Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4.5 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

maz pRAm

Murah banget ya gw, lo kasih senyum doang gini aja udh meleleh ga bisa nolak hmmm
Retweeted by maz pRAm
Bukhan main mati lampunya awet๐Ÿ‘Œ๐Ÿป
Retweeted by maz pRAm
๐Ÿ’‚โ€โ™‚๏ธ
Bersantap sahurlah dengan ...
Saat yang terkenang telah tiada Hanya menyisakan senyum kecil Saat berfikir keras untuk mengingat Abadilah disini.
Retweeted by maz pRAm
Parallel Space๏ผMulti Accounts fb.me/247ctNMgE
Bgi mu ini freeday bgi ku ini the judgementday jum'at masque kena dakwa lg ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜•
Cakep kok cetus
Jodoh sudah di dpn mata tp klo bkn gw ya dia yg shoke lari menjauh menghindar bersembunyi ... Gtu ja trus sampe gw jd protozoa bin amoba
Mau mu apa ...
gente que posta foto sem camisa na frente do espelho, me faz pensar se realmente esta valendo a pena pagar a internet
Retweeted by maz pRAm
pengen ikutan #MDL_trans7 wkwkwkw
gk pernah keliatan , kmn lu beb @femmyla
tanya #MDL cranya liat hantu gmn?
Nunggu ilang Matatahari ..biar bsa buka. :v /
Gk nyangka bisa jg nahan nafsu
sa'at ini sih blm begitu butuh yg namanya pacar , tp kalo gw udah bener2 butuh anak bru cari istri.
Dripda jokowi dgn prabowo debat ngabisin dana anggaran negara mending suruh main catur ja :))
Berharap musuh jd teman , malah teman jd bangsat.
Malu liat nya
tdi aku nyoblos cewek lho abis calegnya kebanyakan cowok , gmn mau nyoblos . .
Terdesak Nikah :v
bilangin ma warga rumbai ya , , jam 02.00 sampe jam 17.00 Mati listrik tgl 20 :v wkwkwkwk............
โ™ซ CITRA MARCELINA #ICIKIWIR
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.