Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
Ncaa
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Ncaa”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
---> "@huwri: Pas ada adegan tembak2an yang paling semangat malah yang jomblo..."
Buka notif ternyata aku difollow @kezia_olshop walah, ndak kuat liat upload-annya. Mauuuk. 😭
Bangun bangun dingin. Kangen. Pengen dipeluk. Pagih!👀
Nggak liat kalo kamu nelpon. Aku abis belajar. Mau sms ga ada pulsa. Maap._. @majuandikit
Makin kesini makin males ngebecandainnya. Diseriusin mulu. Bikin berantem mulu. Capek ah.
Smsnya gati ke kramat mah pending bae. Diluar jangkauan mulu ih. Giliran deliv ditinggal tidur. Huuuu-_- @majuandikit
Udah unmood kalo ditanya "lulus mau apa kamu?" Pffffttt.
Semoga mama cepet sembuh. Amin.
masih dilema. bingung harus apa. di satu sisi gue sayang. di sisi lain gue jenuh. :')
tiada lagi yang ku harapkan, tiada lagi yang ku inginkan. :)
Lagi marah juga langsung adem kalo udah denger 'aku sayang kamu' dari kamu. duh♥
Jam segini baru bangun. Emang nggak ditakdirin buat sekolah kayaknya.
Cie 34 :'p "@Rizkianus: :') rt @ditanovey: Menghitung hari menuju demisioner @OSIS33Smeksa :')"
Menghitung hari menuju demisioner @OSIS33Smeksa :')
Selamat bertahan sama ego masing-masing ya. Mau nomention terus? Oke tak jabanin. Malem!
Aku yg tak pernah bisa lupakan dirinya yg kini hadir diantara kita namun ku juga takkan bisa menepis bayangmu yg selama ini temani hidupkuu~
Iyaya, pengen. "@majuandikit: Pngn balik ke masa dimana gua gakenal yg namanya perasaan."
Dan demi waktu yang bergulir di sampingkuuuu maafkanlah dirikuuuu sepenuh hatimuuuu~ seandainya bila ku bisa memiliiihhhh🎤
Kalau saja waktu itu ku tak jumpa dirinya mungkin semua takkan seperti ini. Dirimu& dirinya kini ada di hatiku membawa aku dalam kehancuran~
Da akumah apa atuh dimata kamu<///3
Ngetweet bisa, tapi bales sms dari pagi gabisa. Kamu.
Sshmvnmnggnkjdkgngnsmlgmhft. :(