Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
98.7 Gen FM Jakarta
Cara gampang dengerin lagu2 HEITZZ lewat ponsel IOS, langsung klik ini aja > bit.ly/1bF5KHp
1h
Rejeki ank soleh, siang bolong dpt untung dari #GENCAUR . Makasih ya buat semua Sobat Gen yg udh seru seruan bareng! pic.twitter.com/Yt33AHpKci
2h
Wiiii ini dia nih Sobat Gen yang dapet 700 ribu dari Genero!!! Selamaaaaat :D #GENCAUR pic.twitter.com/8zVbGcuVoO
2h
Streaming Gen fm via Blackberry? Klik aja >> bit.ly/1bF5Rmp langsung download sobat GEN!! ;)
3h
[CLUE CAUR] amplop berikutnya ada di deket tong sampah sama di dalem topi! Kira kira topinya siapa yaaa? Hahahaha #GENCAUR
3h
Sobat Gen! Kenalin nih adik barunya Genero. Hihihihi :D #GENCAUR
  3h
Masih nemenin cobat gen chayank sampe jam satu siang ^___^ @987Genfm (at 98.7 Gen fm Jakarta) — path.com/p/2GCjpl
Retweeted by 98.7 Gen FM Jakarta
4h
Kenalin nih Sobat Gen adik barunya Genero! Hihihihihi :p #GENCAUR pic.twitter.com/82Cysa9GS9
4h
Genero ketemu sama temen-temen dari @traveloka syuuu.. seru banget nih yang nyari amplop jadi makin rame! #GENCAUR pic.twitter.com/LibUOsal9J
4h
Ragunan penuh nih sama yang mau cari amplop hijau #GENCAUR! ;)
  4h
Begitu @RarisaSastro kasih unjuk amplop hijau. Eehh ga berapa lama lgs ketemu nih #GENCAUR pic.twitter.com/sRngd19NCY
4h
Waduuuh! Hahaha RT @tuti_maryanih Ketemunya cacing tanah...;-D "@987Genfm: [CLUE CAUR] belom ketemu jugaaa?? Coba cari di dalem tanah!
4h
Yang lagi seru-seruan nyari amplop di kebun binatang Ragunan jangan lupa selfie trus twitpic ya ke kita! #GENCAUR
4h
[CLUE CAUR] belom ketemu jugaaa?? Coba cari di dalem tanah! Keliatan banget ituuuuu... HEHEHE :P
4h
[CLUE CAUR] Wiii Sobat Gen udah ada yg berhasil nemuin lho! Tapi tenang kita masih punya banyak amplop yg belum ketemu! Tuh di dalem lobang
4h
[CLUE CAUR] Yang udah di ragunan buat nyari amplop ijo mana suaranyaaaa??? Coba di cari di deket POHON! Hati hati nyaru ama daun ;)
4h
Sobat Gen.. Lokasi #GENCAUR kita yang terakhir ada di kebun binatang RAGUNAN!!! Yuk langsung merapat ke taman deket pusat informasinya...
5h
Tonton nih video keren, Cuma ada disini >> youtube.987genfm.com disubscribe juga yaah ;)
5h
Yang udah tau lokasinya, sekarang siap-siap, bentar lagi kita nyari untung rame-rame di sana!!!! #GENCAUR
6h
[CLUE CAUR] pokoknya lokasi #GENCAUR hari ini: Tempat karyawisata jaman bocah. Bisa ketemu gajaaah, monyet, harimau, semua deeeh!
6h
Tebak dooong lokasinya dimana :D bentar lagi kita bakal kasih tau 1 clue lagi! Siap siaaap Sobat Gen :D
6h
[CLUE CAUR] lokasi hari ini rameee banget! Tempat berkumpulnya segala makhluk, dari orang sampe hewan juga ada :D
6h
Sobat Gen!!! Hari ini #GENCAUR hari terakhir lhooo.. Siap siap nih yang belom sempet dapet, kali aja hari ini kamu yg beruntung!
6h
Sobat Gen, yuk dengerin lagu2 HEITZZ ABESSS lewat Facebook kamu. Langsung aja ke fb.987genfm.com jgn lupa di likes yah
7h
Santai-santai sambil dengerin suaranya @RarisaSastro sekaraaang! Streaming aja lgs ke 987genfm.com #TULALIT
7h
Sobat GEN pake Android dan ga mau ketinggalan dengerin radio kesayangan bs lgs download aplikasi GEN FM disini syuu: bit.ly/1bF5TKT
9h
Streaming suara musik terkini di 987genfm.com lagu-lagu HEITZZ udah siap nemenin hari-hari kamu ;)
Hari terakhir dibulan Agustus, udah belanja kemana aja nih? Hahahaha Ditemenin @SiRozy yah muterin lagu2 HEITZZ #TULALIT
[CLUE CAUR] Buat bsk ada di jakarta selatan deket halte busway "@hendrisetyadi: @987Genfm dimana? Di mana? #GENCAUR"
@987Genfm aduh bang @SiRozy lagu nya, menghanyutkan semua ;-)
Retweeted by 98.7 Gen FM Jakarta