Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
-
Kalau sepakbola ada pemisahan divisi-divisi, kalau aku dan kamu dipisahkan jarak dari berbagai sisi :'(
2h
Selalu ada jalan walaupun dipisahkan. Selalu ada jalan untuk tahu, ketika kamu malah mau melupakan. Namanya jodoh?
2h
Kangen suasana, udara, angin, suara.... PANTAI! :(
2h
Seminggu tinggi badan naik 5 cm! Mau juga? Buruan FOLLOW @tinggipasti & Pesan suplemen di PIN BB 29DA0C0E | WA: 089637278952...
2h
Bahagialah kamu, bahagialah kita. :)
2h
Buku #JodohAkanBertemu dan #JatuhCintaDiamDiam sudah ada di BALI, TANGERANG, dan BEKASI! :* Jangan sampai kehabisan~ twitpic.com/e25ggj
2h
Bagi cewek, kalimat "Aku minta maaf" berarti banyak hal, menyentuh hati paling dalam. :)
2h
Kamu seneng banget bikin orang terbang tinggi, kalau kamu bosen terbang sama dia; kamu jatuhin deh. Gampang banget.
3h
Maskernya ajaib banget nih! Pesan @KeajaibanMasker di PIN: 2B50727D WA: 082218200738 twitpic.com/e8la24
3h
Jangan sok jual mahal, jangan sok mengabaikan. Kamu akan tahu sakitnya kehilangan ketika dia tidak lagi memerhatikanmu.
3h
Hujan mampu meresonansikan kenangan seseorang ketika mendengar rintik rindunya.
3h
Kalau malam-malam hujan itu wajar, yang gak wajar itu malam-malam hujan di mata.
3h
TINGGI BADAN NAIK 15 CM! Mau? Buruan FOLLOW @tinggipasti & Pesan suplemen di PIN BB 29DA0C0E | WA: 089637278952 twitpic.com/djjmz1
3h
Bagaimana mungkin kaubisa begitu mencintai seseorang yang bahkan tak menganggapmu ada?
3h
Kamu gak butuh dia yang selalu menjemputmu. Kamu cuma butuh dia yang selalu mengabarimu; tak membuatmu khawatir.
3h
Buku #JodohAkanBertemu dan #JatuhCintaDiamDiam sudah ada di KALIMANTAN dan SUMATERA! :* Jangan sampai kehabisan~ twitpic.com/e25hhl
3h
Kalau sayangnya udah bodoh banget, dibohongin aja tetap percaya, disakiti berkali-kali aja tetap bertahan. :')
4h
Aku percaya kamu tapi kamu mematahkan kepercayaanku. :')
4h
Menunggu adalah hal yang menyakitkan, jika kau menunggu seseorang yang belum tentu mencintaimu.
4h
Perindu paling setia; memelukmu dalam doa. Perindu paling bodoh; menahan tidak bilang perasaan dan sakit sendirian.
4h
Tinggi badannya naik 3 cm! Buruan FOLLOW @tinggipasti & Pesan suplemen di PIN BB 29DA0C0E | WA: 089637278952 :’) twitpic.com/djjmz2 :)
4h
Kamu pikir ninggalin cewek tanpa alasan dan penjelasan adalah hal lucu yang bisa kaujadikan candaan? Gak punya hati.
4h
Kangen aja, kepoin tweet-nya. Agak kangen, baca-baca sms lamanya. Cukup kangen, berdoa. Kangen banget, nangis.
4h
Buku #JodohAkanBertemu dan #JatuhCintaDiamDiam sudah ada di MAKASSAR, SULAWESI, NTB, PAPUA! Jangan sampai kehabisan~ twitpic.com/e25hcl
4h
Apalah arti emote :* di sms ke aku, kalau di ujung kota sana, kamu :* benerannya sama orang lain. :'))))))))
5h
Makin kece pas lebaran, menghilangkan jerawat dengan produk dari @KeajaibanMasker :3 Pesan di PIN: 2B50727D WA: 082218200738
5h
Hatimu terlalu sepi dan kosong, mengapa tak kaubiarkan dihuni oleh orang baru yang akan membahagiakanmu?
5h
Kadang, seorang wanita tetap bertahan mencintai seorang pria yang tidak mau memberikan KOMITMEN dan KESERIUSAN-nya pada wanita tersebut.
5h
Gue udah kenal siapa dia. Calon ayah untuk anak-anak gue. #tsaaah
5h
Dipakai artis juga suplemen peninggi badannya. Buruan FOLLOW @tinggipasti & Pesan suplemen di PIN BB 29DA0C0E | WA: 089637278952...
5h
Buku #JodohAkanBertemu dan #JatuhCintaDiamDiam ada di SURABAYA, MALANG, KEDIRI, JAWA TIMUR. Jangan sampai kehabisan~ twitpic.com/e25h57
5h
Mau jerawat kamu hilang? Ada masker ampuh dari @KeajaibanMasker lho~ Aku udah coba. Pesennya di PIN: 2B50727D WA: 082218200738
6h
Mau tinggi badannya naik 4 cm kayak gini? FOLLOW @tinggipasti & Pesan suplemen di PIN BB 29DA0C0E | WA: 089637278952 twitpic.com/djkn5v
6h
Buku #JodohAkanBertemu dan #JatuhCintaDiamDiam ada di SEMARANG, JOGJA, SOLO, JAWA TENGAH! :* Jangan sampai kehabisan~ twitpic.com/e25gzy
6h
Pesan paket pengilang jerawat dari @KeajaibanMasker yuk! Banyak promo dan bonusnya! Pesennya di PIN: 2B50727D WA: 082218200738
7h
Naik 4 cm dalam hitungan hari! Mau juga? FOLLOW @tinggipasti & Pesan suplemen di PIN BB 29DA0C0E | WA: 089637278952 twitpic.com/djknap
7h
info lengkap seminarku bisa FOLLOW dan tanya-tanya ke @SeminarMenulis ya~ :)
Jadi, sampai jumpa di seminar "MENULIS BERSAMA PENULIS". Serbu tiketnya sekarang karena cuma ada 200 tiket dan TERBATAS! :)
Jadi, sampai jumpa di seminar "MENULIS BERSAMA PENULIS" cuma ada 200 tiket dan TERBATAS! :)
SEMINAR INI TERBUKA UNTUK UMUM dan SEMUA UMUR! :) Ayo, makanya ajak pacar, gebetan, mantan, sahabat kamu ke seminarnya aku. :p
Pesan tiket di: PIN BB: 2B154169 | Whatsapp-SMS: 082167470728 :) Hubungi aja salah satu, ya, dan tunggu konfirmasi dari panitia. :*
Harga tiket seminar 30ribu (beli 1 tiket) atau 50ribu (beli 2 tiket). Ajak temen kamu, belajar bareng, nulis bareng penulis favoritmu! :)
Seminar "Menulis Bersama Penulis" diadakan pada Jumat, 24 Oktober 2014, pukul 13.30 WIB, di Audit Gedung 1, FIB UI, Depok, Jawa Barat. :)
Nah, seminarnya di mana? Tanggal berapa? Tiketnya berapa? Yuk, dicatat. Nih, aku mau kasih tau. :*
Pembicara kedua ada Kak @windryramadhina :') Aku juga ngefans sama buku kakaknya :') pic.twitter.com/HQVTzG6QcL
Kak @adhityamulya ini keren, deh. Pasti kenal kan film JOMBLO? Itu dari novelnya Kakak ini lho. :') Yuk, dateng! pic.twitter.com/XQkuIVfsvX
Pembicara pertama ada Kak @adhityamulya. Buku-bukunya bikin ngakak dan obat galau banget. Aku aja ngefans. :') pic.twitter.com/PvVz760kT6
Siapa aja pembicara seminar "MENULIS BERSAMA PENULIS" yang akan memberi sharing ilmunya ke kamu? Aku bocorin ya~ :3
Aku sebenernya pemalu :p Tapi karena seminar "Menulis Bersama Penulis" ini memberi aku kesempatan buat bertemu kalian, makanya aku mau. :')
Kamu menjauh ketika aku butuh, menghilang ketika aku pulang, dan pergi ketika aku masih menanti.