Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Raja Gombal ®
lovequotes 419,044 followers
perjuanganku seperti mario bros, harus bantai naga dan monster kura2 buat dapetin cinta dari kamu.
Cinta itu tentang pribadi. Pribadi itu tentang sesuatu yang selalu berbeda antara yang satu dengan yang lain.
mencintai seseorang itu, selain menerima kebaikan, juga harus menerima keburukannya
cinta memang terkadang menyisakan banyak tanya, tetapi cinta sejati sejati takkan pernah bertanya kapan berhenti untuknya
aku mau kita seperti sendal jepit, hanya berdua saja tanpa ada orang ketiga.
"Mudah-mudahan kamu adalah malaikat pertama dan terakhir dalam hidupku"
"Salah satu hal untuk mengetahui masa depanku adalah dengan cara menatap kedua matamu"
Sendiri tak selamanya menyedihkan. Sendiri juga bisa berkarya. Follow @TerdiamSendiri tweetnya memotivasi hidup.
Punya wajah berjerawat itu jangan dipencetin kak, ayo kita rawat dengan Masker Spirulina aja. xD Konsultasi WA: 081214175154 PIN: 2935A7F5
Retweeted by Raja Gombal ®
Sabar itu tidak gampang, tapi sabar itu indah bagi mereka orang-orang yang kuat.
Retweeted by Raja Gombal ®
Follow @knitwearindo sekarang! Menjual Pakaian Rajut Berkualitas dan Tidak Pasaran. CP: SMS/WA 083821760187 / BBM 29b5af0d #RECOMMENDED
Sweater Rajut 100% katun, all size fit to L. Harga 135.000 | Order ke SMS/WA 083821760187 / BBM 29b5af0d pic.twitter.com/tBHXKHu0AM
Retweeted by Raja Gombal ®
Sweater Rajut Motif Houndstooth, all size fit to L. Harga 85.000 | Order ke SMS/WA 083821760187 / BBM 29b5af0d pic.twitter.com/2FXddsiDoh
Retweeted by Raja Gombal ®
Sweater Rajut Hoodie Tribal, all size fit to L. Harga 85.000 | Order ke SMS/WA 083821760187 / BBM 29b5af0d pic.twitter.com/s8g64PRvzL
Retweeted by Raja Gombal ®
Aku mencintaimu dengan hatiku, bukan dengan nafsuku.. Aku mencintaimu tulus, aku ingin kamu jadi pendamping hidupku selamanya
Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.
Km Temanin ak donk, sederhana sich Cuma bantu bubuhkan tanda tangan di surat nikah kita
Kapal Titanic yg begitu besar saja bisa tenggelam, masa sich ak tdk tenggelam setelah kau berikan senyum mautmu
Kalo pagar untuk melindungi rumah, tetapi buat ak, untuk melindungi hatiku dari orang lain yg mencuri hatiku
RAHASIA Ratusan org CANTIK ALAMI tanpa efek samping. FOLLOW⇨ @WOWCantikAlami . invite Pin:2A6CA671 hp:089670403505 pic.twitter.com/rYzlclA49H
#TestimoniSLW dari Vebby, dlm 3 hr wajah menjadi cerah . Mau seperti veby? Cek BIO ya ^^ pic.twitter.com/XzzT22KHJe
Retweeted by Raja Gombal ®
#TestimoniSLW wajah makin cerah dan pori2 mulai mengecil. Terimakasih testimoninya :) pic.twitter.com/xVP4LKqbEO
Retweeted by Raja Gombal ®
CEK favorite ya! banyak harga PROMO. Buruan Yang ingin Order/ bertanya silahkan sms:089670403511 / Pin:2A6CA671 pic.twitter.com/vGqON46M3H
Retweeted by Raja Gombal ®
Cinta itu hal sederhana misalnya ak memberikanmu cintaku dan kau pun menerimanya
Meski badan abang tidak kekar tapi cinta abang ke km sekekar badannya binaragawan, mampu untuk terus menjaga hatimu
#doaku bila dia jodohku, dekatkanlah di dalam pelukku, bila bukan silahkan dia diterima dlm pelukanmu Tuhan
Beb kita periksa ke Dokter yukk? buat mastiin hari kamu ada 2 enggak, soalnya hati aku udah pindah kekamu
Belajarlah untuk mencintai pasanganmu seperti engkau mencintai dirimu sendiri. Itulah resep sederhana dlm mencintai.
Jodoh itu memang dari Tuhan, dan yg kuyakin jodohku adalah kamu
Orang bilang paling panas adalah matahari, bagiku adalah km, krn sanggup melumerkan hatiku sekejap saja
ini adalah jari dimana akan ada sebuah cincin yang menghiasi di jari kita berdua nanti
km jadikan ak seperti sakit asma, sama-sama suka bikin sesak nafas kalo kekurangan, yg satu udara, yg satu cinta kmu
Km itu seperti buldoser, selalu punya cara untuk meratakan setiap keraguan yg menghadangku terhadapmu
Kuakui aku memang buaya, ya soalnya ga berhenti2 buayagin tanggal pernikahan kita
Terkadang ak merasa kematian bukanlah ketakutan terbesar, tetapi di saat ak rasa cinta dihatimu telah mati
Km jgn dekat2 ak ya, soalnya leherku pegal,habis tak henti-hentinya menoleh ke wajah cantiknya km
jika bisa, aku akan menulis nama kamu di bulan. Agar semua orang tahu, bahwa aku sangat mencintaimu sayang
aku nggak ingin lagi mendengar kata kata kamu sayang aku, cukup mendengar kata aku baik-baik saja itu uda lebih dari cukup
Cinta itu tentang pribadi. Pribadi itu tentang sesuatu yang selalu berbeda antara yang satu dengan yang lain.
Jika aku bisa jd bagian darimu, aku mau ji airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.
Cowo emang paling suka nonton sepak bola, tapi kalo aku lebih suka nontonin bola mata kamu
Kalo kamu lagi di AS, Patung Liberty ga akan bawa obor tapi bakal bawa BUNGA!
Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?
Kamu yang mengajarkanku untuk tidak mengenal kata lelah dalam mencintaimu
Jangan biarkan keadaan disekitarmu menyurutkan langkah dan semangat mu dalam meraih keberhasilan hari ini.
Bangunan bertingkat adalah mempunyai pondasi yg kuat, kalo rumah tangga kita butuh wanita seperti km yg menjadi pondasinya
Kalo kerja sampai telat makan sich sudah biasa, asalkan jangan pernah telat untuk dapatkan cintamu
CINTA dapat melipatgandakan Kebahagian, juga sebaliknya maka diperlukan kesetiaan untuk menuntunya