Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
SOAL RASA
sport 750,222 followers
Hay kamu.. Kangen ga samaku..
Kamu bintang dihatiku. Jadi lah yang kumau.
Ya Tuhan , ini Tugas atau Kasih Ibu , Ko ga Terhingga sepanjang Masa . -_-
Retweeted by TENTANG PERASAAN GUE
Raditya Dika bisa Stand Up comedy untuk hibur orang,tapi aku selalu Stand up for loving you ..
I'm really need you.!
aku mungkin tidak pintar untuk mengungkapkan Rasa sayangku padamu, Namun aku ingin kamu tahu. saat ini aku hanya ingin kamu bersamaku.
Hey kamu. Ya kamu .. aku kangen kamu
Pengen sms or BBM dluan . Takut dibilang Caper.. Kalo ga disms or di BBM, kangen juga .. Dilema
Pagi Orang yang aku sayang .. Semangat ya .
Aku tidak memiliki kesempurnaan seperti orang lain, tapi aku punya satu hati yang selalu setia padamu… #SederhanaTapiBahagia
Lihat lo berdua aja gue sakit, apalgi lihat lo bersatu , Mati Gue. #SederhanaTapiBahagia
Aku tak mempunyai segalanya seperti yang lain, tapi aku punya hati yang selalu setia padamu.
Hal tersulit yang aku rasa adalah, dimana aku sakit terus bertahan denganmu. Namun aku juga tak mampu hidup tanpamu.
Jika aku berkata, aku tak lagi membutuhkanmu.Maka aku adalah orang munafik, karen dalam setiap hariku, aku selalu mencarimu.
Yang lalu biarlah berlalu, karena memang semuanya telah berakhir. Biarkanlah semua tenggelam bersama dengan matahari .
Jika suatu saat nanti kita kita berpisah, aku rela. Namun hanya satu pintaku padamu, jangan pernah lupakan aku yang pernah mengisi hatimu.
Ada saatnya aku harus rela untuk melepaskan apa yang bukan menjadi milikku dan aku pasrahkan semuanya pada Tuhan .
Aku ingin kembali ke masa lalu, dimana disampingku hanya ada permen dan balon, dan aku belum merasakan kepedihan akan cinta.
Terkadang lebih baik menjauhi seseorang. Bukan karena berhenti mencinta, namun karena harus melindungi diri agar tak terus terluka.
Ketika dia memutuskan tuk meninggalkanmu, itu bukan akhir dari kisahmu, itu hanya akhir dari bagian tentang dia dalam kisah hidupmu.
Ketika dia yang kamu cinta melakukan salah, tak perlu memberitahu semua temanmu, karena bukan mereka yang akan memaafkan, tapi kamu.
Jika kamu tulus mencintanya, jangan pernah hiasi matanya dgn air mata, telinganya dgn dusta, dan hatinya dgn luka.
Jangan takut mencinta, hanya karena pernah terluka. Cinta sejati tak datang begitu saja, tapi melalui proses sedih dan tawa bersama.
Aku ingin bersamamu,aku sayang kamu,Tapi kamu tidak peka dengan rasa ini.Namun itu tak mengapa, asal aku bisa melihat senyummu.aku bahagia
Dari jauh aku mendo'akanmu, do'a yang bukan sekedar kata-kata, melainkan sesuatu yang air matapun tak sanggup menterjemahnya.
Tuhan..jagalah ia yang jauh disana, lindungi tiap detik hidup yang ia lewati,sayangi dia melebihi engkau menyayangiku.
Aku gak tau sampai kapan usiaku, tapi aku yakin cintaku selamanya untukmu
Mungkin Aku lahir kedunia untuk.mencintaimu, dan kau terlahir untuk aku cintai. instagram.com/p/uXRAkbhYyr/
Ngehapus Foto waktu dulu sih gampang, yang susah itu ngehapus kenangannya.
dibalik kata "Ga apa-apa" tersimpan rasa Kecewa yang dalam .
Mending menjauh , daripada disakiti terus.
Kalo cuma mau main-main doank,mending ga usah dekat. Ini hati bukan tam bermain.
Terkadang cinta dapat membuatku tertawa tapi cinta juga membuat ku menahan air mata .
Mungkin aku bisa melupakanmu, melupakan cinta kita tapi aku tidak bisa melupakan kenangan kita.
yaa percuma kasih kode terus kalo kamunya gak peka!
Udah 99,9% moveon,disapa jdi 80%,Ketemuan jadi 50%,Flashback momen indah jadi 0,1%akhirnya gagal moveon,tiba-tiba orangnya ilang lagi.*SAKIT
kamu bohong aja aku tetap percaya . dan aku harap suatu saat kamu akan berubah .
Jika kamu mencintai seseorang dengan cara yang salah,maka akan selalu begitu juga cerita percintaanmu.
Selalu ada kesempatan kedua,ketiga,keempat dan seterusnya..sampai aku yakin kalo kamu memang bukan buat aku .
Lo jahatin gue ga apa apa ,Tuhan adil krna dia bakal berpihak ke yang benar,kalau emang lo jahatin gue lambat laun gue bakal tau kok .
Kadang aku tak tau apa arti diriku untukmu!kdang ku mrasa kita berteman ,kadang lebih dari sekedar teman,dan kadang,kita bukan siapa-siapa!
Orang yang bisa buat aku tertawa itu cuma kamu ,,dan orang yang buat aku menangis ,itu kamu juga !!
Lebih baik mengingat daripada mengenang dan lebih baik berbohong daripada membohongi.
Cek TL+FAV @assabiq40 Ready fashion soccer dengan kualitas Grade Ori! WA:02291703558 pin:314D740D | dapatkan diskon&bonus khusus reseller
Cek TL+FAV @assabiq40 Ready fashion soccer dengan kualitas Grade Ori! Cp:+6283822706417/312B090A | dapatkan diskon&bonus khusus reseller
Yang mau turun 2-3 kg dalam seminggu, coba yukk, dijamin sehat dan alami. PIN : 2A44B4D8 Sms : 082274351720 @boysehat pic.twitter.com/5Q36nIi6lr
#Sagitarius butuh sedikit Candaan , biar pikiranmu makin relax dan tidak stress. #kesehatan
#Scorpio Cek kesehatan kedokter kayaknya kamu butuhin saat ini , kesehatanmu sepertinya semakin drop . #kesehatan
#Libra butuh pergerakan nih. Berat badanmu naik drastis. #kesehatan