Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Mikha Angelo
Banyak yang mnta aku bawain lagu sayap pelindungmu di IMB Trans TV mudah2an aja terkabul yaa hihi @Angelo_Mikha @TheOvertunes
Retweeted by Mikha Angelo
Cabella itvw in Fra Foot. Emotional guy, cries a lot. Loving #NUFC, needs to work on accent. Asked for bread in a restaurant. Got a spoon
Retweeted by Mikha Angelo
Harapan kita sih supaya kita bisa kasih pesan positif pakai lagu ini :) Semoga pesannya sampai ke kalian semua :) #ToV #SayapPelindungmu
@Angelo_Mikha lagu "sayap pelindungmu" dengan lirik yang sederhana, namun bermakna :'D
Retweeted by Mikha Angelo
@Angelo_Mikha keren, mikh! mudah diingat liriknya,jadi maunya ikut nyanyi trs kalo dengerin. nice song!!!!
Retweeted by Mikha Angelo
@Angelo_Mikha @TheOvertunes Jagger lah, bikin adem hati, yaa gitu deh susah dirangkai dengan kata2. Moodbooster banget😄
Retweeted by Mikha Angelo
Nenangin hati RT @Angelo_Mikha: Sayap Pelindungmu di launch 4 Desember 2013, its been months.. Menurut kalian lagu @TheOvertunes "Sayap Peli
Retweeted by Mikha Angelo
keren"@Angelo_Mikha: Sayap Pelindungmu di launch 4 Desember 2013, its been months.. Menurut kalian lagu @TheOvertunes "Sayap Pelindungmu"
Retweeted by Mikha Angelo
@Angelo_Mikha @TheOvertunes keren bgt! Aku paling suka lagu itu, lagunya romantis bgt sih apalagi kalo Mikha nyanyiin buat aku:3 wkwk
Retweeted by Mikha Angelo
@Angelo_Mikha #SayapPelindungmu itu lagunya keren, musik nya juga bagus , suaranya apalagi;3,mewakili diri sendiri sih sebenernya itu lagu:)
Retweeted by Mikha Angelo
lagu yang simple dan bikin adem. catchy banget. Congratss @Angelo_Mikha @TheOvertunes
Retweeted by Mikha Angelo
@Angelo_Mikha @TheOvertunes lagu "sayap pelindung mu" itu keren, aku suka dengerin lagunya setiap hari=))
Retweeted by Mikha Angelo
@Angelo_Mikha lagunya moodbooster bgt, penyemangat hari, wake up dari kegalauan, ngena di hati. i love @TheOvertunes
Retweeted by Mikha Angelo
Istimewa :) "@Angelo_Mikha: Sayap Pelindungmu di launch 4 Desember 2013, its been months.. Menurut kalian lagu @TheOvertunes
Retweeted by Mikha Angelo
Sayap Pelindungmu di launch 4 Desember 2013, its been months.. Menurut kalian lagu @TheOvertunes "Sayap Pelindungmu" gimana? :)
Sayap Pelindungmu (Centre of Gravity) by The Overtunes — path.com/p/2Eq2oE
Retweeted by Mikha Angelo
Sayap Pelindungmu (Centre of Gravity) by The Overtunes — path.com/p/tlnNE
Retweeted by Mikha Angelo
Sayap Pelindungmu (Centre of Gravity) by The Overtunes (with Danang Aprian) — path.com/p/2gdPWz
Retweeted by Mikha Angelo
💕 ♫ Sayap Pelindungmu (Centre of Gravity) by The Overtunes —path.com/p/517kb1
Retweeted by Mikha Angelo
saat duniamu mulai pudar dan kau merasa hilang ku akan selalu jadi sayap pelindungmu.
Retweeted by Mikha Angelo
😊🙅😻 ♫ Sayap Pelindungmu (Centre of Gravity) by The Overtunespath.com/p/3H4IzgOZO
Retweeted by Mikha Angelo
saat duniamu mulai pudar & kau merasa hilang. ku akan selalu jadi Sayap Pelindungmu !!
Retweeted by Mikha Angelo
Title: SAYAP PELINDUNGMU Artist: THE OVERTUNES
Retweeted by Mikha Angelo
Sayap Pelindungmu (Centre of Gravity) by The Overtunes — path.com/p/1V0FH3
Retweeted by Mikha Angelo
ku akan selalu jadi sayap pelindungmu :')
Retweeted by Mikha Angelo
Perkataan kita adalah adalah doa. Have a great day, everyone!
Retweeted by Mikha Angelo
Mikh,masa kemarin pas aku pcp dan api unggun. Ada salah satu kelas yang nampilin lagu #SayapPelindungmu !ahh itu kerenn😍�@Angelo_Mikhaha
Retweeted by Mikha Angelo
Yanga Mbiwa physically not strong enough.., Ben Arfa has lost his touch as we've seen last season, + off the pitch problems. No loss #nufc
Anyone genuinely believe we'll make any more signings? Definitely need another CB, and could do with a proven out and out forward. #NUFC
Retweeted by Mikha Angelo
#NUFC tracking Wolfsburg defender Robin Knoche today. Crucial deal after Mbiwa transfer out. V.talented German CB. 6'3, strong & composed.
Retweeted by Mikha Angelo
Pavel Srnicek: #NUFC will need to pay at least £15m to get the striker they desperately need. chroniclelive.co.uk/sport/football… pic.twitter.com/ur1zXczd9M
Retweeted by Mikha Angelo
FOR SALE: PS3 Azurite Blue ex @Angelo_Mikha / @TheOvertunes 500GB 2 Joystick 1 HDMi 1 Tv Cable 1 Cable Adaptr, 1 USB cab 6 BluRay Games ++
Retweeted by Mikha Angelo
a week ago, @Angelo_Mikha met @elliegoulding in person. this is the vlog after the MnG, hope you like it :) xx youtu.be/JSF5xAFPRGY
Retweeted by Mikha Angelo
Last festival of the summer and last show for a long time. Thank you to my band, my crew, my team, my… instagram.com/p/sZWkJ3zfe7/
Retweeted by Mikha Angelo
Para Tunist, wajibjibjibjib nntn @hatikehati_TTV hari inii.. Ada siapalagi kalo bukan, @MadaEmmanuelle , @Angelo_Mikha & @Reu_nathaniel ! =D
Retweeted by Mikha Angelo