Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Panji Gozali
Goyang Dumang by Cita Citata — path.com/p/4eWtUM
The Beatles. Photograph by Tom Murray.
Retweeted by Panji Gozali
Sokinlah Beatlemania Indonesia gelar hajatan lg! @beatle_INA @BeatlemaniaJkt @thebeatles_indo
12 IPA 2 SMAN 59'15 Jakarta Timur (In memoriam): youtu.be/0H3F2P_eKTE?a melalui @YouTube
Tag kalender tgl 18 April hari sabtu. Hajatan Beatlemania Indonesia di Taman Suropati dari jam 7 s/d 12 malam. Full tribute Beatles!
Retweeted by Panji Gozali
Innalilillahi, tlah meninggal dunia, Hj. Nori, komedian senior indonesia. smg amal ibadah beliau diterima Allah SWT.
Retweeted by Panji Gozali
Great minds showing respect to each other ;)
Retweeted by Panji Gozali
I've shared 137 memories with my friends on #Path - see them now at path.com! #thepersonalnetwork
Jai guru deva om...Nothing's gonna change my world (Across the Universe)
Retweeted by Panji Gozali
#LennonForPeace Beatlemania Indonesia! (at Beer House) — path.com/p/elRGh
#FadeInBloom with Nirvana & Oasis Indonesia! Come join us nirvanaoasis mania indonesia! (at Beer House) — path.com/p/2kuYIa
Tonight! A tribute to Nirvana & Oasis #FadeInBloom [pic] — path.com/p/4CPjLG
Lo dimananyaaaaa?? Gue gabisa ngepath nih. Gue paling belakang. Deket pintuuRT @auliaadamar: Lithium! (with @bimagmbl at Beer House)
I've shared 76 memories with my friends on #Path - see them now at path.com! #thepersonalnetwork
Imagine peace around the world! shar.es/1mC3ll
#johnLennonDay With Beatlemania Indonesia! Peecaahhhh Abiss (with 4 at Beer House) — path.com/p/bQAew
Bangsaatt merinding pas Imagine di kumandangkan! #JohnLennonDay
Merapaatt #JohnLennonDay Come Together With BeatleMania Indonesia! (at Beer House) — path.com/p/3Mi9jI
Seluruh Lirik Lagu Bob Dylan Akan Terbit dalam Bentuk Buku de.tk/6fiBYj
Retweeted by Panji Gozali
itu perempuan make baju kaya gamake baju. untung aje gue galiat, jadikan gadosa
Udeh itu yaakk wkwkRT @saniasane: Followback nyed;* @del_panjiero
gue minta liburnya diulang lagi karena dinilai banyak kecurangan yang sistematis dan terstruktur.
SEMUA INI KARNAMU SAYAANGGG RT @sonyprasetio Cinta memang mampu membuat seseorang menunggu begitu lama, tapi kadang kamu harus mencintai
Mick Jagger with Joe Satriani at Senayan Stadium Jakarta 1988 [pic] — path.com/p/2R0sKa
Retweeted by Panji Gozali
Apa yang ada di bawah tempat tidurmu? — Cewek cantik yg montok ask.fm/a/aq5pl544
Happy Annive abang bau semoga galaknya dikurangin amiin @del_panjiero
Retweeted by Panji Gozali
Woi yooi neng;;)RT @Utriamakhfirra: Happy Annive abang bau semoga galaknya dikurangin amiin @del_panjiero
Menyesal adalah cara paling bodoh untuk menyelesaikan masalah, bertindak dan berubahlah. ~ @daudantonius
Retweeted by Panji Gozali
Siapapun Presidennya, semoga mereka ngilangin sistem UN dikalangan pelajar yg selama ini ngebebani siswa/siswi. AaaaaMIiiiiiiiiN
Today 9 July. Selamat berpesta Demokrasi teman teman. Gunakan hak pilih sebaik baiknya, Golput sudah bukan lagi sebuah perlawanan!
Retweeted by Panji Gozali
Tobrot bisa aje hahaRT @Kemascielny: untung gue mikir pake titit RT @del_panjiero Orang payah cuma bisa ngomong tanpa pake otak hahaha
Freefall Tournament gaada matinya! Join us on freefalltournament.com
Untung piala dunia ga diadain di Indonesia. Misal diadakan disini, di belakang gawang pasti ada poster kampanye capres.
Remembering Brian Jones! co-founder of the @RollingStones, who died on this day in 1969. @StonesData @RollingStone
@del_panjiero beatles mania bgt nih orang, warkopers, kesayangannya digdo, oldish bgt dah pokoknya, langgeng sama utrinya makin asik!!
Retweeted by Panji Gozali
Kalo lagi puasa gini, main catur aja jadi ribet banget. Pengen makan kuda aja nunggu adzan maghrib dulu... Jadi males maen catur...
siapa bilang gua traweh mau maling sendal, gua kan cuma mau nukar sendal. soalnya yang kemaren kegedean...
Nihil pendidikan , nihil juga sikap , minim juga kesadaran norma. lo ga malu sama orang tua yang besarin lo? ngotak dikit lah.
Retweeted by Panji Gozali
Gasalah kalo wanita nyari Pria yg panjang, kuat & tahan lama-_- maksudnya Panjang cara berfikirnya, kuat Imannya & tahan lama kesetiaannya




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue