Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Tweet Zodiak
sport 738,085 followers
Cek TL+FAV @assabiq40 Ready fashion soccer dengan kualitas Grade Ori! WA:02291703558 pin:314D740D | dapatkan diskon&bonus khusus reseller
Cek TL+FAV @assabiq40 Ready fashion soccer dengan kualitas Grade Ori! Cp:+6283822706417/312B090A | dapatkan diskon&bonus khusus reseller
Yang mau turun 2-3 kg dalam seminggu, coba yukk, dijamin sehat dan alami. PIN : 2A44B4D8 Sms : 082274351720 @boysehat pic.twitter.com/5Q36nIi6lr
#Sagitarius butuh sedikit Candaan , biar pikiranmu makin relax dan tidak stress. #kesehatan
#Scorpio Cek kesehatan kedokter kayaknya kamu butuhin saat ini , kesehatanmu sepertinya semakin drop . #kesehatan
#Libra butuh pergerakan nih. Berat badanmu naik drastis. #kesehatan
#Virgo Terlalu banyak mikirin sesuatu hal . Cobalah istirahat sejenak . #kesehatan
#Leo Jangan terlalu banyak begadang . Kesehatanmu kayaknya nge drop nih. #kesehatan
#Cancer butuh tambahan waktu untuk istirahat . kamu masih kurang fit nih . #kesehatan
#Gemini Butuh liburan nih, kamu jadi kurang konsen. Liburan pas weekend kayaknya cocok buat kamu. #kesehatan
#Taurus Stabil dan oke, Kesehatanmu sekarang luar biasa . #kesehatan
#Aries Butuh sedikit olahraga , ditambah pola makan yang teratur ya. Biar tetap fit. #kesehatan
#Pisces kecapean Akibat kebanyakan beraktifitas. sesekali kamu butuh Istirahat total . #kesehatan
#Aquarius Terlalu banyak pikiran nih .. Coba untuk relax sejenak. #kesehatan
#Capricorn Kesehatanmu minggu ini cukup stabil ..Tetap Jaga Pola makan dan istirahat yang cukup ya . #kesehatan
#Sagitarius Kehidupanmu terlalu menarik sehingga mereka mengusikmu. cobalah jangan pedulikan mereka .
#Scorpio Sekarang kamu hanya perlu berdoa dan berusaha. jangan dengarkan kaaa mereka.
#Virgo Kamu terlalu percaya dengan yang disekitarmu . Coba sesekali berpikir jeli.
#Leo Kamu itu lebih kuat dibanding yang kamu pikirkan. cobalah untuk sedikit bersemangat.
#Cancer Kamu terlalu berambisi dengan yang tidk sesuai kemampuanmu.coba berpikir 2kali menjalankannya agar tdk terlalu menyakitkan nantinya.
#Gemini Tidak percaya diri membuat kamu menjadi sedikit merasa kehilangan keahlian.cobalah sedikit lebih berani. kamu punya bakat terpendam.
#Taurus Sepertinya kamu harus jeli untuk mengambil keputusan agar tidak ada yang terluka dibelakangan harinya.
#Aries Kamu terlalu takut untuk mengambil kesempatan . Cobalah sedikit lebih berani untuk mencoba.
#Pisces Kamu terlalu lemah dalam bersaing. Sehingga lawan menganggap kamu kurang tangguh sebagai saingan. Cobalah untuk sedikit tegas.
#Aquarius Kamu terlalu pimplan mengambil keputusan. Coba fokuskan pada suatu hal yang menurutmu paling tepat.
#Capricorn Kamu terlalu mendengarkan perkataan orang lain yang belum tentu baik untukmu.sesekali Coba dengarkan kata hatimu.
#Sagitarius Coba perkuat komunikasi dengannya. Agar dia lebih yakin bahwa kamu memang pantas untuknya.
#Scorpio kayaknya dia sudah mulai tau bahwa kamu suka dengannya. Coba dekati dia secara perlahan .
#Libra Terima dia ada apanya . maka kamu akan bahagia .
#Virgo Percaya diri .jangan terlalu mudah canggung didepannya . tunjukkan kamu memang suka dengannya.
#Leo Jangan terlalu protektif dengannya , coba beri sedikit kepercayaan untuk bebas.
#Cancer Tak sia-sia kamu untuk bertahan. Dia mulai menyadari kesalahannya.
#Gemini Dia juga kangen denganmu,namun mungkin dia malu mengatakannya.
#Taurus Sifat cuekmu membuat dia semakin penasaran,cobalah berterus terang kepadanya.
#Aries jangan Terlalu menikmati kesendirian, coba Berikan sedikit respect dengannya yang sudah lama mengejarmu.
#Pisces jangan terlalu berharap dengannya, sepertinya dia kurang serius denganmu.
Jangan terlalu egois, kata yang pas untuk #Aquarius .Dia mulai kecewa kepadamu.
#Capricorn Jangan terlalu tertutup, berikan kode ke si dia, Orang yang kamu suka sepertinya Juga punya rasa yang sama.
#Sagitarius Tidak ada yang membebani pikiran anda, bisnis anda berjalan lancar #Peruntungan
#Scorpio Jangan Banyak berpikir jika ada yang akan memberi pinjaman untuk anda . #Peruntungan
#Libra Posisi anda sangat mendukung untuk mendapatkan income yang lebih,tetap pertahankan #Peruntungan
#Virgo jangan terlalu nekat menghabiskan tabungan anda,karena akan menjadi kesusahan esok hari. #Peruntungan
#Leo Menabunglah,maka Pengeluaran anda akan teredam #Peruntungan
#cancer Kayaknya anda harus bisa menahan Selera berbelanja anda. #Peruntungan
#Gemini kayaknya anda harus pintar untuk mengatur pengeluaran anda,jangn sampai melewati batas. #Peruntungan
#Taurus Jangan Cemas,Biaya tak terduga anda akan tertutupi,akan ada income yg tak terduga jg. #Peruntungan
#Aries Income yang masuk usahakan pengalokasiannya setepat mungkin jangan sampai segalanya kacau hanya ... m.tmi.me/1eKvLC
#Pisces Bisnisnya Menguntungkan, keuntungan yang kamu dapat,harus disisakan untuk ditabung. #Peruntungan
#Aquarius Menghemat,itulah yang harus kamu lakuin minggu ini. Banyak pengeluaran tak terduga #Peruntungan
#capricornKurang Respect dengan Kesempatan,tapi tenang,kamu masih punya kesempatan kedua. #Peruntungan