Andri O. P.

All Photos Twitter.com
Haha diambil hikmahnya aja ya buk RT @mutyaraaulia banyak pak,mengajarkan betapa berartinya seseorang setelah kita kehilangan dia wkwkwkw
Apa aja halnya buk? RT @mutyaraaulia Pertemuan singkat ini mengajarkan banyak hal
Wahaha santai aja buk kalo aku bisa insyaallah bakalan aku lakuin haha @mutyaraaulia aku nunggu dibahagiain kamu aja deh pak.eaaaakkkk
Uppps nggak boleh buk alay @mutyaraaulia Gak apa apa lah ya meng alay ditwiter @andrioktapian
Wahahaha kamunya jangan lupa bahagia dong buk @mutyaraaulia @andrioktapian yaudah terserah mau panggil apa.yang penting kamu bahagia pak
Twiends™ uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter. We do not sell followers, we only provide display advertising. Bots & fake accounts are not permitted on twiends. © 2009
Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 6 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser  chrome