Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
IG: Buatkamunih
quotestwitter 295,432 followers
Udah boleh galau belum nih.
Yg ada di instagram aku, itu gambar-gambar begini. Follow ya (@buatkamunih instagram.com/buatkamunih) pic.twitter.com/Hg57n9H3K1
Kemana ntar malem?
Menunggu sampai dikecewakan dulu baru pergi? Lebih baik tinggalin kalau memang udah gak yakin.
Ketika aku membencimu, aku masih tetap pada rasa 'aku mencintaimu'.
Apa yang lebih menyebalkan dari menunggu? Sudah lama menunggu ternyata apa yang ditunggu tidak jadi datang.
Yg ada di instagram aku, itu gambar-gambar begini. Follow ya (@buatkamunih - instagram.com/buatkamunih) pic.twitter.com/Hg57n9H3K1
Kamu. Hal pertama yang aku pikirkan setiap pagi. Dan hal terakhir yang tetap ada dipikiranku setiap malam.
Lucu sih oke, tapi jangan lebay.
min kasi tips cepet move on dong — ask.fm/a/b5n7col8
kalau saling suka,tapi dia punya sahabt yg suka aku dan aku punya s... — Takutnya nanti malah merusak persahabatan. ask.fm/a/bd6nd0do
Banyak orang mengatakan kita gak bisa hidup tanpa cinta. Ya, oke, tapi tanpa oksigen kita lebih2 gak bisa hidup. #lol
Yg ada di instagram aku, itu gambar-gambar begini. Follow ya (@buatkamunih - instagram.com/buatkamunih) pic.twitter.com/Hg57n9H3K1
Dia yg paling keras berjuang, dia juga yang meninggalkan orang yg diperjuangkannya. Karena, bersama tapi tanpa kenyamanan percuma.
HTS: Hari Tanpa Stress.
Dimalam yang sedingin ini, kamu sendiri?
Dia takkan pernah kembali lagi, untuk apa terus menerus menunggu. Buang-buang waktu.
Beberapa orang menjadi seperti tidak punya hati terkadang akibat lukanya dimasa lalu.
Kadang kita tidak sadar, ada orang lain yg berjuang untuk kita disibuk-sibuknya kita berjuang untuk cinta yg lain.
Ada kepergian yang benar-benar untuk pergi, ada kepergian yang berniat hanya untuk menguji.
"Aku ingin kamu tau, bahwa setiap kali aku membayangkan diriku bahagia, itu selalu denganmu."
"Aku rindu memilikimu, rindu berbicara denganmu kapanpun setiap kali aku ingin."
Bisa jadi. Orang yg kamu anggap serius, malah yang paling bercanda. Yg kamu anggap bercanda, justru yg paling serius.
CIntai aku apa adanya atau tidak sama sekali. #buatkamunih instagram.com/p/uapj9rEbUk/
Pas putus bilangnya masih sayang, kenyataannya punya pacar deluan.
Kadang kamu udah sayang banget, tapi dianya biasa aja. Pfft.
Ekspresi lagi boong ke pacar bilang dirumah dan dapet tag check-in place dari temen: instagram.com/p/uaUwLcEbcV/
Aku sering mengalah, sampai akhirnya aku lelah, dan rasanya "ini sudah cukup" instagram.com/p/uaOqGYEbXN/
Lupakan patah hati yang telah berlalu, saatnya memulai sesuatu yang baru. instagram.com/p/uaCiPJkbcN/
Yang main instagram. Follow instagram username: Buatkamunih (instagram.com/buatkamunih ).
Bangun pagi yang indah itu ________.
Selamat pagi jiwa-jiwa yang sedih tapi berusaha tetap tersenyum menutupi luka. Semangat!
Gpp capek karena mencoba. Dari pada ngaku capek, tapi belum nyoba apapun.
Apabila kamu sedang berjuang, semoga yang diperjuangkan tetap tahu diri.
Hal-hal baik biasanya datang ketika kita tidak mencarinya.
OH: kata lain untuk "aku kecewa".
Jomblo Itu Lebih Baik Daripada Pacaran Tapi Berasa Jomblo. instagram.com/p/tlAEY_EbWN/
Kamu jangan lucu-lucu banget, nanti aku bungkus bawa pulang lho.
Sulit memang, untuk memberi tahu pikiran yang jalannya beda dengan apa yang dirasakan oleh hati. instagram.com/p/uXjqGoEbUX/
Kamu hari ini mau sekalian aku lantik jadi pacar juga nggak?
Pacaran tapi kok yang usaha cuma satu orang? instagram.com/p/uVwCQvkbRv/
Selamat pagi. Ngulet hari ini tak seindah hari kemarin ya.
Bingung nentuin arah tidur. Lurus, mengarah kekiri, atau mengarah kekanan ya.
Besok pelantikan presiden baru. Pemerintahan udah baru, status kamu gak ikutan diperbarui juga?
Yang cewe-cewe, ngobrol yuk via bbm, add pin:2240133D.