Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4.5 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

#SetelahKamuPergi

@YogrtID Gue sendiri punya dua favorit di campaign #PestainSekampung. Yang pertama, cerita dari Reza Ariefanda dari Sidoarjo. Sedih :/
Retweeted by #SetelahKamuPergi
Kamu anak rantau kayak aku? Tahun ini mudik, nggak? Kangen kampung, nggak? Coba tonton video @opiniid ini, deh. 😭#PestainSekampunggh
Retweeted by #SetelahKamuPergi
Beramal nggak seribet status hubungan, kok. Bahkan, bisa dari hape! Langsung cek barutahukan.com dan ikut tantangan #BaruTahuKan
"Haruskah selalu ada air mata, hanya untuk membuatmu paham?" - Dwitasari
Thanks @dwitasaridwita saya beli buku ini juga. Thanks buat (A)kang Cileungsi :) semoga kamu bahagia dengan eceu Sunda pilihanmu :)
Retweeted by #SetelahKamuPergi
Jangan pernah membenci :)
Terima kasih buat kamu yang udah nge-tweet tentang #setelahkamupergi :') Trending lho~ Besok serbu bukunya di toko buku terdekat! :*
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.