Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4.5 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Syukron Fauzi

Siapa yang melihat profil anda baru-baru ini? fb.me/1n0sIfJme
When it is #LunarNewYear and relatives ask "so when are you getting married and have kids?" 9gag.com/gag/aG0P2OX?re…
Retweeted by Syukron Fauzi
Shit badgeku ilang meneh
kesedihanmu hanya sementara. nanti akan lewat juga. tak perlu merasa seolah menjadi yang paling menderita dan terluka.
Retweeted by Syukron Fauzi
Don’t panic mom, I just need a rest
friends can break your heart too.
Retweeted by Syukron Fauzi
Masalahnya hanya narkotika
rokok jadi 50 ribu....kamu bakal tau mana teman yang bener bener teman. kwkwkw taulah maksud gw :v
Retweeted by Syukron Fauzi
Heran sama orang yg suka meng-kotak kotakan sgla sesuatu, semacem labelling. hidup masing2 pilihan sendiri2. Hell yeah emang kalian siapa?!
Retweeted by Syukron Fauzi
Reasons why I stop replying: 1. I'm busy 2. you're boring 3. I'm mad 4. you replied with one word 5. I'm on twitter 6. I'm eating
Retweeted by Syukron Fauzi
Change the way u think. If not. U kill your kids most potential ability. Make them DUMB! YES DUMB. -Corbuzier
Do what the fuck you want, because people are assholes and will judge you anyway.
Retweeted by Syukron Fauzi
Dedeknya lucu banget sih jadi pengin nikahin kakaknya
Waktunya balas dendam
Dulu betapa bodohnya terjebak cinta semu Aku bukan sok suci bukan pula player Aku tinggalkan kamu karena Dia Dialah Maha Cinta
Retweeted by Syukron Fauzi
Full power! Kau kasih AS kuberi Joker
Jangan cepat puas, perjalananmu masih panjang!
Retweeted by Syukron Fauzi
Menikmati kehidupan
Pengin cukur kumis tapi ngga ada kumisnya
Jika kita selalu mendapatkan apa yang kita inginkan, seseorang akan naik ke puncak bukit, lalu meniup sangkakala, dunia kiamat
Dunia semakin tua Dosa berlimpah ruah Apa mungkin ini akhir dari semua
Walaupun tak terlihat selama ini ku membantu
Setiap pendosa memiliki masa depan
Manusia naluri anjing lebih buruk daripada anjing
Mencoba lupakan keluh kesah yang semalam telah ku lalui
Melangkah bersama dosa
Derita orang ganteng😂
Sak nakal nakale wong, mesti ana apike. Trust me!
Retweeted by Syukron Fauzi
Jangan sampai pacaran merubahmu menjadi paceran
break other person's heart can't heal your broken heart.
Retweeted by Syukron Fauzi
Persiapkan lambungmu untuk hari ini
When kittens fall asleep standing up >>>
Retweeted by Syukron Fauzi
Manusia tanpa kemanusiaan
Cewek itu curang. Kalo dia nyubit tete cowok. Cowok ga bisa bales. Sekalinya bales, pasti digampar. Tai..
Retweeted by Syukron Fauzi
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.