Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Christoffer Nelwan

I can't wait for Badoet to get US release! It looks so good! ;w; #BADOET
Retweeted by Christoffer Nelwan
Indonesia VS Japan! #IndONEsia by Mahkota Production
bagi yg hobi kopi mampir ke @AtomicEspressoB di jakarta utara sunter! alamat nya Jln Sts block b no 13-14A
di sunter jakarta utara Jln Sts block b no 12-13A
AtomicEspressoBar buka besok di Jln STS block b no: 12-13a Jakarta Utara tempat baru @DanielTopan mampir yuk guys!
Ep 34 covers the week's latest happenings, one-liner horror trivia, and our BADOET review: modernhorrors.com/find-out-whats…
Retweeted by Christoffer Nelwan
Badoet! nyesel kan nga nonton!
#badoet film favorit gw.. Film yang mampu menggemparkan seluruh pecinta horor di indonesia..
Retweeted by Christoffer Nelwan
follow Insta Daniel Topan (dtopan) mau bagi2 hadiah poster badoet & siapa tau kalian di casting di film berikutnya!
masih tayang!!! wow ayo kita nonton
@chris_nelwan nih kak baru sempet nnton haha😍😍😍OT5eQ
Retweeted by Christoffer Nelwan
last day badoet di bioskop ayo merapat!!!
Kita abis nonbar #Badoet nihh Sumpah!Ini Film horor indonesia yg pling serem yg prnh gw tonton!Cc: @chris_nelwan
Retweeted by Christoffer Nelwan
official merchandise badoet bisa di beli tinggal email ke admin@dtfilmindonesia.com untuk price list poster/tshirt
nih bioskop2 nyang masih tayang ayo Merapat
#badoet nga Akan tayang di tv atau pun di dvd jadi weekend ini terakhir kali nya kalian bisa nonton Badoet
Retweeted by Christoffer Nelwan
ayo nonton bdaoet Hari ini di bioskop terdeket anda
follow Instagram Daniel Topan (@Dtopan) & (@DTFILM) buat menang poster dan merchandise badoet
Sabtu ini Gabung yuk Nels.. HTM nya Masing2 yah 😂.. siap2 teriak sama2 bareng@THENELWANSS ya �#Badoeteks
Retweeted by Christoffer Nelwan
#BADOET keren banget deh! Film horor Indonesia yg bagus, ceritanya sangat asik utk diikuti, seremnya gila banget. 😩K
Retweeted by Christoffer Nelwan
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.