Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

irasativon•a-marp

Di Indo serba mahal. Mau sekolah Mahal Mau sehat mahal Jangankan sekolah dan mau sehat, kita mau cepet meninggal aja mahal! itu rokok 50rb
Retweeted by irasativon•a-marp
Add ma snapchat: ditanovey Thank u😗
Ndak bisa tidur, Gusti...
Hari ini mama ulang tahun. Kadoin mantu apa langsung cucu aja ya?
Tanggal 1nya mesti senin banget nih?
Ngecat kamar sendiri. Mandirimu boleh juga, ca.
Pengen nonton film tapi males nyalain laptop, udah nonton kalo sampe ngantuk males matiin laptop. Aku kudu piyeee
Kharisma yang lebih dewasa nggak bisa nipu. 😂twitter.com/drlrst/status/…1
Gitu terus sampe pagi.
....tapi nggak tidur-tidur sampe timernya abis sendiri. Dan pasang lagi.
Jam jam-nya nyetel lagu tidur sambil pasang timer.
Sabar juga ada batesannya.
Sama kayak kaki gajah. Mau sakit mau kagak, kakinya tetep kaki gajah :( twitter.com/ikramarki/stat…
👇Lirik lagu Lobow - Salah. Lagu yang dari dulu sampe sekarang bikin baper. ;(
Sepanjang perjalanan cintamu, kau puji aku setiap waktu. Tapi kenyataannya berlawanan, ku tak pernah ada baiknyaaaaaaa😂
Sayang, kau menilaiku salah. 😊
Apa aku pernah mengeluh? Apa aku pernah berlari saat kau ada masalah? Apa aku pernah mendua? Apa aku tak mengimbangimu?
Sepanjang perjalanan cintamu, kau bilang aku yang paling tangguh. Tapi mengapa kau tinggalkan aku dengan alasan yang tak jelas~
Karena hidup nggak selalu bikin ribet.
Daripada kesel liat pacar main pokemon go, mending nemenin aja sambil jalan jalan. Dia bawa motor, kamu megang hp. Kelar.
Manusia-manusia ini yha...
Pas gede cakep, pas kecil mirip bopung, langsung di judge. Padahal Jaman dulu kan ga pake krim malem sama vsco, foto juga pake hape cina.
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.