Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
•Bambang Pamungkas•
sport 78,324 followers
Terbaru di bambangpamungkas20.com - "Jangan Kecewakan Mereka" ---> bit.ly/1wcdhVA
Waiki.. RT @pongkibarata: Tgl 25 okt hari sabtu saya akan gonjreng gonjreng di kampus Sanata Dharma Paingan, Yogyakarta ! Ketemu disana ya.
Nah.... RT @KDY_10: "Dont ever think u better than others" #reminder
#pbrbelieve 👍 RT@pbandungrayafcc: PBR Jalin Kerjasama Dengan Bandung Sejati Football Centerdlvr.it/7Dmt2f7
Selamat ulang tahun Mas @Yudie_Oktav - Panjang umur, tetep sehat, tetep semangat, dan sukses selalu..
Selamat ulang tahun Mas @Yudie_Oktav - Panjang umur, tetep sehat, tetep semangat, dan sukses selalu....
Liga Nusantara.. RT @GerendoPradigdo: Itu klub opo yo cak? RT @AlionelMessi_ GLORY GLORY "@bepe20 Internatt͡sjoˈnaːle twitpic.com/ecp8td
Selamat membaca.... RT @irwanzah_27: Alhamdulillah, benda ini mendarat dengan selamat om @bepe20.. :) #BEPE20PRIDE pic.twitter.com/gOT7KW9gEH
IN-DO-NE-SIA..!!! IN-DO-NE-SIA..!!! IN-DO-NE-SIA..!!! #TimnasU19 #GarudaMuda #INDONESIA
Penampakanmu hanya membuat orang menyerahkan matanya. Sedang apa yg kamu lakukan dalam hidup akan membuat mereka menyerahkan hatinya..
Mencoba mengumpulkan semangat untuk kembali menulis....
Morning tea can make the world a better place.... #BahagiaItuSederhana ☕️👍twitpic.com/ecjmq7N
Selamat Hari Raya Idul Adha 1435 H....
Yowis awakmu ngeteh aku tak ngopi.. RT @bepe20s: Teh wae.. #bp RT @bepe20: @bepe20s: Ngopi nda.?
Interupsi pimpinan, mereka yang masih ribut-ribut dan ngga mau duduk mohon di gas air mata saja pimpinan..
Sing ono senayan iki dagelan opo maneh.?
Inter Milan di #LigaChampions musim ini juga ngga pernah disiarin 😜 RT@vincentrompiess: Yah Arsenal gak disiarkan lg:(#ligachampionss
Tidak.... RT @Erham48: @bepe20 Om selama berkarir pernah dapet kartu merah gak?
Semoga sukses Om.. RT @Sport_Satu: j.mp/1sLJm8x | #SportSatu Bendol Dipastikan Tangani Sriwijaya FC Musim Depan..
Apa minta diulang aja? #eh :) RT @abank_if: namanya juga bola kadang bundar kadang peyang :p RT @bepe20: 1nternazionale Mil4no. #ForzaInter
1nternazionale Mil4no.... #ForzaInter :)
Silakan -> Syair Untuk Sahabat Charity Photo Hunting 2014.. #CPHSyair2014 - Caranya -> bit.ly/1vjwVO4 twitpic.com/ec5su7
Nah. RT @PramQuotes: Selama penderitaan datang dari manusia, dia bkn bencana alam, dia pun pasti bisa dilawan oleh manusia. #AnakSemuaBangsa
Gol keloro ora ono obate....
Selamat ulang tahun @ponaryoastaman - Panjang umur, tetep sehat, tetep semangat dan sukses selalu....
Tetap Semangat..!!! RT @Yudie_Oktav: Banyak cewek cantik pasangangannya #ehem jelek, jadi saya punya kesempatan punya pasangan cantik.. 😃
Silakan -> Syair Untuk Sahabat Charity Photo Hunting 2014. Caranya -> bit.ly/1vjwVO4 #CPHSyair2014 twitpic.com/ec25rv
Mainkan.. RT @m_fu4d: Mendaftarkan skuad Bedebah FC agar hak2nya terjamin. (w/ @bepe20 at Indonesia PFA) — path.com/p/3JC17f
Nah.. RT @kukubima_energi: Buku yg bisa kamu dapatkan ga cuma satu loh, tapi dua! "PRIDE" dan "Ketika Jemariku Menari", wajib ikutan! #ROSA
Silakan.. RT @kukubima_energi: Pengen jersey gratis, voucher belanja dan buku #BEPE20PRIDE + ttd @bepe20 ? pantengin terus TL kita ya. #ROSA
#pbrbelieve RT @pbandungrayafc: FT: PBR 2 (Bepe 52' 63'): 0 Kedah FA....
Coba nanti saya tanya ke yg bersangkutan dulu :) RT @maruf1808: Apakah sama perasaan @bepe20 dgn Lampard saat mencetak gol ke gawang mantan?
Bom dia capitao.... RT @fabianobeltrame: Pagi teman2 di indo☕ ,good day for all 😉
Mainkan.... RT @LioDiegoSabrina: Aku mau jadi pemain Bola seperti om @bepe20 , gimana Pa @Dsinathrya ma @dagnesia pic.twitter.com/JwqhndklkG
Best of luck bro.. RT @Firman_15_Utina: Kerja.....kerja....kerja.sidoarjo
Senjata terbaik yg harus dimiliki seorang atlet selain skill adalah pengetahuan. Untuk melindungi diri, dan karir mereka.. #SportsLaw
Minum @kukubima_energi ROSA..!!! 😋 RT@izarlubiss: Tipsnya dong biar sundulan saya bagus maseeee...RT@bepe200 Izar sih udah kelebihan :)
Njajal takon Mas @bima11sakti :) RT @rizahufaida: Ojo padu :) RT @KDY_10: Kuwi pelanggaran langsung red card @bepe20 @rizahufaida Re: Cover
Izar sih udah kelebihan makan ntong :) RT @HarrySalisbury: Makan yg banyak "@izarlubis: Minta tipsnya dong om...RT @HarrySalisbury Amien..