Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Glenn fredly
music musicians artists 1,828,152 followers
Peace on Earth "@temponewsroom: Muslim Palestina Salat Idul Fitri di Gereja bit.ly/1nOz8iU
Opor tanpa fitnah isi ketupat & rendang+kerupuk udang..itulah Opor rakyat..
Selamat merayakan Lebaran..maaf lahir batin ya tweeps pic.twitter.com/Q5g0GgjCX0
Dalam tatapanku padamu @pandji terimalah maafku...*Bitterbaiklo2014
@quraishihab: Blog update: "Hari Kemenangan" oleh M. Quraish Shihab >> quraishshihab.com/hari-kemenanga…
Buat tweps maafkan saya bila ada kata2 dlm tweet saya yg tidak berkenan selama pilpres kemarin yah..Maap lahir batin..*sodorintangan
Pak @lukmansaifuddin Minal adin, maaf lahir batin ya pak.Semoga pak @jokowi_do2 tetap percayakan mentri Agama di bpk,adeeem pak :p
Selamat bertakbir dan merayakan kemenangan saudaraku umat Muslim Nusantara...Minal aidin,maaf lahir batin...Salam Persatuan Indonesia.
Bener tuh bawa dukun ngikut ke MK?????
Gak suka ya tinggal unfollow susah amat...
TL-nya @ProfSahetapy sedap bgt nih...silahkan meluncur liat kultwitnya..
"@iwanfals: Slamat mudik & jgn buang sampah sembarangan, slamat menikmati perjalanan.
Temen2 yang mudik hari ini, hati2 dijalan yah..sampai di tujuan dgn selamat dan bertemu sanak saudara utk Lebaran penuh sukacita..amin
Kriteria orang-orang kabinet @jokowi_do2 JK, harus steril dari masalah HAM,Korup & kepentingan pengusaha tertentu..KAWAL!
Perjuanganmu akan lebih berat krn melawan bangsamu sendiri,kt Soekarno.Ya benar tp sy TIDAK akan berperang melawan saudara sebangsa sendiri.
Mantab "@revlii: Dan biarkan gw pantau karya-karya lo, bro.. RT @GlennFredly: Pantau kerja DPR baru..
Nah!"@wahwoy: Mari digabung dg berkomik :D "@GlennFredly: Mari bermusik....
"@Ari_lasso: hari ini dengerin single terbaru @Ari_lasso - Kamu Egois, serentak di 123 Radio di Indonesia youtube.com/watch?v=Cev4UM…
Mari bermusik....
Pantau kerja DPR baru..
'Kisah romantis' dukungan saya buat Jokowi JK sudah selesai,skrg waktunya mengawal & kritis terhadap persiapan pemerintahan barunya..
"@solehsolihun: salam tiga jari. nyok kite nonton bajaj bajuri. hehe. pic.twitter.com/GzA6lxUzlc
"@RasMuhamadRI: give a listen 2 Indonesia's 1st international Reggae release. "Salam" megamix. RT if u like bit.ly/1uhRON2