Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4.5 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

cumiang

3 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Ga baik buat jantung🙃
Jgn kyk gtu pls.☺️
Dan sekarang aku tak terlalu mengharapkannya☺️
Dalam sepi ku rindu😌
Boyband korea yg kamu ketahui dan sukai? You can answer… — Yg diketahui sih bnyk, cuman yg disukai dr dlu smpe skr… l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
pap ur best friends — Best friend ngk ya?🙄l.ask.fm/igoto/45DKECN7…U
pap today — ❤️💙�l.ask.fm/igoto/45DKECN7…6O
🐽💦 @ Andalas Universitinstagram.com/p/BZgG9EQFBSH/Bd
Setuju ga sih sama opini yg menyatakan ikut osis cuma n… — Tergantung niat nya masuk osis itu pengen apaa. Kalo ni… l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Apa hal yang semestinya ilegal? — Menyukai pacar orang yg sudah menjadi hak milik org lain WKWK❌‼️ l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Sebutin tipe pasangan idaman lo. — Cinta gw apa adanya, mampu menuntun gw ke yg lbh baik lg, yg penting setiaa❤️ l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Krenyes-krenyes WKWK
Lebih pilih mana: pacar seumur hidup atau sahabat seumu… — Sahabat seumur hidup. Kalo pacar seumur hidup, nga baka… l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Terkadang hati melihat apa yang tak terlihat oleh mata💔instagram.com/p/BYtBZK8lI_0/i
Music favorite?? — Tergantung mood aja l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Tukeran ask yukk — Udh baca novel apa aja? l.ask.fm/igoto/45DKECN7…
Makasi yg udh nyempatin pergi ke pdg cuman buat liat aku❤️💋
Hehehe makin sayang deh❤️❤️
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.