Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
98.7 Gen fm Jakarta
Sedap banget malam ini siaran pake baju dari @Maligo_ID makin sekut siarannyaaa hehehe ye gk ye gak ?? @987Genfm pic.twitter.com/WrqN5Uvp3Z
Retweeted by 98.7 Gen fm Jakarta
Bentar lagi @FastFurious 7 bakal tayang Sobat Gen! GENFM bagi2 tiket gratisnya lhoo Ikutan nih #GENNOBAR pic.twitter.com/Q5EDbRGmgC
GEN FM turut berbelasungkawa yang sedalam2nya atas kepergian Olga Syahputra menghadap Tuhan YME. Semoga keluarga dan kerabat yg ditinggalkan diberi ketabahan. Amin. #RIPOLGASYAHPUTRA
GEN FM turut berdukacita atas meninggalnya Olga Syahputra. Smg kerabat & keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan. pic.twitter.com/Npn2W64ZrI
Yaaaaah @sam_bram @dittawahab hari ini ga siaran, Sobat GEN! @adityanaratama jadi kebingungan nyari penggantinya. Untung nemu @ankatama sama @rezachandika yg lagi main main di lorong hahahaha . . Dengerin yuk Sobat GEN udah mau dimulai nih #Gen48 nya!!! Merapaaaat.....
Waaahh Sobat Gen yang punya komunitas mobil kudu ikutan nih #GENNOBAR caranya gampang banget! pic.twitter.com/Q5EDbRGmgC
@987Genfm cari cwo batak yg g bentrok sm adat,berpenampilan menarik,berwawasan luas & takut akan Tuhan #CARIJODOHGEN pic.twitter.com/Plx0HDbfGD
Retweeted by 98.7 Gen fm Jakarta
Tadi di #SEMANGATPAGI @kemalbunder @tjcookcook nyoblang nyomblangin Sobat GEN yang jomblowan jomblowati nih.....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Yang mana hayoo kriteria kamu? tuh tuh langsung aja follow twitternya hahaha . . Yang tadi ketinggalan blm sempet ikutan cari jodoh, tunggu minggu depan ya, bakal kita buka lag
DIPILIH...DIPILIH...Kali aja ada yang jodoh heheheh Makasih lho udah ikutan #CARIJODOHGEN :D Minggu dpn lagi yaaa! pic.twitter.com/GGDsGG1ZF6
@987Genfm Mbak TJ & Mas Kemal: Mau dicariin jodoh.Mbak @___TJ kita pernah suting bareng di Meja Bundar #CARIJODOHGEN pic.twitter.com/81KaitAGiq
Retweeted by 98.7 Gen fm Jakarta
Ini buat yg cewe2 nih. TARGET #GENCARIJODOH kita yg 2 -> @Oki_Heriyanto (31 thn) Kriteria cewe: mapan, maks. 28 thn! pic.twitter.com/dE0PTuoVlI
@987Genfm #CARIJODOH yang jelas harus yang seagama islam,sayang sama gw dan keluarga,pengertian hehe pic.twitter.com/oU3rArccAU
Retweeted by 98.7 Gen fm Jakarta