Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

BEN

Lagi Galau Ya, bingung mau pilih yang mana... Kalau yang non muslim mah pilihannya udah pasti,… instagram.com/p/BLiHOaRhvHn/
Seng iso "nguleg" wae 😁 πŸ‘πŸ‘instagram.com/p/BLQ5ldTBrlu/M60Md
Inget jaman SMU, si Utie lapor ke Pak Guru (Pak Singgih) karena kehilangan sesuatu... Lalu Pak… instagram.com/p/BK4T6U3BCs_/
Pilihan orang beda2... Tapi aku lebih suka temulawak, beras kencur, brotowali, kalau terbuat… instagram.com/p/BKzJKHhBlBQ/
Judul Film Horror : I Know What U Did (chap 1) I 'still' Know What U Did (chap 2) I 'always'… instagram.com/p/BKt75GFB25A/
Wedding Fashion Glamour (Contoh paket Gold benKLIK Studio) #wedding #fashion #pink #sample @… instagram.com/p/BKlKCSyherO/
Wedding Fashion (Contok paket Gold benKLIK Studio) #sample #wedding #fashion #bridal #princes… instagram.com/p/BKlJj4QBzvZ/
Dilema? Nggak juga sih... Tergantung pinter-pinternya kamu ingin jadi cewek yang mana... Yang… instagram.com/p/BKiPkOjhNqO/
Yang satu lebih cantik tapi sedengan... Nah, yang satunya lebih manis tapi lebih semok... Harus… instagram.com/p/BKdfg82h752/
Semoga bisa jadi pembelajaran bagi para cewek agar bertindak dengan tepat, jangan sampai salah… instagram.com/p/BKVXdiuh78E/
Yang jomblo... Yang jomblo... Tetap semangat yaaaaa... βœŠπŸ‘ŠπŸ‘ŒπŸ‘ Jangan menyerah sebelum mencobinstagram.com/p/BKNlJuAB7st/6w3
Hehe || OK || Haha Jiahaha || Wkwkwk Y || Sip || 😊 || hihi || πŸ‘instagram.com/p/BKMn1gfhwST/I7
Apa satu hal yang menurutmu harus dilakukan setiap orang setiap hari? β€” bernafas l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Jam berapa kamu biasanya bangun? β€” gak mesti, cuma pas lagi terangsang aja dia 'bangun' l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Mengapa orang-orang merokok? β€” karena mereka tidak tahu bahwa 'dirokok' sebetulnya lebih enak... l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Kota manakah yang akan kamu pilih sebagai ibukota dunia? β€” artantika l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Apa yang paling membuatmu merasa senang sekarang? β€” perasaan senang l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Apa yang akan kamu lakukan jika memiliki banyak uang? β€” memikirkan saat2 pas lagi gak punya uang l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Jika kamu terdampar di pulau tropis, apa 2 hal yang ingin kamu bawa bersamamu? β€” 1. bawa diri 2. bawa pulau tropis l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Tempat manakah yang paling indah yang pernah kamu lihat? β€” kamar mandi kos sebelah l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Apakah kamu orang yang romantis? Mengapa? β€” bukan... karena orang romantis sejati tidak akan tahu bahwa dia roman… l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Siapakah tokoh olahraga favoritmu (dulu atau sekarang)? β€” dulu l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Sebutkan satu hal yang tidak pernah akan kamu pakai? β€” telinga ular l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Berapa jam seharusnya kita tidur? β€” tidak boleh lebih dari 24 jam l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Jika kamu punya kloningan, hal apa yang pertama kali kamu akan minta dia lakukan? β€” bunuh diri l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Apa yang kamu lakukan 30 menit yang lalu? β€” memikirkan apa yang akan kulakukan 30 menit ke depan... l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Apa hal pertama dari lawan jenis yang menarik perhatianmu? β€” sudah pasti... nyari yang bentuknya berbeda l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Alamat apa yang akan selalu kamu ingat? β€” samudra hindia l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Jika kamu bisa hidup selamanya, apa yang kamu inginkan? β€” meninggal dengan nyaman l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Apakah yang paling penting dalam sebuah hubungan? β€” masing2 masih dalam keadaan hidup l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Apa yang paling membuatmu cemas? β€” mencoba untuk tidak cemas l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Apa cara favoritmu untuk mengekspresikan diri? β€” diam l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Jika kamu dapat mengubah masa lalu, apa yang akan kamu ubah? β€” masa depan l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Apa yang ingin kamu lakukan di akhir pekan? β€” mempersiapkan rencana untuk akhir pekan berikutnya l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Apa pengalaman paling menakutkan di hidupmu? β€” saat berbagi pengalaman menakutkan l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Apakah kamu percaya bahwa setiap orang di Bumi memiliki belahan jiw… β€” Gak lah... kalo belahan dada sih mungkin iya l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Apakah kamu lebih suka hidup tanpa TV atau musik? β€” lebih suka hidup tanpa pertanyaan seperti itu l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Apakah kamu memakai perhiasan? β€” tidak... perhiasanlah yang memakaikan dirinya padaku l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Mana yang lebih baik, kebenaran meski pahit, atau keboh… β€” ya jelas kebenaran lah, mesti pahit... lha daripada keb… l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Ceritakan tentang guru favoritmu! β€” guru faforitku itu sukanya nyeritain tentang murid faforitnya, yaitu aku l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Saat pergi ke taman bermain, apa yang paling ingin kamu lakukan? β€” pergi ke toilet l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Kembali ke sekolah! Apa yang seru darinya? β€” menunggu liburan berikutnya... Seru tuh πŸ‘l.ask.fm/igoto/45DKECN7…J
Apa yang kamu mimpikan semalam? β€” mimpi bakal ditanya soal mimpi l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.