Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
#KekasihTerbaik
Hai, kamu, yang pusing habis dihajar kenangan. Sudah cukup berdarahkah perasaanmu? Siapa yang obati lukamu?
Yang bikin hubungan kamu nggak jelas itu dia atau kamu? Dia mau kasih kejelasan tapi kamu masih meragukan kali. :|
Betapa perasaan cemburu bisa membawamu pada peristiwa yang tak kauinginkan, pada perpisahan yang terjadi karena gengsi.
Kadang, kita mencintai orang yang tepat dengan cara yang salah.
TINGGI BADAN PASTI NAIK! FOLLOW @tinggipasti & Pesan suplemen di PIN BB 29DA0C0E | WA: 089637278952 twitpic.com/djjmxp
Info @SeminarMenulis bareng aku bias cek fav ya! AtauPesan tiketnya di PIN BB: 2B154169 SMS-WA: 082167470728 twitpic.com/ece9ji
Ada yang hatinya jauh lebih sakit karena disakiti. Jangan berpikir sakitmulah yang paling sakit.
Kepergian kadang tak berarti benar-benar pergi, dia hanya ingin menguji.
Harusnya dari awal kita tak perlu sedekat ini, agar tak ada yang jatuh sedalam ini.
Harus terbiasa dengan ketidakpedulianmu, kesibukanmu, dan ketidakpengertianmu.
Long distance relationship? Jauh disana ada seseorang yang memiliki hati lo, tapi sejauh mata memandang, lo tetap ngerasa single.
Tinggi badannya naik 3 cm! Buruan FOLLOW @tinggipasti & Pesan suplemen di PIN BB 29DA0C0E | WA: 089637278952 :’) twitpic.com/djjmz2 :)
Status jomblo bukan berarti dia tak lebih bijaksana daripada yang berstatus pacaran.
Buku #JodohAkanBertemu dan #JatuhCintaDiamDiam ada di BOGOR, BANDUNG, DEPOK, JAWA BARAT! :* Jangan sampai kehabisan~ twitpic.com/e25gtl
Nyesel kalau kehabisan tiket @SeminarMenulis lho~ :”) Pesan tiketnya di PIN BB: 2B154169 SMS-WA: 082167470728 :* twitpic.com/ece9ji
Mengapa kaubutakan hati, jika begitu manis segala kode dan pertanda kuberikan?
Kalau kadang peduli, kadang enggak. Kalau kadang datang, kadang pergi. Tandanya, dia cuma menghubungimu saat butuh.
Temenan sama mantan? Kemungkinan mereka masih saling cinta atau masih ingin bersama walau udah gak mungkin. :')
Yuk, FOLLOW @KojekRapBetawi dan @KojekShow dengerin juga acaranya yang kece dan bikin galau hilang. :')
Makasih Bang @KojekRapBetawi udah mau menerima kami di @KojekShow :') Sukses terus, Bang! :)
Ada waktunya kamu harus berhenti mengirim sms duluan, setelah tahu dia juga memanggil "Sayang" pada yang lain.
Ada seseorang yang lebih mencintaimu meskipun kauberjuang untuk orang lain, sadarkah?
Buku #JodohAkanBertemu dan #JatuhCintaDiamDiam sudah ada di JAKARTA! :* Yang kemarin kehabisan, serbu sekarang! :3 twitpic.com/e25gob
Beberapa pria sengaja nggak punya hati. Entah karena luka di masa lalunya atau karena dia udah capek sama dramanya cewek.
Ketemuan di @SeminarMenulis yuk! Pesan tiketnya di PIN BB: 2B154169 SMS-WA: 082167470728 :* twitpic.com/ece9ji
Dia tak minta banyak hal selain tetap berada di hati dan pikiranmu, meskipun kautak selalu mengabari dan menghubunginya.
Menyakitkan adalah definisi dari memikirkan seseorang yang tak pernah memikirkanmu dan tak memasukanmu dalam sel-sel otaknya.
Ada waktunya kamu harus berhenti menunggu, ketika tahu dia tak pernah kembali.
Suaranya @dwitasaridwita ngga kalah sm penyanyi penyanyi yg lain loh, serius ✌
Retweeted by #KekasihTerbaik
Ka @dwitasaridwita lagi kaya di awan nih dengerin suara kaka , adem bener :)
Retweeted by #KekasihTerbaik
kereeeen "jadikan kegalauan sebagai karya" aaak kak dwita >.< @dwitasaridwita
Retweeted by #KekasihTerbaik
Kata @dwitasaridwita jadikan kegalauan sebagai sebuah karya :) kata" sama suara serasi lembut nya ;;)
Retweeted by #KekasihTerbaik
suaranya @dwitasaridwita ituu emang beda yah apalagi klo dengerin puisi musikalisasi nya duhh nyerep ke hati :D
Retweeted by #KekasihTerbaik
suara kak @dwitasaridwita susah diungkapin dengan kata2 deh 😍
Retweeted by #KekasihTerbaik
punya lagu y ka @dwitasaridwita yg tapi bukan aku , suara nyaa good bgt:))
Retweeted by #KekasihTerbaik
Aduh suara kaka @dwitasaridwita ini buat saya terpesona malu". :$
Retweeted by #KekasihTerbaik
Kalok denger suara kak @dwitasaridwita rasanya nyamaan banget:'):'D
Retweeted by #KekasihTerbaik
Kalo kak @dwitasaridwita nyanyi itu lembutnyaaaa sampe ke hati♥
Retweeted by #KekasihTerbaik
Udah suaranya cantik,orgnya cantik,karya2nya juga bagus @dwitasaridwita perfect bgt ka:*({})
Retweeted by #KekasihTerbaik
suaranya enak didenger & keren bangett kak @dwitasaridwita yang siaran di @KojekShow jadi tambah ngefans kak :)
Retweeted by #KekasihTerbaik
Kalau tinggi, bakal makin pede kok~ Mau? FOLLOW @tinggipasti & Pesan suplemen di PIN BB 29DA0C0E | WA: 089637278952 twitpic.com/djko2m
"Username Twitter-mu apa?" adalah "Follow ya, supaya kamu tahu, tweet-ku isinya galauan tentang kamu." yang terselubung.
Merinding disko denger suaranya kak @dwitasaridwita :$
Retweeted by #KekasihTerbaik