Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
-
Orang bodoh, membuat masalah. Orang cerdas, menyelesaikan masalah.
Berusaha tidak menyakiti orang lain dengan menjaga perkataan, menjaga sikap, dan paham akan situasi itu.... keren. :')
Pada akhirnya, hanya yang terbaiklah yang menang. #KekasihTerbaik twitpic.com/ebr9fv
Asal aku memilikimu, itulah arti bahagia bagiku? Bodoh?
Naik 2 cm tanpa tipu-tipu! Buruan pesan! FOLLOW @tinggipasti & Pesan suplemen di PIN BB 29DA0C0E | WA: 089637278952 twitpic.com/djkmi7
Kadang, kamu lebih memercayai cinta semu, hingga melupakan cinta yang lebih logis untuk kamu percayai dan perjuangkan.
Buku #JodohAkanBertemu dan #JatuhCintaDiamDiam ada di BOGOR, BANDUNG, DEPOK, JAWA BARAT! :* Jangan sampai kehabisan~ twitpic.com/e25gtl
Perasaan kan gak bisa dipaksain, kalau dipaksain malah menyakiti yang lain.
Butuh obat jerawat yang murah dan berkhasiat? Silakan cari di @KeajaibanMasker yuk! Pesan di PIN: 2B50727D WA: 082218200738 sekarang~ :*
Jangan percaya deh sama cowo yang baru kenal langsung bilang sayang. Dia udah "latihan" bilang sayang ke banyak cewe. :p
Pria yang mencintaimu pasti sibuk mencarimu; saat kamu tiba-tiba hilang tanpa bilang-bilang. :)
Kamu selalu berhasil membuatku tersenyum. #KekasihTerbaik twitpic.com/ebr9fv
Proses melupakan adalah perjuangan.
Naik 3 cm! Terpercaya banget! Pesan yuk! FOLLOW @tinggipasti & Pesan suplemen di PIN BB 29DA0C0E | WA: 089637278952 twitpic.com/djkmvs
Hanya bisa memandangi dari jauh tanpa berani menyentuh #KekasihTerbaik twitpic.com/ebr9fv
Asik, tinggi badannya naik 2 cm! Mau? FOLLOW @tinggipasti & Pesan suplemen di PIN BB 29DA0C0E | WA: 089637278952 :’) twitpic.com/djkegk
SERIUS NAIK 3 CM? Mau juga? Buruan FOLLOW @tinggipasti & Pesan suplemen di PIN BB 29DA0C0E | WA: 089637278952 :’) twitpic.com/djkfa1
Kangen tapi nggak tahu cara supaya bisa denger suara dia lagi dan tau kabarnya lagi.
Kemudian, kamu pergi bersama seseorang yang kupikir temanku.
Punya pacar terus ngaku nggak punya pacar, pas udah kehilangan; baru nyesel.
Kamu tahu jatuh cinta padanya adalah jebakan, tapi kamu menyangkal, kamu hanya mau percaya dia juga mencintaimu.
Kangennya gak ada obat ini sih. :')
Senyummu adalah alasanku untuk bertahan. #KekasihTerbaik twitpic.com/ebr9fv
apakah kita yang jatuh cinta tak berhak merasakan penyatuan, hanya karena kita berbeda?
Asik, naik 3 cm! Yuk, mau juga? FOLLOW @tinggipasti & Pesan suplemen di PIN BB 29DA0C0E | WA: 089637278952 twitpic.com/djkn0m
Sebenernya, ditinggalin tanpa alasan itu nyesek sih, tapi yang lebih nyesek adalah lo gak tau sebab lo ditinggalin. :')
Buku #JodohAkanBertemu dan #JatuhCintaDiamDiam ada di SEMARANG, JOGJA, SOLO, JAWA TENGAH! :* Jangan sampai kehabisan~ twitpic.com/e25gzy
Makin banyak testi yang pakai @KeajaibanMasker nih~ Yuk, pesan juga di PIN: 2B50727D WA: 082218200738 twitpic.com/e8l9pr
Ya... mungkin memang benar, aku hanya sekilas di matamu; tak berkesan dan berdiam di hatimu.
Aku tak tahu kamu sedang mencintai dan merindukan siapa, kamu juga tak tahu kalau aku mencintaimu dan merindukanmu.
Semoga yang kita jalani saat ini; bukan ketertarikan sesaat,
Aku ingin jadi yang pertama dan terakhir untukmu. #KekasihTerbaik twitpic.com/ebr9fv
Lupa, ya, rasanya diperjuangin, dipertahanin, dan ditentang agar tidak pergi oleh seseorang? Sama. :')
Naik 4 cm dan makin kece! FOLLOW @tinggipasti & Pesan suplemen di PIN BB 29DA0C0E | WA: 089637278952 twitpic.com/djkn5v
Semua yang magis, semua yang ajaib, semua yang menyenangkan, selalu terjadi dimasa "sebelum hari ini".
Buku #JodohAkanBertemu dan #JatuhCintaDiamDiam ada di BOGOR, BANDUNG, DEPOK, JAWA BARAT! :* Jangan sampai kehabisan~ twitpic.com/e25gtl
Walaupun tidak memperlihatkan segalanya dengan berlebihan, tapi aku mulai sayang sama kamu kok. :)
I voted Yes for CHYNTARI NINDYA on Rising Star Indonesia! Get the app and vote now! #RisingStarINA
Wah, testi yang udah pakai @KeajaibanMasker nih! Yuk, pesan juga di PIN: 2B50727D WA: 082218200738 twitpic.com/e8l9on
Pembenci hadir dari ketidaktahuan mereka terhadap sosokmu yang sebenarnya dan kesoktahuan mereka memercayai segalanya.
Kita pernah saling sayang, sebelum saling "perang". Pernah berdekatan sebelum berjauhan.
I voted Yes for MEGA PISTIA on Rising Star Indonesia! Get the app and vote now! #RisingStarINA
Ketika ada yang pergi; pasti ada yang mengganti. Percaya aja.
Sadarkah kamu ada aku yang begitu mencintaimu? #KekasihTerbaik twitpic.com/ebr9fv
"Mengalah merupakan perilaku naif. Sisi negatif dari sikap terlalu tulus." - Pak Sumar, Guru De Britto. :')
Wow, naik 4 cm! Mau juga? FOLLOW @tinggipasti & Pesan suplemen di PIN BB 29DA0C0E | WA: 089637278952 twitpic.com/djknap
#SAGITARIUS: tepat mengambil sikap ketika memecahkan masalah walaupun enggan cerita pada orang lain tentang masalahnya.
#SCORPIO: sebelum memecahkan masalah, dia bertanya dulu sama Tuhan; langkah yang tepat juga percaya pada rencanaNya.