Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Frederica Calantha
Bangun-bangun udah baca kabar ade kelas meninggal. :(
Anak sepuluh tkj dua bukan de? "@dheaf_f: RIP Theo Fajar Ramadhan O:)"
rumahku tidak senyaman rumahmu itulah sebabnya aku lebih senang dengan dunia luar. Itu alasannya.
Retweeted by Frederica Calantha
Karena yang bilang sayang itu nggak semuanya beneran sayang. :)
Kini tiada lagi kisah, cintaku tlah musnah sudah, hancur hatiku telah kau sakiti perasaankuuuu~
Jangan sampe punya rasa benci yaAllah. :)
Retweeted by Frederica Calantha
Ternyata bener ya, laper itu nggak cukup dikasih makan cinta.
Ngode sama sapasiii? Kek ada yang peduli aja. x))
Aku lapar dan dunia harus tau itu.
Yuk biar nggak ngenes-ngenes amat. "@haifadshabrina: Boleh ikutan? Biar bahagia juga "@ditanovey: Pengen nonton stand up, biar bahagia.""
Pengen nonton stand up, biar bahagia.
Astaga, martabak, kebab, steak, uduk empal, soto daging betawi, baso ikan, pempek ratna, seblak, chikencis, sop iga, bubble. Lapar.... T.T
TL sepi. Pasti pada malem mingguan. Ah, jingan. :(
Kangen kak gera. Kapan ya terakhir kita malem mingguan bareng? Oh iya, yang besoknya tiba-tiba nggak ada kabar itu ya....
Coba yang baik main sini kerumah bawa martabaknya sekalian...
Tanda-tanda mau putus: Ada chat dari dia, muncul di notif layar, diliat doang, HP-nya gak dibuka, pencet lock lagi.
Retweeted by Frederica Calantha
Yang tadinya nggak kepikiran eh sekarang malah kayak kebuka semuanya. :))
Kalo dipikir-pikir kok kayak diperalat juga sih ya. Cinta emang buta, tapi harusnya kan ga bego.
Tiap bulan selalu ada mawarlah, cokelatlah, bonekalah, novel barulah, atau minimal jalan-jalan kemana gitulah. Eh iya, itumah dulu. >,<
Pacaran emang bikin boros ya. Yang biasa boros buat sendiri, pacaran mah borosnya buat berdua.
Akumah apa coba dikacangin kamu terus juga tahan. :))
Orang kuat bukan yang punya kekuasaan, tapi yang berani minta maaf ketika dia bersalah.
Retweeted by Frederica Calantha
Katamu kau tak akan tinggalkan aku lukai aku sakiti aku tapi kau ternyata tinggalkan aku sendiriiiiii~