Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
-
Sudut hati manusia, adalah tempat paling sepi yang sulit ditebak dan dipahami. Butuh waktu.
6h
Lucu aja sih. Umur udah tua, tapi pemikiran cetek. Gak mau dijudge, tapi suka ngejudge orang lain mulu.
6h
Proses melupakan adalah perjuangan.
6h
Buku #JodohAkanBertemu dan #JatuhCintaDiamDiam ada di SEMARANG, JOGJA, SOLO, JAWA TENGAH! :* Jangan sampai kehabisan~ twitpic.com/e25gzy
6h
Kadang munafik sama pura pura itu beda tipis.
6h
Cinta jarak jauh itu sama seperti menjalin bisnis dengan seseorang yang baru dikenal. Yang penting saling percaya. :)
6h
Orang besar tidak akan berusaha untuk merendahkan orang lain. Kehidupan itu bukan di BELAKANG tapi di DEPAN, yuk, fokus sama masa depan!
7h
Menyesal selalu datang di akhir. Saya bilang juga apa, ada saatnya kamu menangisi yang kausia-siakan.
7h
Senyummu membawa kebahagiaan tersendiri bagiku.
7h
Kenapa. Kamu. Selalu. Sayang. Pada. Pacar. Orang.
7h
Tidak ada kebaikan yang sia-sia. Percayalah, kebaikan akan berbalas kebaikan.
7h
Buku #JodohAkanBertemu dan #JatuhCintaDiamDiam ada di BOGOR, BANDUNG, DEPOK, JAWA BARAT! :* Jangan sampai kehabisan~ twitpic.com/e25gtl
7h
Tersentuh kalo liat wanita yang mengerjakan pekerjaan pria demi menghidupi keluarga, mereka tegar banget. :')
7h
Miris mengenang dia yang dulu kita panggil "sayang" tapi sekarang kita memanggilnya dengan sebutan "teman" atau bahkan "musuh".
8h
Hari berganti, bulan berganti matahari, tapi perasaanku tak pernah berganti untukmu. :)
8h
Aku membuka mata, dan berharap orang pertama yang kulihat itu kamu.
8h
Kecantikan bisa menarik perhatiannya, tapi kepribadian bisa memenangkan hatinya.
8h
Buku #JodohAkanBertemu dan #JatuhCintaDiamDiam sudah ada di JAKARTA! :* Yang kemarin kehabisan, serbu sekarang! :3 twitpic.com/e25gob
8h
Janganlah membalas keburukan dengan keburukan pula, jika tidak maka kamu akan menjadi sama atau lebih buruk dengan orang itu.
9h
Jangan mempermalukan dirimu sendiri dengan pernyataan yang bisa merendahkan dirimu sendiri. :)
9h
Apakah kamu tak akan kembali meskipun aku meradang, meronta, dan meminta?
9h
Aku berjuang sendirian untuk mencintaimu, mengapa sampai sekarang kautak merasakan itu?
9h
Sesering-seringnya kamu mengabaikan aku, setetap-tetapnya perhatianku malah bertambah untukmu.
9h
Buku #JodohAkanBertemu dan #JatuhCintaDiamDiam sudah ada di BALI, TANGERANG, dan BEKASI! :* Jangan sampai kehabisan~ twitpic.com/e25ggj
9h
Menjadi diri sendiri adalah jalan untuk mencari jati diri kita yang sebenarnya.
9h
Cinta yang tulus akan selalu menemukan jalan untuk kembali, meski sejauh apapun jarak memisahkan.
9h
Kadang, kita tak pernah punya alasan untuk menunggu seseorang
Teman tak harus sering komunikasi. Tapi, hati mereka tetap terikat.
Apakah aku yang mencoba tegar ketika mencintaimu harus berhenti di tengah jalan karena pengabaianmu?
Yang egois kamu, yang selalu disalahin aku. Yang tempramen kamu, yang selalu sabar aku.
Buku #JodohAkanBertemu dan #JatuhCintaDiamDiam sudah ada di MAKASSAR, SULAWESI, NTB, PAPUA! Jangan sampai kehabisan~ twitpic.com/e25hcl
Sesaknya harapan yang digantung adalah ketika terpaksa kamu memilih pergi meskipun tak ingin pergi.
Bukan berapa lama kita hidup. Yang terpenting adalah apa yang kita lakukan semasa hidup.
Bodoh adalah saat lo harus mengubah diri lo menjadi seseorang yang lo mau, lo bakal kehilangan jati diri lo.
Semoga kamu juga punya rindu yang sama.
Sebagai persinggahan dan pelarian, bukankah kamu bahkan tak pantas untuk berharap jadi tujuan dan dilarang berharap menjadi pilihan?
Raimu ketulung tumpakanmu.
Aku mencintaimu dengan sederhana, walaupun kau tak tahu perasaan itu, setidaknya aku bahagia bisa mencintaimu. :')
Air kebingungan mencari cara, untuk mengenggam jemari api... tanpa mematikannya.
Kebanyakan dari kita tidak mensyukuri apa yang sudah kita miliki, tetapi kita selalu menyesali apa yang belum kita capai.
Cinta seperti apa yang ada di bola matamu? Hingga tak ada satupun yang mampu menggeser kamu dari pikiranku?
Nyesek itu sederhana, perhatian dan kebaikanmu tak benar-benar dipahami dan dirasakan olehnya.
Betapa perasaan cemburu bisa membawamu pada peristiwa yang tak kauinginkan, pada perpisahan yang terjadi karena gengsi.
Memang tidak mudah untuk mengucapkan selamat tinggal.
Percuma menggantungkan harapanmu pada seseorang yang tak pernah sadar bahwa kau mencintai dia
Tidak semua degup jantung yang memburu, pikiran yang selalu tertuju, tersenyum tanpa sebab; bisa kausebut cinta.
Intinya, jadikan masa lalu seperti pelajaran sejarah. Peristiwa lampau tapi hikmahnya dibawa sampai ke masa depan. :')
Jangan mudah percaya dengan perkataan "aku cinta kamu" sebelum perkataan itu dibuktikan dengan tindakan.
Setiap lelaki pasti pernah menangis. Tak peduli seberapa besar badan mereka, tak peduli seberapa kuat otot mereka. :")
Cewe yang suka nangis itu ada dua tipe. Pertama, nangis karena terlalu perasa. Kedua, nangis supaya dikasianin. :D