Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4.5 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Mas Gio

Menyenangkan ketika memiliki seseorang yg selalu mampu buatmu tertawa
Life in the world just to breathe, It's embarrassing.
Kalau kamu bisa cukup bodoh karena meninggalkanku, aku harus cukup pintar untuk tak menangisi orang bodoh sepertimu.
aku gagal memahami bentuk bahasamu, seperti aku gagal membaca kata pait dari matamu -
besok tgl 8 oktober 2017 Kel. Merjosari akan ada acara karnaval bersih desa yg meliputi 12 RW. @infomalangraya @infomalang @infobatu
betapa sakitny hatiku saat kau berkata bahwa kau tlah jatuh cinta pada temanku.
Inget ya, setiap kali kamu merasa beruntung, itu berarti satu lagi doa ibumu yang dikabulkan Tuhan.
Bagaimana jika kita saling menatap, agar kita bisa sama-sama melukiskan pemandangan paling indah dari mata kita yang saling jatuh cinta.
Sendiri mulu, Berdua sama kamunya kapan?
Kamu sedih, aku menangis. Kamu senyum, aku bahagia. Aku merasakan lebih dari yang kamu rasa.
siapa tak jenuh jika kesalahan lalu selalu kau ulang? Bahkan berulang-ulang?
Saya: "Mengapa sesuatu yg saya inginkan sangat sulit didapatkan?" Tuhan: "Agar kau tahu apa yang namanya perjuangan".
jarak, waktu dan rindu. Ktka aku tak dapat melihatmu di sampingku, kau ada di imajinasiku, pikiranku, hatiku, & doaku.
Semesta sedang menghanyutkan tidurmu, untuk bermimpi indah dan berpelukan dalam khayalmu yang tertunda.
wkwk seng penting ora kurang ????
Awalnya, gak pernah punya rencana bakal secinta ini sama kamu.
Aku iri pada hujan yang tak pernah takut jatuh. Sedangkan aku baru beberapa kali terjatuh padamu sudah putus asa berkali-kali.
Aku bukan tipe orang yang cemburuan, tapi tipe orang yang gampang khawatir. Lebih baik bilang, dari pada tiba-tiba menghilang.
Nggak kangen? Nggak ada niatan buat sms? Atau emang udah nggak peduli? :')
Hati selayak tanah . Yang akan kering tanpa air . Tanpa alur kasih dan sayang . Air dan mata -
Tolong jangan egois! Aku butuh kamu ketika aku merasa sedih seperti ini :(
Banyak cinta yang datang, tapi akan banyak juga cinta yang pergi. Bukankah pertemuan akan ada perpisahan.
jangan terlalu cemas apa yang sedang terjadi , semuanya masih bisa membaik karena upaya dan kesabaran kita ????
Ga usah muluk-muluk. Lo baik, gue baik. Lo peka, gue nyaman. Lo care, gue sayang.
aku benci menyadari kamu adalah segalanya untukku sementara aku tidak untukmu. Aku benci mencintaimu.
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.