Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Raja Gombal ®
love quotes 363,870 followers
Mau Lebih Tinggi? Lebih Langsing? Atau Badan Lebih Berisi? Nih @TaslimHerbal jagonya. pin: 24C60E9F / Wa: 085974523209 Produk Herbal+Aman.
Kalo yg ini Herry tiba2 laporan 2 hr + 2 cm !! WOW thx ya !! Mau juga ? Hub pin: 24C60E9F / Wa: 085974523209 skrg ! pic.twitter.com/L5iA2ey6Pk
Retweeted by Raja Gombal ®
Udah punya 2 anak, tp tetep msh bisa TAMBAH TINGGI 5cm lho ! Add pin: 24C60E9F / Wa: 085974523209 Buruan !! pic.twitter.com/5NHzEjEJcE
Retweeted by Raja Gombal ®
100% Paket Anda dijamin sampai & aman !! Mau TINGGI & LANGSING ? Hub pin: 24C60E9F / wa 085974523209 pic.twitter.com/dPkFZTF1yO
Retweeted by Raja Gombal ®
Follow @GAYAOLSHOP Trusted Seller, Jual Produk Kecantikan ORIGINAL IMPORT pin:324ABEE7 / 081218172005 ♥ cek fav yah buat bukti ♥
Ready sabun mahkota Ori bpom.Pemutih badan & wajah menghilangkan kulit belang dlm 1mgu! Minat? 081218172005/324abee7 pic.twitter.com/A49TQBPkX2
Retweeted by Raja Gombal ®
Behel lepas pasang 180rb free karet,box,cara pemakaian,free ongkir! minat? 081218172005/324abee7 pic.twitter.com/1p3UbJpiB3
Retweeted by Raja Gombal ®
WAJAH PUTIH MULUS BYE JERAWAT&FLEKHITAM NOEFEKSAMPING!Follow @GAYAOLSHOP CEKFAV UTK BUKTI! 081218172005/324abee77 pic.twitter.com/nuvYw5nPou
Retweeted by Raja Gombal ®
Ini bukan tentang dia atau mereka, ini... tentang kita ♥ FOLLOW @theNotesofus utk yg saling mencinta :) Present by: herbalshop01.wordpress.com
semakin besar rasa sayang aku ke kamu aku semakin takut kehilangan kamu
Retweeted by Raja Gombal ®
<- Cek Pic! Usia 22Thn Masih Bisa Ninggiin. Invite PIN:2623C9DF HP:082217681024 cuma di @HerbalShop_ID yg BISA! (y) pic.twitter.com/6eaj9jpRwB
Retweeted by Raja Gombal ®
Follow @BARZYSTORE , PUSAT GROSIR TERMURAH , Sepatu converse grade original atau merk sepatu lainnya. CP pin: 74BF7082 /WA 089646986555
New balance 200rbu size 36-40 | ORDER info : 232214f0 / wa 089646986555 pic.twitter.com/asTKa9rKyX
Retweeted by Raja Gombal ®
Adidas zx 210ribu size 36-40 | ORDER info : 232214f0 / wa 089646986555 pic.twitter.com/npallFDp2V
Retweeted by Raja Gombal ®
Nike blazer original 295rib size40-44 | ORDER info | 232214f0 / wa 08964698655 pic.twitter.com/S0lzfMutZe
Retweeted by Raja Gombal ®
Dicari ahli gembok yg bisa dan mampu untuk mengunci seluruh hatimu, dan biar ak saja yg mampu membukanya
Monday - Thursday Щ(ºДºщ) | Friday to Sunday Evening \(´▽`)/ | Sunday Night (╥_╥) #TulisanPelajar
Retweeted by Raja Gombal ®
Neng pesan es teh manis ya, tapi jgn pake gula ya|mana bisa?|ya asalkan km duduk di sampingku, sambil menatapku
Ingin tubuh langsing, tinggi & wajah putih sprti artis? Follow⇨ @meisdinaa_ tlp 081808570319 | invite pin:25D2C449 pic.twitter.com/6KGGlIyqN4
Km itu sama saja seperti narkoba, bikin setiap orang yg melihatmu bikin nagih,bikin ngefly,bikin lupa diri
Yuk Follow @KemejaCasual || Berbagi tips fashion & style setiap hari! Krn keren itu simple! *Cek FAVORIT for Order : 087741718088 / 2902D508
Pria sejati itu teguh dengan pendirian dan komitmennya. B-)
Retweeted by Raja Gombal ®
Kemeja Levi's (LV-DE) || Harga 180rb || Size : M L XL || Bahan : Cotton || CP : 087741718088 pic.twitter.com/ku4kBTgjJL
Retweeted by Raja Gombal ®
1. Pake kemeja lengan panjang itu lebih pas kalo dimasukin ke celana. Karena kesan dari kemeja lengan panjang sendiri adalah formal.
Retweeted by Raja Gombal ®