Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

BISMA KARISMA ☮

Umur nya udah tiga puluh, apa lagi yang akan kau tempuh? @Alivophilivo jangan lupa nafas.
Momen ini...ga dijual. Ga mau dibayarin juga. Wle!
Daddy Yanky!! Selalu bahagia di lima puluh lima.
Nih dikasih beberapa detik aja ya.. nonton sekarang, siapa yang jadi pemenang? #GRANDFINALPENSITTV
Harus udahan banget?! Masih pengen liat kreasi anak bangsa lainnya 🙁 adain lagi jangan?#GRANDFINALPENSITTVV8
Yang penakut, dijamin tutup mulut liat #TselVideoMAX ini tsel.me/tvchorror saran, nonton nya berdua gih..biar Aku iri.
Mari, sekarang lagi pada nonton #PENSITTV_SF3 kan?! Lanjutkan!
Tanggal yang sama, umur yang berbeda. #UltahBobe12 x #BISMAsih26th kasih kebahagiaan sederhana untukmu.
Mereka, yang buat Aku masih berjuang..di medan perangku sendiri. #BISMAsih26th
Iya betul, #BISMAsih26TH dan Aku masih akan berkarya. Aamiin untuk do'a baiknya!
Salut sama vespa tuanya om @dennychasmala kuat dibawa #GoDiscover ke Yogya! Nih rahasianya tonton eps #Motorbaik yuk tsel.me/simPATIMotorba…
Jadi, apa kabar penghuni tuwit?
Happy birthday @krungy21 !! (Lupa ga ke send udah dua hari. ✌🏻️😅oc
Akhirnya ada LangitMusik yang lebih ngertiin Aku, selain kamu. #HearUrMood
Jika berkenan, ayo bercengkrama denganku..di #BISMAINMAIN ke Cirebon pada tanggal lahirku kelak.
Sangat bahagia untukmu yang dibalik pelukanku, mamahhhhhhhh! @cutmago selamat dan terus berkarya ya mah #FFI2016
Kalo sinus di jalan, jangan buang sampah sembarangan. Nanti dikejar rasa bersalah.
Si Ayah @pidibaiq ga tau kalo aku diajak sekolah lagi sama milea. Maaf ya dilan..cuma pura pura kok.
Semangat memulai pagi di negri sana wahai gadis penjaga toko tumbuhan. @leonagustine
Ada juga @bismakarisma yang nempatin posisi no. 7 dengan “Pemeran Pengganti” di chart #21BiggestHits
Retweeted by BISMA KARISMA ☮
Papa @t_ORASUDI_ro sampe ganti motor 2x di awal #GoDiscover @simPATI #Motorbaik! Kira2 knp tuh? Tonton di sini ya tsel.me/simPATIMotorba…
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.