Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
#JCDD2
stock menipis,,pesanan bejibun,lembur lagi produksii,,,, semanggatttttttt kakakkkk :D pic.twitter.com/DD06c2IZvi
Retweeted by Ratu Galau
Untuk sygku: "Saya mencintaimu, dan jika kau mencintaiku,itulah keputusan terbaik untuk kita berdua" @dwitasaridwita pic.twitter.com/9ptfnTMAhu
Retweeted by Ratu Galau
Ngena banget :')) Thanks, karyanya sangat menyentuh sekali. Ku tunggu karya selanjutnya kak ♥ #JCDD2 @dwitasaridwita pic.twitter.com/491Usjkkvl
Retweeted by Ratu Galau
Akhirnya sampai juga. Belum dibaca sih, tapi udah yakin kalau karyanya kak @dwitasaridwita pasti keren :) pic.twitter.com/yEQGkbVBcq
Retweeted by Ratu Galau
dwitasaridwita: Manis pahitnya memendam rasa Bukunya kak @dwitasaridwita JCDD#2 pic.twitter.com/mgH23WthRe
Retweeted by Ratu Galau
Adek bungsu lg puber nih.. @dwitasaridwita tarik2 kakak'a buat beli ini di gramedia.. =D pic.twitter.com/AWEccemlMA
Retweeted by Ratu Galau
Ka @dwitasaridwita aku suka bgt sama novel yang ini:') diwilayah riau baru keluar nih novelnya kaka. pic.twitter.com/982HKnuwrq
Retweeted by Ratu Galau
Kamu nggak boleh kehabisan tiket di workshop @dwitasari_InBKL ya~ Pesen tiketnya di PIN BB: 5319EFCE :* pic.twitter.com/L9UkhN7kHd
Add Line Public aku, ya. :”D Username-nya: @dwitasaridwita (Pakai tanda @ jangan lupa) pic.twitter.com/cdhf7hDCMg
Ada apa di #KekasihTerbaik ya? Lihat komennya deh~ kalau kamu udah baca belum? :* pic.twitter.com/KPiVpKo7TL
Udah punya tiket workshop @dwitasari_InBKL belum? Langsung pesen aja di PIN BB: 5319EFCE :* pic.twitter.com/L9UkhN7kHd
Add Line Public aku, ya. :’) Username-nya: @dwitasaridwita (Pakai tanda @ jangan lupa) pic.twitter.com/cdhf7hDCMg
TERHARU BANGET! Makasih udah baca #KekasihTerbaik :') Kalau kamu udah baca? pic.twitter.com/I36FBFa7io
Jangan tunggu sampai kehabisan~ Pesen tiket workshop @dwitasari_InBKL di 087894968204 :* pic.twitter.com/L9UkhN7kHd
Add Line Public aku, ya. :3 Username-nya: @dwitasaridwita (Pakai tanda @ jangan lupa) pic.twitter.com/cdhf7hDCMg