Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Raja Gombal ®
lovequotes 419,238 followers
GILAA! INI AKUN PARAH KERENNYA! PERTANYAANNYA SERU ABIS ! Yuk FOLLOW @askfm_Indo | Follow Juga @MengenalHadist Tweet nya bermanfaat :)
Tinggi Badan Naik 2-10CM Dlm 20 Hari, Produk Dari Admin @SemakinTinggi Memang TERBUKTI AMPUH. Info Produk PIN:25ACEC3E / 089692153227 ;)
Asoooyyyyy..!! Gan yagi Tingginya Naik 2 CM! Baru 5 Hari Lohh.. Gimana sebulan ?? Mau info ?? Nih Pin:25ACEC3E pic.twitter.com/uJBPOiJ4h8
Retweeted by Raja Gombal ®
BUKTI LAGI... TINGGI NAIK 4 CM !! | Mau juga Tambah Tinggi ?? Invte aja Pin Admin PIN:25ACEC3E | Solusinya TOP DEH... pic.twitter.com/rPmKxm4XFy
Retweeted by Raja Gombal ®
WOW..!! Ayu Nambah Tinggi Juga Nih, Minum kalsium Peninggi Badan Produk Kami :* | Info Pin:25ACEC3E pic.twitter.com/bk347ccBDZ
Retweeted by Raja Gombal ®
Bahagia itu sederhana: mensyukuri, mencintai & menjaga apa yg sudah kamu miliki. Follow @WahInspirasi untuk tweet bijak & motivasi lainnya.
Nikmati hidup ini dengan cara menghargai semua pemberian sang Maha Pencipta, dan slalu bersyukur :)
Retweeted by Raja Gombal ®
Yuk Follow @ZonaJamKeren Jam Tangannya Keren2 BGT! Cek Aja TLnya ^_^ #ResellerWelcome! CP:085658809875 PIN:762FBB43 pic.twitter.com/69QKBfo9Yi
Retweeted by Raja Gombal ®
Kebahagiaanmu tidak ditentukan oleh kamu akan memiliki apa, tapi oleh rasa syukurmu atas hal yang sudah kamu miliki :)
Retweeted by Raja Gombal ®
dulu aku kira cinta itu hanya luka, tapi ternyata cinta itu indah setelah aku mengenal kamu
Kamu yang mengajarkanku untuk tidak mengenal kata lelah dalam mencintaimu
Rahasia cinta sebenarnya tidak ada, yg terpenting adalah kita percaya semua akan indah pada waktunya
Kalo minum obat untuk menyembuhkan sakit, tetapi kalo hati yg sakit Cuma km doank yg dpt menyembuhkannya
Km jgn dekat2 ak ya, soalnya leherku pegal,habis tak henti-hentinya menoleh ke wajah cantiknya km
Jika aku bisa jadi bagian dari mu, aku mau jadi air matamu, yg tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup dipipimu, dan mati di bibirmu.
Tidak ada alasan lain dari diriku untuk menolak dirimu untuk hadir di kehidupanku, krn bagiku kaulah yg mampu sempurnakan hidupku
Kalo pulsa dan hape adalah sepaket, maka ak dan km adalah paket terindah, krn tanpa salah satu tiada gunanya
kamu jadikan ak seperti sakit asma, sama-sama suka bikin sesak nafas kalo kekurangan, yg satu udara, yg satu cinta kmu
Jangan biarkan keadaan disekitarmu menyurutkan langkah dan semangat mu dalam meraih keberhasilan hari ini.
kopi,rokok dan senyum kamu emang ga bikin kenyang tapi bikin ketagihan.
Tuhan suka pamer, ya? Makanya Dia ciptain kamu, bukti Dia bisa buat sesuatu yang sempurna.
apa bedanya angkot dengan kamu? | emang apa bang? | kalo angkot jauh dekat 2.000, kalo kamu jauh dekat dihatiku.
cinta memang terkadang menyisakan banyak tanya, tetapi cinta sejati sejati takkan pernah bertanya kapan berhenti untuknya
terkadang jarak adalah jalan terbaik untuk menguji kesetiaanmu terhadapnya, hadapilah dan tunjukkan padanya bahwa kau pantas untuknya
Bila dipilih menjadi rambu lalu lintas, ak inginnya rambu dilarang parkir, agar orang lain tdk boleh parkir dihatimu selain aku
tak perlu menjadi orang lain hanya untuk hebat di mataku. Kamu sudah cukup menjadi apa yg kubutuhkan dan kudambakan.
KOMPAS, Buletin Siang, Silet, Liputan 6, Detik, Antara, Lintas Berita adalah berita SUPER BASI kabar darimu lah yang selalu kunanti..
Hatiku seperti lempengan bumi, sedikit saja dirimu bergeser langsung hati ini bergejolak
Cintaku itu memang GRATIS, tetapi syaratnya cuma kamu doank yg boleh menerimanya bkn orang lain
Seberat apapun kau telah kecewakan ak, ak selalu punya cara untuk memaafkanmu, krn cintaku ke km lebih besar dari apapun
Jika aku bisa jadi bagian dari mu, aku mau jadi air matamu, yg tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup dipipimu, dan mati di bibirmu.
Tau gak di warung padang apa yang paling enak? PADANGin wajah kamu terus.
Seandainya sekarang adalah tanggal 28 Oktober 1928, aku akan ubah naskah Sumpah Pemuda menjadi Sumpah Aku Cinta Kamu.
cinta mengajarkan kita untuk saling berbagi.. saling mengerti
Polwan: Knp anda menerobos lampu merah?| cuma mau menunjukkan seperti cintaku kepada dirimu, kalo cinta tidak dapat ditahan|-__-
jika permasalahan Jakarta adalah kemacetan, maka permasalahan cintaku Cuma sederhana kpn ya km terima cintaku
- Tau gak bedanya kamu sama rumus? - Apa? - Rumus susah diingat, kalo kamu susah dilupakan
“Kalau aku jadi wakil rakyat kayaknya bakalan gagal deh. Gimana aku mau mikiran rakyat kalau yang ada dipikiran aku itu cuman kamu”
aku nggak ingin lagi mendengar kata kata kamu sayang aku, cukup mendengar kata aku baik-baik saja itu uda lebih dari cukup
kalo minta kamu cuma kangenin aku susah ga sich buat kamu ?
Jangan biarkan keadaan disekitarmu menyurutkan langkah dan semangat mu dalam meraih keberhasilan hari ini.
Tidak ada alasan lain dari diriku untuk menolak dirimu untuk hadir di kehidupanku, krn bagiku kaulah yg mampu sempurnakan hidupku
Sekali-kali kita makan siang bareng yuk, aku juga mau tau malaikat itu makannya apa.
ketika orang tua menjadi alasan utama menghalangi kisah kalian, artinya loe sedang belajar untuk menempuh jauh perjalanan tanpa jalan TOL
Km jgn dekat2 ak ya, soalnya leherku pegal,habis tak henti-hentinya menoleh ke wajah cantiknya km
Km itu seperti buldoser, selalu punya cara untuk meratakan setiap keraguan yg menghadangku terhadapmu