Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
-
Naik 3 cm! Udahbanyak bukti! Pesan yuk! FOLLOW @JelasTinggi & Pesan suplemen di PIN BB 2B2F55ED | WA: 081297139809 twitpic.com/djkfa1
  4h
Melihat-lihat kembali isi tweet-mu, semacam kangen yang datang tiba-tiba meledak tanpa suara.
  4h
Semakin kamu mencintainya, semakin dia selalu ada dipikiranmu. Mau tweet galau lainnya? FOLLOW sekarang juga @UcapanHatimu yuk!
  4h
Semua orang hanya tahu kita pernah dekat, tapi yang aku tahu; kita pernah lebih dari itu.
  4h
Buku #JatuhCintaDiamDiam sudah terbit di KALIMANTAN. :’) Serbu sekarang jangan sampai kehabisan, ya. :* twitpic.com/dycyup
  4h
Kalau kamu udah bilang "maaf", aku jadi lupa caranya ngambek dan marah.
  4h
Bonus TTD bagi pembeli tercepat! #JatuhCintaDiamDiam bisa pesan di PIN BB: 24ED55CC | WA: 082167470728 twitpic.com/dup8rv
  4h
Dear, mantan yang hobi nyindir di Twitter. Kalau gak suka, langsung ngomong, rendah amat nyindir-nyindir. :*
  5h
Dear, Mantan yang hobi nyindir lewat Twitter... pengecut amat! :*
  5h
#Capricorn: kamu tak perlu sekejam itu sama perasaanmu sendiri. Oke, kamu tegar, tapi ketegaran pun ada batasnya.
  5h
#Aquarius: gak ada yang menyuruhmu sempurna dalam segala hal. Lakukan yang terbaik, bikin orang lain bangga sama kamu. :)
  5h
#Pisces: soal peka, kamu juara. Tapi, soal tahan ketika diabaikan, kamu belum tentu bisa. Kalau kamu capek, tinggalkan!
  5h
Naik 2 cm dalam hitungan hari? Mau juga? FOLLOW @JelasTinggi & Pesan suplemen di PIN BB 2B2F55ED | WA: 081297139809 twitpic.com/djkjmn
  5h
#Aries: kalau dia pergi, jangan salahkan keadaan. Coba tanya pada hatimu sendiri, selama ini kamu sudah perjuangakan dia?
  5h
#Taurus: ruang hatimu hanya untuk satu orang, bukan dua, apalagi tiga. Siapa yang paling kaucinta? Tentukan sendiri.
  5h
Serbu #JatuhCintaDiamDiam yuk! Pesan di PIN BB: 24ED55CC | WA: 082167470728 :’) twitpic.com/dup8rv
  5h
#Gemini: yang paling susah sebenarnya justru adalah mempertahankan. Bersyukurlah dengan yang kaumiliki saat ini.
  5h
#Cancer: kepastian itu lahir karena kaukejar, bukan kautunggu. Jadi, berhenti nunggu. Kejarlah!
  5h
#Leo: kamu itu emang tipe orang yang suka berjuang, tapi tolong dong sikap egois kamu itu dihilangkan lagi. Janji ya? :)
  5h
#Virgo: Jangan nuntut dia peka, kalau kamu sama sekali nggak tunjukan tanda. Tunjukkan! Jangan cuma maksa!
  5h
#Libra: bukan saatnya untuk terus menyalahkan yang selama ini kauperjuangkan. Semua indah pada waktunya, kok.
  6h
#Scorpio: sebelum minta dipahami, pahamilah perasaan orang lain. Sikap mengalah kamu membuat orang lain nyaman. :')
  6h
#Sagitarius: kali ini kamu gak ngerti maksud Tuhan, tapi suatu saat nanti, kamu juga paham, kok. Nikmati aja. Jalani aja.
  6h
Satu box aja naik 2 cm! Mau juga? FOLLOW @JelasTinggi & Pesan suplemen di PIN BB 2B2F55ED | WA: 081297139809 :’) twitpic.com/djkdw3
  6h
Siapa yang tahu isi hati setiap orang yang tersakiti? Mau tweet galau lainnya? FOLLOW sekarang juga @UcapanHatimu yuk!
  6h