Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Caca
Kram cek line @ikramarki ๐Ÿ˜š
Kalo sifat aku gampang kangen gini, kamu masih sayang?
Kram, gue sariawan... @ikramarki
Thanks for todaaaay @NazmiiMAF โค๐Ÿ’˜๐Ÿ’•
Naaaazโค
Lagi masa masa mos gini pasti lagi rame-ramenya disuruh bikin surat cinta buat panitia ya?๐Ÿ˜‚ pasti juga nggak sedikit yang nulisnya pake hati beneran! Ngaku!!!๐Ÿ˜‚ Kebetulan tadi juga beres-beresin meja belajar nemu kumpulan surat cinta pas jaman jadi panitia mabis tahun kemarin. Nggak kerasa ya setah
Sebelum ambil hati anaknya, ambil hati mamanya dong mz. H3h3h3
Adek kurang tidur, bang.
Sprei udah diganti pake yang edisi malam pertama. Siap ah...
Orang kalo baik sama gue, gue bakal lebih baik ke dia. Kalo buruk, ya gue gak janji bakal gak buruk juga ke dia. ^^
Jodoh mah ngga ada yg tau, jadi/engga gada yg nebak. Seengganya gue ngejaga aja yg lagi gue jalanin. Kalo ada yg cari masalah ya....gitu. ^^
Cantik sih, tapi rela dibagi-bagi. Eaaaaa~
Eh salah, maksudnya pembajakan dan pemblokiran. h3h3h3h3. Ngadu domba ya mbak?
Gini loh ya, saya tau di twitter bebas ngomong apa aja. Ngomongin saya juga silahkan. Tapi kalo mainnya udah blokir, ya maap maap aja. ^^
Dongker!"@ObscureWearCo: These bikinis are super cute! Get yours on sale today! Visit our website for more info๐Ÿ’•d"
Bener-bener ya timeline gue jam segini 18++ semua. :(
. . . Tapi mending sok cantik. Daripada cantik-cantik licik! Bhah!
Gaberani banyak ngomong deh. Takut dikata sok cantik. :(
Doi lagi bobo ya? Semoga mimpi indah deh. Mimpinya dikejar gue.๐Ÿ˜‚
Yakin hidupnya enak udah ngebangunin macan? Kalo belum dicakar, macan belum puas nih.๐Ÿ˜˜
Oh mungkin pacarannya kedok biar nggak terang-terangan mau gangguinnya. :(
Padahal punya pacar, tapi masih ngusik hubungan orang. Itu pacar kamu yakin setia juga? Aku kedipin juga paling jomblo lagi.
Kalo awalnya bikin masalah, hadepin. Jangan pura pura mati ah. Muah.
Aku nggak butuh status, aku cuma butuh kamu selalu ada saat aku pengen ndusel. :(
Retweeted by Caca
Kata mama juga kalo jadi orang nggak boleh sirik sama hidup orang lain. Nanti dipanggang di neraka dipakein bumbu sosis bakar.




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue