Luthfi Saifur Rohman

All Photos Twitter.com
Kenapa cewek kafir terlihat lebih menarik si anj
Dia ngetik buat banyak orang, kamu ngerasa cuma ada kamu seorang. Dia ngeladenin buat main-main, kamu ge'er bukan main. Dia update status tanpa maksud apa-apa, kamu ngerasa di antara kalian ada apa-apa. Kalau bangun tidur, hati dan otaknya diajak bangun juga coba
Film Hulk kalau syuting di pantai selatan yg bingung siapa? Yaps betul, nyi Roro Kidul Nyi roro kidul bilek: "anjir, pen gue culik nih mahluk gede banget, gak gue culik warna ijonya sebadan badan lagi, bngst!!! :("
hidup itu mudah, mudah-mudahan aja gak sinting twitter.com/almaghfuri4/stโ€ฆ
Selamanya kau boleh mampir untuk berbagi khawatir, sebab dalam cemas itu ada aku menanti ceritamu..
Tentang kenang; Sampai tiba saatnya sesal tergeletak, kau akan kunikmati bersama luka yang enggan beranjak..
Ada yang kecewa dan sempurna ditutupi tawa. Riangnya menularkan senyum, menyamarkan duka yang masih ranum..
Posisi kaya gini nih yang gua ga demen. Seneng enggak, sedih juga enggak, kaya orang tolol iya.
Orang ngeluh capek kok dibilang nggak bersyukur. Capek mah capek aja. Ngeluh buat ngurangi rasa capeknya. Berat amat hidup udah capek dilarang ngeluh juga.
Sudah kulihat ujung pelangi, kenapa belum sampai sini? Apa selendangmu harus kucuri, agar jadi aku alasanmu kemari?
Badai pasti berlalu itu pasti, tapi ingat masih ada topan, banjir, gempa bahkan tsunami.
Bayangin kita nikah muda. Kamu ngurus anak, aku selingkuh.
Pengen foya-foya, tapi satu-satunya yang berlimpah cuma dosa.
MAJU LU SKRIPSI, GUA GAK TAKUT GUA PUNYA ALLAH, ALLAHUAKBAR.
Lalu kepada siapa aku sandarkan dagu sembari bercerita sepanjang hariku bila bukan pada bahumu?
Maka bersinarlah, kabarkan pada dunia mimpimu yang menyala. Redup hanya bagian dari lelah, di mataku kau tetap satu-satunya cerah..
Bila terlalu banyak yang mampir di benak, sudah saatnya menepi sejenak. Pelan-pelan hirup, serap yang cukup, tenangkan hidup..
Perih menjalar, sedih mengakar. Langit serupa mimbar yang menahan sesumbar. Menaungi debar, menjembatani sabar di seutas cemas pada tepi tak berbatas..
Berenang dan berlinang. Yang pertama bisa tenggelam karena terseret arus, yang kedua bisa terbenam akibat kisah tak berjalan mulus..
Memasuki waktu-waktu sibuk mengeja kemungkinan. Bagaimana kalau, mungkinkah jika, seandainya dulu, dan merunut setiap kesempatan yang telah berlalu..
Sudah mengopi hari ini? Atau pahit perpisahan masih mengalir di kerongkongan sehingga tiada lagi manis yang mampu kautelan?
Jari mengetik rindu, mata membaca pilu. Hilir tak sampai hulu, kita hanya berlalu..
Dalam harap di kontak WhatsApp dengan abu-abu yang tak kunjung biru; Mengais kesempatan pada yang disematkan walau cuma disempatkan..
Dalam senja di ruang jeda. kita menatap layar, menanti masing-masing kabar..
Merenung, memandangi langit, membayangkan bagaimana air turun; Dari kelabu awan atau dari kilau kepedihan?
Disambut kopi, dipeluk sepi. Mengepul di kehampaan yang menyambut kepulangan..
Sendiri menapaki sunyi. Di tepi lautan, di jurang ingatan..
Selamat merebah, merenung di antara memilih menetap atau pindah..
Tentangmu urusanku, tentangku terserah kamu..
Lebaran tahun ini sekali lagi menjadi kesempatan untuk refleksi diri. Merelakan yang hilang, memperbaiki diri agar kesalahan tak terulang, dan bersyukur atas nikmat yang membawaku sampai sekarang..
Aku Luthfi Lanang ygy ๐Ÿ—ฟx
Mohon bantuannya bestie @kookooeuphoriaa cara nge-counter nya gimana yakk??
Panas siang ini membuat cucian mengering begitu cepat. Melupakan basah yang sempat hinggap, mengingatkan mata yang pernah sembap: kau; betulkah sedihmu telah menguap?
Mengenakan berbagai wajah, berbagai kepentingan mulai bertamu pada sepi. Mengusik yang sejatinya telah damai, merusak ketenangan dengan beramai-ramai..
Inget ya, cari uang tuh susah. Makanya kalo pas belanja jangan lupa disombongin.
Ini baru hari Sabtu tapi kenapa mental health ane udah sibuk mikirin Senin_-
Kok orang-orang mau yaa selingkuh, Yang jelas-jelas butuh effort gede buat nutupin, padahal ngebucin sama satu orang aja udah nyenengin banget.
Tetep diposting disini masio orang desaku ndak ada yang main Twitter.๐Ÿ˜กb
Akan kutunjukan kepadamu jalan menuju surga sayang, percayalah aku rabakal nyolong opo meneh demi kowe ๐Ÿ˜‚L
Aku masih ingat satu waktu ketika kau menyambutku dengan teh hangat di ruang tamu. Kau dan aku bertukar janji akan seperti apa kita nanti di masa tua. Aku menyanjungmu begitu dalam, kau memujiku seperti tak ada pria lain yang pernah dilahirkan. Adakah kau masih mengingatnya?
Menuju senja, menatap ranting berayun, dedaunan pun melambai disapa angin. Seakan mengabari beberapa hal memang melewati kita saja, menjadi sejuk dalam cerita, tanpa harus merajuk di sela singgahnya..
Menuju malam dengan menyaksikan hujan tumbuh subur di langit. Menyirami liang batin yang tandus, mekarkan wangi dari sesal yang terendus..
Tak pernah aku tertarik dengan gumebyar gadis dunia maya. Tapi entah mengapa denganmu aku benar-benar kepincut. Asu tenan
Kaupun akan menemukannya. Kebimbangan apakah langkah yang kau buat adalah benar, kebimbangan apakah langkah yang ku buat adalah benar. Hingga suatu saat kau hanya bisa meratap, bahwa kita bukanlah siapa-siapa. Rencana kita bukan rencana terbaik. Keputusannya adalah mutlak.
Hope the gift counts as reminder for your diin, dunya and akhirah. Time is really precious. I hope you always remember that well! (@ibtypo, 2021)
Twiends™ uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter. We do not sell followers, we only provide display advertising. Bots & fake accounts are not permitted on twiends. © 2009
Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 6 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser  chrome