d:

All Photos Twitter.com
I’m so happy she didn’t quit. Merinding baca postingan Greysia Polii yang ini 👏🏻👏rRwth
Retweeted by d:
bahagia bisa hadir pada hal hal sederhana, harusnya kamu paham kalo kecewa juga memiliki cara kerja yang sama.
Retweeted by d:
Gue bisa jatuh cinta lagi aja udah bersyukur banget.
Retweeted by d:
Masalah yang belum ketemu jalan keluarnya, maka bacalah Do’a Nabi Yunus. Do’a Favoriteku saat sedang kesulitan. “Lailaha illa Anta subhanaka inni kuntu minadhdhalimin” ”Tidak ada Tuhan selain Engkau. Maha Suci Engkau, sesungguhnya aku adalah termasuk orang-orang yang zalim."
Retweeted by d:
Semenjak abis kuliah, gw udah kerja di beberapa tempat berbeda. Gw mau berbagi beberapa pembelajaran yang gw dapet selama bekerja: 1. Semua butuh proses. Dari anak magang, staff, spesialis, sampe posisi managerial. Banyak yg br masuk lgsung berharap mimpin tim, tp hasilnya kacau
Retweeted by d:
Twiends™ uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter. We do not sell followers, we only provide display advertising. Bots & fake accounts are not permitted on twiends. © 2009
Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 6 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser  chrome