Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
z
indonesia bandung jakarta 3,566 followers
don't make me feel low
jangan lupa makan sebelum berdoa
bete bete gini mah enaknya dibelanjain atuh :(
yg gini masih ada ga min? RT @_SonyaShop Ready stock beanie Bad Hair Day 8pcs, Homies New York 3pcs, Swag 1pc. 35r pic.twitter.com/igEHXVYCKX
alhamdulilah hujan terus, berkah yak -_-
Kepala diem, otak muter, hati entah kemana
terkadang semua yang kita lihat dan kita dengar di depan mata, bawa ketawa ajalah "hahahaha" :))
lupakan orang yang melupakan, ga penting orang seperti itu~
kosong banget ya twitter gue, kapan nih nama kamu aku masukin ke bio?hahaha
twitter apakabaaaaaar woii, masih musim? :p
never one cares, who's care?! fuck
True :)"@AnggiRTF: I think it's a waste of time "@vinnabell: Stop making idiot people famous""
Stop making idiot people famous
Hard to breathe
Been inside watching tv all day
Awalnya biasa aja,lama lama kebiasaan, eh kelamaan tingkahnya luar biasa.
Siap untuk berperaang melawan rasa haus dan laparr~
Baru tau ada orang yang bulan ramadhan doang harus pasang ava jilbab dan pake jilbab
A promise means everything. But once it's broken, sorry means nothing.
Seseorang yang menghabiskan waktu terlalu lama bermain Facebook bisa mengalami penurunan pengendalian diri. (REUTERS)
Retweeted by z
Kalo liat orang susah suka sedih. kalo kita susah,orang sedih gak yaaa
Bodo amat dan masa bodoooooo
Semacam kangen