Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
#KekasihTerbaik
Buku #JodohAkanBertemu dan #JatuhCintaDiamDiam ada di SEMARANG, JOGJA, SOLO, JAWA TENGAH! :* Jangan sampai kehabisan~ twitpic.com/e25gzy
9h
Ketemuan di @SeminarMenulis yuk! Siapa tahu kita jodoh.:3Pesan tiketnya di PIN BB: 2B154169 SMS-WA: 082167470728 :* twitpic.com/ece9ji
9h
Saat tak ada lagi jalan keluar, sahabat menyediakan telinga dan hatinya untuk mendengar dan membantumu.
9h
Kalau dia sayang, dia pasti peduli, mendatangi kamu. Kalau dia nggak melakukan itu, cari yang lebih mau perjuangin kamu.
Kamu gak akan tahu rasanya perasaan orang lain, sampai yang dia rasakan juga terjadi padamu.
Kaualasanku merasa "sakau" ketika tak ada kamu di sampingku. Aku selalu ingin kamu di sini menemaniku.
Kamu adalah resah dan gelisah saya, yang mengendalikan perasaan saya.
Serbu tiket @SeminarMenulis bareng aku yuk! :’) Pesan tiketnya di PIN BB: 2B154169 SMS-WA: 082167470728 :* twitpic.com/ece9ji
Ketika dia jadian sama orang lain dan lo bisa melihat mereka setiap hari, itu rasanya.... tausendirilahgimana. :')
Apalah arti emote :* di sms ke aku, kalau di ujung kota sana, kamu :* benerannya sama orang lain. :'))))))))
Menyedihkan adalah saat kau sangat ingin memeluk seseorang yang tak mungkin bisa kaupeluk.:'(((
Aku menatap matamu, dan kutemukan dunia yang belum pernah kukunjungi di sana.
NAIK 10 CM! Mau rasakan keajaiban juga? FOLLOW @tinggipasti & Pesan suplemen di PIN BB 29DA0C0E | WA: 089637278952 twitpic.com/djknsr
Seandainya dulu kamu gak mengumbar kata sayang, aku tak akan sepercaya dan sesayang ini sama kamu.
Buku #JodohAkanBertemu dan #JatuhCintaDiamDiam ada di BOGOR, BANDUNG, DEPOK, JAWA BARAT! :* Jangan sampai kehabisan~ twitpic.com/e25gtl
Gak perlu jadi pacar untuk membahagiakannya. Gak perlu status jelas untuk membuat dia tersenyum. Gak perlu, tapi nyesek.
Ia terlalu ramah jika disebut teman, terlalu bahaya jika disebut kekasih, terlalu tak masuk akal jika disebut masa depan.
Betapapun cintamu sudah begitu lama mengalir untuknya, dia yang hanya menganggapmu teman; tak akan inginkan yang lebih.
Ada waktunya kamu harus berhenti menuntut ini itu, ketika tahu dia tak lagi sesetia dulu.
Naik 3 cm! Terpercaya banget! Pesan yuk! FOLLOW @tinggipasti & Pesan suplemen di PIN BB 29DA0C0E | WA: 089637278952 twitpic.com/djkmvs
Tidak perlu berlebihan, Sayang. Cukup aku dan kamu yang tahu bagaimana kita. Mereka tak punya hak untuk mengkonsumsi.
Udah punya tiket @SeminarMenulis bareng aku? Pesan tiket di PIN BB: 2B154169 SMS-WA: 082167470728 :*twitpic.com/ece9ji
Kalau lo sayang sama dia, lo nahan dia buat pergi. Itu gak egois, tapi realistis.
Tanda tangan kontrak buku. Yippie! <3 (at Ufuk Publishing House) — path.com/p/1jhZ3m
Orang bodoh, membuat masalah. Orang cerdas, menyelesaikan masalah.
Kita hidup di negara dengan puluhan ribu suku, bahasa, idealisme. Tapi paling takut sama perbedaan.
Kenapa. Kamu. Selalu. Sayang. Pada. Pacar. Orang.
Dia baru terasa berharga jika dia tak lagi di sampingmu dan tak lagi bersamamu.
Buku #JodohAkanBertemu dan #JatuhCintaDiamDiam ada di BOGOR, BANDUNG, DEPOK, JAWA BARAT! :* Jangan sampai kehabisan~ twitpic.com/e25gtl
Apakah terlalu tinggi jika aku ingin berada dalam doamu, sebagai orang yang kebahagiaannya ingin kauperjuangkan?
Jumat, 24 Oktober mau kemana? Ke @SeminarMenulis aja.:*Pesan tiketnya di PIN BB: 2B154169 SMS-WA: 082167470728 twitpic.com/ece9ji
Jangan percaya deh sama cowo yang baru kenal langsung bilang sayang. Dia udah "latihan" bilang sayang ke banyak cewe. :p
Ketika kaubegitu yakin telah merelakan, dia malah kembali dan berkata menyesali segala tindakannya.
Katanya kamu pacarku tapi kamu lebih seneng ngebuang-buang air mata aku ketimbang membuat aku tersenyum.
TERPERCAYA! Naik 2 cm lho! Mau juga? FOLLOW @tinggipasti & Pesan suplemen di PIN BB 29DA0C0E | WA: 089637278952 twitpic.com/djkmi7
Angka tidak bisa menilai baik buruknya seseorang, lihatlah proses yang dia lakukan! Nilailah proses yang dia perbuat!
Perasaan kan gak bisa dipaksain, kalau dipaksain malah menyakiti yang lain.
Buku #JodohAkanBertemu dan #JatuhCintaDiamDiam sudah ada di JAKARTA! :* Yang kemarin kehabisan, serbu sekarang! :3 twitpic.com/e25gob
Teman tak harus sering komunikasi. Tapi, hati mereka tetap terikat.
"Iya, Kak. Selow aja." adalah "Aku berusaha sabar lihat Kakak sama pacar Kakak." :')
Aku mengkhawatirkan kamu karena aku peduli sama kamu, karena aku sayang sama kamu. :')
Naik 5 cm TANPA EFEK SAMPING! Mau? FOLLOW @tinggipasti & Pesan suplemen di PIN BB 29DA0C0E | WA: 089637278952 twitpic.com/djjmx7
Janganlah membalas keburukan dengan keburukan pula, jika tidak maka kamu akan menjadi sama atau lebih buruk dengan orang itu.
Terserah kamu aja, Mas. Terserah. Kayaknya kamu emang cari-cari masalah karena udah putus asa nyari jalan buat putus. :')
Yuk, mumpung tiket @SeminarMenulis belum ludes. Pesan tiketnya di PIN BB: 2B154169 SMS-WA: 082167470728 twitpic.com/ece9ji
Saya senang ditemani kamu sampai larut seperti ini. Seakan kita tak pernah izinkan adanya perpisahan.
Tawamu mampu mengubah tangisku jadi senyum berlimpah.
Cewe yang suka nangis itu ada dua tipe. Pertama, nangis karena terlalu perasa. Kedua, nangis supaya dikasianin. :D
Bukan berapa lama kita hidup. Yang terpenting adalah apa yang kita lakukan semasa hidup.
Cewek yang doyan curhat, selalu menyelipkan curahan hatinya; bahkan disaat-saat tidak tepat. :D