Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Raja Gombal ®
love quotes 395,713 followers
Seandainya patung liberty belum dibikin, pasti namanya diganti menjadi nama km, soalnya km terlalu indah untuk dilupakan
Mbak jangan ngomong ya | Lho. emang kenapa.? | Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur. kalo abis denger suara dari bibir yang indah
tau ga persamaan kamu sama prabowo apa? | apa? | kalo prabowo capres nomer 1, kalo kamu nomer 1 dihatiku
Neng, Bapaknya kerja di Rumah Sakit ya? | Lho kok tau sih? | Karena kamu telah meng-ngingu ngingu-kan hatiku
Polwan: Knp anda menerobos lampu merah?| cuma mau menunjukkan seperti cintaku kepada dirimu, kalo cinta tidak dapat ditahan|-__-
Mbak jangan ngomong ya | Lho. emang kenapa.? | Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur. kalo abis denger suara dari bibir yang indah
Cinta ke kamu itu tak pake alasan, karena itu aku juga tidak menemukan alasan untuk meninggalkan kamu
neng bapak kamu ahli kunci yah.? | iya bang.koq tau?| iya.karna kamu udah berhasil membuka kunci hatiku
Bila matahari mampu terbit dan terbenam, namun cintamu sekali terbit di hatiku sampai kapanpun takkan tenggelam
aku ingin mengenalmu lebih dekat, karena aku akan mengajari km mencintai seperti bayangan yg lupa arti perpisahan. instagram.com/p/ptBrWmt5Rb/?…
Tidak ada hidup yang indah selain bersyukur. instagram.com/p/qZdWcgN5Sh/?…
Di rumah kamu pasti punya banyak kaset Rhoma Irama ya?!?| Kok Abang tau sih? | Soalnya kamu telah mengadu dombakan hatiku. :')
cinta mengajarkan kita untuk saling berbagi.. saling mengerti
kamu tau persamaannya kamu sama ikan? | kalo ikan ga bisa hidup tanpa air, kalo aku ga bisa hidup tanpa kamu~
kok kamu keringetan sih? pasti capek yaa lari lari dihati aku :)))
kuminta mawar diberinya taman, kuminta setetes air diberinya lautan,kuminta malaikat diberinya kamu
aku cuma pengen bersamamu pada dua waktu ; SEKARANG DAN SELAMANYA
Asalkan km tau ak ini seperti telur, terlihat kuat diluar, tapi bila sdh didekatmu, ak menjadi lembut seperti isinya
Jika ak boleh jujur, mungkin ini adalah kata paling jujur yg pernah ak katakan, yakni ak hanya mencintaimu seorang
Aku dan kamu itu malaikat dengan satu sayap. Jadi kalau kamu nggak bisa terbang, boleh nggak sih aku menemani kamu?
Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.
Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku
Aku sangat mencintaimu! Jika kamu benci aku, panah saja diriku. Tapi jangan di hatiku ya?, karena di situ kamu berada
Ah aku lupa namamu, boleh aku memanggilmu milikku? Dan kamu juga lupa namaku ( Kamu boleh memanggil aku milikmu kok :)
Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? karena setengahnya lagi ada di mata kamu.