Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Buatkamunih
quotestwitter 295,432 followers
yuk ikutan gerakan #DariKita untuk membantu meningkatkan akses air bersih buat yg membutuhkan.bit.ly/1t9zxip
Kalau semuanya emang udah diatur, buat apa dipaksa-paksa. Toh yg datang jg nanti pergi lagi, yg pergi akan datang lagi. Biar mengalir aja.
Terus aku harus jelasin ke kamu dengan cara apa lagi?
Dia udah mulai cuek? Mungkin dia tinggal lagi nyari aja waktu yang pas buat ninggalin kamu.
Rindu kita datangnya malam-malam, sebab itu aku ingin bertemumu siang-siang.
Ini rata-rata followerku pada orang mana aja sih? #ininanya
Seberapa patah hatinya, seberapa sakitnya, cuma kita yg tau. Menjelaskan? Mungkin bisa, tapi mereka takkan memahami.
Senyum kamu nggak nyantai banget.
Kurang-kurangin GR nya kalo mau selamat dari kekecewaan yang berlebih.
Coba dipastiin dulu, dia gak sadar lagi ditunggu apa emang gak peduli.
Yang sederhana, lebih menyenangkan.
Kemarin sayang banget, hari ini benci banget. Yang namanya perasaan emang gak bisa direncanain.
Kalau udah kelewat sayang, dia salah pun mau marah malah kadang jadi kerasa susah. Kadang.
Pada tidur gih, udah kemaleman. Ntar sakit, lho!
"Sayang banget" nya kamu sekarang tinggal nunggu waktu aja buat berubah jadi benci banget.
Pokoknya jangan ngarep sama hal-hal yang kita sadar gak mungkin, biar gak sering sakit hati.
Susah tidur. Yuk, yang mau tanya-tanya mention pake: #askBKN, ya!
"Kini & nanti". Kini: aku selalu sayang kamu. Nanti: aku gak tau apa sayang ini bakal bertahan lama, tergantung kita.
Biar air matanya hemat. Kalo disakitin, tinggalin.
Ngeluh ini itu, tapi akhirnya balikan lagi. Yaela.
Yuk, vote sakhina dalam pemilihan Putra/i Peduli AIDS. Caranya cuma dgn tweet: "kata dukungan + mention ke @sakhinaptr @PARPASteam #P3A2014"
Pacaran bisa bikin yang nggak puitis jadi puitis. Benarkah begitu?
Ada apa dengan malam minggu?
Sebutkan 4 nama artis indonesia/luar, yang awalannya huruf M!
Sebutkan 4 nama benda yg ada didalam rumah, yang awalannya huruf K!
Dari pada insomnianya gak tau mau ngapain, mending main yuk!
Pada akhirnya yang sering memamerkan kemesraan didepan kamu; akan putus juga pada waktunya.
Ada yang mau tanya-tanya? Mention pertanyaannya pake hastag #askBKN.
Pacaran tuh pinter-pinter, jangan sampe kamu malah jd dimanfaatin karena dia tau kamu udah sayang banget.
Simple kok, yang nyakitin tinggalin, yang bikin nyaman pertahanin.
Dia yang pantas kamu tunggu, dia yang pantas kamu perjuangkan: dalam anggapan kamu. Tapi sebenarnya dia tidak pantas.
Mereka yang mampu menerima kita apa adanya adalah mereka yang pantas kita perjuangkan, bukan kita sia-siakan.
Cara jadi jomblo tetap bahagia dan tentunya berkualitas: jomblomedan.com/2014/08/jadi-j…
Kalau pacaran suka dibanding-bandingin, jadi inget pelajaran matematika.
Ketika telah benar2 mengungkap kejujuran, tetapi tak ada sedikitpun kepercayaan yg diberi. Menyakitkan, adalah hal yg pantas dirasa.
Penyesalan itu wajar. Penyesalan itu manusiawi.
Kabar gembira! Bukan kulit manggis, tp bikin video doang bs dapet mobil @DaihatsuInd. Cekidot goo.gl/4hPCCU #IM3Play24Jam #AylavIM3
Sebentar lg hari perayaan kemerdekaan indonesia utk yg kesekian puluh kalinya, hubungan kita dari dulu belum merdeka2.
Pernah terlalu percaya tapi akhirnya dikecewakan memunculkan trauma ketika akan mencobanya lg meskipun dgn orang yg berbeda.
Dalam diam kita saling mendoakan. Entah aku saja, atau mungkin kau juga disana.
Tentang jarak: hubungan jarak jauh LDR. Baca ini: buatkamunih.com/2013/05/aku-ka…
Chat dibales cepat males. Chat dibales lama makin males.
Coba langsung bilang maunya apa, gak harus ditanya berulang-ulang juga. Karena ditanya salah, gak ditanya malah lebih salah.
Apa sih yang kamu harapkan dari merusak kebahagiaan orang lain.
Nggak jarang ada orang yang lagi dibutuhin malah ilang, giliran mereka butuh kita harus selalu ada.
Mikir jelek; bikin takut sendiri, padahal mungkin sebenarnya gak ada apa-apa.
Jadi kita ini gimana?