Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4.5 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Tantri.

Pap fullbody waktu masih pakai seragam pendek — udh gaada l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
pernah merasa risih gak sih pake baju ketekan? — ketek mulu ah l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Rumah gede gede mah banyak atuh — iya cari aja pokoknya l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
inget sama yg namanya adiral gak — siapatuh l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Rumahnya di daerah mn? — pokoknya yg rumahnya gede gede nah disitu rumahnya l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
pap pake baju ketekan — pap keteknya aja mau? l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
knp suka pake baju ketekan? — adem haha l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Masih sama yang itu? — masi ga ya l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Pantesan ih kadang suka liat kakak pakai seragam pendek, ternyata teh diem diem — wahaha iya l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
knp dulu sempet jilbab kok dicopot lagi? — hah engga ah l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
tumben bet buka ask — ya neh gabut l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Enakan pakai panjang/pendek — pendek sih l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Diem diem pakai gimana? — kalo gurunya gaada yg galak baru pake tangan pendek l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Kak sekolahnya boleh pakai seragam lengan pendek? — gabolehsih, tp aku suka diem diem pake l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Kak sekolahnya boleh pakai seragam lengan pendek? — boleh l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
instagram.com/p/BI92sfMB-CA/ yg kaya foto itu m… — kamu buka afterlight, trs kamu pilih kotak ujung kanan,… l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
kalau foto2 di ig yg jadi kotak2 gt pake app apa ya? — kalau framenya di afterlight, kalau grid biasanya di picsart l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Udh jln brp bln sm zlhm? — kuotanya per huruf ya singkat amat:( tgl 26 nnt 5 bulan yeay l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
kalo udah cucus pap — noanuk ah l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.