Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Aurelie Hermansyah
musicsingers 644,855 followers
Dan kau bisikan kata cintaaaaa ~ Sheila on 7
Anaku tidak perlu terlihat cantik di mata kalian, tetapi di mataku dia gadis yg paling cantik di muka bumi ini.. Love you @aurelhermansyah
Retweeted by Aurelie Hermansyah
Merampok RT@akun_KEPO: Nanti sore Tono dkk berencana pergi ke Bioskop untuk ______
Sakitnya tuh disini, disana, disitu, dimana mana 😩
Jember RT@akun_KEPO: Nicki Minaj adalah rapper Dunia yang lahir di Kota _____
#Cancer is very supportive of their friends and family.
Retweeted by Aurelie Hermansyah
Ciuuum peyut nyaaa 100x 😘😘😘�@ashantysiddiksiddik
guys uda denger original cover SJP dari Verrell Julian Rassya Ft Aurel ? soundcloud.com/julianjacob/se… Check this out!
Retweeted by Aurelie Hermansyah
jangan lupa like and comment ya guys! bantu share link juga soundcloud.com/julianjacob/se… nanti aku retweet! :D
Retweeted by Aurelie Hermansyah
Bingung sm org2 yg kerjaannya mnghujat stu sm lain. Hdpnya cm bikn org lain skt hti, dn mrsa bruk tntng drinya. Sbr aj, tuhan mha adil kok;)
Retweeted by Aurelie Hermansyah
Tak kan hilang.. Tak kan hilang rasa yang kau berikan.. Ohhh cinta :)
Terimakasih semuanya yg udah nonton konser "langit cinta" i love u guys💜💜💜💜
Amin makasih syg.. RT @inemaulidyaiswa: @aurelhermansyah ka ... Cantik dah pokoknya perfect ❤❤ gutnite ka ❤❤ haveanicedream yak;;)
Acaranya Live, khusus yg ada Mas Anang taping krn ada rapat di jam yg bertepatan #sekian #LangitCintaAnangAshanty
Retweeted by Aurelie Hermansyah
"Konser Langit Cinta" di RCTI 😘😘
Buat aku mana 😭 R@ashantysiddikk: Abis borong buat perlengkapan baby 😍
Happy Batik Day!! Yaay banggaaaa 👌
Nih orang kerupuk kulit banget sih bikin gondok 😤
kita lagi pingin makan bakso di sukabumi , yg enak dimanaa yaaa? hehe @aurelhermansyah
Retweeted by Aurelie Hermansyah
Cari cowo jaman skrg yg pasti2 ajalaah, yg gak pasti mah kelaut aja gihh! :p hahay
Showimah, TransTV now!!!
RT @mely_ramadhani: Nnti sore jg lupa yaaa nntn @aurelhermansyah di @showimah transtv jam 15.45 -16.45 Mksh 😊
Retweeted by Aurelie Hermansyah
Hahahaha :p RT @niOcin: Ndel!! Bungkusin 1 karetin merah yew, tak dull... 🙈 (with@aurelhermansyahh)
Kita pintar menyalahkan orang lain sementara kita masih sering berbuat salah
Apa kabar semuanyaa?? 😘😘