Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
armand maulana
songwriter musicians artists 2,079,380 followers
Yuk ahhh Rangkasbitung ditg ahh..kota penutup dr Tour Ngabuburit.. instagram.com/p/qxxwDGB76t/
Otw Rangkasbitung..kota penutup dr Tour Ngabuburit.. instagram.com/p/qxxwDGB76t/
Ntar sore nih buat anak" Rangkasbitung jgn lp ya instagram.com/p/qwY8wzh78A/
Yuk aahhh bsk buat anak" Rangkasbitung jgn lp ya instagram.com/p/qwY8wzh78A/
Salam 3 jari..salam persatuan Indonesia.. Kumandang Presiden baru kita..lv u pak..
Selamat kepada pak @jokowi_do2 & pak jusuf kalla terpilih sbg Presiden RI 2014-2019..smoga Indonesia semakin cemerlang..
Yuk ahhh bsk buat anak" Rangkasbitung jgn lp ya instagram.com/p/qwY8wzh78A/
šŸ‘šŸ™ R@komuniAKSISI: Hallo kan@armandmaulanana Kami berbagi ttg "PilPres, Kebingungan, Persatuan" dyoutube.com/watch?v=mYxH8jā€¦aA Terima kasih :)
Untuk slrh @Gigikita_FC yg mau mudik ati" ya dijln..buat yg bw kendaraan sendiri siapkan fisik trus kalo udah ... tmi.me/1eA2Vk
Untuk tweepos ku yg mau mudik ati" ya dijln..buat yg bw kendaraan sendiri siapkan fisik trus kalo udah cape lelah jgn dipaksain istirahat dl
Siap mks tweepos info tol cikampeknya yah
My lovely tweepos..mohon info dong kalo skr jalur tol cikampek dr arah jkt mau ke bdg sdh macet kah jam segini?
Hari ini break dl Tour Ngabuburit nya bsk Insya Allah diterusin lg di Rangkasbitung tweepos
Kurain angkat jembatan Dri šŸ˜œ RT@indriseskaa: Klo ganjar bs bikin jembatan comal dilalui dengan lancar selama arus mudik gue angkat topi
Yuk ahh yg ada di Karawang Ngabuburit hr ini pic.twitter.com/Qhk4A4Rp8w
Anak Ggkt Pekalongan bikin ini dr lirik lagu Gigi kbtln cipt gw jdlnya "Pemimpin dari Sorga" instagram.com/p/qs77F4B74i/
šŸ˜” RT@wenzrawkk: Ada yang kesabet celurit perutnya ambrol pas sahur on the road di sekitar Sarinah tradisi tolol ini harus segera dihentikan
Sblm shalat subuh mau ngasih tau ini ajah pic.twitter.com/Qhk4A4Rp8w