Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
-
Betapapun rasa cintamu begitu tak logis namun jujur, dia yang merasakan tapi malah mengabaikan; tetap tak akan mau tahu.
Naik 7 cm! Mau juga kayak gini? FOLLOW @tinggipasti & Pesan suplemen di PIN BB 29DA0C0E | WA: 089637278952 twitpic.com/djjmy7
Apapun butuh waktu. Juga cinta.
Ketika dia jadian sama orang lain dan lo bisa melihat mereka setiap hari, itu rasanya.... tausendirilahgimana. :')
1h
Buku #JodohAkanBertemu dan #JatuhCintaDiamDiam ada di SEMARANG, JOGJA, SOLO, JAWA TENGAH! :* Jangan sampai kehabisan~ twitpic.com/e25gzy
1h
Dengan mudahnya kamu melupakan aku, dengan gampangnya kamu menyingkirkan aku.
1h
Butuh obat jerawat yang murah dan berkhasiat? Silakan cari di @KeajaibanMasker yuk! Pesan di PIN: 2B50727D WA: 082218200738 sekarang~ :*
1h
Pergi itu kan mau kamu, aku bisa apa? Orang aku gak pernah jadi apa-apa, kok. Gak mungkin juga nuntut ini itu.
1h
Ketika ada yang pergi; pasti ada yang mengganti. Percaya aja.
1h
Sebuah kebodohankah mencintai dia yang tak mencintaimu?
1h
Naik 5 cm dalam hitungan hari! Mau? FOLLOW @tinggipasti & Pesan suplemen di PIN BB 29DA0C0E | WA: 089637278952 twitpic.com/djjmyd
1h
Cara terbaik itu emang melepaskan, ketika sudah tak ada jalan, sudah tahu tak ada yang bisa lagi diperjuangkan.
1h
Kebetulan itu nggak ada, yang ada itu takdir dan rencana Tuhan yang kadang nggak kita sadari.
2h
Buku #JodohAkanBertemu dan #JatuhCintaDiamDiam ada di BOGOR, BANDUNG, DEPOK, JAWA BARAT! :* Jangan sampai kehabisan~ twitpic.com/e25gtl
2h
PROMO dari @KeajaibanMasker seru banget! Mau langsung beli paket gede ah! :D Pesan yuk di PIN: 2B50727D WA: 082218200738
2h
Kalo udah sayang, memilih percaya; walaupun sulit.
2h
Kamu terlalu memesona, terlalu gemerlap, terlalu bersinar. Tidak mungkin jika aku tak jatuh cinta padamu.
2h
Apa sih yang lo harapkan dari orang yang bahkan buat baca pesan singkat lo aja.... dia gak mau.
2h
Kalau lagi sakit dan gak ada yang jenguk, kayaknya mengharap buat diperhatiin aja adalah hal yang mustahil. Iya, kadang.
2h
Seminggu naik 5 cm! Pesan sekarang! FOLLOW @tinggipasti & Pesan suplemen di PIN BB 29DA0C0E | WA: 089637278952 twitpic.com/djjmyx
2h
Sesekali, orang yang selalu mengabaikan kamu harus disadari dengan kepergian kamu.
2h
Diculik. :| (at Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia) — path.com/p/2eNxow
2h
Buku #JodohAkanBertemu dan #JatuhCintaDiamDiam sudah ada di JAKARTA! :* Yang kemarin kehabisan, serbu sekarang! :3 twitpic.com/e25gob
3h
Gak ada yang capek, kalau ikhlas, kalau tulus, kalau niat.
3h
Status jomblo bukan berarti dia tak lebih bijaksana daripada yang berstatus pacaran.
3h
Wah, produk @KeajaibanMasker emang paling murah. Liat testinya jadi ngiler. Pesan yuk di PIN: 2B50727D WA: 082218200738 sekarang~
3h
Kerjaan orang yang merasa hidupnya tak menarik adalah sibuk mengurusi hidup orang lain. Itulah kerjaan menarik bagi dia.
3h
Pada pelukan wanita keberapa, kauakan berhenti mencari? Pada ucapan sayang keberapa, kauakan berhenti berjanji? :')
3h
Enak banget sih @yudhakhel pacarannya di perpus ui. Pacarannya penuh ilmu pengetahuan. :(
3h
Pria yang mencintaimu pasti tak akan menyetujui perpisahan, kecuali jika untuk kebaikan kalian. :')
3h
Naik 15 cm! Rasakan keajaibannya! FOLLOW @tinggipasti & Pesan suplemen di PIN BB 29DA0C0E | WA: 089637278952 twitpic.com/djjmz1
3h
Pasti ada, kok, cara untuk membahagiakan dia tanpa perlu melepaskan dia dan berpisah sama dia. Pasti ada.
4h
Kalau cinta kamu, ngerjain apa? :)) RT @Abdisuardin: Kerjakan apa yg kita cintai,kalo gak bisa,berusahalah mencintai apa yg anda kerjakan
4h
Ketika Tuhan mengambil seorang yang kaucintai, maka tuhan akan menggantikannya dengan seseorang yang suatu saat akan lebih kaucinta.
4h
Rasanya gimana gitu kan, kalau setiap malam sms-an dan teleponan sama kamu, tapi jadiannya sama yang lain. :')
4h
Sebagai kekasih yang disembunyikan, bukankah kamu tak pernah bisa menuntut banyak hal? :)
4h
Kamu kembali hadir saat aku tak lagi punya perasaan dan rindu sedalam dulu, dulu sekali, ketika kamu masih mengabaikanku.
4h
Jadi pengen punya pacar satu kampuuuuuuuuuus :'(((((
4h
Naik 3 cm! Pesan sekarang, yuk! FOLLOW @tinggipasti & Pesan suplemen di PIN BB 29DA0C0E | WA: 089637278952 twitpic.com/djjmz2
4h
Hidupmu semengenaskan apa sih sampe benci banget sama hidup aku yang lebih baik? :’p
4h
Ditinggalin tanpa alasan itu sakitnya bukan main, apalagi kalau lo ada di titik saat bener-bener gak mau kehilangan dia.
4h
Buku #JodohAkanBertemu dan #JatuhCintaDiamDiam sudah ada di MAKASSAR, SULAWESI, NTB, PAPUA! Jangan sampai kehabisan~ twitpic.com/e25hcl
5h
Sebelum kautahu perasaan itu adalah cinta, yang lebih dulu kamu rasakan adalah nyaman.
5h
Kamu seperti delusi yang begitu kupercayai. Padahal kutahu perasaanmu, tapi aku tak ingin percaya pada kenyataan.
5h
Siapa aja yang udah coba produk @KeajaibanMasker nih? Liat testinya jadi makin ngiler. Pesan di PIN: 2B50727D WA: 082218200738
5h
Harusnya kita bisa satu, tapi kamu punya hati yang terlalu bebas, yang tidak ingin kauberikan hanya pada satu orang. :D
5h
Pergi untuk tetap mencintai itu omong kosong. Bagaimana mungkin bisa disebut mencintai bila kautak pernah lagi kembali ?
5h
Aku dan kamu memang belum pernah merasakan jadian, tapi kita seperti punya hubungan dekat, yang sulit dideskripsikan.
5h