Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
FRONTAL Sob !
quote 329,677 followers
#SoalLogika Di Bawah Ini Hewan Manakah Yg Tidak Sama ? . Kuda . Kucing . Singa . Anjing . Kerang
Retweeted by FRONTAL Sob !
  2h
Teman sejati = selalu ada disaat senang dan sedih. || Teman abal-abal = selalu ada disaat ada maunya.
  4h
Hari gini masih mengharapkan yang ga pasti ? Udah ga jaman ! Retweet sob yang setuju !!
  5h
manusia ga ada yang sempurna, semua pasti punya kekurangan sob !
Follow @tebaklogika yuk. Bermain sambil mengetahui seberapa hebat kemampuan dan cara berfikirmu, SERU!!!! #Recommended
#TebakLogika KOREK : API = ____ : ____ A. Lemari : Es B. Jalan : Macet C. Kipas : Angin D. Pohon : Buah E. Gula : Manis
Retweeted by FRONTAL Sob !
#TebakLogika Jika angka 68972 di simbolkan dengan "HCIFS" , maka FHSIC = ... ? a. 98726 b. 87269 c. 76298 d. 79268
Retweeted by FRONTAL Sob !
Temukan kalimat peribahasa yang tersembunyi di bawah ini: b a n a l i r t a d m e k d k a i r a t a a
Retweeted by FRONTAL Sob !
Dulu emang gue pernah sayang sama lo, tapi sekarang ? NOTHING !
Gak usah sok jadi jagoan deh lo pake ngajakin ribut segala! kebanyakan jagoan kayak gitu masuk penjara!!
Ingin mengetahui tanda, perilaku, sifat & karakter pada tubuh? Follow @TandaTubuh untuk mengetahui makna dari tanda tersebut #TopRecommended
Orang yang jatuh cinta padamu akan terlihat malu-malu saat bicara denganmu dan ingin terlihat sempurna saat di hadapmu #Tanda
Retweeted by FRONTAL Sob !
Pria yang menggandeng tangan pasangannya di hadapan umum, menandakan romantis & ingin memerlihatkan bahwa pasangannya adalah miliknya #Tanda
Retweeted by FRONTAL Sob !
Orang yang memiliki kumis tipis itu terlihat lebih seksi. #Tanda
Retweeted by FRONTAL Sob !
Follow @StuntMerch DayPack Berkualitas tapi Ga Pasaran, FB: StuntMerch. Instagram: StuntMerch I SMS/WA 085720005040 pic.twitter.com/wAOUwbPPvL
#NewDesign "FORTAGE" Harga:185rb I "ROLL" harga 190rb. #Limited SMS/WA Nama+AlamatLengkap+KodeBarang ke 085720005040 pic.twitter.com/lxzu74nZGb
Retweeted by FRONTAL Sob !
LIMITED DayPack "NEO EGG" 160rb I DayPack "CAPSULE" 160rb. SMS/WA Nama+AlamatLengkap+KodeBarang ke 085720005040 pic.twitter.com/4VufwINtC0
Retweeted by FRONTAL Sob !
LIMITED "NEOASTRO" 180rb +RainCover I "REVIVAL" 170rb +RainCover SMS/WA Nama+AlamatLengkap+KodeBarang ke 085720005040 pic.twitter.com/F5Cx0o47RI
Retweeted by FRONTAL Sob !
Cewe itu terkadang suka menyembunyikan luka dibalik senyuman, Follow @PsikologiCewe yuk
Cewe itu seneng kalo org yg ia sayangi memberi kabar disela kesibukannya
Retweeted by FRONTAL Sob !
cewe itu paling benci sama cowo yg suka ingkar janji
Retweeted by FRONTAL Sob !
cewe cerdas itu bisa menjaga diri dari hal yg dapat merusak masa depannya
Retweeted by FRONTAL Sob !
Sahabat selalu tahu kesedihan dibalik senyum palsumu, Follow @SahabatBijak
perbanyak teman, bukan perbanyak musuh
Retweeted by FRONTAL Sob !
aku bukan yg terbaik tapi aku akan berusaha melakukan yg terbaik
Retweeted by FRONTAL Sob !