Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

#SpyInLove

Sumpah ka kalimat ini bikin gue baper bnr2 baper.Gue jg jdi bisa ngaca haha😹 [[Ps:sorry gue crop]]@dwitasaridwitaai
Retweeted by #SpyInLove
Tdk untk org sprtmu,yg diam" mmiliki pujaan hti yg lain.Mngabaikn perasaaku yg hmpir 3th mncintaimu @dwitasaridwita
Retweeted by #SpyInLove
Liat karya nya @dwitasaridwita di Barata sampit kalteng stock nya sisa 2 doang ajibb rebutan dah ama temen 😅✌️i
Retweeted by #SpyInLove
berpisah dgn mu adalah ketakutan yg sejujurnya tdk mampu aku hadapi sendiri @dwitasaridwita
Retweeted by #SpyInLove
Betapa bodohnya aku karena terlalu mencintaimu.
Gak usah dibaca kalo gak kuat bapernyaa yah 😂@dwitasaridwitaax
Retweeted by #SpyInLove
Kamu bodoh karena terlalu mencintai dia.
Cinta adalah ketika dia yang kau cintai menjauh, kamu merasakan ada yang menghangat dimatamu @dwitasaridwita - "
Retweeted by #SpyInLove
"Cinta adalah ketika dia yang kau cintai menjauh, kamu merasakan ada yang menghangat dimatamu" @dwitasaridwita -
Retweeted by #SpyInLove
Please, date me. I need a new novel. 😂😂😂�f7zT8J
"Sesungguhnya hanya dirimu, tapi mereka tak mengerti, dan menantang cintaku denganmu."
sayangnya mereka kembali dipertemukan tapi bukan untuk dipersatukan😢�@dwitasaridwitaton
Retweeted by #SpyInLove
kmrn ke toko buku, ehh gak sngaja liat buku ini.. critanya ngena bgt!!! @dwitasaridwita
Retweeted by #SpyInLove
Hey, BALI dan LOMBOK, sini ke toko buku! Udah ada #MemelukMasaLalu dari @dwitasaridwita lho~ jgn sampe kehabisan!
Retweeted by #SpyInLove
Hey, BALI dan LOMBOK, sini ke toko buku! Udah ada #MemelukMasaLalu lho~
TANGERANG dan BEKASI jangan sampai kehabisan buku #MemelukMasaLalu yap~ Yuk!
Serbu buku #MemelukMasaLalu di BANDUNG, TASIKMALAYA, CIREBON segera sebelum kehabisan! :’)
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.