Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Raja Gombal ®
lovequotes 415,602 followers
Jika aku bisa jadi bagian dari mu, aku mau jadi air matamu, yg tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup dipipimu, dan mati di bibirmu.
Andaikan saja sebuah bintang akan jatuh setiap sekali aku mengingatmu, bulan pasti protes. karena dia bakal sendirian di langit
hanya santri, bukan ustadz. yuk belajar bareng tentang Islam! follow @HappyMoslems sekarang! :)
Belajarlah untuk mencintai pasanganmu seperti engkau mencintai dirimu sendiri. Itulah resep sederhana dlm mencintai.
Bila matahari mampu terbit dan terbenam, namun cintamu sekali terbit di hatiku sampai kapanpun takkan tenggelam
Ngeliat km lama-lama bisa bosan ? bosan kalo hanya statusnya Cuma jadi teman, bagaimana kalo jadi pacarku
Setiap tersebut kata kangen, pasti nama yang pertama kali muncul itu nama kamu
Cintaku itu memang GRATIS, tetapi syaratnya cuma kamu doank yg boleh menerimanya bkn orang lain
cemberut adalah ketidak indahan yg seharusnya tdk pernah muncul, krn mengambil senyumanmu yg selalu kunanti
Oh itu mata kamu.. Kirain pelangi..
Kalo kerja sampai telat makan sich sudah biasa, asalkan jangan pernah telat untuk dapatkan cintamu
ternyata menghapus jawaban dirimu dihati & pikiranku tidak semudah menghapus dirimu di lembar jawabanku
suatu saat kalau aku telah tiada, aku pengen kamu tahu sesuatu, kalau sampai kapanpun di hati aku cuma kamu.
Jika aku bisa jadi bagian dari mu, aku mau jadi air matamu, yg tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup dipipimu, dan mati di bibirmu.
siapa yang bilang kalo gempa itu yang paling hebat getarannya, terbukti lirikan matamu lebih dahsyat, sanggup menggetarkan hatiku.
Sedih tak selamanya menangis, Ketawa juga belum pasti bahagia. Follow @twitsmyheart tweetnya ngena banget. Beli Jam Murah ya di @JamKerenID
Tak ada kata cinta yang tersisa buatmu setelah kau menyakitiku untuk yang kesekian kalinya.
Retweeted by Raja Gombal ®
G-Shock GA100 | Harga 150rb | LIMITED STOCK | minat ? sms/WA Nama + alamat + nama jam ke 085728245253/ BBM : 7D2A8F69 pic.twitter.com/0jxpmzt42f
Retweeted by Raja Gombal ®
Aku pernah terabaikan olehmu. Tapi kini kau meminta untuk kembali. Maaf, aku tak bisa.
Retweeted by Raja Gombal ®
intip timeline @FaktaPisces disana banyak sifat dan karakter tentang Pisces berupa fakta-fakta. Langsung follow @FaktaPisces yuk #Rekomended
Pisces itu orangnya tidak pernah nyusahin orang lain #FP
Retweeted by Raja Gombal ®
Mau ganti warna jam tiap hari? biar meching dengan baju? pake jam keren SINCE 21 tali cuma 155rb. SMS/WA 085728245253 pic.twitter.com/aZG4ec4yRB
Retweeted by Raja Gombal ®
Pisces itu orang yang tidak mudah patah semangat, ia punya banyak cara untuk menyelesaikan sesuatu. #FP
Retweeted by Raja Gombal ®
Cari suplier celana & jaket murah? Ada semua di JawaraFashion.com invite pin 31664151 dan Follow @JawaraJeans pic.twitter.com/HCi3u0gUUp
Sweater Famous Navajo Navy. 120rb, reseller 100rb. JawaraFashion.com Buruan! Pin 3230DDE6 / SMS 087871210101 pic.twitter.com/ZGkG1e6oL8
Retweeted by Raja Gombal ®
DC Jeans, banyak warna. size 27 s/d 34. 130rb, reseller 110rb. Jawarafashion.com Pin 3230DDE6 / SMS 087871210101 pic.twitter.com/ZgtTZ4ewvb
Retweeted by Raja Gombal ®
Sweater Converse Black Sepatu. 120rb, reseller 100rb. JawaraFashion.com Buruan Pin 3230DDE6 / SMS 087871210101 pic.twitter.com/bYkp1bNNfS
Retweeted by Raja Gombal ®
Jeans Levis Standar 505. Size 27 s/d 38. Harga 115rb, Reseller 95rb. Buruan! Pin 3230DDE6 / SMS 087871210101 pic.twitter.com/lyINe7gLje
Retweeted by Raja Gombal ®
suatu saat kalau aku telah tiada, aku pengen kamu tahu sesuatu, kalau sampai kapanpun di hati aku cuma kamu.
Jika aku bisa jd bagian darimu, aku mau ji airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.
Tahu ga bedanya km dengan panu ? kalo panu bisa sembuh dan hilang oleh waktu, kalo dirimu di hidupku takkan lekang oleh waktu
kangen akan kamu adalah bagian terindah dari Tuhan yg ciptakan untukku
Neng, tuh UFO-nya udah dateng. | Hah? ada apa ini?! | Sengaja aku panggil, supaya membawa kita ke planet cinta
Km Temanin ak donk, sederhana sich Cuma bantu bubuhkan tanda tangan di surat nikah kita nanti
aku nggak ingin lagi mendengar kata kata kamu sayang aku, cukup mendengar kata aku baik-baik saja itu uda lebih dari cukup
ternyata menghapus jawaban dirimu dihati & pikiranku tidak semudah menghapus dirimu di lembar jawabanku
“Jatuh cinta itu untuk siapa pun. Tapi untuk tetap setia, hanya untuk jiwa yang anggun dan berkelas.”
kamu itu seperti macetnya jakarta, seberapa banyakpun km bikin ak sakit hati, tetapi ak tetap setia mencintaimu
Ngeliat km lama-lama bisa bosan ? bosan kalo hanya statusnya Cuma jadi teman, bagaimana kalo jadi pacarku
Cintaku itu memang GRATIS, tetapi syaratnya cuma kamu doank yg boleh menerimanya bkn orang lain
Enak ya jadi km, semua orang pasti berebut di dekat km, soalnya km bikin orang jadi penuh rasa bahagia
Bangunan bertingkat adalah mempunyai pondasi yg kuat, kalo rumah tangga kita butuh wanita seperti km yg menjadi pondasinya
Bila kau mencintainya,berikan dia kenyamanan, bukan menjaganya dgn menutup segala potensi dirinya
demi apapun, cinta aku itu cuma buat kamu, iya kamu yg selalu ada dihatiku..
Terkadang ak merasa kematian bukanlah ketakutan terbesar, tetapi di saat ak rasa cinta dihatimu telah mati untukku
ternyata menghapus jawaban dirimu dihati & pikiranku tidak semudah menghapus dirimu di lembar jawabanku
Sebuah Acara TV (Semua umur, BO) yang menarik dan terus memberi pelajaran Hidup, Follow @HitamPutihID mengajak kita menjadi lebih bijaksana.
Luka di tubuh dpt cepat sembuh, tapi luka di hati tak bisa sembuh dalam hitungan hari, hanya keikhlasan yg mampu mengobati
Retweeted by Raja Gombal ®
kangen akan kamu adalah bagian terindah dari Tuhan yg ciptakan untukku
demi apapun, cinta aku itu cuma buat kamu, iya kamu yg selalu ada dihatiku..