Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter audience. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Caca
Kesekolah cuma buat ngeladenin satu pelajaran doang itu kok kerasanya sia-sia ya? Sayang, ongkos. :(
Ngetweet doang semangat, aslinya juga masih aja selimutan. Hehe..hehe..hehe........
Semangat pagi! Huhah!💃
Selalu lemah dihadapan cowok yang ada jambulnya. Ah..
Iyakaaaah~"@majuandikit: terkadang aku tak sadar.dibelakangku ada orng yg lebih peduli dibandingkan orang yg kupedulikan."
Pengen cerita juga ngga ada yang mau denger. Merana ya..
Hari gini masih gengsi minta maaf duluan? Hellaaaaw.
Suka heran kenapa pas masih punya pacar, banyak yang ngedeketin ngasih harapan. Giliran udah putus, eh pada ilang. :)))
Nggak usah kawatir ya, pacar kamu disana aman kok. Positif thinking aja. Dia pasti bahagia juga. ..sama aku.
Males ngenalin pacar ke nyokap itu takut di seriusin. Giliran udah putus terus ditanya kenapa jarang ke rumah lagi. Kan malezzz.
Indomie kuah soto pake telor sekaligus sawi kok lebih ngangenin ya daripada kamu..
Iya..."@ditanovey: Pacaran itu bukan cuma sekedar buat nyaman nyamanan. Tapi buat ngaca, sebaik apakah kamu dan apa yang kurang dari dirimu.
Retweeted by Caca
Kabar itu penting, jangan di sepelein. Nanti ribut lagi, ngambek lagi, bosen lagi, ada yang deketin lagi, putus lagi, nangis lagi.
Perhatian amat sih. 😗@Rianarmadhnii:@ditanoveyy beda aja selesai to mah langsung ngetweet banyak :*"
Cowok kalo mau disayang cewek kurang-kurangin tersinggungannya ya.
Ya gitu, namanya juga perempuan. Seneng laki-lakinya banyak uang, tapi ngambek kalo ditinggal sibuk cari uang.
Kamu nggak akan sadar, karena yang kamu lihat cuma sekedar apa yang dia nggak bisa. Bukan apa kelebihan dia yang bikin kamu lebih istimewa.
Terkadang kamu terlalu sibuk mencari yang lebih baik, sedangkan kamu sudah menyia-nyiakan yang terbaik.
Pacaran itu bukan cuma sekedar buat nyaman nyamanan. Tapi buat ngaca, sebaik apakah kamu dan apa yang kurang dari dirimu.
Nggak perlu tambah cantik buat bikin mantan nyesel. Lebih bahagia aja udah bikin sedikit rasa penyesalan ada di hati mantan.
Jatuh cinta itu sederhana, saat kamu merasa detak jantung yang tak seperti biasanya ketika dua pasang mata sedang bicara dalam diam.
Seger liat avatar @majuandikit jadi nggak ngantuk lagih😆😆😆
Thanks for today waaan🐒
Pura-pura tegar itu nggak ngilangin masalah.
Happy sunday🌼🌼 barbie mau jalan jalan duluuuu🐾
#crazyday #saturdaynight #rockah #vidioftheday #instanusantara