Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Bubu.
quotestwitter 295,432 followers
Mau ngelakuin hal besar, kalau masih terganggu sama hal-hal kecil, gak bakalan berhasil.
Karma itu ada, sekarang mungkin masih samar-samar.
Kata-kata terasa nyata, cuma ya pembuktiannya aja yang maya.
Selamat pagi yang masih belum sadar apa gunanya pacaran kalau masih sering ngerasa sendiri. Semoga lekas sadar.
Lagi badmood, adaa aja yang bikin tambah badmood.
Dulu aku kamu, sekarang aku ya aku, kamu ya kamu.
Oh ini jawabannya, hahaha. RT @DienFauwziah: @buatkamunih kalo keritingnya banyak supermi dooonk *eh :p
Kenapa Superman poni keritingnya cuman satu? — #PertanyaanSulit ask.fm/a/b7clm8gq
Lagi pengen banyak cerita tapi gak ada temen yg bisa diajakin cerita itu nggak nyaman banget ya.
Jangankan bales perasaan, doi aja ngebales kangen susah. Masih ngarep?
Kamu menarik, lucu, tapi kamu milik orang lain.
Meski kamu bukan milikku, tapi rasa cemburu itu selalu ada.
Siapa kamu yg dulu tidak penting, yg penting siapa kamu sekarang dan kemauan kamu untuk meninggalkan kamu yg dulu.
Yang nanya ask.fm gue, id nya sama kayak twitter kok @buatkamunih. Seru-seruan yuk disana.
Temen-temen deket udah mulai susah diajak ngumpul, karena yang dulunya apa-apanya sendiri sekarang udah berdua.
Lelahku karena berjuang sendiri, tanpa ditemani kamu. Sementara yang aku perjuangkan, untuk 'kita'.
Baik dikamu, juga belum tentu baik bagi orang lain.
Kayak coklat, manis tp bikin sakit:& @buatkamunih: Cinta itu kayak...
Retweeted by Bubu.
kaya sendaljepit dimasjid, kalo didiemin aja lama2 juga hilang diambil orang;)"@buatkamunih: Cinta itu kayak...
Retweeted by Bubu.
Kaya dpt kerjaan, lama kelamaan bakal nemuin titik jenuh tp apadayaa"@buatkamunih: Cinta itu kayak..."
Retweeted by Bubu.
taik kucing ditaburi coklat diatasnya "@buatkamunih: Cinta itu kayak..."
Retweeted by Bubu.
Kyak rumah bisa runtuh pada waktunya "@buatkamunih: Cinta itu kayak..."
Retweeted by Bubu.
Pisang goreng,,klo msh anget enk rasa'y,klo udah adem boro" dimakan nyentuh'y juga ogah @buatkamunih: Cinta itu kayak..."
Retweeted by Bubu.
Permen karet makin di kunyah makin pait "@buatkamunih: Cinta itu kayak..."
Retweeted by Bubu.
Kaya sihir yg kadang bkin seneng kadang bki sakit jga :') RT "@buatkamunih: Cinta itu kayak..."
Retweeted by Bubu.
Cinta itu kayak...
Kalo berantem cuek-cuekan, giliran udah cuek kangen.
Aku jomblo, kapan ya punya pacar. Tapi aku happy sih ... — Buat apa pacaran tapi dibikin sakit hati melulu kalo ... ask.fm/a/bb7hafbd
Kangen bukan perlombaan. Nggak ada lomba tahan-tahanan kangen. Kalo kangen, ungkapin.
Bosen nggak? Ngobrol yuk lewat chat, invite pin:2240133d
Tapi yang lebay gara-gara jatuh cintanya udah kelewatan, jangan di bodoamat-in juga, didoain aja semoga cpt sadar. :))
Semua orang pernah jatuh cinta, kalau dikatain lebay, ya bodoamat-in ajalah. Kayak gak pernah lebay aja.
Jatuh cinta emang kadang bikin yg biasa aja jadi nggak biasa, yg tertutup mendadak jadi lebay, yg nggak puitis jadi puitis.
salah nggak sih kalau kita suka sama gebetan temen se... — Coba bayangin kamu ada di posisi temen kamu itu dan k... ask.fm/a/aibkmb1g
Gimana sih cara nya biar ga terlalu ngarep sama cowo ... — Kurang-kurangin GR, anggap biasa aja. Fokus sama: jad... ask.fm/a/b0o35h1e
Kalo elo yang suka tapi malah elo yang gengsi, ya kelar semuanya. Dia nya mah bodo amat.
Mau iklan kamu muncul di timeline @buatkamunih, shop, link, dll. - email ke twitdrone(@)gmail.com
Ada saatnya dimana chat kamu cuma jadi pajangan doang di gadget aku.
Yang lain banyak, tapi yang usahanya lebih keras ya cuma kamu.
Dibalik kesabaran, ada kegeraman.
Kapan lagi kan #untukanakku kalau bukan sekarang? Mumpung si anak masih dengerin kamu bit.ly/1ojOic5
Kamu jangan suka mikirin aku, aku aja gak mikirin kamu kok.
Pokoknya aku diem aja kalau aku udah tau kamu yg berbuat salah tapi malah ngomong yg arahnya ke 'membenarkan kamu'.
Aku kirain kenapa kamu gak mau diajakin putus, eh ternyata kita nya aja belum jadian-jadian.
Yang sekarang udah selalu ada, nanti bakal kerasa lebih ada lagi kalau dia udah gak ada.
Like facebook buatkamunih: facebook.com/buatkamunih ada update-update seru juga disana.