Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
-
books quotes indonesia lovequotes 981,060 followers
Semua orang pasti punya masa lalu yang tidak ingin diketahui dan hanya dia simpan dalam hati.
Kode seperti apa lagi yang kamu mau agar bisa membuat kamu paham? Oh, aku berhenti memberi kode? Harus bilang? :O
Lo cuma fokus sama hal yang harusnya lo tinggalkan. Kenapa masih aja lo perjuangkan?
Buku #JodohAkanBertemu dan #JatuhCintaDiamDiam ada di SURABAYA, MALANG, KEDIRI, JAWA TIMUR. Jangan sampai kehabisan~ twitpic.com/e25h57
Nangis mulu, emangnya dia lihat air mata kamu? Galau mulu, emangnya dia ngerti perasaan kamu?
Mau jerawat kamu hilang? Ada masker ampuh dari @KeajaibanMasker lho~ Aku udah coba. Pesennya di PIN: 2B50727D WA: 082218200738
Mengapa kaubegitu mudah percaya pada cinta yang tak nyata?
Sibuklah mengejar kebahagiaan sendiri, bukan sibuk menghancurkan hubungan orang lain.
Saya berharap kamu baik-baik saja walau tanpa sapaan dan perhatian dari saya. Begitu juga saya tetap baik walau tanpamu.
Naik 5 cm! Bukti ampih nih! Mau? FOLLOW @tinggipasti & Pesan suplemen di PIN BB 29DA0C0E | WA: 089637278952 twitpic.com/djjll9
DRAFT: "Ya, Tuhan. Dia sms gue, kangen banget sumpah. Ternyata dia masih sms gue" | SENT: "ngapain lo sms-sms gue lagi?" -__-
Buku #JodohAkanBertemu dan #JatuhCintaDiamDiam ada di SEMARANG, JOGJA, SOLO, JAWA TENGAH! :* Jangan sampai kehabisan~ twitpic.com/e25gzy
Faktor kakak-adekan. Pertama, belum siap. Kedua, sudah terlalu nyaman. Ketiga, belum terlalu yakin. :')
Jangan menuntut status "lebih dari teman" jika kamu belum siap dengan segala perubahan yang terjadi berikutnya.
Butuh obat jerawat yang murah dan berkhasiat? Silakan cari di @KeajaibanMasker yuk! Pesan di PIN: 2B50727D WA: 082218200738 sekarang~ :*
Kalau kamu merasa jatuh cinta sama orang yang kamu pikir ketinggian, maka pantaskan dirimu agar sepadan dengannya. :)
Tidak berlebihan, mama saya adalah wanita yang berpengaruh besar dalam hidup saya. :*
Kalau udah sayang, mau capek kayak apapun tetap diperjuangin kan? :')
Artis aja juga pakai. yeay! FOLLOW @tinggipasti & Pesan suplemen di PIN BB 29DA0C0E | WA: 089637278952 twitpic.com/djjmza
#Sagitarius: diam gak akan membuat dia tahu bagaimana perasaanmu, berhenti ngasih kode; kamu buang-buang waktu.
#Scorpio: kepastian ada karena kamu kejar, bukan karena kamu tunggu. Sekarang, kamu tahu kan mesti ngapain? :’)
#Libra: jangan takut. Jangan takut. Jangan takut. Jangan takut. Jangan takut. Percaya aja, semua udah ada yang ngatur.
#Virgo: tinggal nunggu aja deh. Lo udah usaha mati-matiin selama ini, saatnya menunggu hasil dan beristirahat sejenak.
#Leo: sikap percaya diri kamu selalu jadi andalan. Jangan lupa, selain percaya diri; harus punya modal keahlian juga. :3