Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Caca

Selamat pagi!😆D
Lagu yang enak buat didenger pagi-pagi itu apa ya?
Gue sih enggak... . . . Punya pacar.
Masih tanggal 12 udah pada ribet valentine. Kenapa sih nggak bisa santai aja gitu, mau ngerayain atau engga. Bebas aja kenapa?
Mau bilang sayang tapi bukan pacaaaar~~~~
"Setiap orang belum tentu baik, tapi akan selalu ada kebaikan pada setiap orang. Jangan terlalu cepat menilai seseorang, karena setiap orang suci pasti punya masa lalu, dan setiap pendosa masih punya masa depan." - Oscar Wilde🍁 . Throw🔙❕
Cie diulur, abis itu ditarik lagi. Sesek nggak? Wkwkwkwkwkkwwkwkk.
Emoji apa yang kamu harapkan ada? — emoji fakyu kek l.ask.fm/igoto/45DKECPW…
Tunjukkan emoji favoritmu! — 😏l.ask.fm/igoto/45DKECPW…k
Pilih sahabat or pacar? — pacar sahabat juga sering datengnya pas ribut sama pacarnya iya kan? l.ask.fm/igoto/45DKECPW…
hai kamu🌸 — hay juga wahai manusia tanpa identitasl.ask.fm/igoto/45DKECPW…P
sekarang deket sama siapa? gampang banget sih deket terus … — dih? hahaha apasih artinya deket kalo gabisa move on? l.ask.fm/igoto/45DKECPW…
Penting nggak punya pacar? — penting tapi nggak penting banget juga sih kayaknya l.ask.fm/igoto/45DKECPW…
Aku sakit leher mas..
Main twitter ah, biar nggak dibilang kacang lupa kulit.
" I dont need a boyfriend. I need 12 million dollars & a donut." - TP🐙
"You should have opened your eyes. I was crazy for you." 😌
Kamu memang benar, takkan ada yang lain. Cinta sepertimu tak kudapat lagi. Kamu memang benar, tak bahagiaku dengan yang lain~
"Style is a way to say who u are without having to speak." - Rachel Zoe💞
Kraaaammmmm😩😩😩@ikramarkimarki: Otewe. But firfZsHE"
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.