Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Buatkamunih
quotes twitter 293,937 followers
Kabar gembira! Bukan kulit manggis, tp bikin video doang bs dapet mobil @DaihatsuInd. Cekidot goo.gl/4hPCCU #IM3Play24Jam #AylavIM3
Sebentar lg hari perayaan kemerdekaan indonesia utk yg kesekian puluh kalinya, hubungan kita dari dulu belum merdeka2.
Pernah terlalu percaya tapi akhirnya dikecewakan memunculkan trauma ketika akan mencobanya lg meskipun dgn orang yg berbeda.
Dalam diam kita saling mendoakan. Entah aku saja, atau mungkin kau juga disana.
Tentang jarak: hubungan jarak jauh LDR. Baca ini: buatkamunih.com/2013/05/aku-ka…
Chat dibales cepat males. Chat dibales lama makin males.
Coba langsung bilang maunya apa, gak harus ditanya berulang-ulang juga. Karena ditanya salah, gak ditanya malah lebih salah.
Apa sih yang kamu harapkan dari merusak kebahagiaan orang lain.
Nggak jarang ada orang yang lagi dibutuhin malah ilang, giliran mereka butuh kita harus selalu ada.
Mikir jelek; bikin takut sendiri, padahal mungkin sebenarnya gak ada apa-apa.
Jadi kita ini gimana?
Saya menghindari kata php, sebab itu saya menghindar.
Apa-apa diseriusin, susah juga.
Ya ampun udah pagi. Ya ampun aku kangen kamu.
Hai kamu yang sepagi ini udah bikin saya kepikiran terus..
Add line id: buatkamunih.
Ya ampun jam segini belum tidur. Ya ampun aku rindu kamu.
Kepada rindu, istirahatlah sebentar. Saya ingin tidur.
Kamu nggak lelah jadi orang yang bukan diri kamu sendiri?
Nggak berasa udah jumat, besok sabtu, malemnya malem minggu. Huft.
Permasalahan diperbaiki, bukan malah dibikin tambah buruk.
Menangisi berulang-ulang untuk hal yang sama adalah membuang-buang waktu.
Ketawain aja orang yang gak tau apa-apa tentang masalah kita tapi udah ngomong panjang lebar sampe kemana-mana.
Rasa cemburu tanpa rasa memiliki hak untuk cemburu. Coba baca buatkamunih.com/2012/05/cembur…