Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4.5 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

keyy

follow gue aja. ntr gue follback ko — Kamu aja follow aku lol😅l.ask.fm/igoto/45DKECPW…K
SIAPAPUN LO FOLLOW IG GUE YG BARU. U-Namenya 👉 shfrapliaa_ yg lama ke h… —@sitimaimunah055 Follow aku aja yaa😆l.ask.fm/igoto/45DKECPW…OvZ
kl ada yg ngomongin lu,apa yg bkl lo lkuin? — Diemin. Iya diemin,mungkin lo ngira gue ngediemin mereka karna gue C… l.ask.fm/igoto/45DKECPW…
lo bertingkah mulu gak? — Gak betingkah aja banyak yg gaksuka,diomongin mulu dibelakang apalagi kalo gue betingkah… l.ask.fm/igoto/45DKECPW…
Fact — Cantik Judes Badayy Alisnya gakuna Follow ae dulu wkwk😗l.ask.fm/igoto/45DKECPW…C
Kelasan kamu rasis gak? — HAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAH l.ask.fm/igoto/45DKECPW…
kenapa lbh milih ldr? — Karna saya ingin membuat yang tidak mungkin menjadi mungkin. l.ask.fm/igoto/45DKECPW…
dari pada lu pcrn ldr gak pasti mending lu pcrn sm gue … — Mendingan gue pcrn ldr-an yg gak pasti drpd gue pcrn sm… l.ask.fm/igoto/45DKECPW…
siapa yg srng bikin lo ketawa? — Him,he's crazy😂l.ask.fm/igoto/45DKECPW…L
PAP nya dong — sc: sitimaimunah05 l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
ada niatan buat berhijab ga(?) — Gosah ditanya lg. Ya pasti pengen lah,tp belum siap aja. pengennya tuh kalo udah … l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
malem mingguu ikut ngumpul ya dimbo,katanya si pada mau ngomongin makrab,dateng yak mksh — Insyaallah ya l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Agama kmu islam kan?trss kmu klo foto suka yg (maaf ya)… — Ok it's about my photo. I'll explains to you. (Rugi)? R… l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.