Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4.5 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

moh ainur rahman

Oli & Jordan are currently climbing Mt Kilimanjaro to raise funds for PICU...
Retweeted by moh ainur rahman
Mata melek raga masih tidur
Melek tapi sepet πŸ˜‘
Indah suaranya memintaku pulang dan kembali, tak ada tmpat seindah di sana, ku mencari terus mencari arah 😧
Datang dan menyapa lirih memanggil namaku "love you, oyasumi, happy birtdhay ai"😊
Lelah dan menyerah, ku terjebak di titik trendah, terjatuh khilangan arah, saat ku merasa semua brakhir seketika suara itu tiba 😊
Gundah yg memudarkan asa, malam ini tak ada akhirnya, ku bergeming dlm lamunan seakan semua kan berakhir 😧
Di blokir ama mantan mungkin ketauan ama cowonya wkwkwkwk πŸ˜‚πŸ˜‚
When everything's made to be broken I just want you to know who I am
And I don't want the world to see me, Cause I don't think that they'd understand
Temen uda nikah aja, nah gua masih usaha ga kelar" πŸ˜‚
Conte berkata kita kebobolan di waktu yang tidak tepat, sehingga menyulitkan kita. Ia tambahkan, Palace jadi semakin percaya diri. #CFCIndo
Retweeted by moh ainur rahman
Bukan siapa" ini. Bodoamat deh πŸ˜‚
Karna "terbiasa" akan jadi "biasa".
Retweeted by moh ainur rahman
Kembali ke rutinitas kebalikan. Selamat malam! Waktunya tidur πŸ˜‚πŸ˜‚
Org mah kalo ga bisa di akses ngabarin gtu. Di undur atau ngganya biar pasti. Ini ngilang aja tanpa jejak macem lagu peterpan πŸ˜…
Cari pasangan yang bisa menghargai lo. Dah. Gitu aja.
Retweeted by moh ainur rahman
Kau bidadari turun dr surga. Tepat di hatiku~ *eaaa πŸ˜‚
Pas papasan senyumnya itu loh 😳😳😳
Pengen ngechat dia. Tapi gua uda lupa caranya ngedeketin cewe πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Minggu ke 2 uda dapet shift. Badan ancur mkin ngedrop ini mah πŸ˜‚
buat yang lagi di Tokyo jangan lupa mampir ke toko oleh-oleh ini ya dan jangan lupa juga oleh-oleh buat mimin | bit.ly/2yg9YG5
Retweeted by moh ainur rahman
Badan gua lemah banget. Hanya karna kurang istirahat. Kambuh πŸ˜‚
Jangan lupa bahagia HA HA HA πŸ˜‚
πŸ™ŽAda yg lebih serem dari pengabdi setan ..... πŸ™‡ apaan? πŸ™ Pengabdi mantan *boom πŸ’ΈπŸ’·πŸ’ΆπŸ’΅πŸ’±πŸ’³πŸ’²πŸ’°
Gak semudah itu seorang #Cancer memberikan kesetiaan pada orang yg dia sayangi. Kalo memberikan kasih sayang, sering banget
Retweeted by moh ainur rahman
Tak apa jika kau pergi.Setidaknya aku pernah mendoakan kebaikan untukmu yg kelak akan menjadi kebaikanku juga.Bukankah janji-Nya sepert itu?
Retweeted by moh ainur rahman
Alhamdulillah bisa beli motor hasil sendiri. Tinggal rumah πŸ˜‚
Gua galau. Iya. Gua sedih. Iya. Tapi lu tau gua kalo di tanya muka, sama omongan gua selalu dengan polosnya ga ada apa" 😁
Jd anak pertama Itu berat yak, Mulai pusing keinginan gua ga pernah kecapai πŸ˜‚. Mau gimana lagi tururin ortu demi ade" gua. πŸ˜‚πŸ˜‚
Kenapa senja di ciptakan begitu indah? Bila akhirnya dia di telan oleh malam #skuttskutt
1 persatu barang hasil keringet di dapetin. Besok cari barang lagi tp tgl rumah itu butuh waktu yg lama πŸ˜‚
Tugas gua selesai jagain jodoh org. Uda 3 jodoh org gua jagain. πŸ˜‚
Terimakasih telah mencintai org tak berguna sepertiku. Acuhanmu mumbuatku sadar kita beda kasta. Kutak sempurna 😊
Ini gua tipe" yg kalo uda ga fokus sama satu hal. Gampang banget nyamanin org. Liat ketawanya aja udah seneng πŸ˜‚
Mungkin gua di suruh tau diri kali yak πŸ˜‚. Iya dah mundur aja deh. Katanya sih temen. Katanya πŸ˜‚
Modus dikit boleh kali yak πŸ˜‚
Heran gua sama org yg nunjuk pake tangan kiri. Rasanya pengen gua ajarin sopan santun 😈. Playan toko retail ko gtu 😈
Mulai lagi dr 0. Waktunya hemat.πŸ˜‚
Musik gua demen banget musik apapun genrenya. Yg nyaman gua denger 😁
Jauh dr al-qur'an, langkahku hidup tanpa pedoman.
Di bayang" fatamorgana.
Jenuh. Tuhan aku ingin bicara 4 mata
Kalo ada yg nyari gua. Bilang gua lagi di meikarta.
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.