Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Ncaa
Udah usaha biar selalu keliatan bahagia, masih aja ya bikin sedih juga. Pukpuk jauh deh.
Ini masalahnya, perhatian sama orang itu salah, atau perhatian sama orang yang salah. :')
LHA TERUUUUUSSS >,<
" Nah itu, umurnya masih 21. Nggak beda jauh sama kamu. Udah mapan, udah siap..." - Mama.
Cowok ganteng di trans 7 ini kok ngilangin konsentrasi, ya? Imanku goyah, mas. :(
Sekarang udah punya hiburan baru buat malem biar nggak ngerasa sendirian. :3
Iya atuh, ngerti. Paham saya mah. :)
Besok presentasi disaat suara lagi seksi begini, kurang gaul apa coba?
Takut jenuh kalo lama lama diginiin terus. :(
Cowok yang pake parfum axe coklat itu emang minta banget dipeluk, diendus-endus, didusel-dusel keteknya{{{}}}
Salam tiga jari!
Jokowi emesh beud daaaah♥
Terima kasih Bapak SBY untuk kerja kerasnya\m/
Tenang, Serang - Kramat bukan LDR kok, tenang. :(
Asdfghjkl. :)))
SUSU KENTAL MANIS CAP ENAK YANG PENTING ENAKKKKKKKKK.
Puk-puk jauhin(^^,)7
Akumah jarang. (, ")/|qtime|
Berbahagialah kalian yg selalu ada qtime berdua sama pasangannya.
Selamat pagi suaraku yang becek-becek uwo. ;3
Butuh hiburan..
Pengen cerita, tapi kamu sibuk. Da aku mah paham-paham aja.
anak bungsu juga mau makan makanan yang disuka, ma. nggak cuma nurut sama kesukaan si sulung yang selalu diturutin.
Duh makin hari makin sayang. Nggak kebayang kalo mesti pisah nanti sakitnya kayak apa. Ampuuuun.
Umur 22👰👫