Ambar Sulistyawan

All Photos Twitter.com
Min @TokopediaCare , orderan INV/20220604/MPL/2377546874 tlong di bantu. Ini knp ga d kirim2
Friends and Fam, ku boleh minta tolong report @prisarianzi for impersonating me 🙏🏻 I wanna claim that for my username 😔💐
Retweeted by Ambar Sulistyawan
Percayalah, ngajarin adab itu jauh lebih sulit daripada ngajarin ilmu. Jadi kalo punya anak balita, pondasi adabnya dikuatin betul, nanti ilmu/kemampuan kognitifnya Insya Allah lebih gampang ngikutinnya. Karena adab butuh kerja otak yang lebih kompleks. 🙇🏻‍♂️
Retweeted by Ambar Sulistyawan
Buat mimin @IM3Ooredoo @IndosatCare yang mungkin udah bangun minta tolong di bantu 😌twitter.com/ambar_styawan/…d
What an incredible place! 🇮🇩 The Mandalika Circuit is firmly in the category of most beautiful circuits in the world ❤️ Tempat yang luar biasa! 🇮🇩 Sirkuit Mandalika adalah sirkuit yang tercantik di dunia #MandalikaTestTWKAC
Retweeted by Ambar Sulistyawan
INV/20211216/MPL/1858847095 @TokopediaCare Maksudnya gmn ya?
Min ⁦@triindonesia⁩ , tanya dunk. Ini cara ilangin paket Kuota ++ & Kuota 01-12 gimana ya?
Alhamdulillah sekarang klo pilih pake @anteraja_id bisa skalian ngelatih kesabaran, karena slowly sekali ☺️.
Tangan cewek tu emang lembut, Tapi kalo nabokk..Astagfirullah.. Damage’nya kek tukang bangunan!🥴🥴
Temen semprul. Gw minta bawaain oleh-oleh makanan dr china yg halal knp malah di bawain ind*mie bambaaang.. 😒�cS
Q : Kenapa bapak2 kalo bersin itu suaranya keras banget?🤔 A : Maklum, namanya juga orang “TOA” 🤭😁
Temen temen, tiap mau berangkat kerja kalau manasin motor biasanya di goreng apa di rebus??
Twiends™ uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter. We do not sell followers, we only provide display advertising. Bots & fake accounts are not permitted on twiends. © 2009
Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 6 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser  chrome