Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
FRONTAL Sob !
quote 329,656 followers
Berapakah segitiga yang ada pada gambar di bawah ini ? pic.twitter.com/bS1K58H8eN
Retweeted by FRONTAL Sob !
Telah tiba hari kemenangan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1435 H. Mohon Maaf Lahir & Bathin pic.twitter.com/vfJ9j0wwlN
Dulu gue emang ngarep sama lo, tapi Sekarang ? NGAPAIN !
Ga usah sok polos, udah banyak yang mukanya polos diem-diem menghanyutkan ! Haha
ngatain orang munafik, sendirinya juga munafik ! Lucu ! hahaha
gini-gini gue peduli sama lo, lo aja yang ga peka !
Lain kali kalo elo ga bisa dipacarin, ga usah kasih perhatian ke gue yah :)
Peduli amat gue sama lo, emang elo yang ngebuat gue sukses ?!
jangan merasa paling sempurna, diatas langit masih ada langit sob !
gue ga mau cuma sekedar jadi temen lo, karna gue maunya jadi pacar lo. Haha
ga peduli lo mau ngomong apapun tentang gue, yang penting gue enjoy sama diri gue sendiri ! Haha
namanya juga perasaan, ga tau kenapa tiba-tiba gue punya perasaan ke elo ~
Follow @LGACIndonesia || Dapatkan info dan tips seputar lingkungan, dan mainkan game di lghybridlab.com ada banyak hadiah menanti!!
Pada manusia, kulit adalah organ terluas dan terbesar dari tubuh yang memiliki luas rata-rata 1.5-2 meter #LGHealthySkin
Retweeted by FRONTAL Sob !
Di dalam kulit terdapat 650 kelenjar keringat, 20 pembuluh darah, dan lebih dari 1.000 ujung saraf #LGHealthySkin
Retweeted by FRONTAL Sob !
Setiap hari terdapat lebih dari 1.000.000 sel kulit mati dan berganti baru pada tubuh kita #LGHealthySkin
Retweeted by FRONTAL Sob !
Temen sih temen, tapi ga nyusahin juga kali ~
Teman = Terkadang kita baiksama dia , dianya pelit. Terkadang juga kita pelitin dia, dianya malah tambah pelit. Begitulah ~
Follow @tebaklogika yuk. Bermain sambil mengetahui seberapa hebat kemampuan dan cara berfikirmu, SERU!!!! #Recommended
#TebakLogika Jika GULA jadi LAGU maka 7254 jadi ? A. 5247 B. 4257 C. 2457 D. 4527 E. 2547
Retweeted by FRONTAL Sob !
#SoalLogika Jumlahnya adalah ? 7 + 3 = 410 9 + 6 = 315 8 + 4 = 412 5 + 2 = 37 6 + 4 = 210 9 + 4 = ?
Retweeted by FRONTAL Sob !
Temukan kalimat peribahasa yang tersembunyi di bawah ini: b a n a l i r t a d m e k d k a i r a t a a
Retweeted by FRONTAL Sob !
Lucu yah, udah lama ngincer gebetan, eh ga taunya temen yang dapet ~
Namanya juga air mata, mau gimanapun juga pasti netes.
lucu yah, disindir ga seneng tapi senengnya nyindirin orang ~ haha