Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
Panji Gozali
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Panji Gozali”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Lo dimananyaaaaa?? Gue gabisa ngepath nih. Gue paling belakang. Deket pintuuRT @auliaadamar: Lithium! (with @bimagmbl at Beer House)
I've shared 76 memories with my friends on #Path - see them now at path.com! #thepersonalnetwork pic.twitter.com/UGX8tY8ZfM
Imagine peace around the world! shar.es/1mC3ll
#johnLennonDay With Beatlemania Indonesia! Peecaahhhh Abiss (with 4 at Beer House) — path.com/p/bQAew
Bangsaatt merinding pas Imagine di kumandangkan! #JohnLennonDay
Merapaatt #JohnLennonDay Come Together With BeatleMania Indonesia! (at Beer House) — path.com/p/3Mi9jI
Seluruh Lirik Lagu Bob Dylan Akan Terbit dalam Bentuk Buku de.tk/6fiBYj
Retweeted by Panji Gozali
itu perempuan make baju kaya gamake baju. untung aje gue galiat, jadikan gadosa
Udeh itu yaakk wkwkRT @saniasane: Followback nyed;* @del_panjiero
Kutang Mick! Hahaha #Stoner
gue minta liburnya diulang lagi karena dinilai banyak kecurangan yang sistematis dan terstruktur.
SEMUA INI KARNAMU SAYAANGGG RT @sonyprasetio Cinta memang mampu membuat seseorang menunggu begitu lama, tapi kadang kamu harus mencintai
Old but gold, my grandpaaaaa!
Congrats to @Lizziearmanto on winning the #vansusopen today!
Mick Jagger with Joe Satriani at Senayan Stadium Jakarta 1988 [pic] — path.com/p/2R0sKa
Retweeted by Panji Gozali
#Cute #Lips #Funny #Fun #Baby #lol
#JohnLennon #Peace #TheBeatles #Beatles #Legend #Liverpool #Music #Genius Give Peace A Chance!
#Couple #Fun #Peace #Love #Free #Young
#GrazieConte #JuventusFC #Juventus #AntonioConte #Conte #Coach #Football #Sport #SerieA #Legend
Apa yang ada di bawah tempat tidurmu? — Cewek cantik yg montok ask.fm/a/aq5pl544
#JohnLennon #Peace #TheBeatles #Legend #Quotes #Liverpool #Music Lennon Lives On!
#Selfie #Horror #Pocong #Instamood #Handsome #Ghost #Cool #Follow ini baru keren:')
#Hijab #Juventusfc #Juventini #Indonesia #Followme #Me #Xoxo
Happy Annive abang bau semoga galaknya dikurangin amiin @del_panjiero
Retweeted by Panji Gozali
Woi yooi neng;;)RT @Utriamakhfirra: Happy Annive abang bau semoga galaknya dikurangin amiin @del_panjiero
Menyesal adalah cara paling bodoh untuk menyelesaikan masalah, bertindak dan berubahlah. ~ @daudantonius
Retweeted by Panji Gozali
Siapapun Presidennya, semoga mereka ngilangin sistem UN dikalangan pelajar yg selama ini ngebebani siswa/siswi. AaaaaMIiiiiiiiiN
Today 9 July. Selamat berpesta Demokrasi teman teman. Gunakan hak pilih sebaik baiknya, Golput sudah bukan lagi sebuah perlawanan!
Retweeted by Panji Gozali
Tobrot bisa aje hahaRT @Kemascielny: untung gue mikir pake titit RT @del_panjiero Orang payah cuma bisa ngomong tanpa pake otak hahaha
Freefall Tournament gaada matinya! Join us on freefalltournament.com
Untung piala dunia ga diadain di Indonesia. Misal diadakan disini, di belakang gawang pasti ada poster kampanye capres.
Remembering Brian Jones! co-founder of the @RollingStones, who died on this day in 1969. @StonesData @RollingStone pic.twitter.com/IXmz0xby6q
@del_panjiero beatles mania bgt nih orang, warkopers, kesayangannya digdo, oldish bgt dah pokoknya, langgeng sama utrinya makin asik!!
Retweeted by Panji Gozali
Kalo lagi puasa gini, main catur aja jadi ribet banget. Pengen makan kuda aja nunggu adzan maghrib dulu... Jadi males maen catur...
siapa bilang gua traweh mau maling sendal, gua kan cuma mau nukar sendal. soalnya yang kemaren kegedean...