Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Caca
Selamatmencaripacarbarucaaaa,")9
Welcome Augustβ™₯
Setidaknya saya sudah berusaha, selebihnya terserah anda.
... dan di dunia lain. "@fajarssr: Kita sama sama narsis. tetapi berbeda tempat. kami di dunia nyata. kalian di dunia maya."
semuanya udah ancur, udah nggak bisa dikembaliin lagi. :')
Baru mau bobok, cek hape. ada yang minta dicium terus. ih. :( pic.twitter.com/ucxEP4xPor
harapan suka nggak sesuai sama kenyataan. :')
KTP~~~~ KTP~~~~
Kalo nggak mau macet ya mudiknya jangan sekarang, bulan kemarin harusnya.
Apa nggak ada yang bisa ngehibur gitu?
the power of berondong. :)))
Pada ngebet pengen ke korea biar ketemu idolanya. Ketemu artis di indonesia aja, susah. Lah ini, Korea.........
Karna sesungguhnya nggak semua cowok suka sama cewek feminin. x)))
Selamat pagi!
Bangun tidur jam 08.30. Jam masuk kantor 08.00. Masih keburu lah ngantor besok.
Retweeted by Caca
Fuct you @ikramarki beserta tweet-tweetnya malam ini.
Tweet kak @nedd_ bikin galau terus. aku baru bisa move on lho kakkk. :'(
yah typo. mau nulis timeline jadi hati. :(
Sepi hati adek, bang.
yang followingnya nggak rame sih pasti bilangnya gue nyepam. :)))
Nama: Dita | Nama lengkap: Ditanah pakusir yang sedang berkerja, mengendarai kuda supaya baik jalannya. HEYY!!!?
Retweeted by Caca
Mantan yang bilang "aku bakal nungguin kamu" bakal lenyap saat ada orang lain yang nungguin dia. #udahgituaja
Retweeted by Caca
Kalo sama diri sendiri aja nggak sayang, gimana sama orang lain. yegak?
Gue ngetweet apa yang gue pikir, bukan apa yang gue rasa. :)))
Liat connect isinya retweetan aja. mentionnya jarang. :'<
Akkkkkkkkk!!!!!!!!!!πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ @zarryhendrik
πŸ™ˆπŸ‘―πŸ’•
#pretty #barbiestyle #girls #young #photooftheday #instagram #instanusantara #instadaily
#fabulous #instanusantara #instagram #instadaily #photooftheday #pretty #shutup #sexy #me #barbiemakeup #girls #young #prmdhitaa #peace
#fabulous #instanusantara #instagram #instadaily #photooftheday #pretty #shutup #sexy #me #barbiemakeup #girls #young #prmdhitaa #peace
#prmdhitaa #fabulous #barbie