Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4.5 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Kirana Larasati

Hiduplah untuk melayani dan menyelamatkan. -BTP-
🎶🎶malam minggu malam yang panjang, malam yang asik buat pacaran.�J43S
Forbidden rice and egg dadar. Ni'mat tiada tara.
Kocak! Ini Pertanyaan Kaesang yang Akhirnya Dijawab @jokowi @kaesangp mah seneng banget ngerjain bapaknya...eta terangkanlah...😂😂�JwiF
Retweeted by Kirana Larasati
👦🏻 Wah ada bakso nih. Semangkok berapa bang? 👨🏾Sepuluh juta 👦🏻Wanjir, lu dagang apa ngerampok orang sih? 👨🏾Mas, ga liat gerobaB7kkYjEc
Retweeted by Kirana Larasati
Ini tuh enak banget yallord...
Lipen yang marenan. Ternyata aku udah punya baru dipake sekali. Hamdallah.
"Bohemian Rhapsody"(Queen) featuring Netijen
Retweeted by Kirana Larasati
Makin tua, makin nyiyir Mengisi hari tua dengan bau anyir @saididu
Retweeted by Kirana Larasati
Terharu baca surat Pak Ahok untuk Ibu Vero di Hari Ulang Tahun Pernikahan mereka yang ke-20. Tuhan memberkati rumah tangga bpk & ibu. 🙏L
Retweeted by Kirana Larasati
Kok nggak kapok-kapok sebar beginian ya. Kalau nggak yakin sumbernya, kan bisa googling dulu sebelum diposting.
Retweeted by Kirana Larasati
Marlon Brando before and after makeup on the set of The Godfather (1972). buff.ly/2vWL0Xv
Retweeted by Kirana Larasati
Buka FB ada postingan ini, buat temen2 yang lg mengandung. Lebih hati2 ya, lebih baik kalo ada apa2 balik ke spOG nya jangan ke tempat lain.
Retweeted by Kirana Larasati
The Most Magnificent Trees On The Planet (18 photos) buff.ly/2f3zVhZ
Retweeted by Kirana Larasati
Jika ia masih hidup, hari ini umurnya genap 77 tahun. Selamat ulang tahun, Gus.
Retweeted by Kirana Larasati
Jadi ini lipen merahnya. Cocok ga? Belum beli sih. NYX satin kalo ga salah.
Many Indonesians still fail to grasp that however much a woman wear does not warrant sexual harassment bit.ly/2w0EFKJ
Retweeted by Kirana Larasati
Forget about the likes. Choose your number.
Baracuda Hingga Warer Canon Disiagakan Jaga Keamanan Borobudur borobudurnews.com/2017/09/07/bar…
Retweeted by Kirana Larasati
Mungkin @basuki_btp adalah satu2nya orang yg diendorse Gus Dur dlm satu kampanye pilkada. #UltahGusDur #UltahGusDur #UltahGusDur
Retweeted by Kirana Larasati
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.