RƎB⭕RN

All Photos Twitter.com
Dari #AldiTaher kita belajar bahwa mental Poligamer itu kek gmn. Selangkangan jdi otak, otak jdi selangkangan. Alih fungsi, mikir pake selangkangan, otak buat halu -0n4ni. Yg kek gini hrs pinter2 nyuci otak para istri2 pake surga & neraka. Kalo gak, agenda syahwat auto failed 😁twitter.com/hanyahiburan6r…Aa
@nuchillinaris Ini klo benar, sebetulnya AT salah profesi Harusnya dari awal bukan terjun ke dunia hiburan tapi langsung ke jalan jadi pengemis
Retweeted by RƎB⭕RN
Gotbener hasil polah #politisasiagama 7 juta #kadrunbusuk jualan ayat + mayat. Pintarnya berkilah ngemix kata, utk kedok ketidakbecusannya dlm memimpin #jakartabanjir - + memuluskan ambisi alusnya nyapres. Pikirnya smua pasti lunas + budinya ke raja rampok Kayu Wangi klo jdi. 👏I
"Saya mendukung #KPK menelisik dana Formula E karena memang terlihat jelas disalahgunakan Pemprov DKI #Jakarta. Diminta penjelasan resmi di DPRD Jakarta, #AniesBaswedan malah kabur. Ini seperti jelas ada kejanggalan di sana." *7 juta nasbung #kadrun* 😁suara.com/bisnis/2021/11…e9
NU dan Muhammadiyah punya manfaat 100 kali lipat thd umat dibandingkan MUI. Entah lewat pendidikan, kesehatan, dll, sudah mereka lakukan jauh sebelum MUI lahir. Eh, Pemda DKI malah bilang MUI sebagai IBU bagi NU dan Muhammadiyah. 🥴
Retweeted by RƎB⭕RN
#PemerintahKerjaDifitnah. Siapa yg fitnah? Mrk bolehlah kita sebut representasi #Dajjal krn hobi bgt #hoax, fitnah, & menghalalkan intrik haram. Dg dukungan sumber daya yg luar biasa besar (dr hasil korup) mampu piara 7 juta kadrun nasbung. Goyang kamtibmas -tapi selalu gatot. 😂K
Update terbaru berita #AldiTaher, Presiden #Poligami Indonesia. #LaguBaruAmanda
Mantan maestro Tukang Kayu, sedang bekerja berkreasi dg Kayu Cendana -job pesenan rakyat. Amanat. Fase memotong-motong.. 👏gatra.com/detail/news/52…6Z
Datang nggak dijemput, pulangnya tersesat... 🙄X
Biasanya Singapore merasa lbh bagus dari Indonesia lalu dg gagah mrk melarang WNI. Nah skrg keadaan kebalik, apa perlu gantian, WNI tdk perlu kesana, dan warga Singapore tdk boleh masuk Indonesia? health.detik.com/berita-detikhe…
Retweeted by RƎB⭕RN
Kapolri: Kalau Tak Mampu Bersihkan Ekor, Kepalanya Saya Potong! "Terhadap anggota yg melakukan kesalahan dan berdampak kepada organisasi, maka jangan ragu melakukan tindakan. .. Ini semua utk kebaikan organisasi yg susah payah berjuang." 👏#PolriPresisiiY
Tangan Dingin @ganjarpranowo Hasilkan Jateng Raih Penghargaan Empat kali berturut-turut, Jawa Tengah kembali menjadi provinsi paling informatif se-Indonesia. #HUT53Ganjar gesuri.id/pemerintahan/t…
Retweeted by RƎB⭕RN
Ada yg coba2 merusak kerukunan antar umat beragama dg memainkan isu SARA, mempush narasi ttg ketidakadilan (antara minoritas & mayoritas), ini pola politik identitas. Hati2 menyikapi tweet bunglon jahat ini. Meraup simpati umat satu utk kmdian dibenturkan dg umat lainnya. BIADAB! twitter.com/musniumar/stat…
Sisanya gunung janji palsu untuk mengubur reaktor jahat @musniumartwitter.com/jumianto_RK/st…
Miris banget, saat negara-negara Arab berpacu pingin memajukan negerinya menjadi seperti Barat. Di sini Kadrun justru pingin menjadikan #Indonesia seperti Arab dan Arabnya.. Arab di era jaman Jahilliyah yg lekat dg KEBODOHAN dan KEBIADABAN. #JahilliyahModern. #jagakeamanannegeri twitter.com/FerdinandHaean…
Pertalite itu jenis bahan bakar umum yg secara normal harga sebenarnya sudah berada di atas Rp 11.000 harga keekonomian. Tapi @pertamina masih tetap menjual di harga Rp 7.650. Makasih banyak buat #Pertamina ya, atas kebijakannya yg memihak rakyat kecil 😅suara.com/bisnis/2021/10…u
Hari ini hari kesepuluh keberadaan akun @ebe_ganzo mengisih ceruk dunia maya, dukungan tuan&puan sahabat nusantara sangat Ebe hargai oleh karena itu izinkanlah Ebe menyapah kalian semua satu persatu sebagai ucapan terimah kasih @seroja_merah @AyamSegar3 @Haddie_st
Retweeted by RƎB⭕RN
Untuk para Artis #Hijrah atau yg baru belajar #Islam. Rakyat #Indonesia yg latar belakangnya NU ngaji saja ke @nahdlatululama, yg Muhammadiyah ngikut pengajian @muhammadiyah. Jgn nyempal kmn2. Kalo ada yg ngajak pengajian aneh2 itu awal drpd penyakit ✔ #jagakondusifitaskamtibmas
Waduk Pluit terkini. Bukti nyata Target Naturalisasi terlampaui. Membiarkan sampah berserakan, rumput tumbuh apa adanya, airnya seperti selokan. Bener2 Natural deh...👏👏👏BfxGq
Retweeted by RƎB⭕RN
Nahkan apa sy bilang, pernyataan melampaui target itu bohongkan?😂 Semua hny permainan kata2, Janjinya itu mencetak atau menghasilkan wirausaha baru bkn berapa byk yg mendaftar. Kadrun dibunguli langsung bangga, bahkan dipamer kemana2.🤦c50
Retweeted by RƎB⭕RN
Agus, Ibas, Bambang. ❤️ Jangan Disingkat.!!! 🙏🏻�GxLd
Retweeted by RƎB⭕RN
1. Saat Gusmen @YaqutCQoumas menyampaikan pernyataan ‘Kemenag Hadiah Buat NU’ itu disampaikan beliau dalam forum internal. Sebagai santri Senior.., Gusmen harus menjadi role model dan memotivasi kaum santri. . . Dan konteks yg disampaikan oleh Gusmen terkait sejarah
Retweeted by RƎB⭕RN
"Sebuah bangsa dpt mengalami kehancuran bila toleransi sosial, agama, & budaya tidak mantap. Bangsa ini mmg plural, itu sebuah keniscayaan yg hrs diakui, jdi jgn sampai virus itu dipakai utk merusak kebangsaan.” ~ #BuyaSyafii Makin tinggi sekolah = makin bijaksana & toleransi ✔ twitter.com/AyaniMel/statu…
@SisiwittFrida @SisiwittFrida: "Ayo jauhi sikap tidak bernilai demikian. Bangsa besar harus beradab." Fakir MALU, miskin INTEGRITAS -MINDSET KORUP. Contoh lagi terpelajar tapi tak terdidik, ngomong dulu gak mau introspeksi. Ke pasar bu, beli cermin. Ngaca. Psycho. 😊twitter.com/SisiwittFrida/…Lh
Retweeted by RƎB⭕RN
Bukan Lucinta Luna, bukan Muhammad Fatah, bukan Seonho, bukan Dutra, bukan Febri, bukan Denis, bukan Irvan, bukan Aladin, bukan Nyamar... Terus siapa? TRAUMA- Yg jelas dia Korban. #KejahatanSeksual banyak terjadi dg tersangka pelakunya orang2 terdekat. Waspadalah! #SexEducation
Muhammad Fatah bukan, terus siapa dong? Lucinta Luna? 😌twitter.com/txtdarisisange…i
Namanya Oren, kalo ini alamiah bar-bar pak. Tolong dong dilakban juga mulutnya. Masukkin ke keranjang sayur biar mati engab kek Canon... 😂😂 Cc: @SatpolPPAcehSingkivo
Sekali org (apalagi berjamaah) melakukan kebohongan, maka ia akan melahirkan kebohongan lainnya. Kebohongan 1 melahirkan kebohongan 2, 3, 4, dst. Utk apa? Utk mendukung/cover kebohongan 1, memanipulasi audiens. Begitu terus sampe nyungsep. Terlanjur basah, karam sekalian. Psycho. twitter.com/NyaiiBubu/stat…
Kalo niatnya berdakwah, dakwah aja, gak perlu dihiasi kebohongan. Itu merusak esensi, kesucian dan niatan berdakwah. Para penggemar sineas gak bisa dibohongi. Lambat laun kualitas komen mrk di medsos akan mempengaruhi paradigma viewer. Kan memalukan.. 😅 nasional.okezone.com/amp/2021/09/18…J
#YouTuber penebar hoax & dusta ditangkap, #GusIdris dari #Malang. Demi mendongkrak viewer, meraup keuntungan? Marak di #YouTube model gini, dibegal, lawan preman, dukun santet, dsb. Banyak viewer TERKECOH mengira #TrueStory, padahal banyak yg ketoprak. 😄m.kumparan.com/tugumalang/kej…9J
@nuchillinaris Gara2 masalah ini aja skrg @sherinasinna diserang kaum Islam garis keras dgn 3 logical fallacy : 1. whataboutism 2. red herring (pengalihan issue yang lain) 3. ad hominem (menyerang pribadi, bukan adu argumen) Pdhl dia cuma persoalkan penyiksaan hewannya, ga ada nyinggung agama
Retweeted by RƎB⭕RN
Ini bukti OTENTIK bahwa ada model manusia yg #kuliah hanya sekedar untuk mendapatkan gelar ijazah doang, sebagai bukti dia pernah kuliah. Bukan berarti bisa menggunakan otak dan hati dg baik dan benar. Lah ini buktinya apa? 😁#OposisiPlangaLongootwitter.com/FirzaHusainID/…6S
Sejatinya mrk ini bukan mujahid, tapi mujahat, pejuang nafsu syahwat ganknya sendiri. Mrk ini cuma buih politik alias partai gurem, tapi ya itu mmg bikin gatal. Syahwatnya jelas: men-Taliban-ISIS-kan agama, masyarakat & sistem politik dg cara seenak perut & otak reptil mereka. 😌b
Ada yg kejang2 panik luar biasa ngeliat #7ThJokowiLuarBiasa. Ada yg hatinya bernanah dengki ngeliat #PrestasiJokowiMendunia. Ada yg stress stroke ngeliat rakyat #Apresiasi2TahunJokowiAmin. Pun skrg ada yg kepanasan ngeliat ini.. Alhamdulillah #Indonesia di tangan yg benar 👏�twitter.com/narkosun01/sta…Fl
Sebab, program penanggulangan #Covid19 dirasakan oleh masyarakat bawah. Pun dg program pemulihan ekonomi sangat membumi & dirasakan benar oleh masyarakat yg perekonomiannya sangat terdampak akibat kebijakan #PPKM. #7ThJokowiLuarBiasa Jokowi diakui dunia! m.jpnn.com/news/mayoritas…
Liciknya @musniumar, ato gegara terlalu menyelami job deskripsi proyek pembodohannya? Eh prov berotak kosong, tweet km ini kental bgt politik identitasnya lo? Km pikir sebagian besar org dijajaran pemerintahan itu bkn umatnya #Rasulullah, saudara seimanmu? Ato mo adu domba SARA? twitter.com/musniumar/stat…
Media Kadrun: Sherina Diserang, Kadrun Lapar: Seekor Anjing Mati Kalian Ribut Sekali, 6 Laskar FPI Dibantai Kalian Diam! Kasian Sherina... 😂😂twitter.com/adenan_abdilla…rcCo
Sepakat. Jadikan tema ini hidup dlm praktik. Didik para dai dan ustad utk berhenti bicara hanya soal halal haram, sorga neraka dan bikin gaduh. Khotbah dan dakwah harus diarahkan bagi kemajuan umat. Singkirkan provokator yg menunggangi agama utk kepentingan politik dan kelompok.
Retweeted by RƎB⭕RN
Ini ada 4 calon kepala badan otorita ibukota baru yang dipilih @jokowi.. Siapa yang paling cocok dari 4 orang ini ?
Retweeted by RƎB⭕RN
Twiends™ uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter. We do not sell followers, we only provide display advertising. Bots & fake accounts are not permitted on twiends. © 2009
Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 6 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser  chrome