Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4.5 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Cindy Gulla

Be thankful and stronger!
Cewek itu paling seneng kalo cowoknya sesibuk apapun dia, slalu berusaha untuk ngabarin."
Jangan dustai Cinta ku yang tulus ini :')
ketika cewek itu bilang "cie" pasti dalam hatinya ada kecemburuan
Cemburu adalah bukti kecil bahwa aku takut kehilangan kamu
Aku di Matamu mungkin bagaikan Nun Mati diantara Idgham Billagunnah , terlihat tapi tak dianggap ada :')
jangan bahagiakan aku dengan belas kasihmu. Please
Udah bukan rahasia lagi kalo cewek suka sekali membagi segala cerita pada sahabatnya
mencintaimu, membuat air mataku tak mudah jatuh.. kamu membuat aku selalu tegar ~
Show her you love her...
Secara gak langsung, cewek manapun pasti bakalan perhatian banget sama cowoknya kalau cowoknya udah bisa bikin ceweknya nyaman :)
Bila seorang wanita mengatakan dia sedang bersedih,,itu berarti dia sedang menangis di dalam hatinya
ihh sapa blg gue suka sama dia.. ogah banget deh :/ itu tandanya dia suka dlm hatinya :D
Mantannya udah berapa ?
Meski sering dibohongi dan disakiti, kalo sudah terlanjur cinta pasti akan memaafkan
cewek yg hebat itu adalah cewek yang mau memafkan dgn ikhlas segala kesalahan org yg telah menyakitinya
Give your self....
Susah emang kalau munafik soal hati, lebih susah lagi kalau membohongi perasaan sendiri.
Cewe tuh gitu. Kalo lagi sedih, lagi bete, lagi badmood selalu nampang muka biasa aja. Bahkan masih bisa senyum dan selalu bilang "gapapa"
Kamu adalah segalanya dalam hidupku
gak ada yang sempurna di dunia ini termasuk aku, kalo kamu mau yang sempurna pacaran aja sama malaikat :)
semoga kamu cepet peka ya, aku nunggu kamu loh disini :)
Perempuan itu mudah memaafkan,susah melupakan. Sementara laki2 mudah minta maaf, mudah mengulangi. Gitu
Tuhan itu udah nyiapin seseorang yang pas buat kamu. Yang cocok buat pendamping kamu dimasa depan kamu nanti. Planing god its wonderful.
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.