Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4.5 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

RinaSaini

*Bangun tidur*Couple: Disamperin kekamar "bangun sayang"| LDR: Ditelpon.. "Bangun sayang"| JOMBLO: Disiram Air.."Bangun, cuci piring"
Retweeted by RinaSaini
Ngeliat seorang Polisi Lalu Lintas dengan seragam lengkap dan motor dinasnya nerobos Lampu Merah itu....😤 Sayang ga sempet videoin😩
Retweeted by RinaSaini
mbolos 2dino, alfa ne ping 8. pusing pala ninja #hahain #ngeriks #raisonyambi
paling dadi setan kyo ngono yo aku iso luwih, ding aku milih ora.
Aku yg ga kena tsunami aja sedih ngeliat museum tsunami. Buat apa dibangun sih sbenernya
Wanita-wanitaku. ({}) @rinasaini_ @Skrip_Shit ini dimasa kuliah semoga wisuda bareng kerja bareng nikah jgk bareng wk
Retweeted by RinaSaini
Aku yakin akan diriku. Walau kadang aku menangis karena kecewa dan gagal. Tp aku ga pernah berhenti percaya kalo ak bisa!!!
Kenpa browsing susah sekali skarang, mau baca komik aja susah. Aaaahhhh ! #internetpositif
See ? I'm started to missing you..
bumi ini bkn lah peninggalan nenek moyang. melainkan pinjaman dr anak cucu kita. mk itu rawatlah dg baik
Msa gada cra lain mnyelamatkanAPBN? Gada cara lain mnambah devisa negara? Sribu dpt tempe/10rb dpt daging it udh hukumny #TolakKenaikanBBM
Alhamdulilah akhirnya released ch 700 #naruhina aaaaam so glad. 15 tahun sudah.
Kalo mo adil SEMUA kasus diusut gapeduli sp dia. Heran deh pd pnter bgt ngomong smp perbuatan yg jelas2 kejam dia putar enteng bgt ngomongny
"Artist collaborates with 2-year-old daughter to create works of art"
Retweeted by RinaSaini
bajing giliran mau ngerjain tugas, malah kek gini. erorrrrr
Bagaimana caranya aku...
Jadi males ngapa2in. Kok yg bikin semangat cuma... :$
Film paling ga mutu The Intru*er
Jam segini udah bisa istirahat ituu alhamdulilah bgt.
Besok pagi mudah2an lancar. Aamiin Hari petamaaaa
#palangkaraya book store yg murah mana yah heheh
I'm done with you. Km emang baik ke smua org #nyerah
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.