Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Aal
Assalammualaikum ,semoga pagi ini berkah ya Allah :)
Retweeted by Aal
Udah gilla dia
"Distance sometimes lets you know who's worth keeping and who's worth letting go."
Retweeted by Aal
Aku tau, tapi aku pura-pura gaktau. Karna aku gakmau tau. Jadi ku bilang aja gaktau
Retweeted by Aal
Sampe kapaaann (⌣́_⌣̀)
Retweeted by Aal
Penyebab utama insomnia adalah twitter itu sendiri.
Klimaks dari kecemburuan sosial, preman that awaknya jak kerja ju bak gampoeng tanyoe" katanya fb.me/Z0rd0elF
Retweeted by Aal
Merendah untuk meroket
The harder you try to forget something, the more you think about it unconsciously. Relax, breathe and release.
Retweeted by Aal
Jangan bandingkan orang yg mencintaimu dengan masa lalumu. Hargai dia yg kini berusaha membuatmu bahagia.
Retweeted by Aal
Tuhanku, panjangkanlah umur ibuku, agar aku bisa membahagiakannya, agar aku bisa melihat senyum diwajahnya selama lamanya
Retweeted by Aal
Young money
Straight from inside
Not to make my sister flow
Yg cantik sombong itu wajar, yg jelek tapi sombong lah apa jadinya -_-
cantik aja bangga ..!! bisa ngaji kaga :D
Retweeted by Aal
Kesalahan yg terulangi 2 kali itu tandanya org tersebut tdk mempelajari sejarah
Lucu itu mudah tapi buat orang ketawa itu susah.
Mengantuk menyebabkan nilai sekolah berkurang
Lihat ke atas untuk belajar menjadi lebih baik. Lihat ke bawah untuk belajar mengucap syukur
Retweeted by Aal
RT @dwitasaridwita: aku cuma mau kita ketemu, Tuhan tahu gimana aku sayang banget sama kamu. Tapi, kenapa kamu gak paham?
Retweeted by Aal
Haha, baru sadar ko"@MzackyJUNIOR: Iya @Alghazaalli :D RT @aaalALQ Haha, kalo udh bisa kabarin aku ya"
Haha, kalo udh bisa kabarin aku ya"@MzackyJUNIOR: Belom ada kabar dari pusat, ntar kalo udah pasti aku kasih tauu RT@aaalALQ Kapan pgi skal
Kapan pgi skali lagi wak?"@MzackyJUNIOR: Kemaren di bilang bisa lah untuk sekali pigi lagi RT@aaalALQ Udah habes rambutannya wak?"
#suarawarga | @yayanzy: Pelayanan di Tower Cafe SP5 makin tdk menyenangkan, pesan air putih pake es ajah gak diantar2 hingga dehidrasi :-(
Retweeted by Aal
Udah habes rambutannya wak?"@MzackyJUNIOR: Okee, permintaan maaf di terima :D RT@aaalALQ Lagi ad acara jgk, maaf gk bisa ikutan bro :D"
Widih"@AnisaWidias3: Apa"an ini ah shit"
Lagi ad acara jgk, maaf gk bisa ikutan bro :D"@MzackyJUNIOR: Ke mana ko kemaren gk ikot penen rambutan ? RT@AaAlal
Gak enak, bakso bandung enak :D"@MzackyJUNIOR: Ya beginilah hidup , kalo nggak nge-tweet ya makan gorenagn :D RT@aaalALQ Visca Barca !!!!!"
Gak sanggop kuliat mukak2 jawa di twitter ni -_-
Stay on twitt"@MzackyJUNIOR: Visca Barca !!!!!"
Belom kenak emng belom emang
Pasang taruhan online -_-"@PLESETANBOLA: Sambil nungguin UCL, para Cules sebaiknya _________"
Yg city udh pigi bobo sana, gak prlu nntn
Gak biasanya bangun jam segini O:)
Sippp"@aaalALQ: Blajar terus yaa"@Andalia_ade: Iya hhehe"@aaalALQ: Belajar itu ya"@Andalia_ade: Direct indirect""""
Retweeted by Aal
Aplikasi Tambah Follower twitter tanpa sampah Auto Retweet di TL indogainfollowers.tk
Blajar terus yaa"@Andalia_ade: Iya hhehe"@aaalALQ: Belajar itu ya"@Andalia_ade: Direct indirect"""
Belajar itu ya"@Andalia_ade: Direct indirect"
Lama2 gasanggop dengar jugak aku omongan ko
Adriano (A: Pedro), Messi (A:CESC), Alexis (A: Messi), Pedro (A: CESC), Messi (A: Alexis), Neynar (A: Iniesta) pic.twitter.com/dzMDZvdRwZ
Retweeted by Aal
Banda aceh kangen hujan ~
Retweeted by Aal
Menyou kon droe,chit mandum kon :s
Retweeted by Aal
Jak sikula wo les
RT @FactsOfSchool: S.I.N.G.L.E. [S]tress [I]s [N]ow [G]one [L]ife's [E]asier
Retweeted by Aal