Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Aurelie Hermansyah
musicsingers 634,402 followers
Hahahaha :p RT @niOcin: Ndel!! Bungkusin 1 karetin merah yew, tak dull... πŸ™ˆ (with@aurelhermansyahh)
Kita pintar menyalahkan orang lain sementara kita masih sering berbuat salah
Apa kabar semuanyaa?? 😘😘
Happy birthday sayangku😘❀️instagram.com/p/sjcHlFJqOg/P
Saksikan @ananghijau & @ashantysiddik dgn single duet terbaru "Langit Cinta" bsk live di @dahSyatMusik jam 08.45 WIB 😘
Pas lagi seneng di ambil sendiri. Pas lagi susah di bagi bagi..
Sayang dengan orang yang salah..
Pipih jualan bakso dan aku ngojek 😘pic.twitter.com/6xS8yy28NGG
Jek ojek ojek... Aku mau ngojek dulu yaaa 😁pic.twitter.com/OlSIlmnhLff
Good morning kesayangan 😘
MalaanggβœŒοΈπŸŒΉπŸ’ƒ
Good morning babies, i love u❀️
Pihak @rizzkafittri melakukan penipuan di IG dan memakai foto gw tanpa izin mngmnt
dear @rizzkafittri pihak saya sudah mengetahui siapa km. kita kasih 24 jam untuk copot foto sy di IG tanpa seizin saya dan mangmnt
Ya ampun ada instagram user ngaku ngaku jadi gue, dia jualan obat pemutih dan pelangsing..
Boleh gak aku kangen sama kamu?
Morning Jember!! 🌾😻
Katanya merdeka... tapi kok disuruh jadi diri sendiri? gw mau jadi diri sendiri kek, jadi orang lain kek, terserah dong... kan merdeka
otw airport! jember-malang i'm coming✈️
Tolong ciptain aplikasi pendeteksi keberadaan jodoh dong.. Jodoh aku ada dimana gt biar bisa prepare πŸ˜ͺ
Kucing klw berantem berisik banget kenapa gak langsung tonjok tonjokan aja sih πŸ˜₯
Tuhan itu paling baik 😘
Good morning! have a nice day everyoneπŸ˜πŸ’•πŸ’‹
Olahraga vocal A-I-U-E-O RT @angelianov_4: @aurelhermansyah olahraga mulut gimana rel?
Olah raga mulut dulu.. Katanya biar tirus 😏