Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4.5 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Nugy

Suka heran gwah ama penebar hoak, emang gak malu gitu sama diri sendiri? gak kasihan apa? sama diri sendiri?... fb.me/9bLB6AubO
Turut berduka cita. Atas meninggalnya puluhan orang di pabrik petasan kosambi tanggerang.. Semoga amal ibadahnya di terima di sisinya-Nya.
Retweeted by Nugy
#SeninBersemangat Wehehe orang pada kerja ane malah libur 😄 wkwwk bobo manis dikasur
Wah salut 😂 Padahal GPS gak pernah gw nyalain tapi aGPS bisa deteksi nih hp secara akurat, Nice lah Xiaomi......fb.me/2ruH0gRUAz
Suka heran gw sama ATM, padahal cuman ngabil selembar kok suara ngitungnya kek ya berlembar lembar. itu ngeledek atau gimana?!! 😂😂😂
Wkwk telkomet parah. dari kemarin facebookan buffring. serasa buka youtube.... -_-
Wkwk telkomet parah. facebookan aja buffring. dah kayak buka youtube 8K aje... -_-
Zaman Now : Lebih takut sama begal, dari pada sama setan. 😂 #DaruratBegall
--Merinding-- Pada suatu hari di bulan Maret tepatnya tanggal 9 sebuah hotel daerah Malang didatangi... fb.me/8RopNkSaO
Nyaris saja merusak "Sebelah nyawa" 😂😂😂
Gigabyte Radeon RX 460 2GB DDR5 Windforce
Quote of the years 😂fb.me/4ebEC6FdlJ
Nanti akhirat nya maintenence :v fb.me/y9Jp5aph
Saya baru beli produk keren di aplikasi Akulaku. Anda dapat menentukan sendiri pilihan jangka waktu cicilan. Download dan lihat sendiri!
Saya menjual RAM LAPTOP DDR3L Corsair Vegeance 4GB - SO DIMM - Low Voltage - 1X4GB PC12800 CMSO4GX3M1 seharga... fb.me/2pfHWg6L5
Anomali satelit Telkom 1 apakah berdampak pada jaringan Telkomsel 4G ? soalnya belakangan ini - sampai skrg 4G... fb.me/zydQXiFh
Rekening koran permintaan tokopedia
Bantu pengguna jalan cadas tuk "merdeka" dari jalan 1001 gajlukan... (Polisi tidur liar) fb.me/6mOvQCKy5
Saya menandatangani ini karena : Kasihan :v bayangkan... 55 gajlukan berangkat ditambah pulang ya, dikali... fb.me/75nVCUcIn
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.