Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Afrija™
648 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
I lost 1 follower recently and i know who that is thanks to uapp.ly app
Today stats: One follower, One unfollower via uapp.ly
nyari koran dah kaya nyari harta karun!!!
tinggal nyari masa lalu doang
Today stats: No new followers, 2 unfollowers via uapp.ly
bluraynya transformer 4 kapan keluar? biar cepet download
Wa'fu'anni artinya ; Maafkan aku Ya Allah
Retweeted by Afrija™
Wa'afini artinya ; Sehatkan aku Ya Allah
Retweeted by Afrija™
Wahdini artinya ; Tunjuki aku jalan kebenaran Ya Allah
Retweeted by Afrija™
Warzuqni artinya ; Beri aku rezeki Ya Allah
Retweeted by Afrija™
Warfa'ni artinya ; Tinggikan derajatku Ya Allah
Retweeted by Afrija™
Wajburni artinya ; Cukupi segala kekuranganku Ya Allah
Retweeted by Afrija™
Warhamni artinya : Sayangi aku Ya Allah
Retweeted by Afrija™
Rabbighfirli artinya : Ampuni aku Ya Allah
Retweeted by Afrija™
Round 2 of #TheCrew's PC beta is on! You can still sign up if you haven't here >> thecrewgame.com/beta || pic.twitter.com/k4meEoVihW
Retweeted by Afrija™
enak... @Irmaarini2 Udah dongss, tinggal nyari gerakan aja :p "@ajiafrija: emang kelompok lu udah ngemixing lagu buat senam aerobik
emang kelompok lu udah ngemixing lagu buat senam aerobik @Irmaarini2 Waduhh, bahayaaa :D haha"@ajiafrija: iya mixingnya ke hati lu
iya mixingnya ke hati lu @Irmaarini2 Mixing hati lu aja jii, wkwk"@ajiafrija: mau mixing lagu tapi gak ada lagu buat di mixing -_- terus gua
mau mixing lagu tapi gak ada lagu buat di mixing -_- terus gua mixing apa?
dari pada bingung mending OFF
banyak banget ya tugas... sampai bingung ngerjain yang mana
AS, Australia, Finlandia, Jerman dan Kanada adl negara maju tanpa UN. Tahukah Anda, sekolah trbaik di dunia ada di Finlandia walau tanpa UN.
Retweeted by Afrija™