Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Aal
Sleep tight
All about the guitar
And the ending is come back from hard work
The man from the god
Just like animal
If you cant love and respect yourself, no one else will be able to make that happen. ~Stacey Chapman
Retweeted by Aal
Getwellsoon my brother {}
Jangan biarkan keadaan mengendalikanmu, kaulah yang harus mengubah keadaanmu -Jackie Chan
Sindrom Tourette adalah penyakit neuropsikiatrik yg membuat seseorang mengeluarkan ucapan atau gerakan yg spontan tanpa bisa mengontrolnya.
Retweeted by Aal
Galau itu manusiawi. Asal nggak ngelebihin dosis yg dianjurkan
Retweeted by Aal
Nyamuk udah pada Anemia
Jones akut
[#OktoberBIGMATCH] #UCL #MatchDay3 || BARCELONA VS AJAX || RABU 22 Okt 2014 Jam 01.45 WIB [SCTV & FESTIVAL LIVE]
Retweeted by Aal
Bilas aja pake aer"@khei_rina: gmau juga😭 sering bget berulah dia @aaalALQQ: Copot aja batrenya@khei_rinaa: BBMnya error lgi😂😂
ga bahagia itu karena kita terlalu banyak berharap tanpa usaha :(
Retweeted by Aal
salah aja
Cara memotong kaca tanpa pemotong kaca, yaitu gunakan gunting seng dan potonglah di dalam air, lalu ratakan bekas potongan dengan pisau.
Retweeted by Aal
Wahh messi :(
Antropolog Amerika Berbicara Tentang Islam di Aceh" di YouTube ow.ly/CY4QW that hayeu kiraju cc @iloveaceh
Retweeted by Aal
75,546 fans at the Camp Nou tonight #FCBlive
Retweeted by Aal
69th loh Negeri tercinta ini merdeka #NKRI masih ajah ada org macam @dzarismail yg seenaknya sebut INDONESIA itu Indon.69th mameeen #APM2014
Retweeted by Aal
This INDONESIA not INDON, kau sekolah yg betol dulu @dzarismail