Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Barbie
Pengen tidur itu lebih susah daripada disuruh bangun.
<-- pengalaman. "@cagasatria: LDR itu enak. Tapi banyak nggak enaknya."
Kurang vitamin C. "@dhikachu13: Bibir pecah-pecah. Resolusinya terlalu kecil."
Bay elu ko ga muncul bay? @tuyuldanbayu
Laper jadi gabisa bobo:(
Mau nonton apa ini?-_-
Yaampun ini udah minggu? Duh ngehehe.
Twitter sepi.☹
Malem minggu gada film bagus apaya?
Filmnya udahan, ngantuknya kok belum?
Serem booo:(
Ini yang gulet siapa kok gue yang takut. Ngerasa jadi bela bgt gue:'3
♥"@TwihardKingdom: "Kiss me, I'm asking you to kiss me." -Bella Swan to Jacob #eclipse #quotes"
Bela pules dikelonin. :|
Filmnya kok dipotong-potong, om?
Badannya jacob kek tembok batu bata ye:'3
Gnite bolobolo hati hati dijalan♥ @bangbily
Bobo pagi bangun siang? Wisbiaseeee~
Sadarilah saja semuanya:') "@sarahshofa: sesungguhnya itu adalah aib:'( "@prmdhitaa: Mengapa?:'( "@sarahshofa: jing lo caaaa:'( "@prmdhitaa:
Pake soptek miring aja nggak nyaman, apalagi punya pacar yang otaknya miring. :(
Lagunya jupe ada kata "aku bukan wanita murahan" tapi nyanyinya ada ah ah ahnya gitu. :(
Tukang haji naik jacob prepet prepet prepet. :( "@lavitaprtiwi: yang mana ya? Jacob naek haji? "@prmdhitaa: Eclipessssss. Yang ada bang ocid
Mengapa?:'( "@sarahshofa: jing lo caaaa:'( "@prmdhitaa: RIP masa depan @sarahshofa pic.twitter.com/h95QGLtfNX""
Eclipessssss. Yang ada bang ocid itu lho. "@lavitaprtiwi: film apa yak barbs? "@prmdhitaa: Apa cuma gue yang takut nonton rcti sendirian?:(