razeta

All Photos Twitter.com
Tertawamu terlalu keras dan repetisinya terlalu cepat. Tahan dikit lagi ya, manusia² retak inside
Tidak ada harga mahal. Adanya kita yg miskin. So? Kuy Semangat Kuy
Mengingatkan, hari jumat adalah hari yg baik untuk mati. So, kuy mari :)
Menikah baru setahun, mau dikasih momongan tapi 8 bln bayi meninggal. Kemudian sang ibu juga meninggal setelah beberapa hari. Semog khusnul khotimah, yg sabar selalu bro.
Bahagia aja, kalau bisa
Saya tidak peduli dengan kepopuleranku di indonesia karena banyak vloger terkenal mendukungku, saya akan terkenal di Zimbabwe ! #Dayana ... Makanya, kasih panggung tuh sama yg berwawasan. Kagak cantik doang kasih panggung, lucu doang kasih panggung. Jadinya Star sindrom kan !
Habis Valentine terbitlah Ghosting
Cara Cepat Kuasai 16 Tenses A Thread -
Retweeted by razeta
Kenapa akhir² ini orang² toktod hobi jadi ular indosiar? GELI WOI ! *SFX : Langit Bumi bersaksi, derita puja langit....
Kalau kamu kesel, saking keselnya jadi gak bisa marah? Tinggalkan
#Admin #Advertorial #PostTerjadwal "Ya Allah jadikanlah saya orang kaya yang bermanfaat" اللهُـمَّ اجْـعَـلْـنِـيْ غَـنِـيًّـا نَـافِـعًـا Allahummaj’alnii ghoniyyan naafi’an Doa ini tentang yakin, tentang believe bahwa Allah mengabulkan semuanya. shopee.co.id/Believe-i.3830…
Retweeted by razeta
Pernah tidak? nggak ngapa²in tapi capek. udah refreshing dan istirahat tapi sama aja? Ternyata yg capek hati bukan badan.
Kamu betadine ya? dicari kalau pas lagi luka doang.
Malam jumat, kristiani pada ke greja? selamet hari raya yaa! Barakallah fi umrik yesus !
Hari ibu? ibuku gak maenan WA
Ya allah, habis ini saya menjalankan sunnahMu demi Menegakkan separuh Agama. Ngono wae doane, ez twitter.com/PenjahatGunung…
Saya heran, saya ini laki² atau perempuan. Yang jelas besok puasa sampai gajian yang akan datang 🐣k
Kalau kau malas, tenang aja masih banyak yg lebih malas dari kamu! Tetaplah dijalan setan
Kalau orang lain bisa, kenapa harus kita?
Mbak, bajunya ketat bgt kayak prokotol kesehatan
Percuma liburan, yang butuh refreshing hati bukan mata.
Tidur ,besok syuting kehidupan lagi !
Ingin ingin ingin, sangat ambis sekali ya si miskin ini~
Setiap orang punya sisi lemah yang tidak pernah mau ditampakkannya
lo merasa hidup gagal terus mau ke orang pintar? emangnya lu orang goblok apa?
Saya kadang heran, saya ini cowok apa cewek. 11.11 keracunan juga, hmmm.
dua tiga burung kenari makan cacing pas pagi foto masih di galeri tapi orangnya udah pergi Rasanya seperti menjadi Gisel, lah?
Ngakunya wanita gaul, krudungan minum amer. Tapi digauli anak gaul nangis nangis bikin tiktod~
Ealah lur lur, berteman kok pilih². bocil masa kini
Tweeter ada yang suka anime ndak ya?
Saya heran, rakyat indonesia dapet video full link Gisel cepet bgt itu dimana? daritadi search video isinya PLASTIK ! WOI #Gisel #GISELLE #GisellaAnastasia
ak blm sempat kenalan sama si Mbah, beliau jualan terang bulan harganya 1500 doang, muraaah bgt gsih & beliau sering dderah sepanjang jlan pandan ancer²nya sbelum pertigaan pom bensin kiri jlan. kalo klian mau jalan² ke pacet & ketemu sama Mbahnya sempetin mampir yh buat beli ✨
Retweeted by razeta
Kita sama² menabung. bedanya kamu menabung uang, dan aku menabung lemak. ckck
Dont judge book by its cover itu tai anjing. Nyatanya memang kalau tampang pas²an ya dipandang sebelah kuping (mata).
apakah kalau serius itu pasti nikah?
Mengejar yang kamu cintai atau yang mudah,aman dan pasti ?
Orang² sekarang pada takut jatuh cinta ya? *Semua bisa ditangkal dengan kata² gak usah sok lebay cinta²an, padahal dalem ati menjerit.
Hubungan tanpa aroma dan rasa itu benar atau tidak? bagiamana cara memainkan tempo dan mengukir sesuatu yg berkesan?
Cowok baik itu banyak. Cowok bertanggung jawab juga banyak. Cowok muda mapan dan ingin segera serius menikah juga banyak. TAPI, cowok² ini wajah dan bodynya gak mungkin kayak Nicholas Saputra ya kakak.
I m in love, but with someone who doesn't know i m exist :'
Aku butuh uang bukan kamu ! Cinta gak bisa di makan~
Seriously though! Why the hell would you want to hang out with people who don't appreciate you, make you doubt yourself and treat you like an afterthought? so you can fit in? RIDICULOUS, Have some self respect and walk away, Fuck fitting in dude.
#keadilanuntukhendri [A THREAD] . Assalamualaikum🙏🏻, jadi ini pertama kalinya opat membuat thread di twitter. Disini opat mau membantu saudara dan meminta kepada siapa saja yang membaca untuk menyuarakan keadilan atas meninggalnya oom saya Alm. Hendri Alfred Bakari47
Retweeted by razeta
Innalillahi wa innailaihirojiun Turut berduka cita lebanon dan semoga semua orang di Beirut dapat diberikan kekuatan menghadapi ini. Yang sama” kan dengan ledakan di Hirosima, bisa baca cnnindonesia.com/internasional/… #PrayForBeriut #PrayForLebanon
Retweeted by razeta
Brengsek banget lo ya @KompasTV segitunya ngejar klik, nih udah pada ngesave barbuk. Bu Sisca juga punya keluarga, jangan salahin kalau mereka nuntut, minimal journo+editor yg bertanggung jawab harus out, tunggu aja. twitter.com/KompasTV/statu…
Retweeted by razeta
Mia khalifa pernah main di toilet kayak gini ga? Hmm pikir positif aja, mungkin itu wallpaper dinding 3D😂d
Retweeted by razeta
Happy bodo kucing !
Twiends™ uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter. We do not sell followers, we only provide display advertising. Bots & fake accounts are not permitted on twiends. © 2009
Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 6 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser  chrome