Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4.5 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Bella

tiway boleh lah buat gw? — He's mine😂 btw off anon donggggl.ask.fm/igoto/45DKECN7…o
Hari ini kamu puasa arafah nggak? — Nggak😂 off anon yaaal.ask.fm/igoto/45DKECN7…0
Aku pengagum rahasiamu — Unch😳l.ask.fm/igoto/45DKECN7…o
pacarmu ada yg keberapa di dalam kehidupanmu? — Ke 99 l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Zac Efron atau Dwayne Johnson? — Dwayne johnson l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Gue cantik gak sih? — Cantik bgt malah non l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Recom music instrument ngena bgt dihati. — Fur elise nya beethoven terbaik wkwk trs dust in the wind arransementny… l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Gimana perasaan lo dan apa yang bakal lo lakuin? kalo misalnya pas lo jalan bareng sohib lo trus k… — Kok mbulet si l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
kalo nanti punya anak perempuan. boleh tidak anaknya pa… — Boleh boleh ajasi yg penting pacarannya tau batasan ga … l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Pap beol kamu — Cantik imut l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Jabatan tangan, kasih senyuman, minta nomer, deket, jadian, tukaran, putus😪 — Lah baper dia wkwk�l.ask.fm/igoto/45DKECN7…oY
Hihi ya ayo kenalan:v — Kenalan gmn ya? Lupa rasanya kenalan😂l.ask.fm/igoto/45DKECN7…l
Desc aku dong hh — Anak mm1 ya, cantik imut wkwk. Apalagi ya, ga begitu kenal😂l.ask.fm/igoto/45DKECN7…I
Pernah ga lg butuh temen curhat, tapi ga ada yg mau den… — Pernah, bkn gada yg mau dengerin si tp males aja mau ce… l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Desc temen kelas kalian — Rame kalo didalem kelas pas diluar kelas diem wkwk, kompak kalo disuruh bolos, cantik2 g… l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Ingin liburan kemanakah kamu? — Seoul kuy😅l.ask.fm/igoto/45DKECN7…7
Sebab jadi nctzens (gak ngerti tulisane) ? — Karena mereka tuh uniqueee beda dr yg lain, konsepnya jg unik, member… l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Kita jadi nonton mubank kan? — Jadi kok, aku dapet tiket vip gratis heheh l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Kapan jadi istrinya taeyeong???? — Nunggu aku cukup umur katanya taeyong😅l.ask.fm/igoto/45DKECN7…Q
Ask ask ask me anything😹 — Magang dimana?l.ask.fm/igoto/45DKECN7…v
Banget ya ah jijiq;( — Jyjyq ngedh🙄l.ask.fm/igoto/45DKECN7…E
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.