Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
SEPERTI LEGENDA
๐Ÿ‘ RT@E_MOTION_ENTT: INFO!! Hr ini@armandmaulanaa@dewigita011 bakal berkunjung ke@okezonenewss@okezonetvv untuk promo#SepertiLegendaa jam 11
๐Ÿ˜ RT@Mradiosbyy:#LABALABAA Oktober#ayodengerinn@armandmaulanaa ft@dewigita011 โ€“ Seperti Legenda listenmradiofm.como 98.8Fm
Disney live! Three classic fairy tales... Seruuu nih kayaknya buat anak gw @trilogylive @knk_ent3 #DisneyliveJKT14
Yeaa RT @Iradiojakarta: #Indonesia40 IRadio Network 20 โ€“ 24 Oktober #38. (BARU) Seperti Legenda - 1 mngg di chart cc @armandmaulana
Momen mengharukan bpk jokowi-jk mau dilantik di gedung MPR skr, yg akhirnya bpk prabowo-hatta hadir..momen emas!! Lv Indonesia! So much..
๐Ÿ™ RT@adietubby22: Asli emang kang@armandmaulanaa sareng teh dewi gita sae pisan merinding ngadangu lagu na#SepertiLegendaa keren pokona mah
๐Ÿ™ RT@mbuy133: Kang@armandmaulanaa na kasep sareng tehh@dewigita011 na geulis pasangan benar benar#SepertiLegendaa
Aamiin RT @dealerJEEP: Seperti legenda Lagu teromantis tahun 2014 dan akan menjadi legenda hajar trus kak @armandmaulana #SepertiLegenda
Nhn ah RT @desy_arsyil: Seperti legenda Meni โ™ยชยชรฑลคยชยชฮฒzZ (y) pisan kang @armandmaulana sm @dewigita01 ...
๐Ÿ˜ RT@ninugeboyy: Happy20th wedding anniv kang@armandmaulanaa n teh@dewigita011 best couple#SepertiLegendaa ...tmi.me/1eOhRjx
Mks RT @H317_82: @armandmaulana keren banget bang lagunya...top bgt dah...
Mks ya RT @PUTRIDARLIUS: Kang keren bgt tadi seriusan dah @armandmaulana sama teh.@dewigita01 #SepertiLegenda
Aamiin RT @DodoHerdiana92: Sehat selalu kang @armandmaulana langgeng sama teh @dewigita01 ,sukses buat lagu #SepertiLegenda nya. :D
Aamiin RT @SullisTyanahh: mantap lagunya , makin longlast kang @armandmaulana n teh @dewigita01 #sepertilegenda !!!
๐Ÿ™ RT@AriTegill: seperti legenda...seperti legenda..... awesome kang@armandmaulanaa (y)
๐Ÿ˜ RT@mamarafann: Seperti legenda@armandmaulanaa keren banget di#KamulahTakdirkuu dan sheila on 7 juga keren... gigi punya selera yg bagus
Nhn ah RT @Abuth_onlyz: Juara lagu na kang arman ft teh dewi.. Moal mendak eta โ˜บ @armandmaulana @dewigita01
Mks ya RT @Luluamara: Teh @dewigita01 sma kang @armandmaulana lagunyaaaaa #SepertiLegenda bikin ngareyyyy :*** fav.Song lah โ˜บโ™ฅ
Mks ya RT @ivan_LF1: @armandmaulana seperti legenda keren kang ....
Mks RT @DesySaparini: @armandmaulana lagunyaaa keereeennnn smpe merinding dengernya
Nhn ah RT @tatasilviana: Kang @armandmaulana meuni kaseppp , ahh ngefans nya ga abis ยฒ laahh . Keren lagu nya #sepertilegenda โ™ฅโ™ก
๐Ÿ˜ RT@dewifarchaa: ยชฤทฮฐ seneng bgt liat kang@armandmaulanaa teteh dewigita. Moga lanGgeng n mjd inspirasi+legenda y. Amiin#SepertiLegendaa
๐Ÿ™ RT@nhaawinataa: Lagunya keren bgt . SEPERTI LEGENDA . Ka@armandmaulanaa dan ka@dewigitaa romantis nyanyi nya dan sangat menghayatii ..
Udah ada lngkp kok RT @Yayu225: @armandmaulana o my God.. u both inspired,, sampe nangis dengerin lagu ... tmi.me/1eOhOS
Yuhuu RT @eithea07: Asli na kereeennn kang @armandmaulana & teh @dewigita "Seperti Legenda"
Nhn ah RT @Yanti_atha: @armandmaulana. Sumpah mand' nembe ngadangu #SepertiLegenda keeeyyyyeeennnnn
๐Ÿ˜„ RT@Rio_gkfcc: Kang@armandmaulanaa nyanyi seperti legenda di resepsi RANS suaranya kerennn agak beda dr biasanya. Hehe
๐Ÿ™ RT@saroya0088: duh ini lagu oke banget -> seperti legenda. nyanyi lagi kak@armandmaulanaa sama teh@dewigita011.
๐Ÿ˜ RT@kulimebeLL: Kang@armandmaulanaa mbak@dewigita011 bukan Seperti Legenda tapi memang legenda, tidak ada yang bisa nandingin deeh
Mks RT @andimaryandi_: Buset Video clip lagu #SepertiLegenda keren banget , Romantis lagi :) @armandmaulana @dewigita01
Aamiin RT @vinda_mega: Tadi kang @armandmaulana sama teh @dewigita01 nyanyi lagu 'Seperti Legenda' keren, ... tmi.me/1eOhIE
๐Ÿ˜„ RT@afi_widyaa: ada kali mah sehari dengerin lebih dari 20kali lagu seperti legenda@dewigita011@armandmaulanaa ({}) sampe bnrbnr apaaal
๐Ÿ˜ RT@choerzt_unyuu:#SepertiLegendaa@armandmaulanaa teh dewii gita.. Soo sweet binggits at wedding party RANS
Aamiin RT @akbar_thekill: semoga selalu romantis ya kang @armandmaulana dan teh @dewigita01 keren lagunya #SepertiLegenda