Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Rona Anggreani
music 353,739 followers
Cici @Naomi_JKT48 cantiiikk banget nih di tipi :3 hihihi ^o^
Wuuuu kelar latihan :D
Siapa udah makan siang? Aku belom nih haha
Pagiiiii :D masa kebangun jam sgini nih.. :D lanjut tidur lagi boleh yaaa :D heheh :p byeeee
Makasiih yaaa buat kalian ;) 200 show paling berkesan deh pokoknya :D
Akhirnya selesai juga kegiatan hari iniii :D
Nanti waktu lagu kedua bikin wave lagi yaaah kayak theater sbelumnya.. Angkat tanganmuuu! Put your hands up~!
Mari terlelap.. Oyasumooo.. GBU ^o^ KeepRock\m/ pic.twitter.com/j04kHmxMhy
Jam segini emang jam ngantuk apa aku aja yang ngantuk? Haha
Selamat soreeee ^o^
Selamat bobok smuaa.. Oyasumooo.. GBU ^o^ KeepRock\m/ pic.twitter.com/xvQrgWvYZq
Yuhuuuu selesai~ saatnya pulang :D tadi seruuuuu sekaliiiiii!! HBD RCTI ;) thx buat smua yang nonton ;)
Kalo yang ini agak maksa sih.. Wkwkwk tapi yaudahsiii :p wkwkwk pic.twitter.com/0BYniPm9RV
Ada 2 anak kecil nyanyi di dahsyat hihihihi lucuuuu bangeeet
Nanti JKT48 bakal bawain lagu apa aja yaaa kira2... Hmmm jangan lupa nonton yaaa ^o^
Haaai ELF.. Siapa yang nanti malem nonton nih? Hehehe nanti GBK bakal berubah jadi lautan blue sapphire ga ya :D
Wuuh meskipun lelah, antusias bgt besok bisa perform di GBK >.< aku tidur skrg yaaa.. Oyasumooo.. GBU ^o^ KeepRock\m/ pic.twitter.com/uE6JCgtoLz
[INFO] Seluruh Generasi JKT48 akan tampil di "Mahakarya RCTI 25" @OfficialRCTI Sabtu 23 Agustus 2014, 19.00 WIB pic.twitter.com/GrrPPqeCCF
Retweeted by Rona Anggreani
Tadi abis makan mie niiih hahaha sekarang ngantuk, tidur yaaa.. Oyasumooo ^o^ GBU.. KeepRock\m/