Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Bubu.
quotestwitter 295,432 followers
Gabung yuk di ask.fm buatkamunih: ask.fm/buatkamunih
Yaudah kamu tidur gih.
Gimana cara membuat gebetan peka ? — Jangan kasih dia pake cotton buds! ask.fm/a/akhccnlq
Yang bikin susah tidur jangan di inget-inget terus.
Masih belum tidur karena masih megang gadget. Coba diletakin dulu, biar ketidur.
Langganan tengah malem: 1) Kangen 2) Laper
Jatuh cinta lagi. Patah hati lagi. Selalu itu-itu aja yg mungkin lo lewatin, nikmatin aja selagi muda sebelum masa tua tiba.
Yang main ask.fm follow @buatkamunih ask pertanyaan yang asik. Ntar di followback.
Kangen dan masalah adalah hal-hal yang kadang datang diwaktu yang sembarang.
Masalah datengnya emang kadang gak tau waktu, belum selesai masalah yang sebelumnya, udah dateng lagi masalah baru.
Salah banget kamu kalo putus cinta lalu dilampiaskan ke hal-hal negatif.
Percuma cakep, baik, sopan kalo udah 'in relationship with'.
Kalo dari awal udah tau ada sesuatu yang nge-ganjelin, mending menjauh, dari pada ntar jadi ribet.
Susah ngelawan orang yang ngerasa dirinya udah bener banget. Susah deh, mending diemin.
Segerombolan perasaan ini mendadak bubar.
Orang galau: percakapan garing pun bisa bikin dia ketawa.
Si mas ngumbar-ngumbar cinta mulu pinternya, nunjukinnya enggak.
Hai, ada yang merindu?
Hari senin, tetap semangat. Yang ngangenin, bodo amat. ~~\o/
Menyesal tidak ada guna, lebih baik memperbaiki apa yang pernah salah, agar tak ada lagi penyesalan.
Baru juga seneng-seneng karena hari minggu, eh malemnya ketemu malem senin. Keinget senin, bahagianya langsung rusak.
Gimana sama hari minggunya, asik banget apa biasa banget?
apa yang lagi tren? — Jadian 10 bulan, putus 1 setengah bulan lalu balikan, setengah bulan kemudian tetap diangg... ask.fm/a/bb97m5fb
min kalo di ajak break tiba" apa reaksi mimin ? — Break? Mending minta putus, singkat padat tepat, dari pada bre... ask.fm/a/ajo6l9kq
Gimana sih pendapatmu tentang sahabat jadi cinta? — Sah-sah aja, tapi kalau gak mau merusak persahabatan, mendin... ask.fm/a/aljk79ih
Min butuh moodboster nih:( — Aku malah butuh makanan nih jam segini, laper. ask.fm/a/alhbgip7
mau nanya nih, kalo mantan tiba2 nanyain kabar kita t... — Basa basi doang, hatinya lagi kosong atau hatinya lag... ask.fm/a/aqq5j90o
orng ketiga itu apa? — Orang yang hadir setelah orang kedua. ask.fm/a/b43gjna1
[Bagaimana] cara menentukan pilihan diantara dua orang yg dianggap tepat: buatkamunih.com/2014/09/menent… pic.twitter.com/HPbqAWbJ8z
Kesepiannya masih gitu-gitu terus?
LDR malem minggu: yg satu bilang dirumah dan beneran dirumah, yg satu bilang dirumah dan ternyata lagi gak dirumah.
Jangan nyinggung2 aja bisanya. Mending kasih nasehat2 dan pesan2 baik yuk untuk anak kita disni--> bit.ly/1ojOic5 #untukanakku
Karena ngarepin kamu adalah ngarep yang kurang kerjaan. Mending makan, kenyang.
Jangan bangga punya pacar hasil tikung. Ntar ditikung balik malu sendiri loh.
Gak harus putus kalau masih bisa diomongin baik-baik dan masalahnya diselesai in. Kuncinya jangan saling emosi.
Aku galau :( — Galau, manusiawi. Tapi kalau galau nya nggak beralasan dan yang digalauin justru sebenarnya hal ... ask.fm/a/bc8b1pp6
Kalau pacar suka cuekin kita, itu gimana? — Cuekin balik. Kalau dia gak ngerasa kamu cuekin, nilai sendiri kese... ask.fm/a/bc8ap98a
Galau wajar aja, tapi jangan sampe bikin orang ilfeel.
Wajar aku bosan dengar curhat kamu. Yang kamu curhatin itu-itu terus. Minta saran, dikasih saran tapi gak dijalanin. Percuma.
Kadang hidup sepahit kopi, kadang hidup semanis teh yang kelebihan gula.
Semua udah ada waktunya, udah diatur, kita bakalan rasain sedih dan bakalan rasain seneng. Nikmati aja prosesnya.
Biar aku suka ngambek, kamu tetep sayang kan?