai kelewatan ya!💕💕4uo
Retweeted by Riskha Fairunissa
Selesai utk UTS hari terakhir🤗 Jgn lupa sholat Jumatnya�pQ
Filter cameranya nipu bener😂z
Sekarang kalau difoto udh bisa gaya😭 Jgn cepet gede, jd anak kecil aja😭😭qPgNY
Kangen Kidut pas umur segini😂O
[INFO] Waktu Pre-order T-shirt Senbatsu dan Undergirls #JKT48Pemilihan2017 tinggal 3 hari lagi. Pemesanan bisa di: tokopedia.com/officialjkt48/…
Retweeted by Riskha Fairunissa
Selamat pagi dari pejuang UTS pagi😂💪5bP
Macet jdnya gabut tshayyy😢D
Menggoda bgt kan ya😂 Note: Dari mbah gugel👇6gJ
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.