Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
Afrija™
648 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Afrija™ ”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: One follower, One unfollower via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via uapp.ly
ya udah kita sama sama kecewa berat pake banget @_IvanDF Tau nih kecewa banget ji wkwkw "@ajiafrija: kecewe gua @_IvanDF @oktahapipah
kecewe gua @_IvanDF Tau nih kaco -_- "@ajiafrija: iya, kalau bagi bagi pasti tadi nawarin @_IvanDF: @oktahapipah
iya, kalau bagi bagi pasti tadi nawarin @_IvanDF: Tau nih, dia kaga mau bagi bagi ji ahaha "@ajiafrija: dia mah pelit van @_IvanDF: Bisa ka
dia mah pelit van @_IvanDF: Bisa kaliii "@oktahapipah: aihh mabok coklat♥♥♥ maacih tmn2Q!(({})
aware, i'm becoming less all i want to do is be more and be less like you
I hyperventilate Looking for help somehow somewhere And no one cares
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
sebenarnya gak mau gini, tapi dia yang buat semuanya jadi gini
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via uapp.ly
mikirin b. inggris sampai lupa sama web :/
terkadang apa yang kamu impikan tidak sesuai dengan kenyataan, tapi janganlah berhenti bermimpi untuk meraih kenyataan
Today stats: No new followers, 2 unfollowers via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
I lost 1 follower recently and i know who that is thanks to uapp.ly app
I lost 1 follower recently and i know who that is thanks to uapp.ly app
Today stats: One follower, One unfollower via uapp.ly
nyari koran dah kaya nyari harta karun!!!
tinggal nyari masa lalu doang
Today stats: No new followers, 2 unfollowers via uapp.ly
bluraynya transformer 4 kapan keluar? biar cepet download
Wa'fu'anni artinya ; Maafkan aku Ya Allah
Retweeted by Afrija™
Wa'afini artinya ; Sehatkan aku Ya Allah
Retweeted by Afrija™
Wahdini artinya ; Tunjuki aku jalan kebenaran Ya Allah
Retweeted by Afrija™
Warzuqni artinya ; Beri aku rezeki Ya Allah
Retweeted by Afrija™
Warfa'ni artinya ; Tinggikan derajatku Ya Allah
Retweeted by Afrija™
Wajburni artinya ; Cukupi segala kekuranganku Ya Allah
Retweeted by Afrija™
Warhamni artinya : Sayangi aku Ya Allah
Retweeted by Afrija™
Rabbighfirli artinya : Ampuni aku Ya Allah
Retweeted by Afrija™
Round 2 of #TheCrew's PC beta is on! You can still sign up if you haven't here >> thecrewgame.com/beta || pic.twitter.com/k4meEoVihW
Retweeted by Afrija™
enak... @Irmaarini2 Udah dongss, tinggal nyari gerakan aja :p "@ajiafrija: emang kelompok lu udah ngemixing lagu buat senam aerobik
emang kelompok lu udah ngemixing lagu buat senam aerobik @Irmaarini2 Waduhh, bahayaaa :D haha"@ajiafrija: iya mixingnya ke hati lu
iya mixingnya ke hati lu @Irmaarini2 Mixing hati lu aja jii, wkwk"@ajiafrija: mau mixing lagu tapi gak ada lagu buat di mixing -_- terus gua