RƎB〄RN

All Photos Twitter.com
Tersangka korupsi dilantik jadi kades di dalam penjara, iki negoro ta ketoprak an😂�Gk
Retweeted by RƎB〄RN
PELANGGARAN ETIKA. Kabur, membuat manuver, hingga berpura2 sakit merupakan bagian dari tipologi bejat kriminil, khususnya kasus #korupsi, & #RoySuryo adalah mantan koruptor. Seorang koruptor ahli dalam trik tipu2 kayak gini demi lolos dari dakwaan. Kadal. news.detik.com/berita/d-62204…
"Kita tidak lagi butuh orang pintar, yang kita butuhkan adalah orang-orang yang peduli terhadap sesama." ~ Ahok @basuki_btp #quoteoftheday
Banyak yang bilang AHOK yang beli Bus CHINA, Sampai caci-maki AHOK terkait pembelian Bus CHINA, Begitu Aies meggunakan Bus CHINA, semua MINGKEM... Dihentikan Ahok, Bus Zhong Tong Beroperasi Lagi di Jakarta cnnindonesia.com/nasional/20191…
Retweeted by RƎB〄RN
Saya akan melawan akun anonim bayaran yang jahat yang sering memanipulasi informasi, dan meracuni cara berpikir anak negeri. Selain melawan dengan komunikasi, saya juga akan melawan secara hukum dengan perundangan yang berlaku.
Retweeted by RƎB〄RN
Bersyukur atas apa yang sudah ada. #Bersyukur atas segala nikmat Tuhan. Nikmat yang tampak pun nikmat yang tidak tampak. Nikmat lahir pun nikmat batin.
Nonton Pengabdi Setan 2. Saking seremnya sampe ketiduran. Karena menurut sineasnya @jokoanwar, filmnya memang dibikin fun. Nggak bikin stress. Nih liat buktinya. 😂#PreyMoviee#PengabdiSetan22twitter.com/jokoanwar/stat…xx
Perebutan gelar #BadDecisions: Master Heavy Weight Hoax Championship. Ratu Hoax @RatnaSpaet vs. Raja Hoax Roy Suryo. Siapa yg paling gak tahu malu, jago berkhayal #ceritaserem fiktif, yg menipunya paling nendang, dan berbohong demi #HateSpeech? 😏#RoySuryoo#MalingPancii#??????twitter.com/cebongsejati1/…VX
Bukannya sehat, Balena justru jatuh sakit gegara disuruh #gGusSamsudin mandi malam jam 12, selama 7 hari berturut2. Secara medis, mandi rutin di jam 12 malam = mencari sakit. Inilah KEBOHONGAN DUKUN, yg berarti kebodohan kita apabila kita mempercayainya. detik.com/jatim/berita/d…
#Islam sebagai Rahmatan lil 'Alamin mengajarkan ttg kedamaian, kebahagiaan, & keselamatan baik di dunia maupun akhirat. Mengajarkan umatnya utk MEMBERIKAN kedamaian, kebahagiaan, & keselamatan tdk hanya kpd sesama manusia, tpi juga SEMUA makhluk Allah Swt. detik.com/edu/edutainmen… twitter.com/dkgea/status/1…
MASIH JAUH DARI #RESESI. Pertumbuhan ekonomi #Indonesia (5,44%) pada kuartal II-2022 berhasil lebih tinggi dibandingkan negara lain. #America Serikat ekonominya hanya mampu tumbuh 1,6% (yoy) dan -0,9% (qtq). #China juga memburuk dg pertumbuhan 0,4% (yoy). cnbcindonesia.com/news/202208061… twitter.com/ChatibBasri/st…
Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko menegaskan #terorisme mrpkn kejahatan kemanusiaan, sama sekali tdk berkaitan dg ajaran agama mana pun. "Apa pun alasannya, semua ajaran agama menolak aksi teror. Jadi aksi terorisme tidak bisa berlindung di balik agama." sumsel.antaranews.com/berita/665369/… twitter.com/mahasiswigenz/…
Usai ditetapkan tersangka atas kasus #penistaanagama via meme stupa Candi Borobudur yg menyerupai wajah Presiden @jokowi, sosok benalu rakyat auto parasit bangsa Roy Suryo koruptor spesialis maling panci elit ini akhirnya resmi ditahan polisi. #ceritaserem deli.suara.com/read/2022/08/0…
Saya akan perang melawan akun anonim yang jahat, yang menciptakan disinformasi, adu domba, merusak karakter komunikasi dan demokrasi, bahkan bisa membahayakan Indonesia.
Retweeted by RƎB〄RN
#CeritaSerem kelakuan begal apem khilafater Dajjal. Mereka yang mengaku juru kunci dan mandor surga terbukti berakhlak bejat -fakboy karatan. #KhilafClub twitter.com/yusuf_dumdum/s…
Menhan @prabowo memuji kepemimpinan Presiden @jokowi di acara Silaturahmi Nasional PPAD 2022 “Saudara tahu kan saya lawannya pak jokowi 2 kali. Setelah saya masuk kabinet saya anak buah beliau, saya jadi saksi beliau salah satu pimpinan indonesia yang paling keras kerjanya.
Retweeted by RƎB〄RN
Polda Metro Jaya menahan mantan maling perkakas Roy Suryo terkait meme stupa Candi Borobudur. Penahanan terhadap tersangka kasus dugaan #penistaanagama ini dilakukan karena ada kemungkinan #RoySuryo menghilangkan barang bukti. #ceritaserem #RoySuryoDitahan 20.detik.com/detikflash/202…
Saat seseorang terlalu sibuk memikirkan org lain, ia bs terlupa memikirkan diri sendiri. Maka dg meluangkan waktu utk diri sendiri benar2 akn membuat kita merasa lebih bermakna. Merasa bahwa pusat dr segala #kehidupan ini adh diri sendiri. Org lain hanyalah pelengkap kebahagiaan.
Jangan Kehilangan Kebaikanmu, Tetapi Berhati-hatilah “Ular ini menggigitmu! Mengapa kamu mencoba menyelamatkan nyawanya?” Pria itu menjawab: “Sifat ular adalah menggigit, tetapi itu tidak akan mengubah sifat saya, yaitu membantu.” Jangan... tmblr.co/Z6FnEncPYHMn8W…
"Menepuk Air Di Dulang Terpercik Muka Sendiri" Peribahasa yg bisa diartikan, apabila seseorang berbuat hal JAHAT, maka perkara itu akan terkena kembali kpd dirinya sendiri. #Karma Seorang #AmienRais dg ketinggian ilmunya yg justru menerjunkannya ke dlm #BreakingNews kehinaan.
BODOH > FANATIK AGAMA > MABUK AGAMA > SAKIT JIWA >> #KADRUN, 212, #UlamaSu, #TERORIS Apabila sikap #Fanatik sudah memberikan dampak buruk bagi diri sendiri & mengganggu orang sekitarnya, maka hal ini sudah dapat dikategorikan sebagai gangguan psikologis. #psikologi #radikalisme twitter.com/Buddy17976028/…
#Alhamdulillah Ba'asyir: "#Indonesia berdasar Pancasila knp disetujui ulama? Krn dasarnya #tauhid, Ketuhanan Yg Maha Esa. Ini jg pengertian sy terakhir, dlu sy bilang Pancasila itu syirik, tpi setelah sy pelajari, tdk mungkin ulama menyetujui dasar negara syirik itu tdk mungkin." twitter.com/DoankWarto/sta…
Apa yg lebih serem dari taggar Pengabdi Setan 2: taggar #BrajamustiPembunuh. Yg paling menjijikan? #RoySuryo koruptor spesialis maling perabotan rumah tangga (baca: panci) dari fraksi #Hambalang didafuk raih Juara 1 #cosplay Kecelakaan. Ex BENALU KEMENPORA, PARASIT BANGSA! 👏I
“Perlu kita ingat subsidi terhadap BBM sudah terlalu besar dari Rp 170 (triliun) sekarang sudah Rp 502 triliun, tapi alhamdulilah kita sampai saat ini masih kuat ini yang perlu kita syukuri,” ujar Jokowi #Jokowi #BrajamustiPembunuh
Retweeted by RƎB〄RN
Terkadang saat PENAMPILAN dinomorsatukan dalam penilaian, saat itulah pembohong bermunculan. Si penipu tetap #PENIPU, si pembohong tetap PEMBOHONG dg ilmu dan pengetahuannya. #Bahagia dg kebohongannya, oleh karena memang sudah menjadi hobbynya -lifestyle. #MercedesBenz #RoySuryo twitter.com/sabiwir1/statu…
Di berita, JNE menjelaskan kalau bantuan itu rusak krn terkena hujan sehingga di buang dgn cara di timbun. Dan juga barang rusak itu sudah di ganti katanya. Sekarang Jokowi minta usut tuntas kasus penimbunan ini. Ayo dukung @DivHumas_Polri usut kasusnya.
Retweeted by RƎB〄RN
Siswa #barugajian nembak SIM C 4,4 Jt. Siang Paypal #chatsekscerita #BlokirKominfo, #BlokirGakPakeMikir. 15 RB Buggy #Kasmaran tandatangani petisi Tempe Surga Arab. 😁#DagelanTaggarrL
#GusFahrur: "Kita harus selektif. Jangan kiai-kan dukun. Masyarakat mesti ditekankan bahwa kalau karomah itu tidak diobral. Karomah itu diberikan kepada wali, kekasih Allah, tidak untuk jualan, tidak utk komersil/konten. [Kalau dukun] itu tipuan, sihir, atau sulap". #gussamsudin twitter.com/deditelaumbanu…
Ampuuun deh.... Sekelas penyidik @DivHumas_Polri di kadalin sama Roy Sukro dengan drama picisan Ini yg namanya PRESISI Pak @ListyoSigitP
Retweeted by RƎB〄RN
#KADRUN #PSIKOPAT BIADAB! Setelah tahun 2020 dituduh danai #teroris, kini #Bansos Presiden yg harusnya dibagikan ke rakyat yg miskin ditemukan dikubur dekat gudang JNE di Depok. Rudi Samin: "Diduga ada satu kontainer!" #KhilafClub #muharram2022 #terorisme bogor.suara.com/read/2022/07/3… twitter.com/Pencerah___/st…
Dalam politik -strategi #politikidentitas, jilbab dikaryagunakan sbg alat KOMODITAS MERAUP SUARA dlm pemilu. Bkn qalbu, tpi cover. Sebegitu rendah esensi #hijab di mata poliTIKUS ambisius kekuasaan. Lawak cosplay. Manipulasi umat. #PolitisasiAgama. Lebih hina dri Paytren & judi. twitter.com/alextham878/st…
It is true that many demons are clinging to us, but it is also #true that we are clinging to some #demons, just let them go. "Men must shape their way. From the moment you see the way in everything you do, you become the way." ~ #MiyamotoMusashi
Alasannya #NggaKalengKaleng: karena kendaraan roda 4 mayoritas dimiliki oleh masyarakat mampu. "Kita ingin yg disubsidi hanya kendaraan umum & motor saja. Titik, itu utk membatasi subsidi. Kenapa? Karena tidak adil masak subsidi utk orang yg mampu beli." is.gd/Nr2lWk
@nuchillinaris @NgajiGusBaha Manusia tempat segala kekurangan dan kelemhan, hanya ALLAH yang MAHA SEMPURNA.
Retweeted by RƎB〄RN
“Kalau ada mubaligh bilang ‘buat apa shalat kalau tidak khusyuk?’, jangan dengarkan dia. Keinginan untuk menjadi sempurna itu bentuk keangkuhan manusia. Datanglah pada Allah dengan segala persoalan dan kelemahan kita. Dengan merangkak dan terseok-seok pun tak mengapa.” #GusBaha
Kalau Elon Musk investor dari AS ditakut2i SJW agar tdk investasi di Indonesia, jangan salahkan jika nanti yg menanam modal disini lbh bnyk pengusaha besar dari China. Ntar pada jualan komunis China lagi!! finance.detik.com/energi/d-62011…
Retweeted by RƎB〄RN
Pemberantas kejahatan, menciptakan kejahatan. Preseden buruk #polripresisi. Maunya apa coba? twitter.com/hjrozanah/stat…
Sambil menyelam, minum air. Pertanyaannya adalah, pinter berenang apa gak? Kalau gak, bakalan banyakan air daripada oksigen. Terus tiba-tiba diem deh.. #speechless Bicara soal integritas, #KenapaNggak tanyakan masternya idealisme: @TsamaraDKI. 😋twitter.com/HusinShihab/st…g
Loyalitas itu tidak dimiliki semua orang. Saya dinonaktifkan oleh @psi_id tapi masih bisa beriringan dgn mrk. Beda dgn orang yg gak punya integritas. Apalagi kita masih punya ideologi yg sama dalam berbangsa dan bernegara. Intinya, gak semua org bisa menjaga idealismenya.
Retweeted by RƎB〄RN
Abu Dzar bercerita, bahwa Nabi sallallahu 'alaihi wa sallam bersabda: “Sesungguhnya cuaca yg panas itu disebabkan hembusan neraka jahanam.” (HR. Bukhari 539 & Muslim 1431) Promo LGBT #KenapaNggak didemo? *Khilafater ISIS cengar-cengir ditanyain beginian* google.com/amp/s/amp.kont… twitter.com/EvaLest3707282…
Gelaran proyek #aniesbebanrakyat yang sangat LGBT sentris. #KenapaNggak didemo drun?! Apa karena segankster? Apa karena seiman? Rukun iman keberapa drun? Kadrun, saking radikalnya, sampai gak sadar ada banyak rules landasan beragama yg mereka injak2 sembari bertakebeer. #munafik twitter.com/__AnakKolong/s…
Presiden @jokowi yang diidolakan para young blood #TimorLeste. Terharu untuk Pak #Habibie dan Pak Presiden Jokowi. 👏 #KenapaNggakk#IndonesiaMajuuyoutu.be/Ip9i2dnG0Z8s
Bijimane umat bisa masuk surga, lah ulamanya pada ngambil jalan yang justru ngarahin umat menuju ke arah maut -neraka! Sadar gak siapa #YusufMartak? Waspada #UlamaSu. Buat #Kadrun, #KenapaEnggak gunain otak, kalau masih berfungsi, berdayakan, jangan jadi umat yg kufur nikmat 😏twitter.com/7eliazaar/stat…Q2
Sudah watak Kadrun, radikal dlm bermedsos, lemot dlm berpikir. Kopda Muslimin itu nama subjek (prajurit), bkn predikat drun. #Kadrun selalunya gak paham konteks, dikit2 dikaitkan sm agama, ngegas2, endingnya #gagalpaham. Radikal. Efek mabuk agama. #KenapaEnggak #LaptopDariShopee
"Siapakah yang paling dicintai Alloh? Bla..bla...bla..." YG JELAS & PASTI, BUKAN SOSOK SERIGALA BERBULU DOMBA, seorang #MUNAFIK yg mengorbankan kebahagiaan #keluarga demi nafsu syahwat yg berujung kemudharatan. Ingat Allah itu yg beneran, jangan dibuat nyari duit, sok2an, dsb. twitter.com/aagym/status/1…
@Mdy_Asmara1701 mengapa Ahok tidak mau menerima penghargaan yang ditawarkan lembaga pemerintah maupun non-pemerintah. “Jawabnya: Ngapain? Masa kita harus bayar dalam bentuk sumbangan acara, tuh proposalnya Numpuk (nunjuk ke meja),” katanya.
Retweeted by RƎB〄RN
Trims ya, Pak Didu. Sy selalu senang merujuk cuitan Anda yg sering salah sehingga sy pny ruang utk menjelaskan. Skrng, orang Islam spt kita ini sdh bebas berdebat ttg Islam tanpa takut atau malu. Sebab, tdk ada lagi Islamofobia. Dulu, bnyk intelektual yg berislam dgn sembunyi2.
Retweeted by RƎB〄RN
Melihat anjing tsb sekarat, Kang #Ustadz Abdu menempelkan telapak tangannya ke jidat anjing dan berkata: "Su, Asu (jing, #anjing), angger kowen arep mati ya mati (kalau kamu mau mati ya mati saja), angger arep urip ya waras (Kalau mau hidup, sembuhlah)". chillinaris.tumblr.com/post/690988000…
Hanya kadrun yg tega begini! Makanya kadrun makhluk paling berbahaya di muka bumi ini. Simbol2 agama selalau dijadikan tameng untuk melagalisasi segala kejahatan mereka.
Retweeted by RƎB〄RN
Twiends™ uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter. We do not sell followers, we only provide display advertising. Bots & fake accounts are not permitted on twiends. © 2009
Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 6 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser  chrome