Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
#JCDD2
books quotes indonesia lovequotes 966,830 followers
Ya, seperti orang yang selalu bikin orang lain tertawa, sebenernya lebih butuh dibikin ketawa. Kita gak tau isi hatinya~
  4h
Maskernya ajaib banget nih! Pesan @KeajaibanMasker di PIN: 2B50727D WA: 082218200738 twitpic.com/e8la24
  4h
Cewek yang doyan curhat, selalu menyelipkan curahan hatinya; bahkan disaat-saat tidak tepat. :D
  4h
Tak ada mimpi yang terlalu tinggi. Mau tweet motivasi lainnya? FOLLOW buruan @UcapanHatimu sekarang juga!
  4h
Kalau kamu gak siap kehilangan aku, jangan melakukan tindakan yang membuat aku memutuskan untuk berhenti memperjuangkanmu.
  4h
Kalau tak mau kehilangan, maka jagalah. Kalau tak mau ditinggalkan, maka cintailah selama kamu bisa.
  4h
Saya berjuang untuk kamu. Kamu berjuang untuk dia. makaseeeh. :3
  4h
Seminggu naik 5 cm! Pesan sekarang! FOLLOW @tinggipasti & Pesan suplemen di PIN BB 29DA0C0E | WA: 089637278952 twitpic.com/djjmyx
  4h
Apakah perjuangan kita berakhir pada perpisahan? Percayalah, tak ada yang sia-sia.
  4h
Mau ikutan kompetisi menulis #JCDD2 yang kece itu? Cek FAV aku atau lihat di bit.ly/1jQG6V3
  4h
Buku #JodohAkanBertemu dan #JatuhCintaDiamDiam sudah ada di BALI, TANGERANG, dan BEKASI! :* Jangan sampai kehabisan~ twitpic.com/e25ggj
  4h
Sama yang brondong aja dinangisin, apalagi sama yang seumuran, sama yang lebih tua? Jangan main hati makanya.
  4h
Kamu aneh dan berbeda, tapi sepertinya saya mulai menyukai kamu. :)
  5h
Muka yang berjerawat jadi bersih, nih! Pesan @KeajaibanMasker di PIN: 2B50727D WA: 082218200738 twitpic.com/e8la23
  5h
Emote ":)" tak berarti baik-baik saja. Bisa aja berusaha tegar, berusaha gak mau marah, berusaha terlihat baik-baik saja.
  5h
Gak ada yang tahu isi hati sebenarnya setiap orang yang hobi memendam. Mau tweet galau lainnya? FOLLOW sekarang juga @UcapanHatimu yuk!
  5h
Berantemnya orang yang lagi cemburu itu lucu dan akan sangat dirindukan kalau hubungan udah berakhir. :')
  5h
"Terjadi sesuatu dan kautak akan mengerti." - Kuch Kuch Hota Hai
  5h
Berusaha tidak menyakiti orang lain dengan menjaga perkataan, menjaga sikap, dan paham akan situasi itu.... keren. :')
  5h
Naik 15 cm! Rasakan keajaibannya! FOLLOW @tinggipasti & Pesan suplemen di PIN BB 29DA0C0E | WA: 089637278952 twitpic.com/djjmz1
  5h
Kamu sibuk kangen sama orang yang gak kangen sama kamu terus. Gak capek?
  5h
Jogja-nya lagi adem banget. Ayo, dolan! :3 (at Hotel Winotosastro Garden) — path.com/p/4i4iQu
  5h
Buku #JodohAkanBertemu dan #JatuhCintaDiamDiam sudah ada di KALIMANTAN dan SUMATERA! :* Jangan sampai kehabisan~ twitpic.com/e25hhl
  5h
Aku minta maaf kalau udah mulai sayang sama kamu. Aku minta maaf kalau nggak bisa mengendalikan rasa kangen aku.
  5h
Yang mau ikut kompetisi menulis #JCDD2 bisa cek FAV aku atau cek bit.ly/1jQG6V3
  5h