Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Raja Gombal ®
love quotes 405,550 followers
FOLLOW⇨ @WOWCantikAlami / Klik⇨ wowcantikalami.com cara alami Memutihkan Wajah, Mengatasi Jerawat, DLL. hp: 089670403511 Pin: 25AFD362
  9h
Aku bocorin rahasia cantik Aku di @WOWCantikAlami shooting outdoor dan panas2an trs ga ngaruh muka ttp bersih pke SLW pic.twitter.com/96Ib5XK7BI
Retweeted by Raja Gombal ®
  9h
Invite Pin:2A4D9A0A / ☎08983152351 JUAL PENINGGI BADAN, PELANGSING & OBAT KUAT. #TERMURAH | Follow > @SolusiTubuh pic.twitter.com/r3lMqtEa6G
  9h
Produknya belum habis udah bisa nambah 5cm , hanya di sini yg seperti ini :) CEK BIO KAMI !! pic.twitter.com/C9CF0ukqlh
Retweeted by Raja Gombal ®
  9h
ni gara" konsumsi produk kami bisa nambah 10cm , kamu mau ? AYOO CEK BIO KAMI !! pic.twitter.com/UOaljZ9AkS
Retweeted by Raja Gombal ®
  9h
Hanya konsumsi setengah bulan bisa nambah 16,3cm wow luar biasa sekali :) hanya di sini yg terbukti, CEK BIO KAMI !! pic.twitter.com/c2bo8yese7
Retweeted by Raja Gombal ®
  9h
ketika orang tua menjadi alasan utama menghalangi kisah kalian, artinya loe sedang belajar untuk menempuh jauh perjalanan tanpa jalan TOL
Kalo kerja sampai telat makan sich sudah biasa, asalkan jangan pernah telat untuk dapatkan cintamu
Kalo kamu ibarat bola yg diperebutkan pria, maka aku gawangnya. Selalu kepadakulah kamu kan datang
Bila kau mencintainya,berikan dia kenyamanan, bukan menjaganya dgn menutup segala potensi dirinya
Dicari ahli gembok yg bisa dan mampu untuk mengunci seluruh hatimu, dan biar ak saja yg mampu membukanya
DICARI: Programmer, buat nge-program ulang otak aku supaya gak kamuuuu terus isinya.
Minyak apa yang dicari orang? Minyaksikan kamu tersenyum.
Kamu bisa baca pikiran aku ga? Gampang sih, NGACA aja, itu yg ada di PIKIRANKU
Kenapa Superman pake kolornya diluar? Soalnya dia buru-buru pengen ketemu kamu.
waktu foto kamu aku pajang d kamar,poster miyabi jadi mirip mpok ati
aku harap rasa SAYANG kita seperti lingkaran yang tidak mempunyai titik akhir dan tak berujung!!
Km pendiam banget sich kalo jadi orang, kalo diam di hatiku tdk apa2 sich
Ini hujan kelakuannya sama kaya ak kalo km pergi meninggalkanku, sama-sama gelap dan akhirnya meneteskan air mata yg banyak
Ak sich malas bangun pagi, tetapi kalo diminta untuk bangun rumah tangga bersama kamu, ak rela banget
Gue jadi orang ga minta banyak kok, cukup cinta dan kesetiaanmu hanya untuk gue, bukan buat yg lain
Seberat apapun kau telah kecewakan ak, ak selalu punya cara untuk memaafkanmu, krn cintaku ke km lebih besar dari apapun
Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi-pergi sih!