Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4.5 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

KARIM

Sadarlah, ada seseorang yang terus berjuang untuk membuatmu bahagia dan selalu tertawa. Meski sudah terlalu sering kau acuhkan. :')
Retweeted by KARIM
Decemberain☔
Bangga punya pacar cakep? Itu cuma sebatas kebanggaan mata. Bangga itu kalo dpt yg tulus, setia & membahagiakan. Itu baru kebanggaan hati. ♥
Retweeted by KARIM
Aku masih akan tetap bertahan disini demi kamu, apapun yang terjadi. :)♥
Retweeted by KARIM
The dream is the overflow of pent up from a hope of success is living proof after the prayer and… instagram.com/p/BDc49LvrhEp/
Cemburu sih iya, tapi nggak punya hak buat marah2 sama dia, dan akhirnya sakit sendiri.
Retweeted by KARIM
Dibeberapa lagu yang didengar, pasti ada seseorang yang diingat. Mungkin dirindukan.
Retweeted by KARIM
pait banget aslii ada di posisi kayak gini.
Retweeted by KARIM
Satu ucapan 'Hai' saja dari orang yg kita suka/sayang, itu udah cukup ngebuat kita seneng bgt. <3
Retweeted by KARIM
Ciee yg cemburu tapi cuma bisa diem aja. Ciee.. Nyesek.
Retweeted by KARIM
Maaf kalau terkadang saya egois, dan masih seperti anak kecil.
Retweeted by KARIM
Repost by: eminem @ New York, New York instagram.com/p/-Aqi7SrhAQ/
I'm drunked🍻🐮 . . . . #vscoc#WuTangn#beere#bintangng @ Malioboro Yogyakartinstagram.com/p/9y5TB4rhJQ/k9
I was not a Javanese, but I was blesteran between Javanese and Sundanese, I was born in Batam, but… instagram.com/p/8hwkgpLhGe/
Hal yang paling menyakitkan adalah disaat kita tersenyum hanya untuk menghentikan air mata yang jatuh. Iya itu sakit banget. :)
Retweeted by KARIM
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.