Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Buatkamunih
quotes twitter 294,121 followers
Ada banyak kesadaran setelah kehilangan.
Persehabatan yang udah dijalin sekian lama bisa rusak dalam sekejap cuma karena masalah wanita atau pria yang disukai kebetulan sama.
Bikin Meme disini goo.gl/4hPCCU bisa dapetin voucher buatborong baju baru di @ZaloraID lho!
Lagi nungguin Belanda sama Argentina? Btw, kamu kerjaannya emang nungguin mulu ya, ditungguinnya kapan, dikasih kepastiannya kapan.
Kita nggak bisa bantu apa-apa selain doa saat ini, sempetin berdoa untuk saudara kita yg ada di Gaza. Yuk! :) #PrayForGaza
Ini ketika serangan udara israel jatuh ditanah Gaza, ya ampun :( #PrayForGaza wapo.st/1lRe7z6 via @PostTV
Teman-teman, beginilah keadaan di Gaza sekarang. Peluru seperti curah hujan. #PrayForGaza #PrayForPalestine pic.twitter.com/Jg7mTDDGB8
Perhatian, mau kecil atau gede semuanya sama. Tapi, jangan salah diartikan aja sih.
Mau prabowo atau jokowi yg menang pilpres. Tetap aja perasaan gak bisa dipaksain, dia udah jadi milik orang lain. Kamu tetap harus ikhlas.
Lagi seneng ada, lagi susah ada. Bukan ada disaat senengnya doang. Gitu tuh baru cinta.
Sabar yang gak dihargai itu menyakitkan. Banyak penyesalan didalamnya, ada waktu yg begitu berharga terbuang untuk hal yg ternyata sia-sia.
Yang dukung Jokowi-JK, capres-cawapres nomor urut 2. #Retweet!
Yang dukung Prabowo-Hatta, capres cawapres nomor urut 1. #Retweet!
Jgn sok-sok cuek gitu deh kalau sebenernya masih peduli. Selesai-in dulu, baru cuek. Jgn cuek ketika masalah belum selesai. Beban jadinya.
Bisa bayangkan perasaan seseorang yg telah menanti dengan sangat lamanya, kemudian dipenghujung hanya ada ungkapan "maaf aku pergi".
Es teh manis siang ini terlihat lebih menggoda dari pada senyum kamu.
Udah dapet kabar gembira apa hari ini? | Kulit mangg... | "... ... ... "
Ya namanya juga LDR, kesabarannya harus tebel.
Sbnrnya sih pndpt kaya gitu jg salah yg bnr ya saling memahami dan mengakui kesalahan masing2 @buatkamunih
Retweeted by Buatkamunih
@buatkamunih cewek emang ga pernah salah dan gamau di salahin, pokonya sih cowo harus ngalah dan ngertiin titik.
Retweeted by Buatkamunih
Gabener, cewe juga manusia tempatnya khilaf"@buatkamunih: Girls, apa pendapat kamu tentang ungkapan "cewek gak pernah salah". | # soalBKN"
Retweeted by Buatkamunih
Faktanya kebanyakan cewek yg salah *maybe RT @buatkamunih: Girls, apa pendapat kamu tentang ungkapan "cewek gak pernah salah". | # soalBKN
Retweeted by Buatkamunih
Girls, apa pendapat kamu tentang ungkapan "cewek gak pernah salah". | # soalBKN
Untuk orang yang benar, selalu ada jalan.