Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
BISMA KARISMA ☮
Dikasih beginian ama @jcvanJKT48 sedih sih, tapi masi sedihan doi. Gabisa pacaran. ✌️👶pic.twitter.com/NTYTTMRYjoo
Terimakasih yang sudah bersenang bersama #BISMAINMAIN di Mall Alam Sutra. Tunggu di gig selanjutnyah! pic.twitter.com/n3UhnjmjjG
Oh, ternyata anaknya mak lampir gaul. Bantu di like yuk FB nya? #isengjaditau pic.twitter.com/5RIiZchlMd
Sosmed bikin aku mudah berinteraksi & peka pada cukambles, ya gak?! :D @Andromax #go4Gready @smartfrenworld pic.twitter.com/zQ66hxP4sr
Meski aku jomblo @Andromax #go4Gready setia menemaniku, kalau kamu siapa yg selalu setia?😛@smartfrenworlddpic.twitter.com/e9M8pdSwAUU
Bujut dah gua lagi makan soto betawi tapi nape ye ini makannye di bandung yak? Aneh bet dah! #baladabuka pic.twitter.com/AwpGMm4yRE
Udeh rapih bangets nih buat sabtu malam (gak) sendiri di cliponyu.com yok siap jam8 yak!! @CLIPONYU pic.twitter.com/PbWHfe3d4x
Mantotips @Andromax #go4Gready inih! Liat yutup gak buffering, dipake selfie ku jamin nagih!! @smartfrenworld pic.twitter.com/8GfZogvGse
Aku salah hari, saking sering lupa hari. Temenin sabtu malamku ya, agar tidak sendiri. pic.twitter.com/K1xRPYCyYd
Di perjalanan #BISMAINMAIN ke @RadioMercuBuana dengan kondisi sedikit kirang fit. Silahkan dengarkan,semoga ingin. pic.twitter.com/T061IX0jWV
Udah ah..mo #RANDOMINDIRI duluk. Iya, tetep. Sendiri. Mau #MOVEON ke...bulan. pic.twitter.com/zYMe1ebvdJ
Borrr lea gak ketemu setaun udah begini assstagah~ *alawendy @hardifadhillah pic.twitter.com/bua7L3w8WW
Malam minggu aku dengan josa. Aku diasuh sama josa. @jodijanitra pic.twitter.com/7r7YeQEbRE
Clue ke dua nih : @Disney Iya @Disney iya, sungguh.. DISNEY!! 😭pic.twitter.com/sOG1xcbXQPP
Tanda tandanya~~ panah asmara tumbuh sekali lagi~~ Minaminamin.. 😂pic.twitter.com/otSaHdKkB33
Kenapa #dipertanyakan trending? Mungkin karna ku tak lupa beribadah dan cium tangan ibuku 😅😳pic.twitter.com/KtBd9Ny9SN9SN
dapat oleh-oleh dari kampung halaman. Terimakasih keluargaku.. ☺️ pic.twitter.com/Lt4qqk4eHG
Selamat dan semangat atas masuknya @NadaUntukAsa di nominasi #IMA2015 semoga film ini selalu menjadi berkat baik. pic.twitter.com/0OQxeaAGc2




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue