Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Aphrodite

Tiap hari ampe tengah malem nungguin doi balik kerja Cuma mau vcall setengah jam aja Udah. 😪
Pacaran sama yang anak kuliah Banyak waktu ketemu Nga ada uang Pacaran sama yang dah kerja Ada uangnya Nga ada waktu ketemu Gitu Ceritanya
Gapapa kamu jauh Yang penting transferan lancar Emaap
Namanya juga ldr Ketemu sebulan sekali Jatah jajan malem mingguan ditabung Diabisin setiap ketemuan Kan ena
Perempuan Indonesia. Tidak jadi barat, tidak jadi Arab. Lovely. ❤️
Retweeted by Aphrodite
Gue angkat secangkir kopi untuk tulisan ini.. ☕😊3
Retweeted by Aphrodite
Selamat pagi. Kita belajar sesuatu yang baru setiap hari yuk.
Retweeted by Aphrodite
Bakat yang sungguh luar biasa dari @mas_aih ❤️❤️
Retweeted by Aphrodite
Ayok follow ig @/ditanovey.mua buat yang mau dimekapin wisudanya, graduationnya. Yhaaa....
Happy birthday kak @arievrahman bagi-bagi tiket ke korsel icakaliiiii~
Esbeye ni tweetnya kayak kebakaran jenggot sendiri ya. :(
Abis ngestalk @whatravel bikin pengenan. Tapi mahasiswa yang biaya tugasnya lebih mahal ketimbang biaya makan bisa apa. 😭
2017 masi ada nga ya Yang ngetwit curhat Terus bawahnya bilang 'just twit' Ehe
Acuuuuu. Walau sempet mepet ngirimnya hihihi twitter.com/PosCinta/statu…
Abis nungguin orang sakit Yang sakit jadi sehat Yang sehat malah sakit
Abis putus terus ke aku #BilangnyaSayang tapi malah balik lagi sama mantannya. Ealah, pelampiasan. @daraprayoga_
#PosCintaTribu7e Hari ke-3 "Sepucuk Surat Menuju Negeri Dongeng" dhitabecede.wordpress.com/2017/02/10/sep… by @ditanovey | pas banget dibaca sebelum tidur :')
Retweeted by Aphrodite
Paling apeu banget itu timeline lagi seru-seru bahas debat tau tau nyempil iklan @daraprayoga_ dagang kuota. 😂😂
Surat punyaku kelelep ya kak iyiiin @ririnriandini :(
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.