Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
#JCDD2
books quotes indonesia lovequotes 965,928 followers
Yang egois kamu, yang selalu disalahin aku. Yang tempramen kamu, yang selalu sabar aku.
Gak ikutan kompetisi menulis #JCDD2 ya? Ih, gak kece! Ikutan sekarang! Cek FAV aku atau bit.ly/1jQG6V3 :’)
Buku #JodohAkanBertemu dan #JatuhCintaDiamDiam sudah ada di KALIMANTAN dan SUMATERA! :* Jangan sampai kehabisan~ twitpic.com/e25hhl
Hubungan terbaik yang bisa kau dapatkan adalah hubungan terindah dengan Tuhan.
Sms duluan dibilang keganjenan, gak sms duluan dibilang gak perhatian. ya, gimana~
Siapa aja yang udah coba produk @KeajaibanMasker nih? Liat testinya jadi makin ngiler. Pesan di PIN: 2B50727D WA: 082218200738
Butuh obat jerawat yang murah dan berkhasiat? Silakan cari di @KeajaibanMasker yuk! Pesan di PIN: 2B50727D WA: 082218200738 sekarang~ :*
Jangan percaya segalanya, percaya sama yang kauketahui dan kaukenal. FOLLOW buruan @UcapanHatimu sekarang juga!
Kadang, kamu sering cemburu pada seseorang yang tak kaumiliki, pada seseorang yang tak pernah mengharapkanmu.
Tak mungkin bila engkau tak tahu bila kumenyimpan rasa; yang kupendam sejak lama.
PRE ORDER #ApaIniCinta dan #MobilBokapGue ke pesanpengenbuku@gmail.com yuk! :D twitpic.com/e8pfqu
Jangan bangga kalo cuma bisa ngikutin gaya orang lain, tandanya lo ga bisa nunjukin siapa diri lo sebenarnya.
Pasti naik 5 cm! Mau gini juga? FOLLOW @tinggipasti & Pesan suplemen di PIN BB 29DA0C0E | WA: 089637278952 twitpic.com/djjmx7
Naik 6 cm dalam hitungan hari! Mau? FOLLOW @tinggipasti & Pesan suplemen di PIN BB 29DA0C0E | WA: 089637278952 twitpic.com/djjmy1
Buku #JodohAkanBertemu dan #JatuhCintaDiamDiam sudah ada di MAKASSAR, SULAWESI, NTB, PAPUA! Jangan sampai kehabisan~ twitpic.com/e25hcl
Kamu bisa mendapatkan semua yang kamu inginkan dengan usaha tanpa menyerah. :)
Siap-siap ikutan kompetisi menulis #JCDD2 yuk! Cek FAV aku atau lihat di bit.ly/1jQG6V3
Yuk, yang bingung mau gimana hilangin jerawat, pakai aja produk @KeajaibanMasker :) Pesan di PIN: 2B50727D WA: 082218200738
Selain mencintaimu dalam diam, merindukanmu tanpa pengungkapan, dan menatapmu dari jauh; aku bisa apa lagi ya? :')
PROMO dari @KeajaibanMasker seru banget! Mau langsung beli paket gede ah! :D Pesan yuk di PIN: 2B50727D WA: 082218200738
Kalau Tuhan mau, kita akan dipertemukan dan dipersatukan lagi, kok. :')
Kata hati itu gak pernah bohong. Mau tweet jujur lainnya? FOLLOW buruan @UcapanHatimu sekarang juga!
Duh, ganteng amat sih. Sayang tapi suka gantungin perasaan orang, suka kasih harapan palsu, suka datang dan pergi.
PRE ORDER #ApaIniCinta dan #MobilBokapGue ke pesanpengenbuku@gmail.com yuk! :3 twitpic.com/e8pfqu
Katanya kamu sayang sama aku, katanya perhatianmu cuma buat aku, tapi kok jadiannya sama dia? :')