Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4.5 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Firman Andryansyah

Bagi beberapa orang, lupa bawa jam tangan ketika pergi adahal hal biasa, tapi bagi saya itu ngganjel rasanya.
Retweeted by Firman Andryansyah
Keanggunan seorang wanita terlihat ketika ia mengikat rambut panjangnya.
Retweeted by Firman Andryansyah
Harumnya kopi mengalahkan wangi tubuh seseorang yg habis mandi. Pagi~
Retweeted by Firman Andryansyah
Cewek: Cuek ketika PDKT. Cowok: Cuek ketika jadian.
Retweeted by Firman Andryansyah
Nggak ada apa-apa tiba-tiba sedih adalah perasaan paling nggak enak.
Retweeted by Firman Andryansyah
Aku terima apa rewelnya kamu. Aku terima apa manjanya kamu. Aku terima apa nyebelinnya kamu. Aku terima apa..
Retweeted by Firman Andryansyah
Percayalah pada sesuatu hingga kamu tidak bisa mempercayainya lagi. 😊
Retweeted by Firman Andryansyah
Pengabdi Setan nggak serem, masih sereman Jakarta 5 tahun ke depan.
Retweeted by Firman Andryansyah
Jika tiap mau nraktir tapi doi selalu ngingetin "emang kamu masih ada ongkos sampe akhir bulan?" Nikahi dia!
Retweeted by Firman Andryansyah
Kalau dua pribadi sudah saling tahu, kemudian sayang, apapunnya pasti disederhanakan, asalkan bahagia.
Retweeted by Firman Andryansyah
Kondangan mele.. Th dpn ngundang ahh πŸ˜†πŸ˜‚πŸ˜‚ @ Graha Zeni TNI AD Matraminstagram.com/p/BZ-dCdel3Uli…c8S
Jajanan SD kenapa nggak ada yang ngalahin yah? Tapi kalo udah masuk mall/resto/warung malah jadi nggak enak. Enakan gerobak abang-abang.
Retweeted by Firman Andryansyah
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Kadang, korek hasil beli tiba2 hilang. Lalu korek hasil ngembat malah awet.
Retweeted by Firman Andryansyah
Tidak semua hal harus dimengerti, termasuk kenapa kalo ngga selimutan kedinginan giliran selimutan malah kepanasan?
Retweeted by Firman Andryansyah
LTE, sinyal penuh, tapi internet lemot ibaratnya seperti bilangnya sayang banget, tapi perhatian aja enggak.
Retweeted by Firman Andryansyah
Sekarang, kerap kali harus memakai topeng tipis ketika bersosialisasi demi eksistensi. Teramat melelahkan. Senyum dan keramahan palsu.
Retweeted by Firman Andryansyah
Ngopi siang-siang sambil dengerin Secawan Madu-nya Kristina, berasa kayak lagi di Karawang.
Retweeted by Firman Andryansyah
Hal ternyaman adalah bisa berkumpul dengan orang-orang tanpa harus berpura-pura menjadi sosok yang bukan dirimu.
Retweeted by Firman Andryansyah
Waktu hari biasa banyak plan untuk nantinya kalo ada tanggal merah/libur. Ketika ada libur, eh di kamar doang.
Retweeted by Firman Andryansyah
Kenapa kalo ada yang jahatin lebih memilih untuk diam? Khawatir kalau jahatin balik, sayanya lebih jahat.
Retweeted by Firman Andryansyah
Cuaca Jakarta hari ini sepanas malam pertama. *lap keringet*
Retweeted by Firman Andryansyah
Di sekitar kita masih banyak org yg mempersulit dirinya sendiri. Ketika dilanda masalah, mereka lebih suka menyendiri ketimbang berbagi.
Retweeted by Firman Andryansyah
Lagi sibuk dan emang nggak dijadikan prioritas bedanya nggak keliatan.
Retweeted by Firman Andryansyah
"Berjalan bersamamu dalam terik dan hujan" kata Payung Teduh. Nyatanya, diajak panas dikit ngomel. Diajak jalan kaki taunya gerimis, ngomel.
Retweeted by Firman Andryansyah
Kritik dikit dibilang benci, iri, dengki. WKWKWKWK lau sokap?
Retweeted by Firman Andryansyah
Bangun siang di hari libur adalah hak manusia paling mendasar.
Retweeted by Firman Andryansyah
Berbuat baik nggak perlu ekspektasi bakal dibaikin juga karena nggak semuanya yang dibaikin itu tau diri.
Retweeted by Firman Andryansyah
Hanya perlu bahagia dengan cara sendiri dan berani memaafkan yang sudah-sudah. Sehari-hari enteng.
Retweeted by Firman Andryansyah
Udah ngebrengsekin orang terus pas dia yang dibrengsekin eh ngomongin karma. Lol.
Retweeted by Firman Andryansyah
Sudahkah kamu mengawali hari dengan senyum?
Retweeted by Firman Andryansyah
Lucu nih rangorang yang nggak mampu beli terus ngehina produknya melulu. πŸ˜‚
Retweeted by Firman Andryansyah
Kadang seseorang pergi bukan karena jenuh, tapi karena dia merasa keberadaannya tidak lagi dianggap.
Retweeted by Firman Andryansyah
Mau ngeluh, inget masih banyak yang lebih susah. Mau pamer, inget masih banyak yang lebih tajir. Cukup ae lah.
Retweeted by Firman Andryansyah
Ya, Allah, jam segini udah di rumaaaahh. *nangis bahagia*
Retweeted by Firman Andryansyah
Go to Yogyakarta numpak sepur πŸπŸš…πŸš‰#sibaronga#kesayanganeuganinstagram.com/p/BZA_N1SllmoI…Dx3Ok
Kamu tuh kayak jalanan. Gak cuma berlubang, tapi juga licin.
Retweeted by Firman Andryansyah
Lebih baik kecanduan kopi daripada kecanduan mandi.
Retweeted by Firman Andryansyah
Yg cowok sibuk dgn game nya. Yg cewek sibuk dgn instalive nya. Adil~
Retweeted by Firman Andryansyah
Menyebar kebencian pada mandi lebih mulia dibanding menyebar kebencian pada ras, suku, dan agama tertentu.
Retweeted by Firman Andryansyah
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.